Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CINTA>>>>>>>>>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   Tue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
pHa_epHa
Koordinator


Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:03 pm

giadi_pcs wrote:
UNTUK MENCINTAIMU , INILAH AKU YANG MEMILIHMU UNTUKKU :heart:

ngakak ngakak ngakak
pokok'e jus jambu ki jatah harian
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:24 pm

cintaku sekarang sedang tidak disisi...

cintaku sedang menjauh dariku....

semua itu demi masa depan cintaku....

ku perjuangkan ini semua demi cintaku...

cinta yang tak kenal lelah dan menyerah...

karena aku akan selalu mencintaimu...

cintaku pada anak2xku.....

ami dan ayah sayang kalian.....
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:26 pm

giadi_pcs wrote:
UNTUK MENCINTAIMU , INILAH AKU YANG MEMILIHMU UNTUKKU :heart:

Kalo cuma memilih aja aku belum puas....jadi harus lebi dari sekadar memilih
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 1:29 pm

I lop pyu.....pul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 3:05 pm

cinta.

kok selalu ada y' menangis saat seseorang tertawa bahagia yo. ngakakk

aneh. :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jan 06, 2009 4:07 pm

pipit wrote:
cinta.

kok selalu ada y' menangis saat seseorang tertawa bahagia yo. ngakakk

aneh. :scratch:

ngakakk ngakakk
hmmm mungkin karna blum ikhlas kehilangan jeng
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 9:30 am

pHa_epHa wrote:
pipit wrote:
cinta.

kok selalu ada y' menangis saat seseorang tertawa bahagia yo. ngakakk

aneh. :scratch:

ngakakk ngakakk
hmmm mungkin karna blum ikhlas kehilangan jeng

Belajar melupakan itu akan sulit dari pada belajar mencintai. Jadi cintailah yg ada sekarang! walau kenangan itu terasa pahit.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pHa_epHa
Koordinator


Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 10:57 am

copy paste lirik laguna the fly
dedicated........4 u

Mencintaimu
membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
mungkinkah dirimu cintaku slamanya

maafkanlah aku yang berpaling darimu
ketika cinta datang dan pergi
tak mampu lagi bertahan

ku akui cintaku pernah
hilang dari tubuhku
kembalilah kembali…
temani sepiku

Mencintaimu membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
temani diriku selama-lamanya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 11:46 am

aku lagi merindukan cinta bersama ke2 buah hatiku....
Kembali Ke Atas Go down
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 5:26 pm

aku pingin ketagian bercinta
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jan 07, 2009 8:49 pm

cintaku sekonyong-konyong koder ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 1:58 am

pHa_epHa wrote:
copy paste lirik laguna the fly
dedicated........4 u

Mencintaimu
membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
mungkinkah dirimu cintaku slamanya

maafkanlah aku yang berpaling darimu
ketika cinta datang dan pergi
tak mampu lagi bertahan

ku akui cintaku pernah
hilang dari tubuhku
kembalilah kembali…
temani sepiku

Mencintaimu membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
temani diriku selama-lamanya


lha iyo mesti nuh ....
ngancani kowe ki ga ono bosene
wekekekeke....

ki ta kei lagu ben ga ngantuk yak


Let Me Take You There - Plain White-t's

I know a place that we can go to
A place where no one knows you
They won't know who we are
I know a place that we can run to
And do those things we want to
They won't know who we are

Let me take you there
I wanna take you there

I know a place that we've forgotten
A place we won't get caught in
They won't know who we are (they won't know, won't know)
I know a place where we can hide out
And turn our hearts inside out
They won't know who we are

Let me take you there
I wanna take you there
Let me take you there
Take you there
Take you there

I know a place we'll be together
And stay this young forever
They won't know who we are

Let me take you there
I wanna take you there
Let me take you there
Take you there
Take you there
Ooohhh

We can get away to a better place if you let me take you there
We can go there now cause every second counts
Girl just let me take you there
Take you there



moga2 berkenan

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 2:01 am

ono sing keracunan keju
seik tak buka kamus ndisik

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 2:03 am

pHa_epHa wrote:
ono sing keracunan keju
seik tak buka kamus ndisik



iyo mataku cen wes keju kieh

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 2:06 am


cinta...
ummmm
pha lagi cinta
cinta ma kantor
tanpa pamrih
uang lembur ato insentif apapun
demi loyalitas
i lop pyu kantor

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 2:39 am

pHa_epHa wrote:

cinta...
ummmm
pha lagi cinta
cinta ma kantor
tanpa pamrih
uang lembur ato insentif apapun
demi loyalitas
i lop pyu kantor

aku cinta kantor juga
wakakakakakkaka

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 9:39 am

kalo aku malah dicintai kantorku....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 11:25 am

Kau dapatkan cinta di awalnya indah karena kau masih menganggap cinta adalah keindahan.
Tapi cinta itu bukan kesenangan, yg ada cinta adalah sebuah perjalanan menuju rumah tangga dan anak turunan. BUkan hanya semata2 kesenangan dan hedonisme saja.
Cinta yg hanya mengejar kesenangan adalah cinta semu, bukan cinta sejati.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 11:54 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Kau dapatkan cinta di awalnya indah karena kau masih menganggap cinta adalah keindahan.
Tapi cinta itu bukan kesenangan, yg ada cinta adalah sebuah perjalanan menuju rumah tangga dan anak turunan. BUkan hanya semata2 kesenangan dan hedonisme saja.
Cinta yg hanya mengejar kesenangan adalah cinta semu, bukan cinta sejati.

KUI DUDU CINTA, NING MANG HURA2, CINTA KUI BERANI MENGORBANKAN KEBAHAGIAANMU BUAT ORANG YANG KAU CINTAI, BUKAN MALAH SEBALIKNYA .....

cinta... hmmm cinta..... CINTA MENEH.....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 11:56 am

gimbik wrote:
pHa_epHa wrote:
copy paste lirik laguna the fly
dedicated........4 u

Mencintaimu
membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
mungkinkah dirimu cintaku slamanya

maafkanlah aku yang berpaling darimu
ketika cinta datang dan pergi
tak mampu lagi bertahan

ku akui cintaku pernah
hilang dari tubuhku
kembalilah kembali…
temani sepiku

Mencintaimu membunuh keangkuhanku
kehadiranmu membius hatiku
ajari aku hapuskan mimpi burukku
temani diriku selama-lamanya


lha iyo mesti nuh ....
ngancani kowe ki ga ono bosene
wekekekeke....

ki ta kei lagu ben ga ngantuk yak


Let Me Take You There - Plain White-t's

I know a place that we can go to
A place where no one knows you
They won't know who we are
I know a place that we can run to
And do those things we want to
They won't know who we are

Let me take you there
I wanna take you there

I know a place that we've forgotten
A place we won't get caught in
They won't know who we are (they won't know, won't know)
I know a place where we can hide out
And turn our hearts inside out
They won't know who we are

Let me take you there
I wanna take you there
Let me take you there
Take you there
Take you there

I know a place we'll be together
And stay this young forever
They won't know who we are

Let me take you there
I wanna take you there
Let me take you there
Take you there
Take you there
Ooohhh

We can get away to a better place if you let me take you there
We can go there now cause every second counts
Girl just let me take you there
Take you there



moga2 berkenan

MALAH DO TANDINGAN LAGUU..... affraid

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 4:58 pm

Pardjimin wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Kau dapatkan cinta di awalnya indah karena kau masih menganggap cinta adalah keindahan.
Tapi cinta itu bukan kesenangan, yg ada cinta adalah sebuah perjalanan menuju rumah tangga dan anak turunan. BUkan hanya semata2 kesenangan dan hedonisme saja.
Cinta yg hanya mengejar kesenangan adalah cinta semu, bukan cinta sejati.

KUI DUDU CINTA, NING MANG HURA2, CINTA KUI BERANI MENGORBANKAN KEBAHAGIAANMU BUAT ORANG YANG KAU CINTAI, BUKAN MALAH SEBALIKNYA .....

cinta... hmmm cinta..... CINTA MENEH.....

Hayo ngono kuwi.....bocah2 jaman sakiki, waton grusa - grusu, lan mburu nefsu sing ora2......gek ben tenar sithik dadi seneng ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Joko Tarup
Koordinator


Lokasi : Kandang Langit,kemul mego
Reputation : 0
Join date : 27.10.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jan 08, 2009 5:29 pm

Cinta mempunyai sifat dasar tak tau malu dan tidak mau diacuhkan.Cinta juga totalitas .
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jan 09, 2009 10:15 am

Joko Tarup wrote:
Cinta mempunyai sifat dasar tak tau malu dan tidak mau diacuhkan.Cinta juga totalitas .

Itu cinta sesaat mas klo tak tahu malu itu, dan cinta yg seperti itu bahkan akan menghancurkan kelompok bahkan keluarga. Dan cinta yg demikian hanya bersifat sementara.....
Karena cinta tersebut menghalalkan segala cara untuk mendaptkannya, teman, sahabat bahkan keluarga akan di sikat habis demi mendapatkan eksistensi pribadinya/kepentingan dan nafsu dirinya sendiri.........


Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jan 09, 2009 11:25 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Joko Tarup wrote:
Cinta mempunyai sifat dasar tak tau malu dan tidak mau diacuhkan.Cinta juga totalitas .

Itu cinta sesaat mas klo tak tahu malu itu, dan cinta yg seperti itu bahkan akan menghancurkan kelompok bahkan keluarga. Dan cinta yg demikian hanya bersifat sementara.....
Karena cinta tersebut menghalalkan segala cara untuk mendaptkannya, teman, sahabat bahkan keluarga akan di sikat habis demi mendapatkan eksistensi pribadinya/kepentingan dan nafsu dirinya sendiri.........



yo jenengge we cinta.... ngakak , cinta adalah cinta, cinta bukan benci, tetep cinta... ngakakk

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jan 09, 2009 11:30 am

Cinta tak akan mati dari kehidupan,...
Karena cinta selalu ada seiring aliran darah dan deguban jantung,...
Very Happy

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jan 09, 2009 11:34 am

cinta akan selalu membuat aku berbahagia...

bergairah menghadapi hidup...

dan bersemangat menatap masa depan....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jan 09, 2009 11:44 am

siti rahayu wrote:
cinta akan selalu membuat aku berbahagia...

bergairah menghadapi hidup...

dan bersemangat menatap masa depan....

Iyo iyo,....percoyo akuh,....
Poko'e tahun 2009,...Semangat baru,....
Keep fighting,...!!!! Very Happy ajib

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jan 09, 2009 12:28 pm

dewalangit wrote:
siti rahayu wrote:
cinta akan selalu membuat aku berbahagia...

bergairah menghadapi hidup...

dan bersemangat menatap masa depan....

Iyo iyo,....percoyo akuh,....
Poko'e tahun 2009,...Semangat baru,....
Keep fighting,...!!!! Very Happy ajib

tapi awal tahun ini..aku lalui sangat panjang...

karena ku tak bersama buah hatiku....

ami & ayah sayang kalian...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 10:00 am

Quote :
Itu cinta sesaat klo tak tahu malu itu, dan cinta yg seperti itu bahkan akan menghancurkan kelompok bahkan keluarga. Dan cinta yg demikian hanya bersifat sementara.....
Karena cinta tersebut menghalalkan segala cara untuk mendaptkannya, teman, sahabat bahkan keluarga akan di sikat habis demi mendapatkan eksistensi pribadinya/kepentingan dan nafsu dirinya sendiri.........

ow, iya ya.. baru tau..

kayakNya cinta ga sejahat itu dech.. menyikat habis teman, sahabat, keluarga ;) . ngeri bahasaNe. koyo netron. ngakakk

slow ajah... :h: ,
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 11:46 am

pipit wrote:
Quote :
Itu cinta sesaat klo tak tahu malu itu, dan cinta yg seperti itu bahkan akan menghancurkan kelompok bahkan keluarga. Dan cinta yg demikian hanya bersifat sementara.....
Karena cinta tersebut menghalalkan segala cara untuk mendaptkannya, teman, sahabat bahkan keluarga akan di sikat habis demi mendapatkan eksistensi pribadinya/kepentingan dan nafsu dirinya sendiri.........

ow, iya ya.. baru tau..

kayakNya cinta ga sejahat itu dech.. menyikat habis teman, sahabat, keluarga ;) . ngeri bahasaNe. koyo netron. ngakakk

slow ajah... :h: ,


Memang tidak seektrim/seradikal seperti itu, tapi kenyatannya dan fakta serta data2 di lapangan itulah yg kita dapat. Dan untuk pengambilan contohpun tak mungkin akan saya beberkan di sini.

Coba kita renungkan apa yg telah kita lakukan dan kadang masa lalu pernah mengulang??? :scratch: :scratch: :scratch: :scratch:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 11:50 am

Quote :

Memang tidak seektrim/seradikal seperti itu, tapi kenyatannya dan fakta serta data2 di lapangan itulah yg kita dapat. Dan untuk pengambilan contohpun tak mungkin akan saya beberkan di sini.

:lol:, yow.. ga semua orang berpikiran sama.
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 11:52 am

Ngrungok ke wae,... Aplouse

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 11:57 am

pipit wrote:
Quote :

Memang tidak seektrim/seradikal seperti itu, tapi kenyatannya dan fakta serta data2 di lapangan itulah yg kita dapat. Dan untuk pengambilan contohpun tak mungkin akan saya beberkan di sini.

:lol:, yow.. ga semua orang berpikiran sama.

Melakne tidak berpikiran sama, cuman terkadang itulah yg ada di sekitar kita. Dan seharusnya sebuah kelompok, keluarga, sahabat dan teman itu harus rukun. Dan bukannya memanfaatkannya untuk kepentingan diri sendiri.

Mungkin kita akan merenungi, Jika Sebuah Kolam yg tenang dan banyak ikannya, tapi salah satu ikan yg lain mengacak2 ketenangan tersebut! Ya jelaslah ketengan dan kejernihan kolam tidak akan nampak lagi.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 12:02 pm

Quote :
Jika Sebuah Kolam yg tenang dan banyak ikannya, tapi salah satu ikan yg lain mengacak2 ketenangan tersebut! Ya jelaslah ketengan dan kejernihan kolam tidak akan nampak lagi.

yo pie carane ben jernih meneh nuh.

golek'i sebabE ngopo iwak siji mau polah.. nek iso diewangi.

ra malah melu2 polah. dadi buthek.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 12:06 pm

pipit wrote:
Quote :
Jika Sebuah Kolam yg tenang dan banyak ikannya, tapi salah satu ikan yg lain mengacak2 ketenangan tersebut! Ya jelaslah ketengan dan kejernihan kolam tidak akan nampak lagi.

yo pie carane ben jernih meneh nuh.

golek'i sebabE ngopo iwak siji mau polah.. nek iso diewangi.

ra malah melu2 polah. dadi buthek.

Lha melakne kuwi, polahe kuwi cen ben buthek sisan rep nelusuri pok pokole eneng ngendi. Nek ketemu lagi di rica2 mengko....gek d keki karo kirik... ajib ajib

Nek wis ngene iki di butheke sisan wae...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 12:09 pm

Quote :

Lha melakne kuwi, polahe kuwi cen ben buthek sisan rep nelusuri pok pokole eneng ngendi. Nek ketemu lagi di rica2 mengko....gek d keki karo kirik... ajib ajib

Nek wis ngene iki di butheke sisan wae...

loh. iso wae si iwak kie mau polah bukan karna sengaja mbuthekKe kolam.
takoni sik nuh, ono opo.. ra langsung diarani ngunu.

kok malah rep melu2 mbuthekKe kie lelakon opooo kui.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 12:12 pm

pipit wrote:
Quote :

Lha melakne kuwi, polahe kuwi cen ben buthek sisan rep nelusuri pok pokole eneng ngendi. Nek ketemu lagi di rica2 mengko....gek d keki karo kirik... ajib ajib

Nek wis ngene iki di butheke sisan wae...

loh. iso wae si iwak kie mau polah bukan karna sengaja mbuthekKe kolam.
takoni sik nuh, ono opo.. ra langsung diarani ngunu.

kok malah rep melu2 mbuthekKe kie lelakon opooo kui.

Kuwi jenenge lakon Sintha selingkuh Ro Rahwana gek Ramayana mangkat perang....seru ben wae akeh sing mati...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 12:17 pm

wew. bar iwak njur wayang.

aneh.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jan 12, 2009 12:19 pm

Lha kowe takok lakon kok..... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Today at 4:05 am

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 12 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: