Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 OBAT NGANTUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: OBAT NGANTUK   Sun May 11, 2008 2:53 am

kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu... apa sih yang nggak aku beri buat kamu...
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh... ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi Very Happy


kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilangi] sayang... wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang
: weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir ae... ngakak


kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilangi]: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang...
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja...
ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Maturnuwun   Sun May 11, 2008 3:01 am

Ipung Purwanto wrote:
kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu... apa sih yang nggak aku beri buat kamu...
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh... ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi Very Happy


kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilangi] sayang... wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang
: weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir ae... ngakak


kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilangi]: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang...
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja...
ngakak ngakak ngakak ngakak

Maturnuwun kang sampun paring obat ngantuk. Ning ketoke Bojo elek opo boco apik tergantung le nyawang. Mbiyen gelem ngepek bojo berarti yo ayu. Bojo kudu dialem hehe .. untung wae kok bojoku ayu.
salam thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Sun May 11, 2008 3:49 am

huahauhauhauhauha.... jannn wengi2 malah ngakak ik... suwun kang....

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
Ipung Purwanto
Camat
avatar

Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Sun May 11, 2008 7:54 am

Banyak ketawa berarti masih di beri panjang umur......Soalnya gak ono wong sing wis mati iso ngguyu...wakwakkakakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Sun May 11, 2008 10:43 am

ngakak waxaawaxaawaxaa lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Sun May 11, 2008 11:55 am

masgareng wrote:
Ipung Purwanto wrote:
kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu... apa sih yang nggak aku beri buat kamu...
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: kamu tuh... ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi Very Happy


kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilangi] sayang... wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang
: weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir ae... ngakak


kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilangi]: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang...
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja...
ngakak ngakak ngakak ngakak

Maturnuwun kang sampun paring obat ngantuk. Ning ketoke Bojo elek opo boco apik tergantung le nyawang. Mbiyen gelem ngepek bojo berarti yo ayu. Bojo kudu dialem hehe .. untung wae kok bojoku ayu.
salam thiwul
ngakakk ngakakk yo jelas bojone dewe yo di alem ayu ,masalae wes dadi pilihane mbuh ayu opo ora ene ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Mon May 12, 2008 2:54 pm

Ipung Purwanto wrote:
Banyak ketawa berarti masih di beri panjang umur......Soalnya gak ono wong sing wis mati iso ngguyu...wakwakkakakak ngakak ngakak
leres mas pur wakakakakakakakakw akakakakakaka ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Mon May 12, 2008 6:56 pm

Ontong aku rumongso ayu
siul siul
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Mon May 12, 2008 8:00 pm

maniss wrote:
Ontong aku rumongso ayu
siul siul
Amiiiin alhamdulilah yen ayu sok bojoku ayu opo ora yo iki ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   Wed Mar 10, 2010 3:36 pm

Istri jelek matiin lampu, trus ngajakin tidur.
Suami tanpa bilang ... kunci pintu kamar. trus ...membisu. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: OBAT NGANTUK   

Kembali Ke Atas Go down
 
OBAT NGANTUK
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: