Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Kenapa...?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Kenapa...?   Fri May 16, 2008 6:31 pm

Mengapa tuyul kerjanya nyolong duit?
Sebab kalau nyolong motor dia takut dibakar massa kalau ketahuan, lagian dia nggak bisa naik motor.

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi.

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab mereknya “ya mahmud”.

Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina?
Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia.

Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng… Neng… Neng… (12 kali).
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng… Neng… bangun Neng… abang lagi pengen nih.

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.

Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon?
Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom.

Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan.

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.

Hewan apa yang paling panjang?
Ular ngantre beras.

Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.

Selesai ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium
avatar

Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: Kenapa...?   Wed Jun 04, 2008 6:40 am

huahahahahahahahahaha.....ckakakakakakak......
premium
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Kenapa...?   Fri Aug 28, 2009 4:33 am

wah keno nggo guyon karo konco ku iki...


ha hah a ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
erwan efendi
Koordinator
avatar

Lokasi : Indramayu Asli Ngleri Playen GK Ngayogyokarto Hadiningrat
Reputation : 2
Join date : 14.05.09

PostSubyek: Re: Kenapa...?   Fri Aug 28, 2009 6:19 am

ngakak TOP...abis bagus tuh,,,

_________________
From   :


FB = http://www.facebook.com/erwan.efendi

Blog 1 = Art Images
Blog 2 = Webs Fendyc
Blog 3 = Blog Guru
Blog 4 = House Joglo

Electronic Money Exchangers

Trim's
Kembali Ke Atas Go down
http://blo99uru.blogspot.com/
rmlodang
Camat
avatar

Lokasi : Kayangan junggring saloko.
Reputation : 12
Join date : 12.08.08

PostSubyek: Re: Kenapa...?   Fri Aug 28, 2009 6:48 am

Kenapa ayam matanya disamping?
Karena...
Kembali Ke Atas Go down
http://maryoto_metal@yahoo.com
nur cahyo
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekerja
Reputation : 3
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: Kenapa...?   Fri Aug 28, 2009 8:25 am

biar bisa belok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/nur_cahyono_wno
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Kenapa...?   Fri Aug 28, 2009 8:57 am

TANYA ken APA...
kok kaya iklan yo???
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Kenapa...?   Sat Feb 20, 2010 12:15 pm

Apa bedanya Kucing sama Kucring?
kalau Kucing kakinya empat dan Kucring kakinya emprat
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenapa...?   

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenapa...?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: