Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 . . . . . . . . . ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cak_zie
Warga


Lokasi : suroboyo
Reputation : 0
Join date : 20.12.10

PostSubyek: . . . . . . . . . ?   Thu Dec 23, 2010 6:19 pm

gara-gara dia berulah,sahabat dan keluargaku jadi menyarankan untuk segera mengakhiri hubungan..
tapi aku tak mampu..Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://ziecide.blogspot.com
Soni_Kyocera
Koordinator


Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Thu Dec 23, 2010 6:40 pm

Ass. Wr. Wb.

(Tokek), . . . . . . lanjutkan !!! , . . . . . . (Tokek), . . . . . . . . . putuskan !!!
(Tokek), . . . . . . lanjutkan !!! , . . . . . . (Tokek), . . . . . . . . . putuskan !!!

semua pilihan yang akan ambil nantinya mempunyai konsekwensi masing-masing, bila dilanjutkan akan begini, bila diputuskan akan begitu, disinilah diperlukan ketenangan, kematangan dan kedewasaan serta kearifan dalam mengambil sebuah keputusan.

Selamat memilih, . . . . . .

Wassalam,
Kembali Ke Atas Go down
cak_zie
Warga


Lokasi : suroboyo
Reputation : 0
Join date : 20.12.10

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Fri Dec 24, 2010 12:57 am

Soni_Kyocera wrote:
Ass. Wr. Wb.

(Tokek), . . . . . . lanjutkan !!! , . . . . . . (Tokek), . . . . . . . . . putuskan !!!
(Tokek), . . . . . . lanjutkan !!! , . . . . . . (Tokek), . . . . . . . . . putuskan !!!

semua pilihan yang akan ambil nantinya mempunyai konsekwensi masing-masing, bila dilanjutkan akan begini, bila diputuskan akan begitu, disinilah diperlukan ketenangan, kematangan dan kedewasaan serta kearifan dalam mengambil sebuah keputusan.

Selamat memilih, . . . . . .

Wassalam,
ws wr wb..
tokeknya lagi sariawan,,,pake cara itung bintang dilangit juga gak bisa ketutup mendung mulu hahaha..

pilihan yg sulit,apa gak ada pilihan bantuan ya?(kayak acara kuis aja hehe)
takut salah pilih trus menyesal gan....Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://ziecide.blogspot.com
Soni_Kyocera
Koordinator


Lokasi : Bojong Gede-Bogor
Reputation : 3
Join date : 04.08.10

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Fri Dec 24, 2010 8:38 am

Gak usah takut mengambil keputusan Mas, cepat atau lambat, sekarang atau nanti, pasti Mas akan kehilangan juga, . . . . . . . . . . . . . . . yah paling sedihnya cuma itungan bulan, . . . . . abis itu perasaan itu akan hilang dengan sendirinya seiring dengan waktu yang terus berputar, . . . . . . kalau emang Mas bingung, alangkah baiknya memohon petunjuk sama Tuhan Yang Maha Kuasa [kalau bro Muslim, Sholat Istiharoh bisa menjadi solusi] . . . . . . . . .

Wassalam,
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Sat Dec 25, 2010 1:31 am

idem karo duwurku ajib

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
sacho_eka
Pengawas


Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Fri Jul 15, 2011 8:54 am

tik tik bunyi hujan di atas genting..

airnya turun tidak terkira...

Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Sat Jul 16, 2011 1:03 pm

segera ambil keputusan kang.. loncat
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Wed Jul 20, 2011 4:37 pm

ulah yang ditimbulkan itu adalah wujud dr sifat dia sesungguhnya, bila kerabat dekat anda menyarankan untuk meninggalkannya berarti dia bukan yang terbaik buat anda :)

cari kesibukan lain atau cari yg lain, nanti juga bisa lupa :)

semoga bermafaat :)
Kembali Ke Atas Go down
HerbaMAX
Lurah


Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 2
Join date : 10.07.11

PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Wed Jul 20, 2011 9:42 pm

sudah lewat setengah tahun, semoga sudah nemu solusinya.
Kembali Ke Atas Go down
http://herbamaxku.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: . . . . . . . . . ?   Today at 4:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
. . . . . . . . . ?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: