Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 ketika cinta terbatas dinding keyakinan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Ipin_kim
Lurah
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 26.07.11

PostSubyek: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Jul 26, 2011 11:07 am

bagaimana hendaknya saat cinta harus terpisah karena keyakinan?? gak boleh gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
Tultul Cituulginuk
Warga
avatar

Lokasi : Kelapa Gading
Reputation : 2
Join date : 22.07.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Jul 26, 2011 11:48 am

(keyakinan = agama) nyuwun ngapunten sakdereng e.... ::> kenapa ga coba cari yg lain?? kalo dipaksakan dan diteruskan dan hidup bersama tetapi masih dg keyakinan masing2 atau mgkin salah satunya mengorbankan keyakinannya,, seperti mengejar cinta dunia saja..
Kembali Ke Atas Go down
Ipin_kim
Lurah
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 26.07.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Jul 26, 2011 12:00 pm

Den Mas Tultul Cituulginuk : matur sembah nuwun nasihatipun, terkadang cinta itu susah ditebak, tak tahu kapan datangnya, dan apa penyebabnya...
mungkin benar mas, lebih baik cari yang lain, yang satu kepercayaan saja...
Kembali Ke Atas Go down
Tultul Cituulginuk
Warga
avatar

Lokasi : Kelapa Gading
Reputation : 2
Join date : 22.07.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Jul 26, 2011 12:07 pm

ok ok,, tapi nyuwun ngapunten.. disini "den ayu" bukan "den mas"... capek deh
Kembali Ke Atas Go down
Ipin_kim
Lurah
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 26.07.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Jul 26, 2011 12:10 pm

nyuwun pangapunten Den Ayu...
salam kenal saking kulo...




shakehand
Kembali Ke Atas Go down
Tultul Cituulginuk
Warga
avatar

Lokasi : Kelapa Gading
Reputation : 2
Join date : 22.07.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Jul 26, 2011 12:26 pm

njih.. salam kenal juga..
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sat Jul 30, 2011 10:47 pm

perbedaan keyakinan merupakan sebuah polemik yang sangat sulit dicari jalan keluarnya...namun bukan berarti tidak ada jalan keluarnya. kalau tidak pengen menambah pusing mendingan jangan yg bheda agama aja...tapi kalau tetep pilih yg beda ya pasti da jalan keluarnya asal sanggup memecahkan persolan itu dengan semangat komunikasi yang tinggi, saling menghargai dan menerima.
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Jul 31, 2011 12:12 am

jangan terlalu memuja cinta, hnya orang bodoh yang menganggap cinta sedemikian hebat dan bernilai sehingga melupakan akal sehat. saya kasih tahu yah..cinta itu entut kethek... nek ra dhe duit sing pada cinta kaya yak yako kui bakale ya pada padu balang balangan piring neng omah. nek cinta iku pancen ampuh lan hebat nyager ra ono wong mateni bojone dhewe. mula aja mabuk cinta...pikiren sing pener nek seneng karo uwong kuwi...beda keyakinan iku ibarate wong arep mlaku siji ngiwo siji nengen percoyaa ro aku ra bakal bisa seneng wong arahe urip beda...isane penenr mung nek salah siji ngalah utawa ngalah loro lorone utawa loro lorone njur ra duwe agama sisan...mula sing benr goleka sing pada keyakinane...nek ora ya pedot wae rasah wedi kelangan cinta....iling ilingen cinta kuwi mung entut kethek.... nek ra mung enthut ketehek sagr ra anan wong selingkuh....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Jul 31, 2011 8:34 am

aq gak ngerti cinta2 an jew..

nunggu sik luwih paham neng ngisor q wae.. Very Happy

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
masjoko
Lurah
avatar

Lokasi : siyono
Reputation : 1
Join date : 09.01.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Jul 31, 2011 8:02 pm

Ketika DOKTRIN "harus satu keyakinan" telah menjadi nafas anda, maka damai hidup tidak akan pernah di dapat. Sebanyak2nya orang terbunuh karena rebutan cinta, masih banyak orang yang terbunuh karena rebutan "pengakuan" agama. Agama tidak membelenggu perasaan kita untuk mencintai yang berbeda tetapi justru dengan cinta bisa menyatukan perbedaan. Dobrak aturan manusia yang mengatasnamakan agama lalu miliki separuh hatimu sodara. Arah kanan dan kekiri adalah pengandaian sepihak yang sebenarnya tidak relefan untuk rasa "cinta". Sekali lagi bebaskan pikiranmu dari pembelenggu kehakikian rasa yaitu cinta.
'Harus satu keyakinan" sama saja memberi tembok pemisah antara satu dengan yang lain. Lihat lingkup kita. Perang dingin atau rasan2an karena si A agama X atau si B agama Y. Hanya cinta yang bisa membukakan mata hati orang2 di sekitar kita bahwa Cinta seharusnya mendamaikan bukan membenihkan pertikaian.
Aku beristri dan ber anak dengan beda keyakinan. semua saling menawarkan sorga. Dan kami gembira ada banyak sorga.

_________________
Hanya orang Bodoh yang melempar pada Pohon yang tak Berbuah
http://stjoko.multiply.com/
http://www.facebook.com/stjoko
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Jul 31, 2011 11:32 pm

masjoko wrote:
........ Sebanyak2nya orang terbunuh karena rebutan cinta, masih banyak orang yang terbunuh karena rebutan "pengakuan" agama. .........

jadi benar bukan kalau keyakinan itu tidak bisa disepelekan? lihatlah betapa jujurnya sampeyan saat bilang "masih banyak orang yang terbunuh karena rebutan "pengakuan" agama" . itu artinya kita harus hati hati dalam masalh ini. jangan karena cinta asal ngabruk saja, pilihlah yg punya kayakinan sama biar tidak terjadi mala petaka dikemudian hari saat cinta itu pengaruhnya mulai pudar.
Kembali Ke Atas Go down
aoulisa
eRTe
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 2
Join date : 05.07.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Mon Aug 01, 2011 11:52 am

Kita memang ga pernah bisa menyangka akan jatuh cinta pada siapa. hidup bersama dengan yang 1 kenyakinan atau berbeda itu tergantung keputusan masing-masing.yang pasti akan banyak friksi-friksi yang timbul. 1 keyakinan saja pasti berbeda dalam pola berfikir,mendidik anak dll apalagi berbeda. dan Kita bukan hanya hidup untuk pasangan kita, tapi juga untuk jiwa-jiwa lain disekitar kita
Kembali Ke Atas Go down
masjoko
Lurah
avatar

Lokasi : siyono
Reputation : 1
Join date : 09.01.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Wed Aug 03, 2011 5:48 am

Asmaraningtyas wrote:
......itu artinya kita harus hati hati dalam masalh ini. jangan karena cinta asal ngabruk saja, pilihlah yg punya kayakinan sama biar tidak terjadi mala petaka dikemudian hari saat cinta itu pengaruhnya mulai pudar.

Justru ketika kita telah bernafaskan "harus dengan yang satu keyakinan" prosentase asal ngabruk itu lebih besar. Karena yang penting asal satu keyakinan.
Ketika kita sudah satu keyakinan maka anak yang akan menjadi generasi kita akan terdidik "yang tidak satu keyakinan adalah kafir, murtad dll". Dengan begitu kita telah membangun peradaban "membenci yang tidak satu keyakinan". Jika keyakinan A bernafas pada satu keyakinan A dan B bernafas pada satu keyakinan B maka antara A dan B, dan saling membatasi, maka sampai kiamat akan tetap berperang baik perang dingin atau perang panas.
Lalu dimana nilai Cinta yang seharusnya Universal teraplikasikan?
Belum lagi ketika kita percaya bahwa hidup, mati jodoh dan rejeki hanya Tuhan yang mengatur. Ketika kita mencintai seorang yang berkeyakinan lain tapi dalam satu sisi percaya Tuhan yang mengatur jodoh. Dimana kita memerankan Tuhan sebagai pokok dalam agama mengenai percintaan.
Sekedar sharing saja, karena kita melihat dari sudut pandang berbeda.

_________________
Hanya orang Bodoh yang melempar pada Pohon yang tak Berbuah
http://stjoko.multiply.com/
http://www.facebook.com/stjoko
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Wed Aug 03, 2011 9:04 am

TUHAN MAHA ESA

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Thu Aug 04, 2011 8:17 pm

Asmaraningtyas wrote:
.......itu artinya kita harus hati hati dalam masalh ini. jangan karena cinta asal ngabruk saja, pilihlah yg punya kayakinan sama biar tidak terjadi mala petaka dikemudian hari saat cinta itu pengaruhnya mulai pudar.

masjoko wrote:
Justru ketika kita telah bernafaskan "harus dengan yang satu keyakinan" prosentase asal ngabruk itu lebih besar. Karena yang penting asal satu keyakinan.
Ketika kita sudah satu keyakinan maka anak yang akan menjadi generasi kita akan terdidik "yang tidak satu keyakinan adalah kafir, murtad dll". Dengan begitu kita telah membangun peradaban "membenci yang tidak satu keyakinan". Jika keyakinan A bernafas pada satu keyakinan A dan B bernafas pada satu keyakinan B maka antara A dan B, dan saling membatasi, maka sampai kiamat akan tetap berperang baik perang dingin atau perang panas.
Lalu dimana nilai Cinta yang seharusnya Universal teraplikasikan?
Belum lagi ketika kita percaya bahwa hidup, mati jodoh dan rejeki hanya Tuhan yang mengatur. Ketika kita mencintai seorang yang berkeyakinan lain tapi dalam satu sisi percaya Tuhan yang mengatur jodoh. Dimana kita memerankan Tuhan sebagai pokok dalam agama mengenai percintaan.
Sekedar sharing saja, karena kita melihat dari sudut pandang berbeda.

Gini loh mas Joko saat sampeyan bilang "Sebanyak2nya orang terbunuh karena rebutan cinta, masih banyak orang yang terbunuh karena rebutan "pengakuan" agama. " saya melihat sampeyan sangat jujur menyampaikan "FAKTA", lah saat mengatakan " Jika keyakinan A bernafas pada satu keyakinan A dan B bernafas pada
satu keyakinan B maka antara A dan B, dan saling membatasi, maka sampai
kiamat akan tetap berperang baik perang dingin atau perang panas.
Lalu dimana nilai Cinta yang seharusnya Universal teraplikasikan?" sampeyan seacar jujur juga menyampaikan harapan akan sebuah dunia yang ideal. sayang sampeyan masih mencakau antara fakta dan harapan itu. masalahnya mas joko manusia masih suka berantem ttg keyakinan, bukan saja tetang agama tapi tetang keyakiana keyakinan yang lain. ambil contoh, suami istri bisa berantem gara gara yag satu ingin menghemabt listrik yang satu sak geleme dhewe. ini juga masalh keyakinan loh yah. saya pernah lihat sumai istri mau bacok bacokan gara gara yang laik latihan ilmu kanuragan macan putih...yang perempuan ketakutan kalau suami mraktekin ilmu barunya, saking takutnya sumainya mau dibacok sendiri... tuh mas dahsyatnya keyakinan so...jangan coba coba ....
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Fri Aug 12, 2011 12:15 am

masjoko wrote:
itu artinya kita harus hati hati dalam masalh ini. jangan karena cinta asal ngabruk saja, pilihlah yg punya kayakinan sama biar tidak terjadi mala petaka dikemudian hari saat cinta itu pengaruhnya mulai pudar.

Justru ketika kita telah bernafaskan "harus dengan yang satu keyakinan" prosentase asal ngabruk itu lebih besar. Karena yang penting asal satu keyakinan.
Ketika kita sudah satu keyakinan maka anak yang akan menjadi generasi kita akan terdidik "yang tidak satu keyakinan adalah kafir, murtad dll". Dengan begitu kita telah membangun peradaban "membenci yang tidak satu keyakinan". Jika keyakinan A bernafas pada satu keyakinan A dan B bernafas pada satu keyakinan B maka antara A dan B, dan saling membatasi, maka sampai kiamat akan tetap berperang baik perang dingin atau perang panas.
Lalu dimana nilai Cinta yang seharusnya Universal teraplikasikan?
Belum lagi ketika kita percaya bahwa hidup, mati jodoh dan rejeki hanya Tuhan yang mengatur. Ketika kita mencintai seorang yang berkeyakinan lain tapi dalam satu sisi percaya Tuhan yang mengatur jodoh. Dimana kita memerankan Tuhan sebagai pokok dalam agama mengenai percintaan.
Sekedar sharing saja, karena kita melihat dari sudut pandang berbeda. [/quote]


Good mas Joko. Idem!
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Fri Aug 12, 2011 12:33 am

masjoko wrote:
Ketika DOKTRIN "harus satu keyakinan" telah menjadi nafas anda, maka damai hidup tidak akan pernah di dapat. Sebanyak2nya orang terbunuh karena rebutan cinta, masih banyak orang yang terbunuh karena rebutan "pengakuan" agama. Agama tidak membelenggu perasaan kita untuk mencintai yang berbeda tetapi justru dengan cinta bisa menyatukan perbedaan. Dobrak aturan manusia yang mengatasnamakan agama lalu miliki separuh hatimu sodara. Arah kanan dan kekiri adalah pengandaian sepihak yang sebenarnya tidak relefan untuk rasa "cinta". Sekali lagi bebaskan pikiranmu dari pembelenggu kehakikian rasa yaitu cinta.
'Harus satu keyakinan" sama saja memberi tembok pemisah antara satu dengan yang lain. Lihat lingkup kita. Perang dingin atau rasan2an karena si A agama X atau si B agama Y. Hanya cinta yang bisa membukakan mata hati orang2 di sekitar kita bahwa Cinta seharusnya mendamaikan bukan membenihkan pertikaian.
Aku beristri dan ber anak dengan beda keyakinan. semua saling menawarkan sorga. Dan kami gembira ada banyak sorga.

Sip!
Kembali Ke Atas Go down
lisol
KorLap
avatar

Lokasi : rongkop
Reputation : 1
Join date : 30.03.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Aug 16, 2011 12:04 pm

berbeda keyakinan???kan manusia yg membedakan dan mengkotakkanya dalam agama,sebenarnya Tuhanya sama,satu saja kan...keyakinan atau agama kan hanya kotaknya saja,tergantung pada diri pribadinya masing-masing,buktinya banyak yg katanya beda agama itu tetep bisa saling toleransi dalam satu keluarga. semua2 kok diatasnamakan keyakinan. padahal Tuhan nyiptain kita supaya bersatu,mosok malah dikotak-kotakin gitu...cinta yg utama adalah ketika cinta itu tak terbatas,pada siapa saja,kapan saja dan dimana saja...love is universal....matur nuwun...
Kembali Ke Atas Go down
http://dewbelajarmenulis.blog.com
martinus
Koordinator
avatar

Lokasi : JOGJAKARTA
Reputation : 6
Join date : 29.04.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Aug 16, 2011 9:44 pm

lisol wrote:
berbeda keyakinan???kan manusia yg membedakan dan mengkotakkanya dalam agama,sebenarnya Tuhanya sama,satu saja kan...keyakinan atau agama kan hanya kotaknya saja,tergantung pada diri pribadinya masing-masing,buktinya banyak yg katanya beda agama itu tetep bisa saling toleransi dalam satu keluarga. semua2 kok diatasnamakan keyakinan. padahal Tuhan nyiptain kita supaya bersatu,mosok malah dikotak-kotakin gitu...cinta yg utama adalah ketika cinta itu tak terbatas,pada siapa saja,kapan saja dan dimana saja...love is universal....matur nuwun...


SETUHUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!1
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Feb 26, 2012 7:04 pm

Karena keyakinan, harus pisah kalau mau jadiin satu...
islam juga dah jelas... ajib

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Feb 26, 2012 8:27 pm

ya tak kandani ya ca, aja meneh keyakinan sing beda, sing siji senenge omah rapi, sing siji nek ndokok apa apa mung sak watone le ngebruke we isa dadi masalh gedhe loh, nek wis oamah omah ki. dhek sih pacaran ro nek wis omah omah ki bedha... aja dumeh nek isih pacaran kethoke ok ok saja njur dipadhake...
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Feb 26, 2012 11:12 pm

Setelah tak pikir2 koq aneh yaw?..
Koq bisa cinta2an klo keyakinannya beda?..
Itu cintanya berdasarkan apa ya?..
Apakah cuma karena badaniyah?..

Soalnya masalah keyakinan itu kan penting, klo beda keyakinan kayak begitu trus mau dibawa kemana cintanya?..

Malah mumet aq..
Cinta memang ndak bisa dilogika.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Sun Feb 26, 2012 11:59 pm

cinta tulus iku sumbering seko njeroning ati kang resik,

masalah keyakinan iso dirembuk apik2 tembe mburine,..

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Mon Feb 27, 2012 12:55 am

Tuhan Agamamu apa?

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Mon Feb 27, 2012 8:50 am

sik.. lha cinta kuwi mau jan jane opo tho??
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Thu Mar 08, 2012 6:55 pm

wiwid wrote:
Setelah tak pikir2 koq aneh yaw?..
Koq bisa cinta2an klo keyakinannya beda?..
Itu cintanya berdasarkan apa ya?..
Apakah cuma karena badaniyah?..

Soalnya masalah keyakinan itu kan penting, klo beda keyakinan kayak begitu trus mau dibawa kemana cintanya?..

Malah mumet aq..
Cinta memang ndak bisa dilogika.. Very Happy

qiqiqi...makane buruan nikah..

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Wed Mar 14, 2012 2:02 pm

widjiume wrote:


qiqiqi...makane buruan nikah..

Gek malah tambah mumet mengko?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Wed Mar 14, 2012 11:54 pm

wis ura usah nikahan wae nek wedi, jomblo forever... frustasi

_________________
MONGGO KULO ATURI MLEBET MRIKI
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
bendol
KorLap
avatar

Lokasi : Medan
Reputation : 2
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Thu Mar 15, 2012 11:08 am

bukan ahli cinta...kabuuuurrrrr.... walang
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   Tue Apr 10, 2012 12:16 pm

masipoeng wrote:
wis ura usah nikahan wae nek wedi, jomblo forever... frustasi
stress...mas. Wis kodrat menungso kudu nyambung keturunan...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: ketika cinta terbatas dinding keyakinan   

Kembali Ke Atas Go down
 
ketika cinta terbatas dinding keyakinan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: