Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Share | 
 

 jual macam2 batu cincin bergambar unik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
aji mulia
Warga


Lokasi: depok
Reputation: 0
Join date: 20.01.11

PostSubyek: jual macam2 batu cincin bergambar unik   Thu Jan 20, 2011 7:28 pm

Amiiiin lapak pertama ni di wonosari.com hehehe Very Happy

misi juragan mau numpang jualan batu cincin pemberian dari bokap ni,, langsung aja liat gambar ya,,,




batu berbentuk kepala srigala,



batu bentuk macan sedang mengaum,



batu yg ada bentuk angka 5 nya,



batu yg ada bentuk angka 8 nya,,



batu black safir..



batu kecubung 1



batu kecubung 2


kecubung 3



batu kecubung rambut emas



batu combong bolong


batu akik yang polanya seperti daun putri malu


macam2 batu akik dan agathe belum di ikat


batu mata macan/tiger eye



ni batu buat orang yg nasionalisme ya tinggi,,oalnya berwarna merah putih hehe,,




ini batu yg berbentuk huru v/y sepertinya batu akik


jika ada yang minat sama batu2 ane bisa pm atau sms ane di [SIZE="6"]085694870591[/SIZE]
[SIZE="6"]batu yg ane jual di jamin batu asli bukan imitasi,,
[/SIZE]

maaf kalo gambar kurang jelas soalnya foto pake hape 2mp doang gan,,
Kembali Ke Atas Go down
godeatgod
Warga


Lokasi: Jogja
Reputation: 0
Join date: 29.09.10

PostSubyek: Re: jual macam2 batu cincin bergambar unik   Fri Jan 21, 2011 4:32 pm

Nenggonku kok ra metu gambare yo,kang? Sad
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi: Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation: 7
Join date: 24.08.09

PostSubyek: Re: jual macam2 batu cincin bergambar unik   Fri Jan 21, 2011 5:30 pm

ngendi gambare kang??

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
aji mulia
Warga


Lokasi: depok
Reputation: 0
Join date: 20.01.11

PostSubyek: Re: jual macam2 batu cincin bergambar unik   Fri Jan 21, 2011 7:34 pm

rizky wrote:
ngendi gambare kang??

godeatgod wrote:
Nenggonku kok ra metu gambare yo,kang? Sad

Masa ga muncul??
saya baru di forum ini soalnya,,
coba add fb aku aji mulia di sana foto2nya banyakk kalo ada yang minat tinggal sms aku aja,,,
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Lokasi: Karangmojo
Reputation: 39
Join date: 08.01.09

PostSubyek: Re: jual macam2 batu cincin bergambar unik   Fri Jan 21, 2011 9:45 pm

eehhh gambar batunya jelas dan bagus....kalau ada yang ga bisa lihat gambarnya ya wajar krn ini batu mustika mengandung daya magis..sing ilmune cethek ga bisa lihat.....

aku tertarik tuh sama yg gambar macan...bagus baget tuh....
Kembali Ke Atas Go down
godeatgod
Warga


Lokasi: Jogja
Reputation: 0
Join date: 29.09.10

PostSubyek: Re: jual macam2 batu cincin bergambar unik   Sat Jan 29, 2011 4:39 pm

Asmaraningtyas wrote:
eehhh gambar batunya jelas dan bagus....kalau ada yang ga bisa lihat gambarnya ya wajar krn ini batu mustika mengandung daya magis..sing ilmune cethek ga bisa lihat.....

aku tertarik tuh sama yg gambar macan...bagus baget tuh....

Hahaha...gayeng tenan njenengan,kang.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
 

jual macam2 batu cincin bergambar unik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: CAREER FINANCE AND BUSSINES :: Jual Beli-