Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CINTA>>>>>>>>>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   Tue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Dec 04, 2008 11:39 am

cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Dec 04, 2008 11:49 am

siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Dec 04, 2008 11:51 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.

bijaksana sekali mas haryo ini.....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Dec 04, 2008 12:12 pm

siti rahayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.

bijaksana sekali mas haryo ini.....

Wah mbak Rahayu ki, ojo ngomong aku nek Bijaksana yo.......wong ukoro kuwi ki sing nulis dudu aku jek, ning pingin reti wis suk minggu aku ter-ono jangan lombok sing pedes manis wae.... ajib ajib ajib ajib

MEngko tak salamke sing nulis yooo....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
dedik cahyono
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Dec 04, 2008 10:46 pm

siti rahayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.

bijaksana sekali mas haryo ini.....

Benar-benar berkata benar ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
Prexndes
Koordinator


Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 05, 2008 8:56 am

dedik cahyono wrote:
siti rahayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.

bijaksana sekali mas haryo ini.....

Benar-benar berkata benar ajib


bjak sana saking HONGKONG nopo?

Wong niku mergo kepepet je mbak . . . .

yo to kang?
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 05, 2008 9:11 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.

bijaksana sekali mas haryo ini.....

Wah mbak Rahayu ki, ojo ngomong aku nek Bijaksana yo.......wong ukoro kuwi ki sing nulis dudu aku jek, ning pingin reti wis suk minggu aku ter-ono jangan lombok sing pedes manis wae.... ajib ajib ajib ajib

MEngko tak salamke sing nulis yooo....

aku ora iso masak jew mas....hhehe....mengko tak tukokne wae yo....

kanggo sing nulis....pokok'e jan......
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 05, 2008 9:13 am

Prexndes wrote:
dedik cahyono wrote:
siti rahayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.

bijaksana sekali mas haryo ini.....

Benar-benar berkata benar ajib


bjak sana saking HONGKONG nopo?

Wong niku mergo kepepet je mbak . . . .

yo to kang?
ngakak ngakak ngakak

jo ngono mas......jarang lho di jaman gini hari ada yg menemukan cintanya sama Yang MAha Esa.....pokok'e saya tetep salut aja...dan pengen belajar banyak....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 05, 2008 11:35 am

Prexndes wrote:
dedik cahyono wrote:
siti rahayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
siti rahayu wrote:
cinta emang gak ada matine...hayo..hayo..sapa yg belum menemukan cintanya..cepetan dicari....

Mbak saya sudah menemukan cinta.......hehehheheheh.....

Dia baik, bisa membuat ceria, ketika saya susah dia bisa menghibur saya di kala senang pasti akan mengur dengan cara lain untuk jgn sampai lupa akan kebahagiaannn...

Pingin tahu siapa dia.....

Dialah Yg menciptakan aku Yang MAha Esa.

bijaksana sekali mas haryo ini.....

Benar-benar berkata benar ajib


bjak sana saking HONGKONG nopo?

Wong niku mergo kepepet je mbak . . . .

yo to kang?
ngakak ngakak ngakak


Galo mbak, sing nulis ke.....kandani udu aku jek..... ngakakk ngakakk ngakakk ...sing bijaksana ki yo sing kuwi tooo...... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 05, 2008 1:36 pm

ooh yo uwis nek nggonoh mas....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 05, 2008 3:38 pm

ga TAU ARTI CINTA

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 05, 2008 11:09 pm

Galo mbak, sing nulis ke.....kandani udu aku jek..... ...sing bijaksana ki yo sing kuwi tooo......


(wah nek iki jenenge mbalekke.....(silian kali,,)...... :) :) )
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Dec 09, 2008 11:24 am

Ketika ku sendiri, dalam penantian hanya desah nafas ini yg tedengar mengalun. Penantian yg tak kenal batas akan menyesakan dada ini.
Hati bergemuruh ketika engkau pergi dan tak tahu rimbanya, tapi inilah sebuah perjalanan untuk mencarimu. Dan aku akan terus menunggu dan berusaha seperti dongeng.

Waktu berjalan dalam penantian, aku duduk sendiri dan menyebut namamu. Semakin aku banyak menyebutmu, semakin aku terlena, indah, nikmat dan betapa semua ini hanyalah kamuflase.
Aku mendapatkan madu, yg kau berikan.... Titian dan perjalanan ini tak sia2, hanya mengalahkan nafsu dan gejolak harfiah manusia.

Terima Kasih Tuhan, Ada dan tiada hanya perumpamaan dan ketiadaan adalah sebuah nol/nihilisme yg kau berikan kepada kami dan manusia.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Dec 09, 2008 12:31 pm

Jujurlah Cintaku

Bunuh benih kebohongan dalam darahmu

Hapus kemunafikan getar cintamu

Menunduklah dan benamkan rindumu


Sambutlah peluk jujur ketulusanku

Singkirkan kelu dalam hidupmu

Pandanglah hanya satu cahayaku

Cahaya kejujuran relung Cintaku

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 12, 2008 4:21 pm

Sungguh aku menjadi nyeri, ketika kau menggendong anakmu dari pinggiran toko yg satu ke toko yg satu. Walau hujan deras membasahi tubuhmu, tapi anakmu tetap kau dekap. Rambutmu yg panjang gimbal kau biarakan di terpa angin malam bercampur hujan.

Kau menggelar kardus, utnuk tidur bersama anakmu. Dan berbantalkan buntalan pakaian, yg kau tenteng.

Adalah sebuah perjalanan waktu, ketika kau cerita: Kau mencari suamimu di kota besar ini bersama anakmu. Sedangkan orang tuamu sudah melarang dan mencegah untuk pergi! Tapi ketetapan dan bulat tekadmu yg kukuh bagai baja, pergi bersama anakmu yg baru 3 bulan untuk mencari ayah dari anakmu. Suaminya semenjak hamil 3 bulan sampai punya anak umur 3 bulan belum ada kabar sama sekali.
Dengan perasaan yg tidak menentu, maka pergilah untuk mencari kabar dari suaminya.

Entah sampai kapan kau akan menemukan kepastian yg tak jelas.................
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Dec 12, 2008 4:26 pm

ketika ku tenggelam dalam angan dan rasaku
ketika ku nikmati nikmatnya rasa itu
ketika hiruk pikuk rasa yang laen tak kudengarkan
ketika suara - suara itu berbisik manis ...

ketika...

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
rmlodang
Camat


Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Dec 13, 2008 9:01 pm

Pardjimin wrote:
ketika ku tenggelam dalam angan dan rasaku
ketika ku nikmati nikmatnya rasa itu
ketika hiruk pikuk rasa yang laen tak kudengarkan
ketika suara - suara itu berbisik manis ...

ketika...

ketika hati ini bicara....
dan....
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Dec 15, 2008 1:33 pm

dan hati ini menangis..

hati ini ga menyalahkanmu,

hati ini sadar itu salahku,

melakukan sesuatu y' membuatmu meninggalkanku..
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Dec 15, 2008 5:08 pm

ketika engkau tumbu, begitu indah terasa
ketika engkau semakin, bertambah indah
ketika engkau bertambah tumbuh, seakan semua miliku

tepi...

ketika engkau pergi..
elekmu ketok kabeh...
ngakak

kui jenenge opo to

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Dec 15, 2008 10:41 pm

ndobos

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Dec 17, 2008 3:48 am

dedik cahyono wrote:
ndobos
seng ndobos sopo mas?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
wakheed
Lurah


Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jan 03, 2009 9:44 pm

aku ki mumet mas mikirke pacaran....

wis di apusi sik tambah di pekoki ro pacarku..

jan telo tnan kie...nek ra sabar ngno tak putus mbyen2 kok...


jo mneh nek kelingan marang tingkah akune sabe dinane mbyen...

jan marai pgel neng ati...
wis sakiki aku pengne rep nglalekke tnan nanging yo rso sayang marang dweke jan ndadekke aku ra iso...mugi2 ALLAH INGKANG KUOSO MARINGI sabar lan padang lelampahku frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
bowo_wahyu
SatPam


Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Jan 04, 2009 1:55 am

CINTA ITU BUTA
BUTA ITU CAKIL
CAKIL ITU HELM
JADI CINTA ITU BUTA CAKIL PAKE HELM (bayangkan) hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
wakheed
Lurah


Lokasi : NGASEM
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Jan 04, 2009 11:54 am

ap3k2 lha neng nek sak ngertiku ki buto cakil ki ora wedi polisi jew,,,,,kok ndadak pke helem taw??
lha malah polisine jew seng wedi karo buto..


nek cinta kuwi seng katulis neng surat nikah kae...wes lengkap bgt......iyo hura.... :@X:
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Jan 04, 2009 7:37 pm

Emmm,..met bercinta buat semua aja,..
Semoga cinta suci selalu mengalir seiring ...
Darah yang mengalir dan degupan jantung....


_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 05, 2009 1:12 pm

wis 2 minggu aku ora bercinta,awakku lemes lemes ki... Sad
Kembali Ke Atas Go down
prasetyo
Camat


Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 05, 2009 2:57 pm

cinta itu!!!???,...
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 05, 2009 3:31 pm

prasetyo wrote:
cinta itu!!!???,...


yo mesti cinta itu lah @@@@@soale enakeee
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 05, 2009 10:25 pm

UNTUK MENCINTAIMU , INILAH AKU YANG MEMILIHMU UNTUKKU :heart:
Kembali Ke Atas Go down
agil
KorLap


Lokasi : Wonosari Gunungkidul
Reputation : 2
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 10:58 am

Joko Tarup wrote:
wis 2 minggu aku ora bercinta,awakku lemes lemes ki... Sad


We ladalah......
Kembali Ke Atas Go down
http://del.com
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:03 pm

giadi_pcs wrote:
UNTUK MENCINTAIMU , INILAH AKU YANG MEMILIHMU UNTUKKU :heart:

ngakak ngakak ngakak
pokok'e jus jambu ki jatah harian

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:24 pm

cintaku sekarang sedang tidak disisi...

cintaku sedang menjauh dariku....

semua itu demi masa depan cintaku....

ku perjuangkan ini semua demi cintaku...

cinta yang tak kenal lelah dan menyerah...

karena aku akan selalu mencintaimu...

cintaku pada anak2xku.....

ami dan ayah sayang kalian.....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:26 pm

giadi_pcs wrote:
UNTUK MENCINTAIMU , INILAH AKU YANG MEMILIHMU UNTUKKU :heart:

Kalo cuma memilih aja aku belum puas....jadi harus lebi dari sekadar memilih
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:29 pm

I lop pyu.....pul

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 3:05 pm

cinta.

kok selalu ada y' menangis saat seseorang tertawa bahagia yo. ngakakk

aneh. :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 4:07 pm

pipit wrote:
cinta.

kok selalu ada y' menangis saat seseorang tertawa bahagia yo. ngakakk

aneh. :scratch:

ngakakk ngakakk
hmmm mungkin karna blum ikhlas kehilangan jeng

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 9:30 am

pHa_epHa wrote:
pipit wrote:
cinta.

kok selalu ada y' menangis saat seseorang tertawa bahagia yo. ngakakk

aneh. :scratch:

ngakakk ngakakk
hmmm mungkin karna blum ikhlas kehilangan jeng

Belajar melupakan itu akan sulit dari pada belajar mencintai. Jadi cintailah yg ada sekarang! walau kenangan itu terasa pahit.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 10:57 am

copy paste lirik laguna the fly
dedicated........4 u

Mencintaimu
membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
mungkinkah dirimu cintaku slamanya

maafkanlah aku yang berpaling darimu
ketika cinta datang dan pergi
tak mampu lagi bertahan

ku akui cintaku pernah
hilang dari tubuhku
kembalilah kembali…
temani sepiku

Mencintaimu membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
temani diriku selama-lamanya

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 11:46 am

aku lagi merindukan cinta bersama ke2 buah hatiku....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Today at 9:10 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 11 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: