Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CINTA>>>>>>>>>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   Tue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
cah sokoliman
Koordinator


Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 2:34 pm

cinta.....sering krungu di sebut uwong.....tapi rung pernah ngerti bentuk'e.... hayooo.....sopo sing wis ngerti cinta? mbok aku tak melu weruh... :heart:
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Aug 24, 2008 10:58 pm

cah sokoliman wrote:
cinta.....sering krungu di sebut uwong.....tapi rung pernah ngerti bentuk'e.... hayooo.....sopo sing wis ngerti cinta? mbok aku tak melu weruh... :heart:


Nek arep ngerti bentuk e cinta ki bentuk e koyo Cemplon goreng kae lho, gek rupane rodo kuning2 semu gosong. Nek arep ngerti moro wae nyang warunge Mbah Ramini akeh tenan kono, cinta ting glundhung kae... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 11:19 am

rmlodang wrote:
cah sokoliman wrote:
cinta.....sering krungu di sebut uwong.....tapi rung pernah ngerti bentuk'e.... hayooo.....sopo sing wis ngerti cinta? mbok aku tak melu weruh... :heart:


Nek arep ngerti bentuk e cinta ki bentuk e koyo Cemplon goreng kae lho, gek rupane rodo kuning2 semu gosong. Nek arep ngerti moro wae nyang warunge Mbah Ramini akeh tenan kono, cinta ting glundhung kae... :lol:

Yo ono benere mas.....nek teng glundung cemplone kuwi, ning ngendi to???
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
masgareng
Koordinator


Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 12:27 pm

Cinta Indah diucapkan tapi lebih indah untuk diungkapkan. Ayo Yang lagi jatuh cinta Berbuatlah atas nama cinta biar cepet janur mlengkungnya. Maju terus pantang mundur
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
Pardjimin
Presidium


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 12:32 pm

cinta meneh...
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 9:21 pm

cinta memang begitu indah , dance
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 11:23 pm

tiada hari tanpa cinta
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 27, 2008 1:22 pm

Lahir, di antara kesempitan dan kehimpitan. Hidup dengan kerasukan dan keserakahan. Cinta hanyalah jalan dari nafsu untuk mendapatkan?

Kepuasan yg di dapat hanyalah ilusi. Kabut seperti tarian bidadari menjemput dari padang KURUSETRA.
KARNA, SETA, BISMA, NARASOMA, TAN MALAKA, SYAHRIR, HATTA.......mati untuk menjalani laku hidup.
Pembelaan dan perjuangan hanyalah simbol d antara titian jalan.

Semua kembali dan akan tercipta, seperti GLOBE.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 27, 2008 2:18 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Lahir, di antara kesempitan dan kehimpitan. Hidup dengan kerasukan dan keserakahan. Cinta hanyalah jalan dari nafsu untuk mendapatkan?

Kepuasan yg di dapat hanyalah ilusi. Kabut seperti tarian bidadari menjemput dari padang KURUSETRA.
KARNA, SETA, BISMA, NARASOMA, TAN MALAKA, SYAHRIR, HATTA.......mati untuk menjalani laku hidup.
Pembelaan dan perjuangan hanyalah simbol d antara titian jalan.

Semua kembali dan akan tercipta, seperti GLOBE.

walah jan aku ra reti karepe jew kui ,jan angel men to mung rep mbahas cinta we

pokooke nek aku cinta yo tetep cinta ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Soesan
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta Selatan - Nglipar
Reputation : 0
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 27, 2008 2:22 pm

CINTA kuwi gek panganan opo maneh kuwi ;) ;)

ketoke aku rung tau mangan cinta yo..
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 27, 2008 3:08 pm

cinta itu......mboh lah.....aku tuku ra iso di bayar cinta..... :heart:
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator
avatar

Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 27, 2008 6:31 pm

cinta ki segerr tenan nek kepanasen ra kroso kepanasen...

mak nyuuuussssss....

cinta ki ibarat bunga yang sedang mekar bila di pandang indah dan bila di cium wangi kecuali bunga bangkaiii lan bunga seng ambune ra enakk

nek buah yooo seng lagi ranumm...

cinta adalah suasana di hati manusia yang bahagia, berbunga-bunga, berkilau-kilau, di suasana sepi sendiri kadang tersenyum sendiri...

cinta tak dapat di wujudkan dengan kata2 tapi dapat dirasakan dalam hati..
cinta itu semu tak dapat di lihat tapi dapat dirasakan...

rasa cinta ituuu mmmmmm mama mia lezatoooossss

lebih manis dari pada maduuuu... lebih indah dari pada istana yang megahh..

bagi manusia yang belum pernah merasakan cinta nanti bila saatnya tiba pasti akan di berikan anugrah cinta yang luar biasa indah dan menyenangkan...

tunggu aj saatnya tiba tapi dengan berusaha sepenuh hati....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 03, 2008 2:18 pm

Maafkan aku, bila waktu dan jarak memisahkan kita. Tapi semua itu adalah sebuah pengujian kita terhadap norma. Biarkan mereka merenda nafsu, tapi kita bukan itu tujuan sebenarnya?
Bila aku datang, dengan ketulusan hatimu menyambut diri ini. Setahun dan bahakn lebih, kau biarkan semua ini berlalu.
Kesabaran, ketulusan dan ketabahan hatimu menjunjung nilai jati diri perempuan.
Seperti Dewi Setyowati menunggui Prabu Salya, di medan peperangan. Dewi Amba bersabar pada Dewabrata hanya untuk mendapatkan kelanggengan.
Dewi Sintha, berkorban demi Rama.

Penantian, pengorbanan adalah sisi perempuan untuk suaminya karena bukan semata2 nafsu.

Kupandang lembutnya wajah bagai Candra yg menyinari Padang Karautan. Teduh sayu, matamu bagai kabut pagi.

hehhhhhhh......

==========================
Menulis Cerita-cerita pendek
Cinta Ohh Cinta
Nyinau Filsafat Kita & Modern
Puisi-puisi Cinta
Berbagi Kata-kata Mutiara/pepatah/wejangan
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 04, 2008 5:14 pm

Cinta adalah sebuah karya dalam dunia yang kecil, bersembunyi dengan
manis disetiap hati manusia, akan menyerebak dengan harum ketika sentuhan kecil itu menyentuh hati tanpa ragu, sehingga kamu lupa kapan
kamu pernah mencintai seseorang.

Cinta adalah kerahmatan yang diberikan padamu sejak kau pertama kali bernafas di dunia, bersama hembusan kasihnya menemani karpet merah
kehidupanmu.

Cinta adalah sebuah penerimaan tanpa sebuah tuntutan, dia bukan sebuah keegoisan untuk setiap ketidakberdayaan, tapi dia adalah penopang untuk setiap kekalahan.

Cinta adalah kepasrahan jiwa, sebuah keindahan tanpa sebuah kecemburuan, karena cemburu akan menjadikan cinta sebagai awal sebuah perpecahan.

Cinta adalah keikhlasan untuk terus memberi, tanpa harus mendapatkan sesuatu dari apa yang telah diberi, dia murni bagai air yang terus mengalir mengenangi tanah-tanah gersang.

Cinta adalah sebuah ungkapan tanpa suara, ia terbaca dengan sikap, tatapan mata dan melodi jeritan hati yang akan terdengar oleh hati-hati manusia yang memiliki seribu cinta dihatinya.

Pecinta sejati adalah mereka yang tidak pernah menyiakan waktu mereka untuk berujar "Aku mencintaimu", tetapi nafas, sikap dan tatapan mereka adalah sebuah ungkapan tanpa butuh sebuah jawaban dan pembalasan untuk setiap cinta yang pernah dia berikan.

Pecinta sejati bukanlah orang yang memuja cinta, dia memberikan ribuan cinta, kasih dan sayang dengan tangan-tangannya dan terus meniupkan helaian demi helaian mawar cinta untuk setiap orang disekelilingnya.

Pecinta sejati adalah kekasih yang tak perlu banyak bicara untuk sebuah jalinan kasih, dia memberikan pita-pita cinta untuk setiap kado yang akan diberikan kepada orang yang dicintainya setiap menitnya, tak pernah lelah untuk terus mencintai dan tak pernah menuntut untuk mendapatkan kesempurnaan kekasihnya, tetapi ia membiarkan kekasihnya tumbuh dengan dewasa dengan cinta yang ia berikan, memberi bimbingan ketika kekasihnya salah arah.

Pecinta sejati, bukanlah mereka yang bodoh untuk mencintai orang-orang yang hanya bisa menuntut, meminta hak, memberikan ribuan kecemburuan yang akan menghujamnya hingga luapan kemarahan akan membuatnya untuk berhenti bersama mereka walaupun ia tak akan berhenti untuk mencintainya.

Pecinta sejati adalah mereka yang memiliki pendirian untuk mencintai seseorang, mereka adalah orang dengan insting tajam yang tahu kepada siapa mereka akan berjalan seumur hidupnya, memberikan kediaman terdamai di dunia untuknya dan kekasih sejatinya.

Pecinta sejati adalah mereka yang selalu menggenggam tangan kekasihnya dengan erat, merangkul sahabat-sahabatnya, memberi sebuah jawaban untuk setiap pertanyaan tanpa amarah tetapi dengan senyuman yang menyejukkan jiwa.

Pecinta sejati bukanlah pujangga picisan yang berteriak tanpa pembuktian, yang berjalan tanpa tentu arah, ia berjalan dengan keharuman yang akan ia semerbakkan untuk membangunkan emosi yang lain untuk bisa saling mencintai, karena sesungguhnya manusia adalah untuk saling mencintai….

Pecinta sejati adalah mereka yang tak pernah berhenti untuk mencintai seseorang walau waktu mereka telah habis di dunia, walau matanya tertutup dalam panggilan suci-Nya, cintanya akan terus ada mengiringi kehidupan-kehidupan lain yang akan terus berjalan dan yang akan mengenang semua cinta yang pernah diberikannya.

Sebuah ungkapan cinta dari sudut kecil mata hatiku, setiap ia menyentuh tanpa ragu, diungkapkan untuk menyentuh hati para pecinta yang masih berusaha untuk mencinta, punya segudang cinta yang akan terus diberikan untuk mereka yang dicintainya, untuk Tuhan, keluarga, kekasih dan orang disekelilingnya. CINTA akan menuntun hidupmu lebih baik, bersama keanggunannya akan membuat hatimu lebih indah dan auramu lebih cantik.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 11, 2008 1:30 pm

Tidak ada Cinta tanpa pengorbanan

Untuk Cintaku…
Saya percaya, bahwa manusia itu mahluk yang sangat kompleks. Kebutuhannya macam-macam. Dari makan, minum, bermain, diakui, punya teman, punya adik, punya kakak, menjadi murid, menjadi guru, menjadi imam, menjadi makmum. Dan semua kebutuhan ini terkadang terjadi saat bersamaan. Lalu pertanyaannya, bagaimana memenuhi semua kebutuhan ini.
Manusia juga sangat aneh, dia bisa bosan, dia bisa kesepian, bisa tertawa, senang. Manusia tidak selamanya ingin senang, kadang ia ingin merasakan sedih, duka, berkorban, menderita demi orang lain, menderita demi orang yang dicintainya. Coba bayangkan kalau kita menjadi ‘programmer manusia’. Bagaimana memprogram ‘perasaan’ manusia yang sangat kompleks ini.
Banyak logika-logika yang tidak bekerja pada manusia. Logikanya kalau ditekan, manusia bisa stress dan gila misalnya. Tapi ada juga dan mungkin banyak tipikal manusia yang kalau dia ditekan justru dia akan menjadi kreatif. Mungkin, perasaan, jiwa manusia adalah bagian yang paling sulit dibentuk dari seorang manusia. Ajaib sekali.
Cinta, merupakan komponen yang paling aneh dari semua perasaan yang manusia miliki. Cinta bisa mengubah segalanya. Cinta yang luas, mencangkup segalanya. Cinta itu pengorbanan, dan tidak ada Cinta tanpa pengorbanan. Justru kekuatan Cinta yang terbesar adalah pengorbanan. Sampek Eng Tay, Romeo and Juliet adalah gambaran betapa Cinta dapat mendorong manusia untuk melakukan hal-hal besar dalam hidup ini.

selanjutnya: http://priandoyo.wordpress.com/2006/11/07/tidak-ada-cinta-tanpa-pengorbanan/
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
anggun
KorLap


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 11, 2008 4:30 pm

nek mas haryo kih, pujangga cinta temenan jew..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pulsagram.com/?=CN004917
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 11, 2008 4:33 pm

mumet aku macane.. akeh tenan.. ::0):
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 11, 2008 5:14 pm

Quote :
nek mas haryo kih, pujangga cinta temenan jew..

Pujangga cinta, ngandi di dohi wong wedok...g ono ding gelem ndeloke raiku ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 11, 2008 7:25 pm

CINTA penderitaanya tak ada akhir.... frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 11, 2008 8:34 pm

dedik cahyono wrote:
CINTA penderitaanya tak ada akhir.... frustasi

wah iki malah semboyane patkae ngakakk ngakakk
wah sung go kong opo semboyane ki nek masalah cinta ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 11, 2008 11:20 pm

Cinta tidak pandang bulu....
semboyane sung ngo kong... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
noppie
Warga
avatar

Lokasi : vorstenlanden
Reputation : 0
Join date : 12.09.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Sep 12, 2008 4:59 am

koyo patkay mas.........................
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Sep 12, 2008 5:05 am

kan kera sakti team, durung semboyanae wu ching warang kie...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Sep 12, 2008 10:50 am

noppie wrote:
koyo patkay mas.........................

Monggo mas noppie.. :o*00: :o*00:
kayane postingane lagi 1 berarti member gres anyar kinyis-kinyis..
Monggo mas absen ten mriki riyin...http://www.wonosari.com/aturan-pengumuman-perkenalan-f1/member-baru-absen-di-sini-t7-795.htm kajenge do disambut kalih rencang-rencang sedanten.. ajib ajib
Tenang wae mas ra nganggo gojlogan kok.. ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Sep 12, 2008 11:13 am

Quote :
noppie wrote:
koyo patkay mas.........................

Monggo mas noppie.. :o*00: :o*00:
kayane postingane lagi 1 berarti member gres anyar kinyis-kinyis..
Monggo mas absen ten mriki riyin...http://www.wonosari.com/aturan-pengumuman-perkenalan-f1/member-baru-absen-di-sini-t7-795.htm kajenge do disambut kalih rencang-rencang sedanten.. ajib ajib
Tenang wae mas ra nganggo gojlogan kok.. ngakakk ngakakk

Bener mas, wong wae yo apik2 tur manis2, koyo sing nulis iki ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
bayou
Camat
avatar

Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Sep 12, 2008 2:30 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Quote :
noppie wrote:
koyo patkay mas.........................

Monggo mas noppie.. :o*00: :o*00:
kayane postingane lagi 1 berarti member gres anyar kinyis-kinyis..
Monggo mas absen ten mriki riyin...http://www.wonosari.com/aturan-pengumuman-perkenalan-f1/member-baru-absen-di-sini-t7-795.htm kajenge do disambut kalih rencang-rencang sedanten.. ajib ajib
Tenang wae mas ra nganggo gojlogan kok.. ngakakk ngakakk

Bener mas, wong wae yo apik2 tur manis2, koyo sing nulis iki ngakakk ngakakk ngakakk
Tegel-tegel'e ngomong cah...!! frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wawan
Koordinator
avatar

Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Sep 13, 2008 6:32 pm

bayou wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Quote :
noppie wrote:
koyo patkay mas.........................

Monggo mas noppie.. :o*00: :o*00:
kayane postingane lagi 1 berarti member gres anyar kinyis-kinyis..
Monggo mas absen ten mriki riyin...http://www.wonosari.com/aturan-pengumuman-perkenalan-f1/member-baru-absen-di-sini-t7-795.htm kajenge do disambut kalih rencang-rencang sedanten.. ajib ajib
Tenang wae mas ra nganggo gojlogan kok.. ngakakk ngakakk

Bener mas, wong wae yo apik2 tur manis2, koyo sing nulis iki ngakakk ngakakk ngakakk
Tegel-tegel'e ngomong cah...!! frustasi frustasi frustasi

mas mbak jan tego tenan kiii...
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Sep 14, 2008 10:21 pm

Lha thek koyo STM ae ki nganggo gojlokan warang...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 15, 2008 10:30 am

dedik cahyono wrote:
Lha thek koyo STM ae ki nganggo gojlokan warang...

lha po STM nganggo gojlokan warang to ? ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 15, 2008 1:02 pm

Ora ono gjlk2an mas....tenang wae.?
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 15, 2008 7:48 pm

tak kiro ono jee kang...
tuwasno aku arep melu nggojlok jee....

jd kesimpulan'e opo iki...???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Sep 20, 2008 12:48 pm

Duhai kekasihku yang sedang di taman, menyiram bunga - bunga yang sedang bermekaran. Menjadikan kelopak-kelopaknya tebarkan aroma mewangi.

Wahai keaksihku, genggamlah tangan ini dan raihlah tanganku tuk bersama berlayar arungi samudra biru. Jika rintik hujan membasahi kita, indah bagai tetes embun.
Merapatlah dan lihatlah betapa gemetarnya tubuh ini jika tidak bersamamu.
Bersandarlah di pundaku, dan biarkan keluh kesah di hatimu terhempas oleh kerinduan.
Burung - burung berkicau mendendangkan kidung asamarandana mbangun tresna, seperti kidungnya Dewi Ratih.
Ikan menari - nari gemulai bagai para bidadari menari di depan arjuna.
Dan sang bayu mendesahkan desahan yg membuat rambutmu teruarai indah meliuk - liuk.
Bunga - bunga yang bermekaran jatuh berguguran, dan tebarkan mewangi.
Perahu menuju pantai....

Duhai kekasihku pujaan hatiku, jika ruang dan waktu adalah garis kehidupan yang mana batasnya terlalu tipis untuk di mengerti. Jika kau anggap jauh akan terasa sangat jauh, tapi bila kau anggap dekat akan amat dekat. Salah dan benar adalah sesuatu yg tak perlu di tangisi. Mencobalah berbakti kepada kedua orang tuamu, karena dia yang menjadikan kau ada di dunia ini.
Jika semuanya bisa di putar ulang, mungkin tak akan ada lusa, esok, lalu dan masa depan.

Duhai belahan jiwaku, jangan pernah menangisi sesuatu yang dulu pernah membahagiakanmu. Cobalah menerima garis, dan terimalah apa adanya.
Aku bukan lagi manusia sempurna yang kau harapkan. Dan biarkan aku tenang di alamku sendiri.

Duhai kekasihku, pujaan hatiku belahan jiwaku. BEtapa mulianya sang pencipta ketika menjadikan manusia untuk berusaha menggapai cinta. Dan ketika cinta dan kebahagiaan di dapat, kehidupan bersama di sengaja untuk di pisahkan. Semua itu agar manusia berpikir dan kita juga memahami kehidupan.
Cinta tidak harus memilik tapi hati adalah sebuah keyakinan yang tidak bisa di bohongi untuk selamanya.

terinspirasi........ada dehhh
ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 6:37 pm

hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 7:53 pm

dwikoe wrote:
hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 8:03 pm

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib
[/quote]

Ning aku krungu kabar jare awak mu suk ngapusi Ngatini kang, padahal Ngatini cinta mati lho karo koe Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 8:32 pm

rmlodang wrote:
weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib

Ning aku krungu kabar jare awak mu suk ngapusi Ngatini kang, padahal Ngatini cinta mati lho karo koe Bagoos Bagoos[/quote]

wah mbok ojo gawe2 kang lodang
aku ki nek masalah cinta2an ki mesti serius
nek ra serius mending rasah cinta2an gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 10:39 pm


cinta, ceritanya tak pernah berakhir ngakak

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 8:39 am

]

cinta, ceritanya tak pernah berakhir
sek penting ora
swargo nunut
neroko katut ngakakk ngakakk

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 12:53 pm

giadi_pcs wrote:
dwikoe wrote:
hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib

GEk iki opo maneh to diiiii
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: