Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 1:00 am

eruntuk ayah dan ibuku tercinta,



Allah telah menganugerahkan cinta dan kasih sayang yang tak terhinga melalui diri Ayah dan Ibu, Selama ini hidupku terasa indah atas hadirnya kalian dala kehidupanku. sunguh banyak sekali warna penuh cinta yang terlukis dalam hari-hariku bersama ayah dan ibu. hari demi hari telah berlalutak akan ada yang sanggup kulakukan untuk membalas jasa dan pengorbanan kalian berdua. hanya sikap dan baktku dan doa yang bisa kulantunkan agar ALlah mebalas segla yang telah dberikan Ayah dan ibu kepadaku dengan balasan yang jauh lebih indah.



Ayah dan ibu tercinta kini ALlah telah menganugerhkan kepadaku erasaan cinta kepada seseorang yang kini telah hadir mengisi hari-hariku. Andai ayah dan Ibu tahu, perasaan ini sama seperti rasa cinta Fatimah kepada Ali, cinta Zulaikha kepada Yusuf, Aisha kepada Fahri, dan perasaan cinta ibu kepada ayah.



Allah tlelah menganugerahiku seseorng yang mngkin adalah jawaban dari Ayah dan ibu ketika AYah dan ibu berdoa agar aku bisa mndapatkan seseorang yang baik, maka dia adalah seseorang yang sangat baik.Dia mncintai dan menyayangiku dengan tulus. Dia mengerti dan menerimaku apa adanya yang tercermin seperti tulusnya kesabaran Ayah kepada ibu. hingga perlahan ALlah telah merajut tali kasih sayang diantara kami utuk saaling mncintai.



Dari beebrapa sifat yang melekat padanya mungkin ada keseriusan yng muncul dalam benak Ayah dan Ibu nanti kurang cocok dengan dirinya, atau mungkin juga ayah dan ibu telah memiliki kriteria tersendiri tetntang seperti apa seseorang yang akan mnjadi pendampingku nanti.



Sungguh ayah dan ibu tak perlukhawatir, karena dia adalah sosok ynag baik, kesholehan terpancar dengan ebgitu indah dari dalam dirinya.



=================



wahai ayah dan ibu tercinta jika harta yang diharapkan maka tidak akan jaminan bahwa tiada harta berlimpah yang dapat dia ersembahkn ketika ijab qabul. jika keturunan mulia yang diharapkan, diapun berkata bahwa diaadalah seseorang yang biasa yang berasal dari keluarga yng biasa pula



Namun adakah ibu dan ayah melihat bahwa ketaqwaan yang dimilikinya adalah lebih dari segalanya . Ingatlah ketika Ali bin Abi Thalib ditanya oleh seorang sahabat," sesungguhnya aku mempunyai seorang ank perempuan, dengan siapakh sepatutnya aku menikahi dia???"" Lalu Ali r.a pun menjawab, " Nkhlah dia dengan laki-laki bertaqwakepada ALlah , sebab jika laki-laki itu mencintainya maka dia akan memuliakannya dan jika ia tidak menyukainya maka dia tidak akan mendzaliminya. "



AYah dan ibu seperti itulah yang telah diajarkan kepada kita. ketika dia memiliki pemahaman agama yang bagus, tentu dia tidak akan berbuat dzalim kepada keluarganya, ketika sedng marah, dia tidak mendiamkan diriku tanpa sebab,,dia pun tidak akan mnjadi itnah bagi istri dan keluarganya dengan membawa sesuatu yang munkar kedalam rumah, namun dia akan berbuat seperti apa yang disabdakan Rasulullah SAW., sebaik-baik kalian adalah yng terbaik bagi keluarganya, dan aku adalah sebaik-baik kalian terhadap keluargaku." ( H.R. Ibnu majah ). mndengar tentang hal ini , menambah keyakinanku bahwa dia dapat membuatku bahagia dengan ketaqwaan yang dimilikinya.
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 1:01 am

Ayah dan ibu tercinta , sungguh kami saling mencintai karena ALlah , semoga hanya karena Allah cinta kami bukan berdasarkan harta maupun kedudukan. karena dengan harta yang berlimpah dan kedudukan yang tinggi , kami akan terjatuh kedalam jurang kenistaan. cinta kami pun bukan berdasarkan keelokan paras dan keindahan duniawi. karena emua itu akan memrosokkan kami ketika dibuai oleh banyaknya pujian..



Ayah dan ibu tercinta mungkin niatan ini terlihat terburu-buru. namun sungguh semua ini telah menumbuhkan kesngguhan dalam hati. kami tidak terburu-buru, kami hanyamenyegerakan agar hubungan kami berjalan tidak terlalu jauh . kami takut jika hubungan kami berjalan terus seperti ini dalamwaktu yang lama, kami akan hanyut dalam perasan. kami takut dalam hubungan kami nanti justru mengantarkan kami kedalam lembah kemaksiatan. sungguh, kami takut akan dosa-dosa yang akan kami dapat jika itu terjadi.



karen itulah, ayah, ibu, izinkanlah kami mengokohkan hubungan kami dalam ikatan yang suci dan halal, agar perasaan kami dapat terus tumbuh dan hidup dibawah ridha dan lindungan-Nya.



ayah dan ibu tercinta , jika ALlah mengizinkan dengan waktu yang Dia berikan, izinkanlah aku menikah dengannya. seseorang yang sungguh-sungguh kucintai, seseorang yang telah memenjarakan hati dan perasaanku Allah telah merajutkan benang kasih diantara kami berdua.



Ayah dan ibu tercinta, aku mohon izinkanlah aku untuk meraih kebahagiaan itu. Sebuah kebahagiaan yang telah didapat ayah dan ibu melalui pernikahan yang suci. izinkan aku untuk merasakan kebahagiaan bersamanya dalam ikatan yang halal dan diridhai-Nya. izinkan aku untuk hidup bersamanya dan mengisi hari-hari bersama seperti yang telah dilalui oleh Ayah dan Ibu. Izinkan aku untuk merasakan kebahagiaan yang bercampur kecemasan ketika menanti buah hati kami seperti yang dirasakan Ayah dan Ibu ketikamenantikan aku dulu.



Ayah dan ibu tercinta, mafkanlah aku meungkin selama ini aku belumlah menjadi anak yang baik untuk ayah dan ibu. MAsih banyak sekali kekurangan dan kesalahan yang selama ini telah kulakukan kepada ayah dan ibu. masih ada banyak harapan dan mimpi ayah dan ibu yang belum mampu kuwujudkan . namun, ayah dan ibu tak perlu khawatir, pernikahan ini tak berarti aku melupakan mimpi dan harapan ayah dan ibu terhadapku.



meskipun telah menikah nanti, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap mewujudkan mimpi dan harapan Ayah dan ibu,aku akan terus berbakti kepadaayah dan ibu, akupunakan membimbingnya agar turut membahagiakan orng tua kelak. kami pun akan mndidik anak-anak kami agar mereka juga berbakti kepada ayah dan ibu kami akanmenenamkan kepada mereka bahwa ayah dan ibu adalah orng tua yang sangat berjasa dalam kebahagiaan keluarga kami. karena dengan izin dan ridha mereka. kami bisa mantap dalam melangkah, dengan lantunan doa ayah dan ibu kami akhirnya dapat mendapatkan kebahagiaan yang ingin kami capai



Sumber : (`*.♥ surat cinta sang kekasih ♥.*)



Referensi Lainnya : http://kembanganggrek2.blogspot.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 6:20 am

mantafs................. nice thread kang


_______________________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah ** Popok Kain ** alquran
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 9:24 am

aku juga ahhhh ayah ibu ijinkan aku punya satu lagi ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 10:37 am

moh..................

______________________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** subur kandungan ** clodi murah ** popok kain ** Alquran
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 1:27 pm

Ayah, Ibu, aku sudah bosan tiap hari dikasih telor dadar ( punya mbah putri ). Izinkan aku cari yang segede jeruk bali!!!
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 1:30 pm

Asmaraningtyas wrote:
aku juga ahhhh ayah ibu ijinkan aku punya satu lagi ya ?

whe.. lha whelha... lhawong bapake we urung kok malah arep ndisik i..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Ipin_kim
Lurah
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 26.07.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 08, 2011 6:12 pm

wah aku juga pingin nikah.... Very Happy Very Happy Very Happy
wedangan sek
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sun Oct 09, 2011 11:20 pm

Ipin_kim wrote:
wah aku juga pingin nikah.... Very Happy Very Happy Very Happy
wedangan sek

alhamdulillah kang.. gek ndang.. ojo lali ngabari yo..!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Mon Oct 10, 2011 1:34 pm

pacitan kang bar wedangan, lha njenengan kapan kang sacho_eka???

_________________________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah ** Popok Kain ** alquran
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 15, 2011 1:36 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
pacitan kang bar wedangan, lha njenengan kapan kang sacho_eka???


wheleh.. lawong anak ku malah wis 2 jew kang...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 15, 2011 9:02 pm

yo tambah istri yang ke-2 khan gak popo kang...........

_____________________________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah ** Popok Kain ** alquran ** Mesin Roti
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
kendra
Koordinator
avatar

Lokasi : batam island
Reputation : 0
Join date : 14.09.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 15, 2011 9:29 pm

iso nambah wani nembung nggak
Kembali Ke Atas Go down
http://kentrunk.wordpress.com
sandhysanjaya
Lurah
avatar

Lokasi : Jawa Timur
Reputation : 0
Join date : 15.10.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Oct 15, 2011 10:53 pm

akuuuu bentaaarrrrr laaaggggiiiii niiikkkaaaahhhhh cmiiw
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sun Oct 16, 2011 10:03 am

nek ra wani nembung kie tak wenei carane ..... http://toko-muslim.web.id/artikel-213-nikmatnya-memiliki-wanita-simpanan.html

diwoco tenanan yo......... trus diamalke
___________________________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah ** Popok Kain ** alquran ** Mesin Roti
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Wed Nov 09, 2011 1:31 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
yo tambah istri yang ke-2 khan gak popo kang...........

_____________________________________________________________________________
toko muslim ** Mixer Roti ** Subur Kandungan ** clodi murah ** Popok Kain ** alquran ** Mesin Roti

orasahlah... paradigma masyarakat belum bisa menerima itu dengan baik..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Wed Nov 09, 2011 3:11 pm

ra wani yo kang sacho??? InsyaAlloh kulo dalam waktu dekat ki kang........ mosok kalah karo ki puger ismoyo (tonggo ngarep omahku pas) bojone wae 6.........
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sun Feb 26, 2012 1:37 am

Mochamad Nurahyani wrote:
ra wani yo kang sacho??? InsyaAlloh kulo dalam waktu dekat ki kang........ mosok kalah karo ki puger ismoyo (tonggo ngarep omahku pas) bojone wae 6.........

yo nek iso netepi wajibe yo monggo mawon kang.. sah sah saja..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
hari_qdoel
Koordinator
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Mon Jul 02, 2012 6:36 pm

isteri empat saja cukup....katanya... !!!!
....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Tue Jul 03, 2012 1:28 am

bojo ukeh yen ura iso ngupeni malah dadi ura barokah,...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Wed Jul 04, 2012 8:58 am

ya memang, harus adil gan.......bahaya kalau ndak adil....dalam banyak hal, juga dalam giliran bermalam....ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
hari_qdoel
Koordinator
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Wed Jul 04, 2012 9:45 am

hla.... kiye sing njaluk ijin... wis entuk porung ???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
pakdhe dwee gunungkidul
eRTe
avatar

Lokasi : Djokja
Reputation : 2
Join date : 21.04.12

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Wed Jul 04, 2012 4:05 pm

kulo nggih pengin nikah jane lur...... tapi bagaimana mungkin membaca aja aku sulit......

nderek kawuningan ingkang badhe ngersak'aken mantu elek-elek'an..monggo monggo nelpon kulo...nuwun...
Kembali Ke Atas Go down
hari_qdoel
Koordinator
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 3
Join date : 20.04.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Wed Jul 04, 2012 5:47 pm

...
Hayo... sapa nih.... di-atas-ku tlah ber-sedia.... siaaaappppppp.... ????
...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/u8602
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Jul 07, 2012 9:37 am

wo pakdhe dwi EO rupanya...

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Roni gabreaLL
Koordinator
avatar

Lokasi : BSG, Saptosari
Reputation : 2
Join date : 05.05.12

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sat Jul 07, 2012 10:19 am

wah baca thread ini jadi kerasa gimana gitu,.,.,mu nikah,.,.tp masih semrawut gini,.,dipending dulu aja dechhh,.,.,tp semoga cepat usai kesemrawutan ini,.,

thanks kang,.,.,nice thread

_________________
"Tetap tersenyum walaupun wajahmu Mendung"
shakehand
Kembali Ke Atas Go down
http://inorzz.wordpress.com
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sun Jul 08, 2012 8:10 am

Sip gan, semoga segera kelar semrawutnya, berdoa kepada Alloh Ta'aala agar diberikan jalan keluar....sip:

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sun Jul 08, 2012 1:51 pm

nek mbok ku ngrestoni,,neng nek bojoku piye jal? ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Sun Jul 08, 2012 7:51 pm

pakdhe dwee gunungkidul wrote:
kulo nggih pengin nikah jane lur...... tapi bagaimana mungkin membaca aja aku sulit......

nderek kawuningan ingkang badhe ngersak'aken mantu elek-elek'an..monggo monggo nelpon kulo...nuwun...
rasah minderkang.. Tetep kudu sremangattz.. Trus kwi nomer hapemu kiy piro?
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   Tue Jul 10, 2012 9:20 am

@adrianGP, ya tinggal rembugan saja qqqq

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah   

Kembali Ke Atas Go down
 
Ayah Ibu, Izinkan Aku Menikah
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: