Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CINTA>>>>>>>>>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   Tue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 16, 2008 12:02 am

tomber wrote:
erick wrote:
cintaku tak kan pindah ke lain hati,,. hanya seseorang yang aq cintai....tp kenapa ya,,,rasane wong seng tak tresnani rodo ra ngerti marang aq,,,,...tulong ngewangi mas..cinta memang mengasikkan, menyenangkan....tapi juga menyakitkan...gemini 10 juny
ewangi ngopo mas?????
kon ngewangi ngguyang sapi. gelem ora?! ngakak
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 16, 2008 12:04 am

sug3st wrote:
MAKAN ITU CINTA lol! lol!

nek bar mangan cinta trus kesereten, aku ono es jeruk boss.. dance dance
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 16, 2008 11:07 am

siwid wrote:
sug3st wrote:
MAKAN ITU CINTA lol! lol!

nek bar mangan cinta trus kesereten, aku ono es jeruk boss.. dance dance

Apapun makannya: Tetep Wedange ro Mbah Sosro....

ngakak ngakak ngakak

G iklan lho aku.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 16, 2008 12:42 pm

APA KABAR


Apa kabar cinta?

Masihkah tetap untuk-NYA......?

Apa kabar rindu?

Masihkah tetap untuk surgaNYA..?

Apa kabar hati?

Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi....?
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
erick
KorLap


Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jun 17, 2008 12:55 am

APA KABAR


Apa kabar cinta?

Masihkah tetap untuk-NYA......?

Apa kabar rindu?

Masihkah tetap untuk surgaNYA..?

Apa kabar hati?

Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi....? alhamdulilah nas,,,,.......sampai saat ini masih sebening air yang mengalir.............menuju sumbernya...maturnuwun mas.....sesuk tak pratekne...
Kembali Ke Atas Go down
royz_boomboys
Warga


Join date : 18.06.08

PostSubyek: merindumu   Thu Jun 19, 2008 9:04 pm

jika lelah aku menunggu
detak jantungku, lesu nafasku
seolah hati ini membeku
terlapis rona hati yang merindumu

ku tau sekarang kau berada
ku akui kau selalu ada
hingga semua ditelan masa
ketidak pastian dari maya
tapi ini kah namanya cinta
yang ditinggalkan selalu membekas
yang pergi untuk dikenang
apa guna air mata
kenapa hati menyesali cinta
dibalik telaga malamku aku hina
kenapa aku tidak mencintaimu selama kamu ada
kini lebur hingga benih2 rindu menggelora
peluk erat tubuhku dalam hembus roh malammu
belai rambutku dalam tiupan nafasmu
seakan kau ada
memberikan dadamu untuk ku sandarkan kepalaku
aku lelah........
aku hampa........
aku tak kan mampu memejamkan mata
haruskah ku cium bajumu
untuk sekedar tenangkan hatiku
agar aku bisa tuk sekedar berhayal tentang adanya dirimu
hingga aku lelah dan tertidur
sampai maut menjemputku bersamamu
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 21, 2008 1:48 pm

erick wrote:
APA KABAR


Apa kabar cinta?

Masihkah tetap untuk-NYA......?

Apa kabar rindu?

Masihkah tetap untuk surgaNYA..?

Apa kabar hati?

Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi....? alhamdulilah nas,,,,.......sampai saat ini masih sebening air yang mengalir.............menuju sumbernya...maturnuwun mas.....sesuk tak pratekne...

yo nek mraktekne.....ojo akeh wong......mending meneng2 ae.... ngakak

Njuk nek wis praktekne...liyane d bagi2 ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 21, 2008 3:38 pm

bagi2 opo kie?! ada sembako gratis yow?! dance aku njaluk. :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Jun 22, 2008 9:45 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siwid wrote:
sug3st wrote:
MAKAN ITU CINTA lol! lol!

nek bar mangan cinta trus kesereten, aku ono es jeruk boss.. dance dance

Apapun makannya: Tetep Wedange ro Mbah Sosro....

ngakak ngakak ngakak

ngakak ngakak
G iklan lho aku.....

nak isih kesereten di gedak seko mburi wae boyoke...
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 23, 2008 9:38 am

CINTA = CERITA INDAH TAK KAN TERLUPA :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 23, 2008 7:04 pm

cinta itu bisa nyenengin tapi juga bisa "NYAKITIN"
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 23, 2008 8:18 pm

Hendrix wrote:
cinta itu bisa nyenengin tapi juga bisa "NYAKITIN"

contone pripun boss..?!

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jun 23, 2008 9:43 pm

siwid wrote:
Hendrix wrote:
cinta itu bisa nyenengin tapi juga bisa "NYAKITIN"

contone pripun boss..?!

nyakitin nek pas putus..senenge nek pas***** ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jun 24, 2008 8:36 am

(lagu jadul)
Cinta itu Suci...
Suci itu Murni...
Murni itu Emas...
Emas itu Kuning...
Kuning itu Tai....
Berarti Cinta itu ......

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jun 24, 2008 1:17 pm

suprihono wrote:
siwid wrote:
Hendrix wrote:
cinta itu bisa nyenengin tapi juga bisa "NYAKITIN"

contone pripun boss..?!

nyakitin nek pas putus..senenge nek pas***** ngakak


Sing penting tinimbang sakit do menyakiti ngene ae....nek lg butuh to moro nek g butuh golek liyane ae....

Samen Lipenlah....kan apik....dadi mnegko g ono sing sakit menyakiti.....
Aku yo wegah kok terjebak cinta harfiah antara lawan jenis... ngakak ngakak ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jun 24, 2008 1:32 pm

Quote :
(lagu jadul)
Cinta itu Suci...
Suci itu Murni...
Murni itu Emas...
Emas itu Kuning...
Kuning itu Tai....
Berarti Cinta itu ......


mambu.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jun 24, 2008 9:40 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
suprihono wrote:
siwid wrote:
Hendrix wrote:
cinta itu bisa nyenengin tapi juga bisa "NYAKITIN"

contone pripun boss..?!

nyakitin nek pas putus..senenge nek pas***** ngakak


Sing penting tinimbang sakit do menyakiti ngene ae....nek lg butuh to moro nek g butuh golek liyane ae....

Samen Lipenlah....kan apik....dadi mnegko g ono sing sakit menyakiti.....
Aku yo wegah kok terjebak cinta harfiah antara lawan jenis... ngakak ngakak ngakakk ngakakk ngakakk

Setuju.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jun 25, 2008 3:20 am

Cinta ini ta ada Logika (AGnes) sory yen wes ono sengh mosting ya

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jun 26, 2008 11:01 am

Hemmmm...samen lipen cen enak jeee......g mikiri ikatan..........
Yah liberal2 lah sing penting lak yo....fredom kuwi sing d goleki... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jun 26, 2008 11:50 am

samen lipen = kebo nganggo lipen

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jun 26, 2008 12:15 pm

ngomongke cinta gak da mati nya yah...ehm..pancen yo semua kie berawal dari CINTA :P :P
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
supriyadi
KorLap


Lokasi : Ragunan, Jak - Sel
Reputation : 2
Join date : 25.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jun 26, 2008 12:29 pm



cinta, itu api, yang abadi, yang tertinggi

cinta, itu hati, itu kasih, itu tinggi

cinta, itu asli, itu sakti, itu tinggi

cinta, itu kasih, yang abadi, yang tertinggi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.supriyadi85.multiply.com
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jun 26, 2008 1:48 pm

malah nyanyi lagune SLANK. apik ding. lanjout.. dance

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jun 26, 2008 10:41 pm

suprihono wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
suprihono wrote:
siwid wrote:
Hendrix wrote:
cinta itu bisa nyenengin tapi juga bisa "NYAKITIN"

contone pripun boss..?!

nyakitin nek pas putus..senenge nek pas***** ngakak


Sing penting tinimbang sakit do menyakiti ngene ae....nek lg butuh to moro nek g butuh golek liyane ae....

Samen Lipenlah....kan apik....dadi mnegko g ono sing sakit menyakiti.....
Aku yo wegah kok terjebak cinta harfiah antara lawan jenis... ngakak ngakak ngakakk ngakakk ngakakk

Setuju.......



wah nak ngono kuwi carane cintane,genah menyakitkan salah seorang pecinta donk...
g fear kan...??
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jun 27, 2008 9:38 am

cinta ki wis identik karo sakit hati..

cen wis resikone.

::0):
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jun 27, 2008 10:02 am

ach.. ga juga.. tergantung kita menyikapi dqan menjalaninya..
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jun 27, 2008 12:51 pm

japrax wrote:
ach.. ga juga.. tergantung kita menyikapi dqan menjalaninya..

pengen nyuba po mas..

kene ta sakiti gelem ura..?? ning kudu cinta sik karo aku. ngakakk

Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jun 27, 2008 5:20 pm

japrax wrote:
ach.. ga juga.. tergantung kita menyikapi dqan menjalaninya..

Untuk yang satu ini aku setuju mas....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
erick
KorLap


Reputation : 1
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jun 27, 2008 9:49 pm

cinta kadang,,, menyenangkan...mengasyikan....tapi kadang juga menyakitkan...di mana lg senang kita slalu senyum..saking asyiknya sampai lupa waktu,,,, juga saat sedih...... bagaimana kita harus mencari bumbu cinta itu sendiri,,,,?????begitulah lika liku,,, cinta kadang membuat,,,,hati yang terdalam........kaya si shally sendiri......sopo seng arep nyobo karo aq....ko iso menyongsong hari yang cerah....
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 28, 2008 12:37 am

pipit wrote:
cinta ki wis identik karo sakit hati..

cen wis resikone.

::0):
aku tak nambahi..
::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0):
iki wae...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
ping 192.168.10.1
KorLap


Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 28, 2008 1:06 am

Hendrix wrote:
pipit wrote:
cinta ki wis identik karo sakit hati..

cen wis resikone.

::0):
aku tak nambahi..
::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0):
iki wae...

bener kok nyatan?...
gor marai mangkel?... :L00*^:
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 28, 2008 7:02 pm

cinta itu menyenangkan.

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
re~
Lurah


Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 28, 2008 10:12 pm

dari dulu beginilah cinta deritanya tiada akhir(original soundtrack ti pat kay=sun go kong)

_________________
hingga akhirnya harus tertunduk pada takdir dan waktu
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 01, 2008 8:32 pm

Wes Pesthine nek saben uwong kie ditakdirke berpasang-pasangan....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jul 02, 2008 9:16 pm

suprihono wrote:
Wes Pesthine nek saben uwong kie ditakdirke berpasang-pasangan....

benul.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 03, 2008 12:35 am

pipit wrote:
suprihono wrote:
Wes Pesthine nek saben uwong kie ditakdirke berpasang-pasangan....

benul.. ajib

iyo po???
duh ayem aku....
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 03, 2008 2:43 pm

Quote :
pengen nyuba po mas..

kene ta sakiti gelem ura..?? ning kudu cinta sik karo aku.


cinta itu tidak bisa dipaksakan.. sakit maupun bahagia tergantung kita menyikapinya.. menangis karena bahgia ,? knp tidak.? tertawa karena luka.? knp tidak.? tergantung kuat hati dan jiwa kita aja dalam menyikapi dunia percintaan.. yang jelas cinta itu tidak bisa dipaksakan.. kalo mmang tidak bisa dilanjutkan ya relakan saja.. toh mash bnyk wanita di dunia ini..
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 03, 2008 7:19 pm

Itulah cinta.....susah di mengerti bagi yg gandrung...tapi jengkel bagi yang lagi patah hati.....hehehehhe ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jul 04, 2008 11:45 am

Apabila Kawan Menjadi Kekasih
Kawan yang
selama ini kamu kenali sudah bertahun-tahun lamanya, tiba-tiba
membuatkan hati anda berdebar-debar dan jatuh cinta. Adakah hubungan
ini akan berjalan dengan lancar?

JIKA dahulu, kamu menganggap dirinya seorang sahabat sejati, sanggup
berkongsi suka dan duka serta menjadi teman yang paling setia mendengar
masalah anda, kini lain pula situasinya.
Apa yang berlaku kini ialah situasi yang dilalui kamu berdua
tiba-tiba menjadi suatu kejutan besar bak dentuman gunung berapi yang
memuntahkan laharnya. Kawan yang selama ini dimahkotakan sebagai teman
biasa kini bertukar menjadi kekasih istimewa kamu.
Persoalannya, adakah hubungan kamu akan berjalan dengan lancar
sekiranya bercinta dengan sahabat sendiri? Adakah dia juga merasakan
hal yang sama seperti kamu? Dan adakah kamu harus menyatakan perasaan
itu terhadapnya?
Begitulah yang akan berlaku sekiranya hati seorang sahabat seperti
kamu mengalami perubahan cinta yang drastik setelah sekian lama
berkawan biasa dengannya.
Apabila kamu dilamun cinta dengan teman biasa, perlu diteliti semua
aspek peribadinya, sebelum sesuatu hubungan itu menjadi bertambah
intim. Takut nanti, ‘yang dikejar tak dapat, yang dikendong berciciran’.
Kata orang, bercinta dengan sahabat sendiri akan mencetuskan
kekangan dalam sesebuah perhubungan. Sekiranya kamu khuatir
persahabatan itu akan berakhir dengan saling benci-membenci, kamu harus
mempertimbangkan aspek pro dan kontranya.
Pro
*Kamu harus menyukai seluruh peribadinya. Kamu juga perlu tahu
bagaimana perubahan hatinya, apakah yang membuatkan dia bahagia
sekiranya menjalin hubungan cinta dengan kamu dan apakah perkara yang
perlu dihindari.
*Kamu sanggup melewati suka dan duka bersama, tidak kira apa juga
rintangan yang dihadapi berbanding sewaktu menjalinkan hubungan
persahabatan dahulu.
*Kamu mengenali ibu bapanya dan diterima baik oleh mereka. Yang
pasti, kamu seharusnya mempunyai nilai-nilai positif yang membawa ke
arah kebahagiaan kedua-dua belah pihak.
Kontra
*Memandangkan kamu berdua sudah mengenali perilaku masing-masing,
maka tiada lagi hal-hal yang boleh membuatkan kamu perlu bertanya atau
mencipta keterujaan. Ia mungkin menimbulkan rasa bosan jika anda masih
mahu melakukannya.
*Anda meminati karakternya ketika bergelar sahabat. Tetapi tidak
mustahil karakter itu boleh berubah setelah hubungan yang dibina
bertukar menjadi kekasih.
*Malah sikap seperti cemburu dan syak wasangka yang melampau mungkin
antara sikap yang tidak pernah anda sangka muncul pada si dia yang
dahulunya hanya seorang teman biasa.
*Sebagai sahabat, hubungan kamu berdua dilihat bertambah baik,
tetapi ia berubah setelah menjadi teman istimewa. Kamu akan kehilangan
orang yang selalu menjadi pendengar yang baik. Dan siapa yang akan
menjadi pendengar setia apabila dia yang menjadi topik pembicaraan kamu?
Risiko bercinta dengan sahabat?
Daripada segi pro dan kontra yang telah disenaraikan, aspek kontra
lebih berkemungkinan membawa kamu ke arah kehancuran sebuah
persahabatan yang begitu indah.
Kamu merasakan telah mengenali hatinya dengan baik sebagai sahabat, tetapi sebagai kekasih segalanya akan berubah.
Sementara aspek lain pula, terdapat risiko yang harus kamu hadapi
apabila berterus-terang mengenai perasaan. Jangan meluahkan perasaan
ini kerana ia akan muncul sekiranya kamu cuba menahan dan
menyembunyikannya.
Duduk dengan tenang, pertimbangkan aspek pro dan kontranya. Jangan
lupa, risiko yang mungkin terjadi. Ingat, kamu tidak akan mengetahui
sejauh manakah perasaannya terhadap kamu sekiranya kamu takut untuk
cuba bertanya sendiri.
Apabila kamu berdua berjaya mengungkap perasaan cinta itu, mungkin
pada awalnya ia akan menimbulkan sedikit kejanggalan, tetapi
kesudahannya, ia akan berakhir dengan kegembiraan. Selamat mencuba.

Sumber: Kosmo!
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Today at 9:08 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: