Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CINTA>>>>>>>>>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   Tue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
dwikoe
Camat


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 15, 2008 7:48 pm

tak kiro ono jee kang...
tuwasno aku arep melu nggojlok jee....

jd kesimpulan'e opo iki...???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Sep 20, 2008 12:48 pm

Duhai kekasihku yang sedang di taman, menyiram bunga - bunga yang sedang bermekaran. Menjadikan kelopak-kelopaknya tebarkan aroma mewangi.

Wahai keaksihku, genggamlah tangan ini dan raihlah tanganku tuk bersama berlayar arungi samudra biru. Jika rintik hujan membasahi kita, indah bagai tetes embun.
Merapatlah dan lihatlah betapa gemetarnya tubuh ini jika tidak bersamamu.
Bersandarlah di pundaku, dan biarkan keluh kesah di hatimu terhempas oleh kerinduan.
Burung - burung berkicau mendendangkan kidung asamarandana mbangun tresna, seperti kidungnya Dewi Ratih.
Ikan menari - nari gemulai bagai para bidadari menari di depan arjuna.
Dan sang bayu mendesahkan desahan yg membuat rambutmu teruarai indah meliuk - liuk.
Bunga - bunga yang bermekaran jatuh berguguran, dan tebarkan mewangi.
Perahu menuju pantai....

Duhai kekasihku pujaan hatiku, jika ruang dan waktu adalah garis kehidupan yang mana batasnya terlalu tipis untuk di mengerti. Jika kau anggap jauh akan terasa sangat jauh, tapi bila kau anggap dekat akan amat dekat. Salah dan benar adalah sesuatu yg tak perlu di tangisi. Mencobalah berbakti kepada kedua orang tuamu, karena dia yang menjadikan kau ada di dunia ini.
Jika semuanya bisa di putar ulang, mungkin tak akan ada lusa, esok, lalu dan masa depan.

Duhai belahan jiwaku, jangan pernah menangisi sesuatu yang dulu pernah membahagiakanmu. Cobalah menerima garis, dan terimalah apa adanya.
Aku bukan lagi manusia sempurna yang kau harapkan. Dan biarkan aku tenang di alamku sendiri.

Duhai kekasihku, pujaan hatiku belahan jiwaku. BEtapa mulianya sang pencipta ketika menjadikan manusia untuk berusaha menggapai cinta. Dan ketika cinta dan kebahagiaan di dapat, kehidupan bersama di sengaja untuk di pisahkan. Semua itu agar manusia berpikir dan kita juga memahami kehidupan.
Cinta tidak harus memilik tapi hati adalah sebuah keyakinan yang tidak bisa di bohongi untuk selamanya.

terinspirasi........ada dehhh
ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwikoe
Camat


Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 6:37 pm

hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 7:53 pm

dwikoe wrote:
hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat


Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 8:03 pm

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib
[/quote]

Ning aku krungu kabar jare awak mu suk ngapusi Ngatini kang, padahal Ngatini cinta mati lho karo koe Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
giadi_pcs
Camat


Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 8:32 pm

rmlodang wrote:
weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib

Ning aku krungu kabar jare awak mu suk ngapusi Ngatini kang, padahal Ngatini cinta mati lho karo koe Bagoos Bagoos[/quote]

wah mbok ojo gawe2 kang lodang
aku ki nek masalah cinta2an ki mesti serius
nek ra serius mending rasah cinta2an gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Sep 22, 2008 10:39 pm


cinta, ceritanya tak pernah berakhir ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
madi
Koordinator


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 8:39 am

]

cinta, ceritanya tak pernah berakhir
sek penting ora
swargo nunut
neroko katut ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 12:53 pm

giadi_pcs wrote:
dwikoe wrote:
hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib

GEk iki opo maneh to diiiii
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 1:09 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
giadi_pcs wrote:
dwikoe wrote:
hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib

GEk iki opo maneh to diiiii

dudu opo2 jane, mung njelasne nek ngapusi ati ki ora apik gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 1:14 pm

giadi_pcs wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
giadi_pcs wrote:
dwikoe wrote:
hatiku yo ora ngapusi kok...

percaya wae tho....

heheheheheheeeee...

weh yo kudu ora ngapusi nuh , wong cinta kok ngapusi,
cinta ki keseriusan nuh kudune ki, ora mung omong thok, nanging kasunyatane
seing penting ki, ajib ajib

GEk iki opo maneh to diiiii

dudu opo2 jane, mung njelasne nek ngapusi ati ki ora apik gak boleh gak boleh

Yoh bener...wong ati ki modal utomo nggo ngopo wae jekkk.... ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 4:11 pm

mulane...
atiku kui ora ngapusi lho....

yakin wae.....
ora ngapusi aku iki....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 7:34 pm

dwikoe wrote:
mulane...
atiku kui ora ngapusi lho....

yakin wae.....
ora ngapusi aku iki....

ngendi ono maling ngaku to mbak2 ngakakk ngakakk ngakakk
mbok apusono yo ra reti ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 7:45 pm

giadi gur ngisruh terus....

tah uncalke bali mulih ng cedak mbaon lho....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 7:56 pm

dwikoe wrote:
giadi gur ngisruh terus....

tah uncalke bali mulih ng cedak mbaon lho....

mbok ojo galak2 mbak , ndak ra payu loh ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 8:21 pm

Lama tidak bersua…
Apa kabarmu hari ini kawan
Masihkah kau berada disana
Diujung penantian itu…
Bersama impian yang kemarin
Menungguku dengan segudang rindu
Bermimpi tentang hidup
Menghayal tentang kebersamaan
Yang pernah kita janjikan
Berdua…???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 10:10 pm

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.



Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.



Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan,karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.



Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.



Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.



Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.



Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.



Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.



Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.



Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.



Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.



Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.





Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.



Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.



Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih tetap peduli padanya.



Janganlah engkau mencari seorang pendamping hidup yang sempurna Karena kamu akan sulit atau tidak akan menemukannnya. Tetapi carilah seseorang yang dengan kehadirannya mampu untuk membuatmu menjadi sempurna.



Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.



Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.



Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah dikhianati, kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti hatinya.



Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.



Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.



Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.



Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.



Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya dengan sepenuh hati.



Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum - jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang disekelilingmu menangis.

Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat
avatar

Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 10:25 pm

--------------Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu------------------


aku wis tau ngimpiiiii........

tapi nek kon ngekep yo ora wani.....wedi aku.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Sep 23, 2008 10:33 pm

ihihih,.....aq yo wedi..... affraid

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
wahyudi
Alm.
avatar

Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 12:17 am

Seandainya kita hanya punya waktu 5 menit untuk mengatakan semua yang ingin kita katakan setiap telepon umum pastipenuh dengan oran2 yang saling menelpon unntuk mengatakan bahwa mereka saling mencintai

Didalam cinta pasti ada kepercayaan
dan didalam kepercayaan itu harus ada kasih sayang dan bukan hawa nafsu belaka
karena kasih sayang adalah kunci cinta sejati


juga ada yang bilang "CINTA HANYA SEPENGAL DUKA "
karena cinta bisa buat kita sedih nangis n sakit atiiiiiiiiiii

sooooooooo
HIDUP DAN TERSENYUMLAH
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 4:57 am

Cintaku kini sedang retak.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 11:07 am

Mantep2....poro sedulur GK jan do pinter2 nek urusan tentang cinta ki....... ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 11:23 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Mantep2....poro sedulur GK jan do pinter2 nek urusan tentang cinta ki....... ajib ajib ajib ajib ajib

duh aku ra mlebu nominasi nuh , kui kok do pinter2 men nek mbahas cinta ki , frustasi
Kembali Ke Atas Go down
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 11:30 am

giadi_pcs wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Mantep2....poro sedulur GK jan do pinter2 nek urusan tentang cinta ki....... ajib ajib ajib ajib ajib

duh aku ra mlebu nominasi nuh , kui kok do pinter2 men nek mbahas cinta ki , frustasi


ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

sinau sik tekun ndisik tho gi.......

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 11:31 am

cinta itu anugerah, maka berbahagialah, sebab kita sengsara bila tak punya cinta...

halah opo toh ikih...

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
pHa_epHa
Koordinator
avatar

Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 11:34 am

sebagai pilihan yang aku yakini, pha lebih suka menyayangi dan disayangi
saling bertukar dan berbagi sayang
maknanya lebih luas dan lebiih hakiki
perasaan sayang lebih dinuansai dengan hal2 yang lebih berbobot, tulus, tanpa pamrih2 di luar urusan rasa dan keinginan pikiran
sebaliknya, bagi pha, cinta cenderung gak terbendung, senantiasa ada keinginan2 yang pada akhirnya selalu bermuara pada harapan2 fisikal
meski terdengar kekanak2an tapi rasa sayang itu lebih bisa dipertanggungjawabkan

waduh ning suwe2 mumet jew....kurang cerdas pokok'e
tapi kan namanya juga pendapat to...
ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
iwans
Camat
avatar

Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 12:13 pm

frustasi frustasi duh ketinggal adoh aku senajan iseh cilik oleh to yen mung melu nyimax masalah cinta ben bijaksana ngakakk ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 12:41 pm

pHa_epHa wrote:
sebagai pilihan yang aku yakini, pha lebih suka menyayangi dan disayangi
saling bertukar dan berbagi sayang
maknanya lebih luas dan lebiih hakiki
perasaan sayang lebih dinuansai dengan hal2 yang lebih berbobot, tulus, tanpa pamrih2 di luar urusan rasa dan keinginan pikiran
sebaliknya, bagi pha, cinta cenderung gak terbendung, senantiasa ada keinginan2 yang pada akhirnya selalu bermuara pada harapan2 fisikal
meski terdengar kekanak2an tapi rasa sayang itu lebih bisa dipertanggungjawabkan

waduh ning suwe2 mumet jew....kurang cerdas pokok'e
tapi kan namanya juga pendapat to...
ngakakk

yo pingine kieh saling cinta ngunuh , ben rasane kieh bungah trs ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator
avatar

Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 12:48 pm

ngko nak wis nang bingkai sing bener wae lah
rasah neko2
ngko loro ati
;)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
Prexndes
Koordinator
avatar

Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 12:50 pm

cinta+Pusing
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator
avatar

Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 12:58 pm

kok suwe2 ujunge "ngenes" to iki
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 2:12 pm

yo ojo ngenes nuh , cinta ki ben ra ngenes kok frustasi
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 2:48 pm

Cinta adalah hakeket seseorang untuk memberikan yang terbaik untuk orang lain,yang bermuara pada kehenigan rasa dan perasan untuk terjadinya suatu lingkaran kenyamanan , kasih sayang , dan ketulusan yang timbul dari hati sanubari.
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 5:17 pm

Kuwi nggo sopo dang cintamu kuwi.....wah jan ketoke kuwi lhooo.... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
kandar
Presidium
avatar

Lokasi : jakarta asli Kemiri, Tanjung sari
Reputation : 25
Join date : 23.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 5:32 pm

nek sing wis tuwo mah wis ra mikirke cinta-cintaan maneh, sakiki lagi puyeng mikirke masa depanne anak2...piye ben ora susah koyo wong tuwone...
Kembali Ke Atas Go down
http://syifauwongmantren.multiply.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Sep 24, 2008 5:48 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Kuwi nggo sopo dang cintamu kuwi.....wah jan ketoke kuwi lhooo.... ngakakk ngakakk

kang lodang ki jelas mung gawe2 kui , ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium
avatar

Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 25, 2008 9:35 am

cinta itu bukan matematika y' bisa diitung n di utak-atik pake rumus..

apa kata hatimu itulah y' paling benar.


ming cuplikan, apal diluar kepala,, siul
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 25, 2008 9:56 am

cinta sepotong roti

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Sep 25, 2008 10:19 am

cinta bukan sekedar kata2 , tapi perbuatan dan pengorbanan yg tulus
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: