Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CINTA>>>>>>>>>

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: CINTA>>>>>>>>>   Tue May 13, 2008 2:58 pm

First topic message reminder :

Kamajaya – Kamaratih


“Akhirnya kita bertemu, Kakang Kamajaya. Aku bahagia sekali!”

“Aku juga, Nimas Kamaratih. Bagaimana perjalananmu?”

“Kamu pasti tahu karena kamu terus melihatku dari atas sini kan, Kakang?”

“Tentu saja. Tapi kau tak tahu betapa pedihnya aku tak bisa menolongmu saat melihat kau begitu menderita di Bumi sana, menjadi manusia biasa. Aku tak kuasa membantmu dari atas sini. Tapi sungguh aku bahagia sekali kamu telah kembali ke Kahyangan, Nimas darling.”

“Aku memang sangat menderita di Bumi, Kakang. Tapi demi cintaku, semua penderitaan tak ada artinya. Semua terbalas kini.”

“Aku sangat beruntung dianugerahi kekasih sepertimu, Nimas. Cintamu yang luar biasa dan tulus telah terbukti kini.”

“Aku dilemparkan ke Bumi untuk menjalani segala penderitaan sebagai manusia biasa, untuk apa Kakang?”

“Takdir telah memutuskan bahwa kitalah yang akan menjadi Dewi dan Dewa cinta, yang akan melahirkan lambang-lambang cinta di Bumi; Romeo-Juliet, Sampek-Eng Tay, dan siapa itu yang di Timur Tengah? Aku lupa. Nah, untuk menyandang gelar Dewa-Dewi cinta, cinta kita harus diuji. Sekuat apakah cinta kita hingga kita pantas jadi Dewa-Dewi Cinta? Maka kita dipisahkan dan kau harus turun ke Bumi sebagai manusia biasa.”

“Tapi kenapa hanya aku yang cintanya diuji? Bagaimana denganmu, Kakang?”

“Cintaku juga diuji, Nimas. Cintaku diuji dengan melihat keyakinanku akan cintamu. Akankah aku bersetia menunggu hingga ratusan tahun dan tetap yakin pada cinta kita? Menunggu cinta yang kadang menggoyang keyakinan adalah ujian yang juga tidak ringan, Nimas. Siapa yang tahu kalau ternyata gantian nanti aku yang akan dilempar ke Bumi, dan kamu diuji untuk menungguku kembali.”

“Ah, aku nggak mau dipisah lagi dari kamu, Kakang!”

“Nimas, kita hanyalah buah catur yang cuma bisa menerima dengan sabar. Sing sareh.”

“Hmm.... Aku kesal sama Shiwa yang membuat kita terpisah. Tapi mungkin dengan begitulah tangan takdir melakukan tugasnya. Aku tak menyesal. Aku tahu kini seberapa besar cintaku ke kamu, Kakang. Aku cintaaaaaa banget sama kamu, Kakang.”

“Iya, Nimas. Nggak usah ngomong kan sudah dibuktikan kemarin. Ucapan cinta hanyalah setetes air di samudra luas. Samudra luas itulah bukti yang telah kau berikan kemarin. Ucapan jadi tak punya arti lagi.”

“Aduh Kakang, kamu maniiiiss sekali. Cium, dong!”

“Hush! Mandi dulu sana. Bau Bumi nggak enak.”

“Hehe, habis itu cium aku yaa... Aku kangen!”

“Alah!”
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
Prexndes
Koordinator


Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 11:59 am

Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator


Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 12:04 pm

"ROMANTIS"...........?
HA HA HA . . . . . .
[b]ROKOK< MANGAN GRATIS . . .
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 12:06 pm

Prexndes wrote:
Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........

ngakak ngakak ngakak ngakak
koyo opo wae d karang njuk di dol.......
Biasa ki pakde...gandeng akeh sing do yangyangan sing kebablasen aku tak urun uneg2 sing rondo nggandrung sithi....
Yoh bebasan wong mlaku lak yo karo uro2, itung2 ngibur ati dewe pakde....

Pakde nggih kulo aturi urun to...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 2:10 pm

Klo bikin surat cinta ketoke lucu g yo aku ki.......

Sayang,
Aku merasa sudah tiba saatnya aku punya pacar. Aku tahu kau ada di
suatu tempat di luar sana. Jangan khawatir, aku akan menemukanmu. Dan
kalau sudah kutemukan, kuharap kau akan mencintaiku diriku apa adanya.
Aku bukanlah anak seorang konglomerat kaya, aku bukanlah seorang yang paling jenius di kelasku.

Aku berdoa semoga kau akan mencintaiku meski aku cenderung melupakan
hari ulang tahun, dan kalau orang tuamu mengundangku makan malam,
tolong tuliskan nama mereka di telapak tanganku supaya aku ingat.
Ketahuilah aku akan selalu bersikap kuat dan penuh kendali, tapi di
dalam, aku sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa dan bingung. Aku
membutuhkan seseorang yang bisa membantu & mengerti aku.
Jangan khawatir kalau aku melukai diriku sendiri saat aku bekerja. Yang penting kau selalu ada untuk mengobati lukaku.
Pahamilah bahwa saling mencintai berarti melewatkan waktu
bersama-sama, tapi tidak sepanjang waktu. Kita tidak boleh melupakan
teman-teman kita. Juga pahamilah bahwa aku kadang-kadang akan bersikap
cemburu serta terlalu melindungi, tapi hanya karena akulah yang merasa
tidak yakin, bukan karena kau yang berbuat salah.
Dan kalau kita berhenti saling mencintai, kumohon jangan membenciku.
Dan kalau aku menangis di depanmu, kumohon jangan menertawakanku.
Ketahuilah bahwa aku sensitif… meskipun aku seorang laki-laki.
Bersikaplah jujur padaku tanpa menyakiti. Dan aku berjanji akan
selalu bersikap jujur kepadamu, karena kau layak diperlakukan dengan
jujur. Dan aku berjanji akan membukakan pintu untukmu dan membelikanmu
karcis kalu kita nonton bioskop.
Dan tidak, kau tidak gemuk, jadi kumohon jangan terus menerus
menanyakannya. Dan juga kau tidak perlu pakai makeup,krn kau sudah
cantik meski kau baru bangun tidur.
Kuharap kau tak menganggap aku terlalu banyak meminta. Aku hanya
ingin bahagia saat membuatmu bahagia. Aku akan menemukanmu, jadi,
jangan pergi kemana-mana. Tetaplah ditempatmu, siapapun kau.

Milikmu selamanya,
Arjunamu
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
didi
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 2:37 pm

Prexndes wrote:
Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........


iyo nganti terhanyut. . .sak getek2 tempur e barang. . .. he he he he
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 3:07 pm

suprihono wrote:
Belajar Melupakan cinta kie sesulit mengingat nama seseorang yang belum pernah kita kenal........ehm...


=======>hal yang ga mungkin ngakakk kenal ja blom...masak mo melupakan.... :P

sama seperti....daripada blajar trus lupa...mending ga sah blajar....kan ga mungkin lupa ngakakk

nggak usah dilupakan...terlalu sadis kayake...mmm...dinetralkan kali ya :bounce: perasaannya maksutnya....

itu pendapatku....
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 3:12 pm

didi wrote:
Prexndes wrote:
Wuaaduwh.............
Ternyata mBah "Wonosingo" adalah seorang pujangga yang "ROMANTIS".
tulisannya menghanyutkan para pembacanya.....
ada bakat djadi SASTRAWAN ternyata, he he he....
mbah, ndang ngarang ROMAN Percintaan atow NOVEL
mesti laku .....
Jiannnn, Romantis tenan...........


iyo nganti terhanyut. . .sak getek2 tempur e barang. . .. he he he he

Hallah koyo opo wae...rokok makan gratis po... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
suprihono
Camat


Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 14, 2008 7:37 pm

wahyun wrote:
suprihono wrote:
Belajar Melupakan cinta kie sesulit mengingat nama seseorang yang belum pernah kita kenal........ehm...


=======>hal yang ga mungkin ngakakk kenal ja blom...masak mo melupakan.... :P

sama seperti....daripada blajar trus lupa...mending ga sah blajar....kan ga mungkin lupa ngakakk

nggak usah dilupakan...terlalu sadis kayake...mmm...dinetralkan kali ya :bounce: perasaannya maksutnya....

itu pendapatku....

Wes kadhung tresno je Mas..... Sad Sad Sad Sad Sad ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Tue Jul 15, 2008 2:23 pm

Surat Cinta buat CG

Dear Cg,
tak terasa angin telah membawa waktu begitu cepat,
hari ganti hari, bulan ganti bulan dan tahun berlalu singkat,
enam tahun sudah kita berjalan dalam genggaman erat,
bersama bergerak mendekat dalam cinta yang lekat,
kamu masih ingat dengan pertemuan pertama kita dulu,
ya, aku masih ingat betapa membirunya diriku,
memandangimu seperti memandangi sebuah mimpi,
siap menghalau pergi semua rasa ragu di hati,
sorot matamu yang bening silaukan diriku,
lekuk tubuhmu mempesonakan mataku,
aku melihat kekuatan jiwa dalam hatimu,
dan ketegaran rasa dalam sosokmu,

aih, aku telah jatuh cinta dalam sekali pandang,
mencoba memelukmu dalam satu perjalanan siang,
dan berlanjut dalam ribuan kisah perjalanan,
bersamamu aku merasa terbang di jalanan,
adakah waktu saat kita tertawa bersama,
ketika aku menceritakan kekonyolan cinta,
adalah waktu saat kita menangis berdua,
ketika aku terjatuh dan terluka karena cinta,
deretan kisah hitam putih tertulis dalam catatan kita,
jalanan terjal berbatu bukan lagi rintangan buat kita,
rasa sakit ketika jatuh adalah latihan dan ujian,
dan kebangkitan kita selalu melahirkan pujian,
kini semua kenangan telah menjadi sejarah,
saat hati dan langkah kita tak lagi satu arah,
saat mata kita teradu dalam amarah,
saat itulah pertanda kita harus berpisah,
Cg, waktu perpisahan itu telah menghampiri diriku,
dimana aku harus melepaskan genggamanku darimu,
ketika hujan memaksaku berpindah ke lain hati,
dan membiarkan cinta menghilang dalam sepi.

Salam
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 17, 2008 1:41 pm

suprihono wrote:
wahyun wrote:
suprihono wrote:
Belajar Melupakan cinta kie sesulit mengingat nama seseorang yang belum pernah kita kenal........ehm...


=======>hal yang ga mungkin ngakakk kenal ja blom...masak mo melupakan.... :P

sama seperti....daripada blajar trus lupa...mending ga sah blajar....kan ga mungkin lupa ngakakk

nggak usah dilupakan...terlalu sadis kayake...mmm...dinetralkan kali ya :bounce: perasaannya maksutnya....

itu pendapatku....

Wes kadhung tresno je Mas..... Sad Sad Sad Sad Sad ngakakk

Newk wis kadung tresno kuwi yo gek di rabeni wae....lan genah2e kari ngomong ning bakane to...
Tak kiro yo sing forum iki do gelem besanan...
Monggo kapan mas...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
t374bwn
Koordinator
avatar

Lokasi : Cixarank
Reputation : 1
Join date : 02.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 21, 2008 5:26 pm

Cinta tak pernah salah. Keegoisanlah yang membuatnya kehilangan makna.

_________________
Sedayaning kedhah kanthi kaweningipun manah....
Kembali Ke Atas Go down
suprihono
Camat
avatar

Lokasi : Kemayoran,Jakarta Pusat
Reputation : 5
Join date : 29.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 21, 2008 5:54 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:


Newk wis kadung tresno kuwi yo gek di rabeni wae....lan genah2e kari ngomong ning bakane to...
Tak kiro yo sing forum iki do gelem besanan...
Monggo kapan mas...

Terlalu banyak perbedaan Mbah...Jurang Pemisah-e ombo.... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.suprihono.co.cc
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Jul 21, 2008 6:21 pm

Kan perbedaan kuwi asyik to yo...perbedaan kuwi kan malah romantis...ngono to yo... ;)
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Thu Jul 31, 2008 11:07 am

Cinta yang tak memandang harta, tahta, waktu, tempat dan bahkan wajah...
Tapi nafsu, merasuki sumsum dan mengalir bersama aliran darah serta mendesah sesirama hembusan nafas, takkan bisa di cegah selain dengan hati.
Jauh dan waktu yang memisahkan? Nafsu akan mengendalikan manusia untuk berbuat tidak senonoh....
Dunia gemerlap yang sepadan dengan hedonisme bersenggama di tengah hiruk pikuk manusia yang berlomba - lomba berkejaran mencari kertas & logam.
Kadang mereka terjebak di tengah kekinian yang semakin tua, dan terkadang masuk tak bisa keluar??

Cinta dan nafsu sinergi dengan manusia...sebuah kelangsungan hidup di jual demi kepuasan badaniah...


=========================
Menulis Cerita-cerita pendek
Cinta Ohh Cinta
Nyinau Filsafat Kita & Modern
Puisi-puisi Cinta
Berbagi Kata-kata Mutiara/pepatah/wejangan
Nikmatnya Berselingkuh
Indahnya Berpoligami
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 2:51 pm

Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 2:55 pm

cinta adalah cinta
cinta adalah cinta dan
cinta adalah cinta (ojo di umpamakne)

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 2:59 pm

Pardjimin wrote:
cinta adalah cinta
cinta adalah cinta dan
cinta adalah cinta (ojo di umpamakne)

Ning nek koyo manthous ki....

Malah ngene jeeee...

Upomo sliramu sekar melatiii...
Aku kumbang nyidam sariiii..

Upomo sliramu wong manis...
Lam2men siro wong ayuuu...

dsttt... ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

Dadine lak upomo toooo
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 3:36 pm

"umpamane" mathous kui object dari cinta kui, ning nek cintane dewe kan gak di umpamakne
bener ra sih..

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 5:14 pm

Pardjimin wrote:
"umpamane" mathous kui object dari cinta kui, ning nek cintane dewe kan gak di umpamakne
bener ra sih..

Yoh bener sihhh....ning gur kurang tepat jeeee ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 6:41 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Pardjimin wrote:
"umpamane" mathous kui object dari cinta kui, ning nek cintane dewe kan gak di umpamakne
bener ra sih..

Yoh bener sihhh....ning gur kurang tepat jeeee ngakakk ngakakk ngakakk

walah iki ki do ngerti cinta pora to asline ki
rumangsaku yo wes do umur jew, kok rung paham opo kui cinta ngakakk ngakakk
ngene2 cintaki asline ki roso seing mung iso roso kui di rasakke atine antarane seing ngerasakke karo seing di wenenhi roso ,pokokke neng ati seing hawane mung seneng ae
tumrape wong lanang ro wong wadon , ;)
bener ora yo kui frustasi frustasi
Kembali Ke Atas Go down
anggun
KorLap


Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 13.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 8:50 pm

lha nek koyo Giadi kih, arepo enom ning nek masalah CINTA kih wis akeh pengalamane..
rak yo ngono to di???

ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pulsagram.com/?=CN004917
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 9:30 pm

giadi_pcs wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Pardjimin wrote:
"umpamane" mathous kui object dari cinta kui, ning nek cintane dewe kan gak di umpamakne
bener ra sih..

Yoh bener sihhh....ning gur kurang tepat jeeee ngakakk ngakakk ngakakk

walah iki ki do ngerti cinta pora to asline ki
rumangsaku yo wes do umur jew, kok rung paham opo kui cinta ngakakk ngakakk
ngene2 cintaki asline ki roso seing mung iso roso kui di rasakke atine antarane seing ngerasakke karo seing di wenenhi roso ,pokokke neng ati seing hawane mung seneng ae
tumrape wong lanang ro wong wadon , ;)
bener ora yo kui frustasi frustasi

jane ki wis tak postingke bola bali, nek cinta seing nduwe ki gur artis papan atas, koyo to:
Cintami atmanegara
Cintya laura
Cintya bella dll

ngono lho...
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
dewalangit
Officer
avatar

Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 20, 2008 9:31 pm

Aplouse

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 12:40 am

rmlodang wrote:
giadi_pcs wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Pardjimin wrote:
"umpamane" mathous kui object dari cinta kui, ning nek cintane dewe kan gak di umpamakne
bener ra sih..

Yoh bener sihhh....ning gur kurang tepat jeeee ngakakk ngakakk ngakakk

walah iki ki do ngerti cinta pora to asline ki
rumangsaku yo wes do umur jew, kok rung paham opo kui cinta ngakakk ngakakk
ngene2 cintaki asline ki roso seing mung iso roso kui di rasakke atine antarane seing ngerasakke karo seing di wenenhi roso ,pokokke neng ati seing hawane mung seneng ae
tumrape wong lanang ro wong wadon , ;)
bener ora yo kui frustasi frustasi

jane ki wis tak postingke bola bali, nek cinta seing nduwe ki gur artis papan atas, koyo to:
Cintami atmanegara
Cintya laura
Cintya bella dll

ngono lho...

Cintya lamusu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 9:41 am

neng ngomongke cinta kie ora entek2 kang.. ono terus.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 9:54 am

suprihono wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:


Newk wis kadung tresno kuwi yo gek di rabeni wae....lan genah2e kari ngomong ning bakane to...
Tak kiro yo sing forum iki do gelem besanan...
Monggo kapan mas...

Terlalu banyak perbedaan Mbah...Jurang Pemisah-e ombo.... ngakakk ngakakk

cinta ki flexible, gawenen jembatan nggo menyatukan jurang pemisah mau dengan cinta, cinta kalian (berdua wae), pasti bisa lah.

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 10:00 am

Pardjimin wrote:
suprihono wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:


Newk wis kadung tresno kuwi yo gek di rabeni wae....lan genah2e kari ngomong ning bakane to...
Tak kiro yo sing forum iki do gelem besanan...
Monggo kapan mas...

Terlalu banyak perbedaan Mbah...Jurang Pemisah-e ombo.... ngakakk ngakakk

cinta ki flexible, gawenen jembatan nggo menyatukan jurang pemisah mau dengan cinta, cinta kalian (berdua wae), pasti bisa lah.

cinta memang menyatukan 2 perbedaan mas, lha nek podo ra bakalan no masalah nuh...
nek iso menyatukan perbedaan itu bagus.. menyatukan bisa ja menerima keadaan masing2 pasangan, tidak terlalu banyak nuntut .. itu menurut aku siy.. siul
Kembali Ke Atas Go down
pramono
KorLap


Reputation : 0
Join date : 30.06.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 10:12 am

eeh aq mono rung dong opo kwi cinta,ngertiku yo gur nyaman wae7seneng wae dadi yo aq manut wae lah..
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 10:31 am

the purple girl wrote:
Pardjimin wrote:
suprihono wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:


Newk wis kadung tresno kuwi yo gek di rabeni wae....lan genah2e kari ngomong ning bakane to...
Tak kiro yo sing forum iki do gelem besanan...
Monggo kapan mas...

Terlalu banyak perbedaan Mbah...Jurang Pemisah-e ombo.... ngakakk ngakakk

cinta ki flexible, gawenen jembatan nggo menyatukan jurang pemisah mau dengan cinta, cinta kalian (berdua wae), pasti bisa lah.

cinta memang menyatukan 2 perbedaan mas, lha nek podo ra bakalan no masalah nuh...
nek iso menyatukan perbedaan itu bagus.. menyatukan bisa ja menerima keadaan masing2 pasangan, tidak terlalu banyak nuntut .. itu menurut aku siy.. siul

kalu mau cinta itu indah ya , karena perbedaan itulah sebenarnya .
gada yg sempurna di dunia ini ,kalau cinta mau sempurna ya saling melengkapi
segala perbedaan , ! cinta itu indah kok ,
mbuh dink aku yo mung ngiro-iro kok ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 11:59 am

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ajib
Kembali Ke Atas Go down
cah sokoliman
Koordinator
avatar

Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Fri Aug 22, 2008 2:34 pm

cinta.....sering krungu di sebut uwong.....tapi rung pernah ngerti bentuk'e.... hayooo.....sopo sing wis ngerti cinta? mbok aku tak melu weruh... :heart:
Kembali Ke Atas Go down
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Sun Aug 24, 2008 10:58 pm

cah sokoliman wrote:
cinta.....sering krungu di sebut uwong.....tapi rung pernah ngerti bentuk'e.... hayooo.....sopo sing wis ngerti cinta? mbok aku tak melu weruh... :heart:


Nek arep ngerti bentuk e cinta ki bentuk e koyo Cemplon goreng kae lho, gek rupane rodo kuning2 semu gosong. Nek arep ngerti moro wae nyang warunge Mbah Ramini akeh tenan kono, cinta ting glundhung kae... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 11:19 am

rmlodang wrote:
cah sokoliman wrote:
cinta.....sering krungu di sebut uwong.....tapi rung pernah ngerti bentuk'e.... hayooo.....sopo sing wis ngerti cinta? mbok aku tak melu weruh... :heart:


Nek arep ngerti bentuk e cinta ki bentuk e koyo Cemplon goreng kae lho, gek rupane rodo kuning2 semu gosong. Nek arep ngerti moro wae nyang warunge Mbah Ramini akeh tenan kono, cinta ting glundhung kae... :lol:

Yo ono benere mas.....nek teng glundung cemplone kuwi, ning ngendi to???
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 12:27 pm

Cinta Indah diucapkan tapi lebih indah untuk diungkapkan. Ayo Yang lagi jatuh cinta Berbuatlah atas nama cinta biar cepet janur mlengkungnya. Maju terus pantang mundur

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
Pardjimin
Presidium
avatar

Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 12:32 pm

cinta meneh...

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 9:21 pm

cinta memang begitu indah , dance
Kembali Ke Atas Go down
wawan
Koordinator
avatar

Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Mon Aug 25, 2008 11:23 pm

tiada hari tanpa cinta
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 27, 2008 1:22 pm

Lahir, di antara kesempitan dan kehimpitan. Hidup dengan kerasukan dan keserakahan. Cinta hanyalah jalan dari nafsu untuk mendapatkan?

Kepuasan yg di dapat hanyalah ilusi. Kabut seperti tarian bidadari menjemput dari padang KURUSETRA.
KARNA, SETA, BISMA, NARASOMA, TAN MALAKA, SYAHRIR, HATTA.......mati untuk menjalani laku hidup.
Pembelaan dan perjuangan hanyalah simbol d antara titian jalan.

Semua kembali dan akan tercipta, seperti GLOBE.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
giadi_pcs
Camat
avatar

Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   Wed Aug 27, 2008 2:18 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Lahir, di antara kesempitan dan kehimpitan. Hidup dengan kerasukan dan keserakahan. Cinta hanyalah jalan dari nafsu untuk mendapatkan?

Kepuasan yg di dapat hanyalah ilusi. Kabut seperti tarian bidadari menjemput dari padang KURUSETRA.
KARNA, SETA, BISMA, NARASOMA, TAN MALAKA, SYAHRIR, HATTA.......mati untuk menjalani laku hidup.
Pembelaan dan perjuangan hanyalah simbol d antara titian jalan.

Semua kembali dan akan tercipta, seperti GLOBE.

walah jan aku ra reti karepe jew kui ,jan angel men to mung rep mbahas cinta we

pokooke nek aku cinta yo tetep cinta ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: CINTA>>>>>>>>>   

Kembali Ke Atas Go down
 
CINTA>>>>>>>>>
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: