Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Wed May 11, 2011 12:04 am

Quote :
Sesuai judul, saya mau tanya, sebenarnya apa saja sih keuntungan menjadi donatur diforum ini?..

Melirik dari forum-forum yang sudah ada, setiap donatur pasti memiliki keuntungan sendiri, selain mendapat pahala, doa, dan ucapan terima kasih lho ya.. Very Happy

Mungkin dengan diberikan keuntungan khusus tersebut para calon donatur ingin menyisihkan sedikit rezeki yang ada demi kebaikan dan kemajuan forum tercinta kita ini.

Misalnya :
1. Akses forum wonosari.com lebih cepat.
2. Tanpa ada iklan pop-up.
3. Mendapat tag donatur / pilihan sendiri.
4. Kapasitas inbox PM lebih besar.
5. Bisa membuka dan menutup thread sendiri
6. Bonus GRP.
7. Dan lain-lain.

Moga-moga dengan adanya keuntungan khusus yang diberikan semakin banyak yang ingin menjadi donatur, dan dana yang terkumpulkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan forum tercinta ini..

Amien Ya Robbal 'Alamin..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Sun Jul 03, 2011 8:53 pm

loncat

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Mon Jul 04, 2011 1:23 am

sekalian sebetulnya butuhnya tuh piro setahun jd orang mau ngasih sumbangan tuh jelas... kalau butuhnya 100 juta ya tentu dapat predikat donatur tapi keluarnya cuma 50 ribu yah lucu... tapi kalau butuhnyacuma untuk menghidupakan domain? aatau apalah jenenge yang mungkin cuma 250 ribu setahun. kalau satu orang nyumbang sak yuta ya kokehan... jadi ada baiknya selain manfaat yg diberikan...juga ada proposal berapa butuhe duit sehingga donatur tuh bisa ngira ira pira pantese oleh nyumbang....
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Mon Jul 04, 2011 8:56 am

wiwid wrote:
Quote :
Sesuai judul, saya mau tanya, sebenarnya apa saja sih keuntungan menjadi donatur diforum ini?..

Melirik dari forum-forum yang sudah ada, setiap donatur pasti memiliki keuntungan sendiri, selain mendapat pahala, doa, dan ucapan terima kasih lho ya.. Very Happy

Mungkin dengan diberikan keuntungan khusus tersebut para calon donatur ingin menyisihkan sedikit rezeki yang ada demi kebaikan dan kemajuan forum tercinta kita ini.

Misalnya :
1. Akses forum wonosari.com lebih cepat.
2. Tanpa ada iklan pop-up.
3. Mendapat tag donatur / pilihan sendiri.
4. Kapasitas inbox PM lebih besar.
5. Bisa membuka dan menutup thread sendiri
6. Bonus GRP.
7. Dan lain-lain.

Moga-moga dengan adanya keuntungan khusus yang diberikan semakin banyak yang ingin menjadi donatur, dan dana yang terkumpulkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan forum tercinta ini..

Amien Ya Robbal 'Alamin..

njih leres niki...
salah satunya emang kalo mau WDC nya lancar ya:
1.wdc menarik
2.ada dana operasionalnya
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Mon Jul 04, 2011 4:26 pm

ajib sama aja mas sama member lainnya donat saat ini hanya untuk perpanjang domain dan hosting. tapi kedepannya klo semakin bnyk donat maka akan di berikan kelebihan2 sendiri

ajib untuk saat ini karna baru tahap promosi gitu

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Mon Jul 04, 2011 11:02 pm

__BlacKy__ wrote:
ajib sama aja mas sama member lainnya donat saat ini hanya untuk perpanjang domain dan hosting. tapi kedepannya klo semakin bnyk donat maka akan di berikan kelebihan2 sendiri

ajib untuk saat ini karna baru tahap promosi gitu

lho kok iseh promosi wae tho kang?
emang e forum iki wis pirang tahun jal?..

lagian promosi kan yo butuh biaya to kang?..
nek ra mulai seko saiki kapan meneh kang?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: mau donat??   Tue Sep 13, 2011 2:48 pm

__BlacKy__ wrote:
ajib sama aja mas sama member lainnya donat saat ini hanya untuk perpanjang domain dan hosting. tapi kedepannya klo semakin bnyk donat maka akan di berikan kelebihan2 sendiri

ajib untuk saat ini karna baru tahap promosi gitu

Mas yen arep donat klik iki www.kursusdonat.com lole

___________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Tue Jan 24, 2012 12:03 am

emang nek arep dadi donatur pye carane? militer
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Fri Jan 27, 2012 8:51 pm

Jer basuki mowo duet.... Very Happy

Menghapus Advertising butuh dana juga, ini sudah di umpetin selama 6 bulan ke depan.
Butuh dana juga untuk legalitas.... kapan ya punya account bank an.FKOGK..?

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Fri Feb 03, 2012 5:12 am

Mase_ wrote:
Jer basuki mowo duet.... Very Happy

Menghapus Advertising butuh dana juga, ini sudah di umpetin selama 6 bulan ke depan.
Butuh dana juga untuk legalitas.... kapan ya punya account bank an.FKOGK..?

Legalitas yg seperti apa?..

Akun bank sementara mungkin bisa menggunakan akun bank salah satu member yang ada disini yang minimal sudah dikenal oleh beberapa member lainnya dan dapat dipercaya..
Tinggal dibuat kesepakatan bersama aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Mon Apr 23, 2012 10:48 am

wiwid wrote:
Quote :
Sesuai judul, saya mau tanya, sebenarnya apa saja sih keuntungan menjadi donatur diforum ini?..

Melirik dari forum-forum yang sudah ada, setiap donatur pasti memiliki keuntungan sendiri, selain mendapat pahala, doa, dan ucapan terima kasih lho ya.. Very Happy

Mungkin dengan diberikan keuntungan khusus tersebut para calon donatur ingin menyisihkan sedikit rezeki yang ada demi kebaikan dan kemajuan forum tercinta kita ini.

Misalnya :
1. Akses forum wonosari.com lebih cepat.
2. Tanpa ada iklan pop-up.
3. Mendapat tag donatur / pilihan sendiri.
4. Kapasitas inbox PM lebih besar.
5. Bisa membuka dan menutup thread sendiri
6. Bonus GRP.
7. Dan lain-lain.

Moga-moga dengan adanya keuntungan khusus yang diberikan semakin banyak yang ingin menjadi donatur, dan dana yang terkumpulkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemajuan forum tercinta ini..

Amien Ya Robbal 'Alamin..

mudah2an tetap eksis...
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Mon Apr 23, 2012 10:59 am

Mase_ wrote:
Jer basuki mowo duet.... Very Happy

Menghapus Advertising butuh dana juga, ini sudah di umpetin selama 6 bulan ke depan.
Butuh dana juga untuk legalitas.... kapan ya punya account bank an.FKOGK..?


perlu koyo mbiyen rak konfren YM men do ngobrolke masalah iki...

jam piro kencan OL trus do konfren kae lho...lg dibahas meneh

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Aan_kawer
Warga
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 13.02.12

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Fri May 18, 2012 4:40 am

hah.. free akses internet? kok gak ada?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
hari_qdoel
Koordinator
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Sat Jun 30, 2012 2:57 pm

Berangkat dari niat... sama sama untung....
...
Alat timbang-nya.....hmmmm.... *hard-thinking:)
...
Hasilnya.... dua sisi... setimbang.... alias "NOL"....
...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   Mon Jul 02, 2012 5:08 pm

. Akses forum wonosari.com lebih cepat.
2. Tanpa ada iklan pop-up.
3. Mendapat tag donatur / pilihan sendiri.
4. Kapasitas inbox PM lebih besar.
5. Bisa membuka dan menutup thread sendiri
6. Bonus GRP.
7. Dan lain-lain....

monggo min nggo PR men aku rajin posteng
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [TAKON] Keuntungan Jadi Donatur   

Kembali Ke Atas Go down
 
[TAKON] Keuntungan Jadi Donatur
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: FORUM UMUM :: Kritik, saran dan Tanya-
Navigasi: