Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cafein_drunk
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Mon Nov 01, 2010 4:06 pm

permisi...mau tanya...
mau tau gmna carany mngasah indra ke 6.....ada yg tau gk yah?
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Sat Nov 20, 2010 9:28 pm

Yang paling gampang "menurut saya lho" ...perbanyak puasa mas...entah senin kamis atau puasa weton kelahiran. coba deh pasti ada suatu pengalaman tersendiri jika kita melaksanaknnya. tentu saja diandasi dengan sungguh sungguh dan niat yang serius.
Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Fri Nov 26, 2010 11:14 am

martinus wrote:
Yang paling gampang "menurut saya lho" ...perbanyak puasa mas...entah senin kamis atau puasa weton kelahiran. coba deh pasti ada suatu pengalaman tersendiri jika kita melaksanaknnya. tentu saja diandasi dengan sungguh sungguh dan niat yang serius.


hehehe puasa weton sudah mas...itu klo gk kelalen ya pasti dilaksanaakan...hehehe mau tau jg sbnrnya....smpe dimana nnti ujungnya....ak sering denger2 cerita mbah mbah ak dulu sakti-sakti....dengernya smpe terkagum kagum....gk kebayang ada yg bisa hilang...gk mmpan bacok...bs terbang...wuidihh...hahaha dah kaya di film TUTUR TINULAR...
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Sat Nov 27, 2010 9:44 pm

cafein_drunk wrote:
martinus wrote:
Yang paling gampang "menurut saya lho" ...perbanyak puasa mas...entah senin kamis atau puasa weton kelahiran. coba deh pasti ada suatu pengalaman tersendiri jika kita melaksanaknnya. tentu saja diandasi dengan sungguh sungguh dan niat yang serius.


hehehe puasa weton sudah mas...itu klo gk kelalen ya pasti dilaksanaakan...hehehe mau tau jg sbnrnya....smpe dimana nnti ujungnya....ak sering denger2 cerita mbah mbah ak dulu sakti-sakti....dengernya smpe terkagum kagum....gk kebayang ada yg bisa hilang...gk mmpan bacok...bs terbang...wuidihh...hahaha dah kaya di film TUTUR TINULAR...

Hehehehehe...umpama kita punya ilmu ilmu seperti mbah mbah kita jaman baheula trus mau buat apa mas? katanya sekarang sudah jaman moderen? xixixixixi... mosok udah ada HP malah kita sibuk telepati kalau mau manggil/komunikasi dengan orang lain. hehehehehe...aku yo bingung iki....
Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Mon Nov 29, 2010 1:02 pm

martinus wrote:
cafein_drunk wrote:
martinus wrote:
Yang paling gampang "menurut saya lho" ...perbanyak puasa mas...entah senin kamis atau puasa weton kelahiran. coba deh pasti ada suatu pengalaman tersendiri jika kita melaksanaknnya. tentu saja diandasi dengan sungguh sungguh dan niat yang serius.


hehehe puasa weton sudah mas...itu klo gk kelalen ya pasti dilaksanaakan...hehehe mau tau jg sbnrnya....smpe dimana nnti ujungnya....ak sering denger2 cerita mbah mbah ak dulu sakti-sakti....dengernya smpe terkagum kagum....gk kebayang ada yg bisa hilang...gk mmpan bacok...bs terbang...wuidihh...hahaha dah kaya di film TUTUR TINULAR...

Hehehehehe...umpama kita punya ilmu ilmu seperti mbah mbah kita jaman baheula trus mau buat apa mas? katanya sekarang sudah jaman moderen? xixixixixi... mosok udah ada HP malah kita sibuk telepati kalau mau manggil/komunikasi dengan orang lain. hehehehehe...aku yo bingung iki....

hahahaha....emang jaman wes modern mas...tp untuk jaga diri...bnyk pnyakit yg bukan pnyakit...bnyk yg jahat mas...itu untuk pager diri aja...lah moso mau tarung koyo prabu angling darma hahaha

ak mau ngasah...soale gunany bs dirasakan...dlu waktu ak pacaran dengan salah satu ce di jkt....ak pernah dslingkuhin...tp ak diksh tauny y oelh alam gaib...koyo ada yg ngasih tau gtu mas...ak disuruh dtng k rumah cewek itu...
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Wed Dec 01, 2010 2:58 pm

Bagus dong kalau bisa ngerasain gitu mas. Biar tahu rasa ceweknya nggak bisa ngapusi kowe! hahahahaha......
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Wed Dec 01, 2010 5:06 pm

dek sih enom aku ki ya sok isa krasa gitu ning saiki wis ra tak rasak rasake meneh...pilih ngrasake liyane....
Kembali Ke Atas Go down
Ibnu Seno
Lurah


Lokasi : Paliyan
Reputation : 0
Join date : 01.02.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Sun Dec 05, 2010 2:36 pm

Asmaraningtyas wrote:
dek sih enom aku ki ya sok isa krasa gitu ning saiki wis ra tak rasak rasake meneh...pilih ngrasake liyane....

ngakak
genah wes ngrasakke sing penak tenan Pakde ki.. ngakakk
nek iki aku melu usul. Sarate ndang rabi. dijamin enak...

masalah indra ke-6 ki wes jatahe dewe-dewe. Jarene nek pingin peka (waskita) kudu kulino nglakoni kabecikan. Ra sah mikir sing laku gaib. Nek wes kulino nglakoni kabecikan, atine bakal ngerti sing pancen pantes dilakoni.
Rawarontek wes diganti operasi Face Off..
Kembali Ke Atas Go down
Soni_Kyocera
Koordinator


Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Mon Dec 06, 2010 4:29 pm

Urun rembug :

Mau mengasah indera ke-6 ? mungkin dimulai dari mengasah ke-5 panca indera yang ada dalam tubuh kita dulu mas, indera penglihatan, indera penciuman, indera pendengaran, indera perasa dan indera peraba.

Baru setelah ke-5 indera tersebut sudah benar benar terlatih dan terasah dengan baik, barulah kita bisa mengasah indera ke-6.

Terima kasih, . . . . . . . . . . . . . [mangap kalau salah], xixixixi

Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Tue Dec 28, 2010 12:32 pm

martinus wrote:
Bagus dong kalau bisa ngerasain gitu mas. Biar tahu rasa ceweknya nggak bisa ngapusi kowe! hahahahaha......

hahaha emang c...tp cewek itu jd takut hahaha di sangkanya ak dukun...smpe suatu hari ak tahu...waktu valentine ak ksh dia bunga
...eh sama sodaranya di suruh di langkahin 3x huahahaha parah2... ngakakk frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Tue Dec 28, 2010 12:35 pm

Asmaraningtyas wrote:
dek sih enom aku ki ya sok isa krasa gitu ning saiki wis ra tak rasak rasake meneh...pilih ngrasake liyane....

mohon maaf emang skrang umurny sudah brp?? memang tambah umur bukan tambah tajam yah untuk bs mrasakan hal sperti itu?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Tue Dec 28, 2010 12:38 pm

Soni_Kyocera wrote:
Urun rembug :

Mau mengasah indera ke-6 ? mungkin dimulai dari mengasah ke-5 panca indera yang ada dalam tubuh kita dulu mas, indera penglihatan, indera penciuman, indera pendengaran, indera perasa dan indera peraba.

Baru setelah ke-5 indera tersebut sudah benar benar terlatih dan terasah dengan baik, barulah kita bisa mengasah indera ke-6.

Terima kasih, . . . . . . . . . . . . . [mangap kalau salah], xixixixi



hehehe memang sudah pernah melakukannya? dpt sumber dr mana hehehe...
yah ada jg bapak teman ak yg mau ngajarin...tp kok ati ak kurang sreg...jd ragu blajar sama bapakny itu Very Happy ....
Kembali Ke Atas Go down
cafein_drunk
Lurah


Lokasi : jakarta
Reputation : -1
Join date : 30.10.10

PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Tue Dec 28, 2010 12:39 pm

Ibnu Seno wrote:
Asmaraningtyas wrote:
dek sih enom aku ki ya sok isa krasa gitu ning saiki wis ra tak rasak rasake meneh...pilih ngrasake liyane....

ngakak
genah wes ngrasakke sing penak tenan Pakde ki.. ngakakk
nek iki aku melu usul. Sarate ndang rabi. dijamin enak...

masalah indra ke-6 ki wes jatahe dewe-dewe. Jarene nek pingin peka (waskita) kudu kulino nglakoni kabecikan. Ra sah mikir sing laku gaib. Nek wes kulino nglakoni kabecikan, atine bakal ngerti sing pancen pantes dilakoni.
Rawarontek wes diganti operasi Face Off..

iyah...pakde dah rasain surgane dunia...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya   Today at 12:19 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ada yg tau cara mngasah indra k 6 gk ya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: