Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 PUISI CINTA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 16  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: PUISI CINTA   Tue May 13, 2008 11:39 am

First topic message reminder :

Di Saat Kebohongan Berbicara


ku jadikan kau sandaran hati
bak seorang teman yang sejati
namun kau jadikan aku bak musuh mu yang selalu menghalangi mu
tak sadarkah kau
bahwa aku begitu menyayangi mu
tak sadarkah kau
bahwa di sini aku selalu menunggu mu mengharapkan cinta mu
ingin aku membelai mesra rambut mu
ingin aku pasrahkan seluruh hidup ku pada mu
tapi dirimu selalu membenci ku
kau luapkan dengan tamparanmu
kau dustai cinta ku
kau bohongi diriku
tapi aku kan menunggu dan bersabar
tuk selalu mencinta mu

Jkt, 13 May 2008

Suwun...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 12:47 pm

Aku asline yo gur ngekeki gambaran ae....nek seneng ro wong sing \\\\\\\\\\\\\\\\\hallah rondo ribet ki nggo jowo....

Kalau...menyukai wanita tapi sahabat...wah itu emang ya agak ribet..lebih2 wanitany dah punya kekasih.....
Ya mendingan jalani aja sebagai sahabat, g jadi masalah......kememenangan di pihak sahabat adalah dia lebih perhatian dan segala sesuatu keluh kesah dan curhat kebanyakan ke sahabat dari pada pacar/kekasih.......
Soalnya sahabat selalu..... bersama dan kulino......haaa kulino itu nantinya yg menjadikan dia terbiasa dan terbuai oleh Cinta
.....coba yg lain....
saya cuman ngasih gambaran saja nih...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 4:50 pm

Jangan pernah bersedih,jangan pernah menangis
karna kau terlalu mencintaiku
jangan pernah bersedih,jangan pernah menangis
karna kau tak dapat melupakan ku
jangan pernah bersedih,jangan pernah menangis
karna kau mengenal ku. . .maka jangan menangis
saat aku meninggalkan mu

ingat lah waktu2 terindah yg pernah kita lewati
maka kau akan bangga karna kau mengenal ku

karna aku hanyalah batu pijak bagi mu
saat kau ingin mengapai impian mu
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 4:57 pm

jangan hentikan saat kau jalan
jangan pula kau palingkan saat kau merasa nyaman
maka kau akan tahu di belakang mu
sadari lah sesuatu tak kan utuh abadi
sesuatu yg telah pergi matitak mungkin kembali
dan aku sadari aku takkn seperti dia lagi [yg telah berada di lain hari,lain dunia ini ]
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:01 pm

wah.. mas didi ki rumantis ki wonge mesti.. ngakakk ngakakk

ning nak ra gombal tah, mas? :P :P
Kembali Ke Atas Go down
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:10 pm

pipit wrote:
wah.. mas didi ki rumantis ki wonge mesti.. ngakakk ngakakk

ning nak ra gombal tah, mas? :P :P



makasih mba pipit. . .ng romantis kok asline sering menangis. .. . .hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:15 pm

didi wrote:
pipit wrote:
wah.. mas didi ki rumantis ki wonge mesti.. ngakakk ngakakk

ning nak ra gombal tah, mas? :P :P



makasih mba pipit. . .ng romantis kok asline sering menangis. .. . .hehehehehe

terlalu rumantis paling mas..

kabeh sing 'terlalu' khan ra apik. gak boleh

ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:18 pm

romantis ( roko makan gratis ).. ngakak
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:23 pm

coba tak melu menuangkan pusisi kumpulanku..tapi kebanyakan ga punya judul.. :oops:



Quote :
langkahku tak sejalan dengan hatiku
terbebani perasaan
kemana arah tujuan

kataku tak sepaham dengan jiwaku
termakan halusinasi diri
mengapa aku jadi begini

terus dan terus aku berlari
mengejar impian yang selalu menghantui
menjadikan keinginan
takmudah untuk di wujudkan

asa ku terasa cukup sampai disni
namun dorongan jiwa terus meronta ronta
ingin sesuatu yang lebih berarti
dari sebuah mimpi menjadi nyata

langkahku tak sepaham ragaku
sampai saat ini
aku tak tau dimana aku berdiri



-=japrax=-

Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:26 pm

DARI JAUH AKU KEMARI
MEMBAWA SEGENGGAM KEYAKINAN
DI SUDUT LORONG KOTA INI
CINTA BISA AKU DAPATKAN [ TUMBUHKAN ]

DARI HITAM KUJADIKAN PUTIH
MEWARNAI HARI YANG KUJALANI
MENCARI DAN MEMILIH
NAMUN YANG KUDAPAT HANYA PERIH

BERSAMA MALAM DAN PAGI
SALING MENEMANIKU BERNYANYI
MEELANTUNKAN LAGU TENTANG CINTA
YANG TAK BISA AKU LUPA

DI LANGIT BIRU KU GANTUNGKAN HATIKU
TUK BISA MENGAPAI SEUTUHNYA DIRIMU

DI LAUT BIRU KAU TENGGELAMKAN HATIKU
KARENA KAU MEMANG TAK MENCINTAIKU



-=japrax=-
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:27 pm

-=selalu lah ingat akan kematian=-

AKU HANYALAH SEBUAH JASAD
BERISI NYAWA MENUNGU KEMATIAN TIBA
AKU TERDIRI DARI SEGUMPAL DARAH DAN DAGING
YANG SUATU SAAT TERURAI MENYATU DALAM TANAH

SAT ITULAH SEMUA CERITA BERAKHIR
YANG TERTINGAGAL HANYA NAMA YANG TERUKIR
INDAH BAGI MEREKA YANG TERINGATKU

AKU MEMANG TERCIPTA SEMNTARA
HIDUP DAN MATI TERTULIS DI DALAM NYA
AKU HANYA HARUS BERUSAHA DAN JALANI
MENGAPAI CITA DAN CINTA HINGA HARI TUA

SAAT ITULAH AKU MENUNGU
SANG MALAIKAT MENCABUT NYAWAKU
MENIGGALKAN JASADKU TUK DI SATUKAN
DALAM TANAH YANG MEMANG DARI SITULAH AKU TERCIPTAKAN

MAKAM RUMAHKU MASA DEPAN
TAK BERUANG TAK BERLAMPU
TAK BERAWAN TAK BERBINTANG
SUNYI DAN KELAM YANG MENEMANI
DAN DOSA YANG MEMBEBANI



-=japrax=-
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:40 pm

Sejak dulu beginilah cinta deritanya tiada akhir ( Pat Kai :pig: ,Pengawal Biksu Thong )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:53 pm


CINTA ADALAH SARANA
UNTUK MEMAHAMI DUA JIWA
IA BUKAN KATA YANG DATANG
DARI BIBIR DAN LIDAH
YANG MEMBAWA HATI BERSAMA SAMA
TIDAK ADA YANG LEBIH BESAR DAN SUCI
DARIPADA APA YANG DI UCAPKAN MULUT
DIA MEMANCARKAN JIWA KITA
BISIKAN BUAT HATI KITA
DAN MEMBAWA KEDUANYA
BERSAMA SAMA

-=japrax=-
=============================
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Fri Jun 20, 2008 5:55 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Aku asline yo gur ngekeki gambaran ae....nek seneng ro wong sing \\\\\\\\\\\\\\\\\hallah rondo ribet ki nggo jowo....

Kalau...menyukai wanita tapi sahabat...wah itu emang ya agak ribet..lebih2 wanitany dah punya kekasih.....
Ya mendingan jalani aja sebagai sahabat, g jadi masalah......kememenangan di pihak sahabat adalah dia lebih perhatian dan segala sesuatu keluh kesah dan curhat kebanyakan ke sahabat dari pada pacar/kekasih.......
Soalnya sahabat selalu..... bersama dan kulino......haaa kulino itu nantinya yg menjadikan dia terbiasa dan terbuai oleh Cinta
.....coba yg lain....
saya cuman ngasih gambaran saja nih...
ajib ajib mas prihono yakinlah mas kalo mas prihono adalah bener2 sabtnya mak amas prihono nggak akn tega merusak hubungan sahabat mas,dalam persahabatn rasa rela berkorban untuk sang sahabat sangat lah besar`
aku yakin yakin klo sahabat mas pri bahagia mas pri juga bahagia ,itulah persahabatan untuk mas pri teruskan persahabatmu klo mas pri bener2 sahabatnya aku yakin pasty bisa menyelesaikan masalah ini ngakakk ngakakk ya itu kalo menurutku sih :roll:

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sat Jun 21, 2008 8:21 am

Okey lah mulai saat ini harus belajar menjadi sahabat nya yang terbaik. Sebatas Sahabat.Seperti kata Mas Japrax : Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu. ajib ajib
Terima Kasih Mas Iwan ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sat Jun 21, 2008 2:01 pm

iwans wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Aku asline yo gur ngekeki gambaran ae....nek seneng ro wong sing \\\\\\\\\\\\\\\\\hallah rondo ribet ki nggo jowo....

Kalau...menyukai wanita tapi sahabat...wah itu emang ya agak ribet..lebih2 wanitany dah punya kekasih.....
Ya mendingan jalani aja sebagai sahabat, g jadi masalah......kememenangan di pihak sahabat adalah dia lebih perhatian dan segala sesuatu keluh kesah dan curhat kebanyakan ke sahabat dari pada pacar/kekasih.......
Soalnya sahabat selalu..... bersama dan kulino......haaa kulino itu nantinya yg menjadikan dia terbiasa dan terbuai oleh Cinta
.....coba yg lain....
saya cuman ngasih gambaran saja nih...
ajib ajib mas prihono yakinlah mas kalo mas prihono adalah bener2 sabtnya mak amas prihono nggak akn tega merusak hubungan sahabat mas,dalam persahabatn rasa rela berkorban untuk sang sahabat sangat lah besar`
aku yakin yakin klo sahabat mas pri bahagia mas pri juga bahagia ,itulah persahabatan untuk mas pri teruskan persahabatmu klo mas pri bener2 sahabatnya aku yakin pasty bisa menyelesaikan masalah ini ngakakk ngakakk ya itu kalo menurutku sih :roll:


Jadi pada intinya, ikuti saja arus sungai yg mengalir....jadi jgn sekali2 melawan arus......
Ketika semuanya tenang dan bisa di kendalikan baru kita bisa bertindak, begitu juga dengan cinta.....

Indah ketika bersama, pahit ketika berpisah
Semu jika hanya dalam mimpi

Yah kita lahir dan mati dari cinta, bukan dari belahan batu seperti sun go kong (kera sakti) ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sat Jun 21, 2008 5:46 pm

secepat mungkin kan ku tepati
janjiku tuk menemui diri disana
setepat mungkin kan ku sampai
di rumah di mana kau berada


hujan tak meghentikan laju ku
setia yng ingin ku tunjukan padamu
panas takkan membuatku layu
keseriusan yg ingin ku berikan padamu
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sat Jun 21, 2008 6:28 pm

kok do pinter2 nggawe puisi to cah?! aku ra iso frustasi frustasi

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sat Jun 21, 2008 11:43 pm

siwid wrote:
kok do pinter2 nggawe puisi to cah?! aku ra iso frustasi frustasi
:oops: :oops: podo mas siwid aku yo mung melu rembugkan tok iki :cyclops: :cyclops:

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 12:32 pm

ikut promo mas. . . .



seminggu setelah kau pergi
teman sili berganti . . .menghiburku

tertata semua teratasi
dan terus sembunyi di balik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwa ku

setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi dibalik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwa ku

tolong bantu aku melewati semua .


dikutip from song 507 " BETAPA "
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 7:53 pm

SENDIRI

Aku takkan pernah bisa berhenti mencintaimu

Meski jalan hidup kini harus kulalui tanpamu

Aku takkan berpura-pura melupakanmu

Saat semua harapan hidup… hanya tentangmu

Kutahu…slamanya mungkin ada sendiri

Andai hingga kelak kau tak pernah kembali

Bersyukurku sadari, cinta bukan untung-rugi

Dan semua kenangan yang silam pasti berarti

Tak ada pedih saat kutahu kau tak lagi sendiri

Rasa cintaku hanya tulus untuk memberi

Kumengerti, kupahami…
Cinta yang sejati tak meminta balik dicintai

Dan sendiri, bukanlah sebuah tragedi.......
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 7:56 pm

didi wrote:
ikut promo mas. . . .



seminggu setelah kau pergi
teman sili berganti . . .menghiburku

tertata semua teratasi
dan terus sembunyi di balik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwa ku

setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi dibalik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwa ku

tolong bantu aku melewati semua .


dikutip from song 507 " BETAPA "

jan iki Rungon2 naku selama 2 bulan wingi,ditambah kisah ku "Marvell",GiGi _matikan Cinta ku....


Wingi Tapi...

nak sakiki gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 8:03 pm

didi wrote:
ikut promo mas. . . .



seminggu setelah kau pergi
teman sili berganti . . .menghiburku

tertata semua teratasi
dan terus sembunyi di balik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwa ku

setahun setelah kau pergi
ku masih sembunyi dibalik senyum palsu
ku dengar dirimu tak sendiri lagi

betapa hancurnya
hati dan jiwa ku

tolong bantu aku melewati semua .


dikutip from song 507 " BETAPA "

NATAP TEMBOK KIE... ngakak ngakak

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 8:09 pm

Temboke BeToN MENEH.............................
frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 8:26 pm

Hendrix wrote:
Temboke BeToN MENEH.............................
frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Amiiiin Amiiiin Amiiiin sabar sabar lan tawakal mas minta petunjuk gusti Amiiiin

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
tomber
KorLap


Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 8:44 pm

lebih baik dicintai daripada mencintai ngakakk

_________________
Mereka tak lebih dari pada domba yang bisanya bergerombol, kemudian saling memengaruhi satu sama lain, untuk membeci orang-orang yang membuat mereka tidak berkenan. Selanjutnya, mereka bergunjing persis seperti acara gossip murahan yang banyak disiarkan di TV-TV itu. Tidak ada yang perlu aku kawatirkan atas keberadaan mreka.tidak satu titik pun
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Sun Jun 22, 2008 9:15 pm

iwans wrote:
Hendrix wrote:
Temboke BeToN MENEH.............................
frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Amiiiin Amiiiin Amiiiin sabar sabar lan tawakal mas minta petunjuk gusti Amiiiin

yo mugo2 oleh wido dari sko kayangan ...
keblasuk neng ngonaku.......
gek seneng aku...
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Mon Jun 23, 2008 9:39 am

mugo2 eneng widodari medon seko becak.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Mon Jun 23, 2008 11:50 am

Hendrix wrote:
iwans wrote:
Hendrix wrote:
Temboke BeToN MENEH.............................
frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Amiiiin Amiiiin Amiiiin sabar sabar lan tawakal mas minta petunjuk gusti Amiiiin

yo mugo2 oleh wido dari sko kayangan ...
keblasuk neng ngonaku.......
gek seneng aku...
ngakak ngakak ngakak

Tak dongake wae.....ben do entuk Widodari..... ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Mon Jun 23, 2008 11:55 am

C I N T A ..........


Tuhan....

Saat aku menyukai seorang teman

Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir

Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir



Tuhan.....

Ketika aku merindukan seorang kekasih

Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati Mu

Agar kerinduanku terhadap - Mu semakin menjadi



Tuhan.......

Jika aku hendak mencintai seseorang

Temukanlah aku dengan orang yang mencinatai - Mu

Agar bertambah kuat cintaku pada - Mu



Tuhan......

Ketika aku sedang jatuh cinta

Jagalah cinta itu

Agar tidak melebihi cintaku pada - Mu



Tuhan....

Ketika aku berucap aku cinta pada - Mu

Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada - Mu

Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena - Mu



Sebagaimana orang bijak berucap

Mencintai seseorang bukanlah apa - apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah beratti

Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya





salam cinta


Dari Kaum Sudra Proletariat
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Mon Jun 23, 2008 6:54 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Hendrix wrote:
iwans wrote:
Hendrix wrote:
Temboke BeToN MENEH.............................
frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Amiiiin Amiiiin Amiiiin sabar sabar lan tawakal mas minta petunjuk gusti Amiiiin

yo mugo2 oleh wido dari sko kayangan ...
keblasuk neng ngonaku.......
gek seneng aku...
ngakak ngakak ngakak

Tak dongake wae.....ben do entuk Widodari..... ajib ajib ajib ajib ajib

Tena Lo dongane esok awan wengi pokoke..........
jo LAli...........
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Mon Jun 23, 2008 7:21 pm

tomber wrote:
lebih baik dicintai daripada mencintai ngakakk

Lebih baik lagi menemukan orang yang sempurna untuk dicintai serta saling mencintai.... ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Mon Jun 23, 2008 9:20 pm

suprihono wrote:
tomber wrote:
lebih baik dicintai daripada mencintai ngakakk

Lebih baik lagi menemukan orang yang sempurna untuk dicintai serta saling mencintai.... ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib siul
dance dance setuju mas hidup ini lengkap harus ada yg mencintai dan dicintai

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Tue Jun 24, 2008 1:15 pm

iwans wrote:
suprihono wrote:
tomber wrote:
lebih baik dicintai daripada mencintai ngakakk

Lebih baik lagi menemukan orang yang sempurna untuk dicintai serta saling mencintai.... ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib ajib siul
dance dance setuju mas hidup ini lengkap harus ada yg mencintai dan dicintai

dadine sinkron/imbang uripe.....lan g keburu napsu.....

Mengko malah e*****dini... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Tue Jun 24, 2008 1:33 pm

Quote :
Mengko malah e*****dini...


malah opo kang.? ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Tue Jun 24, 2008 3:17 pm

japrax wrote:
Quote :
Mengko malah e*****dini...


malah opo kang.? ngakakk


Yo ono wae to.... ngakak ngakak ngakak
cah cilik kan urung wayahe....nguyuh wae ijih d cekeli je..... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Tue Jun 24, 2008 6:54 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
japrax wrote:
Quote :
Mengko malah e*****dini...


malah opo kang.? ngakakk


Yo ono wae to.... ngakak ngakak ngakak
cah cilik kan urung wayahe....nguyuh wae ijih d cekeli je..... ngakak ngakak ngakak
ngakakk ngakakk noipo njenengan yen nguyuh mboten di cekeli pakde lah malah mencurigakan iki ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Tue Jun 24, 2008 9:35 pm

Batasan ne wes gede karo urung kie opo ? ngakakk siul ngakakk gak boleh siul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
laregunungselatan
Lurah


Lokasi : NEGERI GINGSENG
Reputation : 1
Join date : 16.06.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Tue Jun 24, 2008 9:37 pm

****Apalah Arti Istana yang megah, bila tak ada tempat untuk jiwaku untuk berteduh dan bersandar Untuk apa dikelilingi putri-putri raja, bila cinta yang telah ku rasakan telah memenjarakan hatiku, dan telah membutakan mataku atas segala keindahannya. Engkaulah kekasih yang menjadi inspirasi dan penghias mimpi malamku...Aura wujudmu benar-benar mempesona, jikalau matahari tak terbit , cukuplah wajahmu yang menggantikan sinarnya. Bila rembulan enggan datang dimalam hari, kelembutanmu sudah cukup untuk merebahkan bumi dipangkuan indahmu. Engkau adalah ilham bagiku untuk memetik dawai gitar, menjalin syair cinta nan indah hingga menjadi doa-doa akan harapan dan anugerah. Pesona wajahmu bagai pusaran angin taufan yang bisa menghisap semua benda yang tertanam dibumi. Andaikata seorang pemuda tidak mampu menatap wajahmu , maka mendengar namamu saja sudah cukup untuk mengembalikan gairahnya yang hilang... Dalam setiap lamunan aku meyakinkan diri , kekasih yang kudamba dapat menghadirkan senyum kebahagiaan dalam hatiku, menanggalkan kesedihan yang selalu membayang ,menjadi cahaya kehidupan serta pelipur lara bagi jiwaku. Laksana kaum pencinta , airmataku yang bening dan jernih menetes karena merindukan kasih yang tak kunjung datang... Dan kulihat disana -disaat dirimu pergi, kumbang-kumbang pasti menemani , seolah ingin memungut sisa-sisa pesonamu , mereka berlomba-lomba menarik perhatian sang bunga, diantara mereka ada yang berusaha memenangkan cinta dalam penyamaran adapula berterus-terang dalam "ketelanjangan"... mereka hendak berusaha menawan hati bunga nirwana itu. Sejak pertama kali aku melihat pancaran cahaya keindahan itu, jiwaku langsung bergetar...Kurasakan keharuman cinta telah menghancurkan ketenangan jiwaku...tiada yang melintas dalam anganku selain keindahan mata cinta dan tiada suara yang lebih merdu daripada suara cinta... Saat menatap wajahmu , seolah ribuan kata ingin keluar dari bibirku, namun apalah daya bibir tak mampu bergerak untuk melukiskan keagungan cinta. Nyala api asmara dalam hatiku semakin lama semakin berkobar, kebiasaanku kini hanya melamun dan merangkai syair yang menceritakan segala tentangmu... Duhai kekasih....disaat cinta telah mengakar didalam jiwa, serta dari waktu ke waktu cinta itu telah tumbuh subur dik edalaman hati, kuingin rasa itu hanya kita yang tahu...tahukah engkau kekasih, tidak ada obat yang mujarab mengobati luka bila tertusuk duri asmara...maka hargailah dia yang mengasihimu dan diriku yang mencintaimu . Duhai kekasih hati, dirimu telah kuikat sebagai tawanan cinta diseberang lautan, dimana tiada suatu wujudpun yang dapat menyembunyikan dirimu dari jiwaku... Melalui pancaran mata, jiwa kita seolah menyatakan tidak ingin berpisah , Engkaulah pasangan bagi jiwaku, ruh yang kekal dan abadi...bila panah cinta telah menghujam hati dan jantung- disana engkau akan mendengar suara bathin kita melantunkan bait-bait cinta yang dihiasi oleh senyum dan tangis rindu.... Disaat jiwa kita merasa malu-malu menggapai cinta, lidah terasa kelu,dan tiada kata yang terucap dari bibir, disitulah cinta memandang dari kedalaman jiwa, ..disaat kita saling menatap, maka sabda jiwa kita -tak mampu menyembunyikan cinta dari hati. Dalam cinta keindahan menyimpan kepahitan, dan dalam setiap kegetiran terdapat selubung kebahagiaan. Rasa dimana kita tak dapat membedakan lagi antara siang dan malam, seolah kita berada dalam taman surgawi yang terbebas dari ruang dan waktu... Bagi dirinya- diriku adalah pantulan jiwanya ,adakah yang dapat diperbuat dari seorang gadis yang telah ditawan api cinta yang hatinya telah tercuri,selain ingin bertemu dengan si-pencuri hati. Yang Syair-syairnya bernyanyi laksana kidung surgawi dan berbisik kedalam telinganya bagai hembusan angin nan lembut , yang membuatnya terhanyut dalam simponi kerinduan atau laksana gelombang laut yang menghanyutkan bahtera jiwanya didalam lautan perasaannya yang tak bertepi dan berdasar.. Wahai kekasih hati, berjanjilah pada keagungan cinta agar sayapmu dapat terbang bebas dan melayang bersama ketulusan cinta, walau banyak racun yang harus kita teguk ... Atas nama cinta , racun yang pahit pun terasa manis.... Bertahanlah kekasihku, dunia diciptakan untuk kaum pencinta...Dunia ada karena cinta....cinta adalah pembebas dari segala belenggu...dan jiwa pencinta akan memberi kehidupan baru bagi kehidupan yang lain. Itulah hakekat dan kisah cintaku kekasih, kuceritakan segala isi hati dan tak ada yang kusembunyikan....agar engkau tahu, pintu-pintu hatiku selalu terbuka untukmu... diujung rindu dan harap-aku selalu menanti kehadiranmu...dan aku yakin semilir angin akan mengabarkan dan membisikkan semua ini kepadamu.Yang menceritakan segala hal tentangmu dan tentangku****

_________________
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/laregunungselatan
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Wed Jun 25, 2008 3:23 am

Cintailah dirimu sendiri sebelum kamu mencintai Orang lain

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




PostSubyek: Re: PUISI CINTA   Today at 3:09 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
PUISI CINTA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 16Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9 ... 16  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: