Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 referendum DIY

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: referendum DIY   Wed Dec 01, 2010 11:33 pm

First topic message reminder :

sepertinya urusan keistimewaan yogya nich bakal alot dan ramai...disatu sisi mayrarakat yogya ingin DIY tetap punya keistimewaan, tapi pemerintah pusat maunya disamam ratakan dg daerah lain...terus pertanyaaanya kalau disamakan dg daerah lain istimewanya dimana?

nah sekarang lg usume usulan referendum... pemerintah pusat sepertinya terlalu berani dg menganggakt isu referendum...lha kalau wong ngayogyakarata lewat referendum malah pingin madeg negra dhewe rak malah kojur Indonesia....
ning umpama sultan pingin njabel surat sing dikirim sultan sepuh dhisik sing intine yogya bergabung dg indonesia...terus nek saiki dijabel pingin dadi negara dhewe meneh piye ca? setuju ora nek yogya lepas seka Endonesia?
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 03, 2011 4:53 pm

kraton segara kidul?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap


Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Mar 07, 2011 10:35 am

siph banget mbah...besok itu jd negara bagian yg mana drpda negara kasultanan ngayogyokarto hadiningrat,, hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Mar 07, 2011 6:04 pm

jadi negara bagian semugih.....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap


Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Tue Mar 08, 2011 9:45 am

betuuul sangat...setuuujuuuh mbah...

JOGJAKU,, JOGJAMU,, JOGJA KITA SEMUA....
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Tue Mar 08, 2011 9:25 pm

omahmu semugih karo omahe mbah sunar ngendine lis?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap


Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Wed Mar 09, 2011 11:41 am

sya lokasine baran mbah,, pas ibukota kecamatan rongkop,,hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Wed Mar 09, 2011 7:20 pm

oooo aku wis 25 tahun ora nyang baran...wis lali baran kaya ngapa lis.... ning isih tlatah diy to?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap


Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 10, 2011 12:20 pm

lha inggih mbah,,baran meniko salah saktunggaling wilayah ingkang misuwur wonten ing tlatah DIY...hehehehe....
sakmeniko sampun langkung maju mbah,, boten kados jaman rumiyin...
nanging wonten ingkang benten mbah, sakmeniko benderanipun sampun gantos bendera keraton, boten abrit kaliyan pethak...hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 10, 2011 2:42 pm

ya syukur nek DIY wis merdika...lha pancen kudu merdika...njuk aku mengko dadi demang utawa munggah pangkat dadi adipati....
baran ki saiki wis ana internet barang to? lha biyen dek aku kari dhewe liwat kana anae mung bak penampunagn air hujan..je...mula aku ora dolan mabaran menh...mung ubek neng karangmojo....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Mar 11, 2011 11:00 am

pastiinyaa mbah,, skarang sdh sedikit lebih maju...tapi ya tetep ada unsur kapitalisnya,, buktine dengan adanya mart2 itu,,hehehe...
nek internet mmg sdh ada mbah,, mklm wong ndeso skrg kn sdh rajin maen pesbug sma twitter,, jdi ya jaringane buat utak utik itu...hehehe...kemajuan jaman katanya,, mskipun dampak negatifnya tep ada, mendekatkan yg jauh dan menjauhkan yg deket...sebelahan wae comment2 via pesbug, pdhl sakjane diomongke wae sdh ckup,,hehe... ngakak


yoo kpan2 maen mbah,,melihat kondisi skrg,, tengak tengok begituu...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Mar 11, 2011 6:17 pm

ya wis nanti kalau yogya merdeka terus aku dadi demang, bupati apa adipati, aku tak kloyong kloyong nang baran..nek aku mampi nggonmu senenganku weang teh gulane batu ya nduk.....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Mar 14, 2011 10:29 am

okeee mbah,, ditunggu... ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Mar 14, 2011 1:00 pm

Asmaraningtyas wrote:
ya wis nanti kalau yogya merdeka terus aku dadi demang, bupati apa adipati, aku tak kloyong kloyong nang baran..nek aku mampi nggonmu senenganku weang teh gulane batu ya nduk.....
eh yo melu dongo dinongo gek dang kaleksanan.
dadi demang mang klambi abang yen disogrok manthuk-manthuk.....

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Mar 14, 2011 4:50 pm

lha ndi wong sultane we meneg wae ki... aku wis pingin merdeka kok mas sultan malah mejen.....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 17, 2011 10:16 am

sultan baru cari wangsit mbah,, kmren ketemu sya lagi kongkow2 di deketnya parangtritis,,hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 17, 2011 6:14 pm

ya mengko golek wangsit karo aku ya lis.....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Mar 18, 2011 12:22 pm

sya tidak perlu cari2 wangsit mbah,, sudah tinggal duduk manis di rumah aja...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
rizky
Pengawas
avatar

Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Mar 18, 2011 10:29 pm

nanggonaku ono mbah, wangsit wonogiri maknyus tenan

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Sat Mar 19, 2011 8:23 pm

sing mimpin sepak bola iku sing mbok nyussss...doyan juga toh? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Mar 21, 2011 11:53 am

niku wasit mbah....

@pak camat : pangsit kah mksudnya??hehe...

Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Mar 21, 2011 5:01 pm

ohh wis diganti toh?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Tue Mar 22, 2011 2:21 pm

ngmong2 kok berita soal RUU Keistimewaan hilang bagaikan ditelan bumi y mbah??...
kalah sma kasus narkoba e,, wong kasus gayus jaa jd tertutup gr2 narkoba sma bom...aplgi soal pssi...emmm, upaya pengalihan dg brbagai isu,,, jiiiiaaaann pinter tenan ki pemerintahe...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Wed Mar 23, 2011 12:53 am

hiy aheee je ..gara gara pada baca headline the age karo Sydney herald tribun terus akeh BOm.... angger pemerintah kethok belang, terus muncul bom wong islam dipojoke..jare ulahe islam garis keras, islam terus sing dielek elek jenenge...didadiekna kambing hitam....

ya maklum negara maling ..... sing bener kui sing mbengoke sora....nek ra isa mbengok...ya wong kui sing bakal dituduh maling..... mula nek ana maling konangan njur pada nyoba bengok sak seru serune (mengalihkan perhatian) ben ra ketok nek maling.......

mula kepriyea wae nek mas sultan pengin merdeka sak indonesia...wak aku sendika dawuh kuwi.....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Wed Mar 23, 2011 11:13 am

sebenarnya miris juga melihat agama jd tameng utk mereka,,
mungkin mereka mengkambinghitamkan agama islam krn orang2 yg trdahulu (pengebom) itu mengatasnamakan islam dgn bilang "ini mati sahid",, jadi secara otomatis teror bom dimana2 itu yaa stereotipnya lsg agama islam mbah...
padahal belum tentu krn sekarang banyak motif yg bisa memunculkan teror...tidak lagi sekedar memerangi musuh dari luar negeri (mengutip dri wacana yg dikeluarkan oleh para "pengebom" trdahulu), tapi bisa juga motif politik terkait dgn maraknya kasus korupsi yg terbongkar.
mereka yg mengatasnamakan agama itu sebenaernya jg sudah menciderai nama agamanya sendiri. memunculkan berbagai statemen dg berlandaskan agama. pada akhirnya di masyarakat muncul dan berkembang isu tentang kekerasan dalam agama. padahal jika ditilik lebih lanjut, semua agama tidak ada yg mengajarkan kekerasan. hanya orang2 yg tidak bertanggungjwablah yg akhirnya memanfaatkan "agama" sbg bentengnya.

sekarang juga jadi bingnung msti ketawa atau nangis melihat negeri ini. korup merajalela, narkoba ya jadi surganya, mafia kasus ya merebak, teror bom menghantui, dan masih buanyak hal yg membuat kita harus mengelus dada.

kalo Jogja kita mau merdeka,, yaa sya setuju mbah...tapi harus benar2 disiapkan modalnya karena modalnya nggak cuma niat dan omongan...hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Wed Mar 23, 2011 6:29 pm

ya wis kowe siapsiap dadi wira tamtama lis Very Happy
apa pengamat politik kasultanan ngayogyakarta....mantap to....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 24, 2011 11:33 am

wah sya lebih tertarik di bidang pendidikannya aja mbah...atau mentri sosialnya,,hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 24, 2011 8:59 pm

sliramu kuliah neng IKIp ya nduk ya?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Mar 25, 2011 12:25 pm

nggak,, tapi di psikologi mbah...hehehe,,
di psikologi jg ambil penjurusan yg ke pendidikan,, maklm anak guru jdi ya nurun bakate...
tapi selain itu sya juga sangat cinta dgn dunia pendidikan,, punya cita2 pengen bantu ngajar di tempat2 yg masih belum banyak terjamah di pulau luar jawa,, cita2 yg rada aneh...hahaha






makane nek Jogja kita tercinta beneran jadi merdeka,, langsung nglamar jd menteri pendidikan,,hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Mar 25, 2011 1:55 pm

ben tambah pinter dolan neng blog-e mbahmu....

http://satyawiyatama.blogspot.com/

tulisane rung akeh sih..ya alon alon mengko tak tabahane....
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Wed Mar 30, 2011 11:13 am

siap mbah,, mari kita belajar bersama...
tidak ada kata terlambat utk pengetahuan dan sebuah pembelajaran...

sya suka sekali dgn blog simbah,, edukatif dan bagus kok...like this lah...hehehe...

bukan krn desain tapi isi yg cukup menarik, lagi2 krn sya cinta dunia pendidikan, jd mnrut sya blog anda cukup membantu orang2 spti sya yg senantiasa haus akan informasi mengenai pendidikan.

mari kita bergerak bersama utk memajukan pendidikan,,
dtunggu postingan berikutnya mbah... :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Wed Mar 30, 2011 5:54 pm

ya wis di tunggu kedatangannya lagi......
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 31, 2011 12:10 pm

sippppp mbah....

dimulai dri langkah sederhana kita via blog2 pendidikan, yakinlah suatu saat pasti akan ada jalan mulus ke arah kemajuan pendidikan...aaaayeeee,,, ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Lukito
Warga
avatar

Lokasi : Graha Teluk Jakarta MR.6/8 Kutabumi, Tangerang
Reputation : 0
Join date : 21.03.11

PostSubyek: Re: referendum DIY   Thu Mar 31, 2011 5:42 pm

orang lain dah gentayangan ke planet mars, bulan dll, jgn mau kita dibodohin orang lain. Artinya teruslah berjuang demi kemajuan binalah akhlaq dan moral kesampingkan isu dan gosip murahan seperti itu, karena di depan mata kita sejuta permasalahan yang sangat sulut mengurainya. Jadi..... lebih baik menekuni apa yg sekarang sdg kita lakukan sambil meningkatkan kualitas, okeeeeeeeeeee
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Apr 01, 2011 1:27 pm


tapi yaa jangan terus tutup mata dg isu yg ada, kita bisa belajar dari isu yg muncul itu.
belajar tentang karateristik orang, cara pemerintahan, atau apapun itu.
satu yg menarik sebenarnya bahwa isu itu dimunculkan supaya dapat tanggapan (stimulus-respon,, aksi-reaksi), jadi menurut sya tidak ada salahnya menanggapi isu2 yg sedang beredar di masyarakat.
toh, spti pendapat sya sbelumnya bhwa ada nilai atau pelajaran di setiap isu tersebut, seberapa pun kecilnya pasti kita bisa bercermin atau malah introspeksi diri dgn melihat isu yg ada.
kualitas hidup juga bisa ditingkatkan dg berproses dlm menangapi isu.
kepintaran, kejelian, dan keleluasaan dalam menanggapi isu jg bisa jdi alat utk mengasah otak.
ini bisa jdi ajang utk membuktikan bhwa kita TIDAK BISA DIBODOHI.
tanggapan trhdp isu tidak harus dgn kekerasan atau kemarahan, tapi kejelian kita utk menangkap isu tsb dan mengolahnya utk menghasilkan suatu respon yg luar biasa/berbeda/unik sehingga disini nampak bagaimana kualitas kita sbg individu.
dan hal terpentingnya adalah bagaimana kita bisa berproses dan menghayati setiap detik dalam proses menanggapi isu2 yg ada.


ini hanya pendapat dari seorang anak yg sedang belajar tentang hidup dan prosesnya. :)
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Fri Apr 01, 2011 2:22 pm

lisol wrote:


ini hanya pendapat dari seorang anak yg sedang belajar tentang hidup dan prosesnya. :)

anak?
proses? Very Happy
kuliah neng UGm po nduk?
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Apr 04, 2011 1:29 pm

anak : ini fakta,, sya akan selalu dan tetap menjadi seorang anak dari bapak dan ibu sya, mskipun nanti sya sdh menikah (hanya tambh gelar, jdi istri atau ibu)... Very Happy

proses : sulit utk dideskripsikan,, tapi pda kenyataanya ini ada dan sya sangat menghargai apa itu yg dsbut dg "PROSES"...bukan hanya menilik pda hasil, tpi justru titik beratnya adalah pda proses. setiap detik dlm hidup kita pasti melalui apa itu proses. di dalam proses kita bisa olah rasa dan olah raga. intine, sya selalu mencoba dan belajar dalam setiap proses yg sedang maupun akan sya jalani. :)

kenapa kok nebaknya langsung UGM mbah???
alumnus sna?
atau asbak/asal tebak? :)

sya aseli mahasiswa ber-KTM Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta...kaget yo mbah,, sudah mengira kalu sya ank UGM,, ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Mon Apr 04, 2011 5:45 pm

dulunya yg ada psikologi cuma ugm nduk....ya aku wis suwe juga ga klintong klintong neng yogya jadi ya ra ngerti nek UCLA duwe fakultas psikologi barang....
kajege kesuwen njebebeg neng karangmojo iki....

nek anak lan proses kwi, mbahmu iki mung apal proses gawene thok.... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Tue Apr 05, 2011 11:22 am

yaa makane ameng2 mbah,, pantes cepet tuo,,lha ngubleg2 karangmojo truusss,,heheheehhe......

wah, mbah nek mslh proses gawene sya belum paham,, mklm msi anak2 itu tdi,,hihihi....
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: referendum DIY   Tue Apr 05, 2011 5:16 pm

ya tanyalah dan belajarlah dari ahlinya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: referendum DIY   

Kembali Ke Atas Go down
 
referendum DIY
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Norma - Norma Daerah-
Navigasi: