Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Tanggal lahirmu kepribadiannmu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Sunjoyo Hadiwinoto
KorLap
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Sun May 11, 2008 9:33 pm

Apa khabar smua, yang kepengin liat arti tanggal lahir klik www.sunjoyohadiwinoto.blogdetik.com atau jalan pintas di www.sunjoyo.co.cc selamat mencoba. bravo gunungkidul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sunjoyo.co.cc,http://www.asetshare.com/?ref=1965
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Sun May 11, 2008 9:51 pm

frustasi lahirku tnngl 13 pak sunjoyo..angka sial frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Sun May 11, 2008 10:07 pm

waaaaa.... gantio tanggal mas.. nek ra di baleni le lahir... ngakakk ngakakk ngakakk

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Sun May 11, 2008 10:13 pm

Sad Sad bener je iki..mulakno aku sial melulu..lg ngerti rung suwe nek angka 13 angka siaL ngakak ngakak :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Mon May 12, 2008 3:14 am

wo tenan kui mesti kudu harus nek iso dibaleni lehmu lahir lho
wakakakakakaka
pizz
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Mon May 12, 2008 1:35 pm

__BlacKy__ wrote:
Sad Sad bener je iki..mulakno aku sial melulu..lg ngerti rung suwe nek angka 13 angka siaL ngakak ngakak :scratch:

diganti wae mas 12A
Kembali Ke Atas Go down
daRinto
Donatur
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 1
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Sun Jun 01, 2008 9:51 pm

maniss wrote:
__BlacKy__ wrote:
Sad Sad bener je iki..mulakno aku sial melulu..lg ngerti rung suwe nek angka 13 angka siaL ngakak ngakak :scratch:

diganti wae mas 12A

Nek diganti 12A itu = Tanggal 12A =jadi Tangga 12A.
Emange mau ke Lantai berapa Jeng kok sampe 12A?
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Thu Jun 05, 2008 3:13 pm

hmmm...dadi koyo wong aneh ki aku
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Thu Jun 05, 2008 3:15 pm

Sad perlu dib ruwat po yhoh aku..seko tanngl lair dino lair kok aneh

jumat legi.13 juli subuh2 meneh Sad Sad Sad mulakno sial terus Sad Sad mohon pencerahan
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Fri Jun 20, 2008 10:22 pm

gimbik wrote:
wo tenan kui mesti kudu harus nek iso dibaleni lehmu lahir lho
wakakakakakaka
pizz
siul siul walah saiki wae wes koyo ngono kok mengko yen lair meneh arep dadi opo yo ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
nur aminah
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 18.06.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Wed Aug 27, 2008 8:03 pm

__BlacKy__ wrote:
frustasi lahirku tnngl 13 pak sunjoyo..angka sial frustasi frustasi

Kulo nuwun.....
Tak melu-melu.....
Ongko sial ki ora ono yo....mas....
Kabeh ongko kuwi apik.....
Gur perasaanmu mboan.....
Coba deh...sekarang....anggap semua angka, hari, ato apapun itu.. baik....akhirnya baik juga....
Jika kamu berfikir angka itu jelek alias sial....maka akan sial melulu.....
Sekarang ubah deh paradigmamu....
Insya4JJI....manjur.....Amin...
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Thu Aug 28, 2008 1:43 am

nur aminah wrote:
__BlacKy__ wrote:
frustasi lahirku tnngl 13 pak sunjoyo..angka sial frustasi frustasi

Kulo nuwun.....
Tak melu-melu.....
Ongko sial ki ora ono yo....mas....
Kabeh ongko kuwi apik.....
Gur perasaanmu mboan.....
Coba deh...sekarang....anggap semua angka, hari, ato apapun itu.. baik....akhirnya baik juga....
Jika kamu berfikir angka itu jelek alias sial....maka akan sial melulu.....
Sekarang ubah deh paradigmamu....
Insya4JJI....manjur.....Amin...
dance dance setuju sama mbak aminah semu tanggal dan hari kita anggap baik semu sebagai penyemangat kita untuk melakukan suatu kegiatan agar lancar kare berfikir adalah sdh merupakan salah satu doa maka dr itu berfikirlah yg baik niscaya Allah akan mengabulkan niatmu Amin Amiiiin Amiiiin

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
tifandhaluhzan
Lurah
avatar

Lokasi : di pIngGir jALan
Reputation : 0
Join date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Sat Sep 20, 2008 2:55 pm

Tanggal Dua Puluh
Lahir pada tanggal dua puluh menunjukkan orang yang cocok untuk usaha kecil serta berada dalam suasana keakraban dan protektif. Anda memilih bekerja bekerja sama dengan orang lain daripada menanggung semua tanggung jawab sendiri, dan kadang tidak tertarik untuk berkembang untuk usaha/bidang yang lebih besar. Walaupun Anda lebih baik berekspresi lewat tulisan daripada secara lisan di depan publik, rasa iba naluriah dan sensitivitas yang dimiliki membuat Anda cocok di bidang politik dan pendeta. Simpatik dan penuh kasih sayang, Anda mampu memperoleh pengetahuan yang cukup dan sebaiknya mendapatkan pendidikan yang tinggi. Perhatian pada detil membuat Anda cocok dengan profesi yang membutuhkan sifat tersebut, seperti hukum perusahaan dan manajemen properti. Anda lebih memilih hidup di pedesaan ketimbang di kota serta sangat berkepentingan dalam rumah, keluarga dan teman. Walaupun Anda suka menolong, Anda tidak tertarik terhadap kerja jasmani yang dapat dihindari. Musik meringankan pikiran Anda walapun Anda sebaiknya melakukannya dalam sebuah grup daripada bersolo karir.



ahh.... opo ho'o to?? beberapa sih cocok sma diriq (Musik meringankan pikiran Anda ,Walaupun Anda lebih baik berekspresi lewat tulisan daripada secara lisan di depan publik,) cma itu doank yg cocok....
Kembali Ke Atas Go down
http://tifandhaluhzan.wordpress.com
haris
Warga
avatar

Lokasi : Sayangan Bandung Playen Wonosari GK
Reputation : 0
Join date : 13.08.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Sun Dec 14, 2008 4:15 pm

Ramal Watak n Jodoh

IKI ANA LING KAYAKNE LUMAYAN KANGGO HIBURAN


Dicoba donk??

Monggooo

Download




sebagai contoh
tanggal 07 05 1988
ni deskripsinya:

di pelipur lara bagi orang yang sedang mengalami kesedihan / kesusahan, dan
banyak orang meminta perlindungan, menjadi tempat mengadu / meminta nasehat
orang yang sedang kesusahan
Seorang yang cerdas, mudah menangkap suatu pengertian

<< SIFAT-SIFAT YANG MENONJOL >>
Baik hati, mulia, kesucian
Pandai membawa diri / menyelaraskan diri / menyesuaikan diri / tahu diri
Kurang konsekuen
Sabar
Kalau marah berbahaya, suka merusak ataupun susah redanya, mudah kalap
Berwajah rupawan
Cermat, teliti
Penampilan / perangainya menarik
Jujur
Pengasih
Penyayang
Suka / ingin agar perintah / keinginannya di/terlaksanakan
Terbuka, terus terang
Perintahnya berawal keras, kemudian halus di akhir
Disayang / disenangi atasan / pembesar
Pantang mundur / tidak kenal menyerah / putus asa, keras hati
Dimusuhi /disirik banyak orang, kalau berteman hanya sebentar

********** A S M A R A **********
Nafsu birahinya besar (gairah seksualnya tinggi)
Penuh perhatian dan akan melakukan apapun untuk memenuhi keinginan pasangannya,
ingin selalu memberi yang terbaik untuk orang yang dicintainya, pandai memahami
kemauan (tahu / ngerti) terhadap pasangannya
Tidak suka basa-basi dalam masalah cinta
Sering mengalami kegagalan dalam perkawinan bila menikah di usia muda
Bertanggung jawab pada keluarga, selalu memikirkan dan mencintai keluarganya
Menyukai cumbu rayu
Hubungan badan hanya dianggap sebagai pelengkap
Pasangan atau teman hidupnya sering berganti-ganti (sering kawin cerai, sering
menikah)
Suka merayu (seorang perayu)
Akan dengan mudah meninggalkan psngannya
Suka berbuat menyimpang / serong

********** R E J E K I **********
Rejekinya lancar, menyenangkan, panjang dan mudah dicari. Tidak kurang sandang
pangannya
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Fri Dec 19, 2008 11:57 am

__BlacKy__ wrote:
Sad Sad bener je iki..mulakno aku sial melulu..lg ngerti rung suwe nek angka 13 angka siaL ngakak ngakak :scratch:

aku lairku tggl 13 jek..


Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat
avatar

Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Fri Dec 19, 2008 12:21 pm

untung aku hura lahir tgl 13.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Fri Dec 19, 2008 12:32 pm

aku lahir tanggal 13, ning aku gak merasa sial kih.. malah mujur ... ngakakk, alhamdulillah nuh aku..

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Mon Dec 22, 2008 5:11 pm

Pardjimin wrote:
aku lahir tanggal 13, ning aku gak merasa sial kih.. malah mujur ... ngakakk, alhamdulillah nuh aku..

Yo jelas no.....aku ki paling seneng ongko 13 jek???

wong 13 ki simbule Gathotkoco....(otot kawat balung wesi)

Nek aku otot kawat balung thok

ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Prof.
Koordinator
avatar

Lokasi : pekanbaru
Reputation : 3
Join date : 07.12.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Mon Dec 22, 2008 7:07 pm

Sunjoyo Hadiwinoto wrote:
Apa khabar smua, yang kepengin liat arti tanggal lahir klik www.sunjoyohadiwinoto.blogdetik.com atau jalan pintas di www.sunjoyo.co.cc selamat mencoba. bravo gunungkidul

Tanggal Lima Belas
Lahir pada tanggal lima belas menunjukkan seseorang berbakat yang berada dalam perlindungan tanggal enam yang bersifat baik dan harmonis yang meresap pengetahuan daripada belajar keras. Sebenarnya, Anda menarik banyak hal - teman, hadiah, uang, kesempatan dan memiliki impresi kemudaan dan kesehatan. Anda rela berkorban diri demi suatu hal yang baik atau demi menolong teman, tetapi Anda tidak ingin didominasi. Anda berpikiran ilmiah tetapi Anda sering berekspresi lewat musik; walaupun kesuksesan Anda terletak pada karir profesional, musik memegang peranan penting dalam hidup Anda. Anda mencintai rumah, dan walaupun Anda bersifat demonstratif dan murah hati, Anda lebih menyukai berderma secara individual dibandingkan berperikemanusiaan secara institusi.

He...he.....
anda benar.... ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://ijopunkjutee.blogspot.com
Kartiyo
KorLap
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 0
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   Tue Dec 30, 2008 7:26 pm

Prof. di Pekanbaru nya dimana nih.... Dulu saya pernah di depan RS Awal Bross..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tanggal lahirmu kepribadiannmu   

Kembali Ke Atas Go down
 
Tanggal lahirmu kepribadiannmu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Kebatinan, Misteri dan Ghaib-
Navigasi: