Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CINTA>>>>>>>>>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   Tue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
ping 192.168.10.1
KorLap


Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 28, 2008 1:06 am

Hendrix wrote:
pipit wrote:
cinta ki wis identik karo sakit hati..

cen wis resikone.

::0):
aku tak nambahi..
::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0): ::0):
iki wae...

bener kok nyatan?...
gor marai mangkel?... :L00*^:
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 28, 2008 7:02 pm

cinta itu menyenangkan.
Kembali Ke Atas Go down
re~
Lurah


Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jun 28, 2008 10:12 pm

dari dulu beginilah cinta deritanya tiada akhir(original soundtrack ti pat kay=sun go kong)
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 01, 2008 8:32 pm

Wes Pesthine nek saben uwong kie ditakdirke berpasang-pasangan....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jul 02, 2008 9:16 pm

suprihono wrote:
Wes Pesthine nek saben uwong kie ditakdirke berpasang-pasangan....

benul.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 03, 2008 12:35 am

pipit wrote:
suprihono wrote:
Wes Pesthine nek saben uwong kie ditakdirke berpasang-pasangan....

benul.. ajib

iyo po???
duh ayem aku....
ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
japrax
Presidium


Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 03, 2008 2:43 pm

Quote :
pengen nyuba po mas..

kene ta sakiti gelem ura..?? ning kudu cinta sik karo aku.


cinta itu tidak bisa dipaksakan.. sakit maupun bahagia tergantung kita menyikapinya.. menangis karena bahgia ,? knp tidak.? tertawa karena luka.? knp tidak.? tergantung kuat hati dan jiwa kita aja dalam menyikapi dunia percintaan.. yang jelas cinta itu tidak bisa dipaksakan.. kalo mmang tidak bisa dilanjutkan ya relakan saja.. toh mash bnyk wanita di dunia ini..
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 03, 2008 7:19 pm

Itulah cinta.....susah di mengerti bagi yg gandrung...tapi jengkel bagi yang lagi patah hati.....hehehehhe ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jul 04, 2008 11:45 am

Apabila Kawan Menjadi Kekasih
Kawan yang
selama ini kamu kenali sudah bertahun-tahun lamanya, tiba-tiba
membuatkan hati anda berdebar-debar dan jatuh cinta. Adakah hubungan
ini akan berjalan dengan lancar?

JIKA dahulu, kamu menganggap dirinya seorang sahabat sejati, sanggup
berkongsi suka dan duka serta menjadi teman yang paling setia mendengar
masalah anda, kini lain pula situasinya.
Apa yang berlaku kini ialah situasi yang dilalui kamu berdua
tiba-tiba menjadi suatu kejutan besar bak dentuman gunung berapi yang
memuntahkan laharnya. Kawan yang selama ini dimahkotakan sebagai teman
biasa kini bertukar menjadi kekasih istimewa kamu.
Persoalannya, adakah hubungan kamu akan berjalan dengan lancar
sekiranya bercinta dengan sahabat sendiri? Adakah dia juga merasakan
hal yang sama seperti kamu? Dan adakah kamu harus menyatakan perasaan
itu terhadapnya?
Begitulah yang akan berlaku sekiranya hati seorang sahabat seperti
kamu mengalami perubahan cinta yang drastik setelah sekian lama
berkawan biasa dengannya.
Apabila kamu dilamun cinta dengan teman biasa, perlu diteliti semua
aspek peribadinya, sebelum sesuatu hubungan itu menjadi bertambah
intim. Takut nanti, ‘yang dikejar tak dapat, yang dikendong berciciran’.
Kata orang, bercinta dengan sahabat sendiri akan mencetuskan
kekangan dalam sesebuah perhubungan. Sekiranya kamu khuatir
persahabatan itu akan berakhir dengan saling benci-membenci, kamu harus
mempertimbangkan aspek pro dan kontranya.
Pro
*Kamu harus menyukai seluruh peribadinya. Kamu juga perlu tahu
bagaimana perubahan hatinya, apakah yang membuatkan dia bahagia
sekiranya menjalin hubungan cinta dengan kamu dan apakah perkara yang
perlu dihindari.
*Kamu sanggup melewati suka dan duka bersama, tidak kira apa juga
rintangan yang dihadapi berbanding sewaktu menjalinkan hubungan
persahabatan dahulu.
*Kamu mengenali ibu bapanya dan diterima baik oleh mereka. Yang
pasti, kamu seharusnya mempunyai nilai-nilai positif yang membawa ke
arah kebahagiaan kedua-dua belah pihak.
Kontra
*Memandangkan kamu berdua sudah mengenali perilaku masing-masing,
maka tiada lagi hal-hal yang boleh membuatkan kamu perlu bertanya atau
mencipta keterujaan. Ia mungkin menimbulkan rasa bosan jika anda masih
mahu melakukannya.
*Anda meminati karakternya ketika bergelar sahabat. Tetapi tidak
mustahil karakter itu boleh berubah setelah hubungan yang dibina
bertukar menjadi kekasih.
*Malah sikap seperti cemburu dan syak wasangka yang melampau mungkin
antara sikap yang tidak pernah anda sangka muncul pada si dia yang
dahulunya hanya seorang teman biasa.
*Sebagai sahabat, hubungan kamu berdua dilihat bertambah baik,
tetapi ia berubah setelah menjadi teman istimewa. Kamu akan kehilangan
orang yang selalu menjadi pendengar yang baik. Dan siapa yang akan
menjadi pendengar setia apabila dia yang menjadi topik pembicaraan kamu?
Risiko bercinta dengan sahabat?
Daripada segi pro dan kontra yang telah disenaraikan, aspek kontra
lebih berkemungkinan membawa kamu ke arah kehancuran sebuah
persahabatan yang begitu indah.
Kamu merasakan telah mengenali hatinya dengan baik sebagai sahabat, tetapi sebagai kekasih segalanya akan berubah.
Sementara aspek lain pula, terdapat risiko yang harus kamu hadapi
apabila berterus-terang mengenai perasaan. Jangan meluahkan perasaan
ini kerana ia akan muncul sekiranya kamu cuba menahan dan
menyembunyikannya.
Duduk dengan tenang, pertimbangkan aspek pro dan kontranya. Jangan
lupa, risiko yang mungkin terjadi. Ingat, kamu tidak akan mengetahui
sejauh manakah perasaannya terhadap kamu sekiranya kamu takut untuk
cuba bertanya sendiri.
Apabila kamu berdua berjaya mengungkap perasaan cinta itu, mungkin
pada awalnya ia akan menimbulkan sedikit kejanggalan, tetapi
kesudahannya, ia akan berakhir dengan kegembiraan. Selamat mencuba.

Sumber: Kosmo!
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jul 04, 2008 11:54 am

Menurut teman saya yang bernama Bendit


Cinta
C=uma
I=ngin
N=nikmatin
T=ubuhnya
A=jah


No Offense

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jul 04, 2008 4:34 pm

gimbik wrote:
Menurut teman saya yang bernama Bendit


Cinta
C=uma
I=ngin
N=nikmatin
T=ubuhnya
A=jah


No Offense

Ajah ki sopo...pembantune sebelah po yo...::0): ::0):

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 07, 2008 5:49 am

Aja yoh

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 08, 2008 10:21 am

menurut saya cinta itu persaan saling menyayangi
antara 2 atau lebih.........
cinta itu tumbuh dari mata turun ke hati
brarti cinta tumbuh dari keindahan
maka di mana ada keindahan disitu ada cinta

karna cinta dan ke indahan saling berhubungan
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 08, 2008 10:34 am

wawan wrote:
menurut saya cinta itu persaan saling menyayangi
antara 2 atau lebih.........
cinta itu tumbuh dari mata turun ke hati
brarti cinta tumbuh dari keindahan
maka di mana ada keindahan disitu ada cinta

karna cinta dan ke indahan saling berhubungan

hemmmm...boleh juga mas...........
Tapi ketika ada sebuah pertanyaan......akan kau berikan berpakah cinta itu sendiri??? ;) ;) ;)

Sedangkan cinta itu tak bisa di temukan secara kasat mata, dan tidak bisa pula d timbang......

Lalu cinta seperti yg mana..... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 08, 2008 1:25 pm

Cinta filing

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 08, 2008 3:08 pm

gimbik wrote:
Menurut teman saya yang bernama Bendit


Cinta
C=uma
I=ngin
N=nikmatin
T=ubuhnya
A=jah


No Offense

ngakak ngakak ngakak ojo ngomong nek tonggoku loh mBik ngakak ngakak

CINTA kuwi ga bisa di ungkapkan dengan kata2 hanya bisa dirasakan saja.......... :(0)*: :(0)*:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 08, 2008 3:47 pm

wakakakaka
hiyo kui mas dudu tonggomu kok
(ampun Gusti kulo kok dados ngapusi)

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 08, 2008 5:37 pm

hemmmm...boleh juga mas...........
Tapi ketika ada sebuah pertanyaan......akan kau berikan berpakah cinta itu sendiri??? ;) ;) ;)

Sedangkan cinta itu tak bisa di temukan secara kasat mata, dan tidak bisa pula d timbang......

Lalu cinta seperti yg mana..... ngakakk[/quote][left]


cinta di berikan pada seseorang dengan harga 50-50
jika kita kehilangan yang 50 masih punya 50

tapi jika cinta diberikan 100%
jika kita kehilangan 100% kita kehilangan smuanya
akhirnya kecewa, menyakitkan, bisa saja bunuh diri

cinta itu ;) seperti kita meminum setetes air di gurun sahara di tengah terik matahari
setetes air itu dapat di gambarkan sebagai bentuk cinta
karana cinta itu menyejukkan, mendamaikan, menyenangkan

maka cinta adalah rasa dalam hati manusia
rasa ingin memiliki sesuatu yang indah/cantik, itu dinamakan cinta
karna cinta maka dia menginginkan sesuatuitu
cinta tidak berwujud tapi dapat dirasakan

jadi cinta adalah rasa di hati manusia

kata panglima tyangpeng

cinta deritanya tiada akhirnya
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 08, 2008 8:38 pm

Cinta........semakin dikejar semakin menjauh......seperti minum air laut saat dahaga....semakin diminum semakin haus....... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jul 09, 2008 9:26 am

suprihono wrote:
Cinta........semakin dikejar semakin menjauh......seperti minum air laut saat dahaga....semakin diminum semakin haus....... ngakakk

mas piye rasane air laut ?
po nek ngombe banyu segoro nek eneng banyu tawar
seh rep ngombe banyu segoro meneh ngapusi asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn
paling metu menehh... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Jul 09, 2008 10:58 am

gimbik wrote:
Cinta filing

nek filling=naluri......haaa nek gur naluri thk yo.......kurang mas....

Njuk sak umpamane kae ayu/bagus....ning nek g cocok ro atine yo g dadi.....

Lan cinta kuwi....gur ndeloke seko sebelah ngendi..... frustasi
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
gimbik
Pengawas


Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 10, 2008 5:40 am

sebelah mata mas

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jul 11, 2008 11:40 am

cinta itu lebih dari buta
cinta tidak pernah peka pada situasi
cinta tak pernah tahu akhir dari cerita yang ditorehkannya
apakah suka?
apakah duka?
atau luka?

cinta itu omong kosong
jika tak ada hati di dalamnya
cinta itu bohong
mereka bilang cinta bisa berbuat apa saja
tapi cinta hanyalah sebuah kata untuk ungkapkan perasaan

cinta itu jahat
ia membuat kita jatuh jauh ke dalamnya
hanya untuk dilukai pada akhirnya
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
t374bwn
Koordinator


Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jul 11, 2008 12:16 pm

cinta adalah implementasi naluriah manusia...
baik dan buruknya cinta adalah tinggal bagaimana orang merealisasikannya...
(uich...opo kuwi, keduwuren...)

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Jul 11, 2008 2:27 pm

[left]
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
cinta itu lebih dari buta
cinta tidak pernah peka pada situasi
cinta tak pernah tahu akhir dari cerita yang ditorehkannya
apakah suka?
apakah duka?
atau luka?

cinta itu omong kosong
jika tak ada hati di dalamnya
cinta itu bohong
mereka bilang cinta bisa berbuat apa saja
tapi cinta hanyalah sebuah kata untuk ungkapkan perasaan

cinta itu jahat
ia membuat kita jatuh jauh ke dalamnya
hanya untuk dilukai pada akhirnya

bagus juga mas
tapi jangan sampai kita salah mengartikan cinta
sebenernya cinta itu indah jika terkontrol
tanpa cinta manusia mati
karena cinta adalah rasa
manusia tanpa rasa brarti dia mati

cinta itu sesuatu yang luar biasa
jatuh cinta adalah puncaknya
saat sedang jatuh cinta inilah kita harus bisa mengontrol diri
jangan sampai kita tenggelam terlalu dalam ke dalam cinta
dan jangan sampai kita di butakan oleh cinta
sebenarnya cinta itu tidaklah buta
yang membutakan cinta ialah diri kita sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sat Jul 12, 2008 12:16 pm

Betul mas...
Dan ketika mendapatkan cinta, jangan sampai kita di kendalikan oleh cinta..
Tapi bagaimana cinta itu menjadikan suatu sarana yang indah...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Jul 13, 2008 11:46 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Betul mas...
Dan ketika mendapatkan cinta, jangan sampai kita di kendalikan oleh cinta..
Tapi bagaimana cinta itu menjadikan suatu sarana yang indah...
[left]

Hidup tanpa cinta
Kata Pepatah
Bagai sayur tanpa garam
Cinta adalah bumbu pelengkap kehidupan
Tebarlah cinta di sekelilingmu
Agar semua yg ada disekitarmu bisa merasakan adanya kehangatan cinta
Tumbuhkanlah cinta untuk sesama
Agar mereka merasakan kehidupan yang sesungguhnya
Agar kamu merasa selalu hidup dan berarti tuk orang-orang disekitarmu
maka kamu akan merasakan keindahan cinta
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Jul 13, 2008 2:24 pm

Belajar Melupakan cinta kie sesulit mengingat nama seseorang yang belum pernah kita kenal........ehm...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Hendrix
Koordinator


Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 3:49 am

wes kembali ke pat kai wae
cinta..........deritanya tida akhir....... :drunken:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 10:15 am

hidup cinta kemana kau wanita ???? sopo ya sing menemukan kata "cinta". . . .
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 11:59 am

Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 12:04 pm

"ROMANTIS"...........?
HA HA HA . . . . . .
[b]ROKOK< MANGAN GRATIS . . .
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 12:06 pm

Prexndes wrote:
Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........

ngakak ngakak ngakak ngakak
koyo opo wae d karang njuk di dol.......
Biasa ki pakde...gandeng akeh sing do yangyangan sing kebablasen aku tak urun uneg2 sing rondo nggandrung sithi....
Yoh bebasan wong mlaku lak yo karo uro2, itung2 ngibur ati dewe pakde....

Pakde nggih kulo aturi urun to...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 2:10 pm

Klo bikin surat cinta ketoke lucu g yo aku ki.......

Sayang,
Aku merasa sudah tiba saatnya aku punya pacar. Aku tahu kau ada di
suatu tempat di luar sana. Jangan khawatir, aku akan menemukanmu. Dan
kalau sudah kutemukan, kuharap kau akan mencintaiku diriku apa adanya.
Aku bukanlah anak seorang konglomerat kaya, aku bukanlah seorang yang paling jenius di kelasku.

Aku berdoa semoga kau akan mencintaiku meski aku cenderung melupakan
hari ulang tahun, dan kalau orang tuamu mengundangku makan malam,
tolong tuliskan nama mereka di telapak tanganku supaya aku ingat.
Ketahuilah aku akan selalu bersikap kuat dan penuh kendali, tapi di
dalam, aku sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa dan bingung. Aku
membutuhkan seseorang yang bisa membantu & mengerti aku.
Jangan khawatir kalau aku melukai diriku sendiri saat aku bekerja. Yang penting kau selalu ada untuk mengobati lukaku.
Pahamilah bahwa saling mencintai berarti melewatkan waktu
bersama-sama, tapi tidak sepanjang waktu. Kita tidak boleh melupakan
teman-teman kita. Juga pahamilah bahwa aku kadang-kadang akan bersikap
cemburu serta terlalu melindungi, tapi hanya karena akulah yang merasa
tidak yakin, bukan karena kau yang berbuat salah.
Dan kalau kita berhenti saling mencintai, kumohon jangan membenciku.
Dan kalau aku menangis di depanmu, kumohon jangan menertawakanku.
Ketahuilah bahwa aku sensitif… meskipun aku seorang laki-laki.
Bersikaplah jujur padaku tanpa menyakiti. Dan aku berjanji akan
selalu bersikap jujur kepadamu, karena kau layak diperlakukan dengan
jujur. Dan aku berjanji akan membukakan pintu untukmu dan membelikanmu
karcis kalu kita nonton bioskop.
Dan tidak, kau tidak gemuk, jadi kumohon jangan terus menerus
menanyakannya. Dan juga kau tidak perlu pakai makeup,krn kau sudah
cantik meski kau baru bangun tidur.
Kuharap kau tak menganggap aku terlalu banyak meminta. Aku hanya
ingin bahagia saat membuatmu bahagia. Aku akan menemukanmu, jadi,
jangan pergi kemana-mana. Tetaplah ditempatmu, siapapun kau.

Milikmu selamanya,
Arjunamu
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
didi
KorLap


Lokasi : paris van java
Reputation : 0
Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 2:37 pm

Prexndes wrote:
Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........


iyo nganti terhanyut. . .sak getek2 tempur e barang. . .. he he he he
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 3:07 pm

suprihono wrote:
Belajar Melupakan cinta kie sesulit mengingat nama seseorang yang belum pernah kita kenal........ehm...


=======>hal yang ga mungkin ngakakk kenal ja blom...masak mo melupakan.... :P

sama seperti....daripada blajar trus lupa...mending ga sah blajar....kan ga mungkin lupa ngakakk

nggak usah dilupakan...terlalu sadis kayake...mmm...dinetralkan kali ya :bounce: perasaannya maksutnya....

itu pendapatku....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 3:12 pm

didi wrote:
Prexndes wrote:
Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........


iyo nganti terhanyut. . .sak getek2 tempur e barang. . .. he he he he

Hallah koyo opo wae...rokok makan gratis po... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
suprihono
Camat


Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 7:37 pm

wahyun wrote:
suprihono wrote:
Belajar Melupakan cinta kie sesulit mengingat nama seseorang yang belum pernah kita kenal........ehm...


=======>hal yang ga mungkin ngakakk kenal ja blom...masak mo melupakan.... :P

sama seperti....daripada blajar trus lupa...mending ga sah blajar....kan ga mungkin lupa ngakakk

nggak usah dilupakan...terlalu sadis kayake...mmm...dinetralkan kali ya :bounce: perasaannya maksutnya....

itu pendapatku....

Wes kadhung tresno je Mas..... Sad Sad Sad Sad Sad ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 15, 2008 2:23 pm

Surat Cinta buat CG

Dear Cg,
tak terasa angin telah membawa waktu begitu cepat,
hari ganti hari, bulan ganti bulan dan tahun berlalu singkat,
enam tahun sudah kita berjalan dalam genggaman erat,
bersama bergerak mendekat dalam cinta yang lekat,
kamu masih ingat dengan pertemuan pertama kita dulu,
ya, aku masih ingat betapa membirunya diriku,
memandangimu seperti memandangi sebuah mimpi,
siap menghalau pergi semua rasa ragu di hati,
sorot matamu yang bening silaukan diriku,
lekuk tubuhmu mempesonakan mataku,
aku melihat kekuatan jiwa dalam hatimu,
dan ketegaran rasa dalam sosokmu,

aih, aku telah jatuh cinta dalam sekali pandang,
mencoba memelukmu dalam satu perjalanan siang,
dan berlanjut dalam ribuan kisah perjalanan,
bersamamu aku merasa terbang di jalanan,
adakah waktu saat kita tertawa bersama,
ketika aku menceritakan kekonyolan cinta,
adalah waktu saat kita menangis berdua,
ketika aku terjatuh dan terluka karena cinta,
deretan kisah hitam putih tertulis dalam catatan kita,
jalanan terjal berbatu bukan lagi rintangan buat kita,
rasa sakit ketika jatuh adalah latihan dan ujian,
dan kebangkitan kita selalu melahirkan pujian,
kini semua kenangan telah menjadi sejarah,
saat hati dan langkah kita tak lagi satu arah,
saat mata kita teradu dalam amarah,
saat itulah pertanda kita harus berpisah,
Cg, waktu perpisahan itu telah menghampiri diriku,
dimana aku harus melepaskan genggamanku darimu,
ketika hujan memaksaku berpindah ke lain hati,
dan membiarkan cinta menghilang dalam sepi.

Salam
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: