Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 [penting] pencarian orang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: [penting] pencarian orang   Wed Nov 16, 2011 1:58 pm

assalamu'alaykum..

maaf pak bu moderator..kalo salah kamar dipindah ja...bingung je badhe nulis ten pundi Very Happy

saya sedang mencari mahasiswa/mahasiswi asal gunung kidul yang aktif di keluarga muslim di kampusnya. ada proyek besar yang sangat menguntungkan dunia akhirat insyaalloh...kalo ada yg tahu atau merupakan pihak yg saya cari bisa konfirmasi ke 087738634762

mtur nuwun
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Wed Nov 16, 2011 2:01 pm

kalian badhe nuwun pirso...sekolah2 sma/smk ten wonosari niku wonten "mentoring" boten?semacam pembinaan islam intensif ke siswa....
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Wed Nov 16, 2011 2:37 pm

memangnya dalam rangka apa mbak?? supaya jelas.........

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 1:49 am

kalau penting kenapa tidak dijelaskan disini dulu mbak?..

mungkin kalau ada alasan yang jelas banyak yg mau membantu.. :)

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 9:25 am

iya mbak supaya kita bisa menjelaskan kepada orang yang mbak cari

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 10:40 am

Weleh, tujuan dan maksud kurang / tidak jelas jeng, kalau menguntungkan dunia akhirat maka silahkan di sharing di mari...cekidot....ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 12:37 pm

mbok diperjelas mbak

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 1:31 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
mbok diperjelas mbak

maksude arep diajak bisnis dunia akhirat.. ngunu kok ra dong!!.. nek minat sms wonge wae kang!!

mentoring kuwi yo boso inggrise pengajian..
cuman pembahasannya lebih mendalam

nek ra kleru.. aku mbiyen pas neng sekolahan STAI neng tangerang definisine
mentoring kuwi ngono kang..!
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 6:14 pm

lha mbok ngajak aku yun!
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 7:56 pm

waduh si mbah mulai g***l

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 8:08 pm

biasa aku rak lagi puber ke tiga
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 8:48 pm

maap..maap kalo malah buat bingung...ya ya...saya kasih penjelasan

LATAR BELAKANG


hmm, sekarang ini yg namanya media, teknologi dunia maya, modernisasi, bahkan westernisasi sudah nyampe ke gunung kidul. y lewat tv yg secara tidak langsung menjadi media pendidikan, internet yg dengannya bisa mencari apa saja, hp canggih multi fungsi, dan lain sebagainya...

namun demikian kalangan remaja khususnya kaum pelajar dalam menghadapi kemajuan ini tidak diimbangi dengan pembekalan/dibackingi dengan pemahaman dan paradigma yg benar (agama) yg notabene pemahaman tsb mampu menjadi benteng. alhasil ada yg berpandangan bahwa masa muda adalah masa untuk foya2...bahkan tidak sedikit yg sampai terjebak dalan gaul bebas..malah banyak yg sampai MBA...NGERIII NIANNN Sad

pembekalan/pembakingan dapat dilakukan dengan pembianaan. seharusnya sih oleh pihak keluarga. namun kita tahu, seberapa banyak sih orang tua yg benar2 protek ke anaknya dengan benteng agama, atau seberapa banyak si remaja yg mau nggatekke apa yg dikata ortu?...kontrol masyarakat juga kurang..terlihat dari msyarakat sekarang ini biasa2 saja kalo ada orang yg bonceng nempel laki perempuan ngalor ngidul, bahkan biasa sj ada orang "kecelakan"..toh udah ada solusinya yaitu dinikahkan...

di samping keluarga seharusnya pihak sekolah yg ngasih pembinaan. namun dapat kita lihat...sekolah hnaya menjasi media transfer ilmu bukan tempat mendidik. kedisiplinan dan moral menjadi sesuatu yg dipaksakan, bukan dibangun dengan menanamkan kesadaran..

padahal pembinaan untuk menanamkan kesadaran itu sangat urgen. Dengan adanya pembinaan, harapannya mereka mampu memilih dan memilah mana yg bener dan yg yg salah dari apa2 yg disajikan oleh media dan teknologi...

saya terispirasi oleh seoarang ibuk2 yg cerita ketika kami di bus jogja -wonosari tentang ulah para remaja pelajar yg ugal2an. kayak ndak makan pendidikan saja...belaiu berharap para intelektual (mahasiswa maksudnya hhe) yg jelas2 punya ilmu lebih dan posisi yg stategis untuk berkontribusi mengubah dan mengarahkan kondisi para remaja ini..

alhasil sy kepikiran untuk membentuk semacam forum/komunitas untuk para mahasiswa/i muslim yg peduli dengan nasib generasi muda khususnya para pelajar gunung kidul..dari komunitas tersebut harapannya bisa berkontribusi "membina" para pelajar dengan mengadakan event2 yg bermanfaat dan lebih jauh lagi dengan mengadakan program mentoring yg ditawarkan ke sekolah2 sma/smk...mentoring adalah pembinaan intensif para pelajar dengan mengajak mereka mengkaji islam seminggu sekali. harapannya para pelajar memiliki pemahaman dan paradigma yg benar bagaimana mengisi kehidupan khususnya di masa remaja..

pihak sekolah insyaalloh akan sangat mendukung. terbukti ketika beberapa waktu yg lalu adek sy berkunjung ke smk2 dalam rangka publikasi kegiatan lomba keagaman untuk para pelajar. pihak rohis dan p guru sangat antusias...setelah ngobrol2, didapatkan info bahwa anak2 sama sekali tidak ada pembinaan keagamaan. paling cuma pas moment2 kajian maulud, idul adha...ada sekolah yg mencoba membina secara intensif para siswanya, tapi karena kekurangan tenaga akhirnya yg ngisi adalah beberapa guru interen. itupun tidak bisa kontinu...dari fakta ini saya optimis niat baik kita akan didukung sepenuhnya oleh sekolah...

makanya dibutuhkan teman2 mahasiswa yg peduli dengan nasib generasi muda khususnya remaja gunung kidul...bagaimanapun putra putri gunung kidul sangat potensial untuk menggapai masa depan cemerlang..jangan sampai potensi itu redup bahkan hancur karena mereka tidak tahu bagaimana mengisi masa muda seharusnya...

semoga bisa sedkit menjelaskan dan memberi gambaran...saran dan arahan dari poro sesepuh yg pasti sangat ingin para generasi muda selamat, tidak menjadi korban globalisasi dan westernisasi...ada yg mau disampaikan sialkan hubungi sy 087 738 634 762


matur nuwun Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 8:53 pm

sebuah proyek yg sangat menguntungkan bukan...untuk dunia..terlebih lagi akhirat Very Happy

bpk2, ibuk2, pak dhe, bu dhe......ini adalah bentuk kepedulian kami pada nasib generasi muda khususnya pelajar gunung kidul...mohon doa dan dukungannya Very Happy

susah memang....tapi kapan lagi kalo tidak dimulai dan dirintis dari sekarang

hayo hayo...siapa mau berkontribusi dalam proyek ini atau yg mau menjadi investor juga boleh Very Happy

yg paling penting adalah doanya ding ajib
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 9:01 pm

wah mantapz mba. Kalau butuh bikin website buat komunitas silahkan hubungi saya..... ^_^

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 9:03 pm

wahh...boleh2...kemana sy harus menghubunig? sms nore njenengan ke saya nggih ajib


ALHAMDULILAH Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 9:10 pm

ciptakan generasi BERILMU ILMIAH, BERAKHLAK SHOLIH SHOLIHAH loveFKOG

siapa yg ga mau putra putrinya demikian ?
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 9:16 pm

lha kok mung generasi muda to yun/ lha generasi tuwa kaya aku ki akhlake ya rung apik loh...lha sapa sing arep mentori aku iki?
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Thu Nov 17, 2011 9:27 pm

tak mentorane mbah... gelem ra???

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Sat Nov 19, 2011 2:25 pm

sing enem riyin mbah..toh mangkeh sing sepuh nggih sekedap maleh pensiun hhe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Sat Nov 19, 2011 2:30 pm

hmm..perjuangan ten margi ingkang leres niku boten kathah peminate nggih...susah nian pados tiyang le peduli njuk saget dijak berjuang merintis sareng2 Sad

tapi emang kedah sabar ding....

Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Sat Nov 19, 2011 8:55 pm

wahyun wrote:
sing enem riyin mbah..toh mangkeh sing sepuh nggih sekedap maleh pensiun hhe Very Happy

iyo mbah bener wis mambu lemah.... akeh2 taubat ae... ngakak

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Sun Nov 20, 2011 4:28 pm

wahyun wrote:
assalamu'alaykum..

maaf pak bu moderator..kalo salah kamar dipindah ja...bingung je badhe nulis ten pundi Very Happy

saya sedang mencari mahasiswa/mahasiswi asal gunung kidul yang aktif di keluarga muslim di kampusnya. ada proyek besar yang sangat menguntungkan dunia akhirat insyaalloh...kalo ada yg tahu atau merupakan pihak yg saya cari bisa konfirmasi ke 087738634762

mtur nuwun
top markotop
suwe ra ketok

_________________
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Mon Nov 21, 2011 4:03 am

wah, sip iki.. ajib
tujuan e apik..

aq mung iso bantu do'a thok jeng.. :)

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Mon Nov 21, 2011 6:00 am

wahyun wrote:
hmm..perjuangan ten margi ingkang leres niku boten kathah peminate nggih...susah nian pados tiyang le peduli njuk saget dijak berjuang merintis sareng2 Sad

tapi emang kedah sabar ding....


innallaha ma'ash shobiriin, soalnya saat ini saya masih belum faham konsep mentoring itu apa? yang mau diajarkan apa? yang dibahas apa? apa hanya cukup baca alquran dan hadist saja (kalau ini bagus)... jangan2 diajarkan jadi wanita pergerakan juga, diajak demo juga..... (DEMO HARAM berdasarkan quran dan hadist!!!)... apa malah diajarkan ilmu perang atau apa?? khan belum jelas konsepnya..... gitu lho jeng........ wedangan sek

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Mon Nov 21, 2011 10:47 am

wahyun wrote:
ciptakan generasi BERILMU ILMIAH, BERAKHLAK SHOLIH SHOLIHAH loveFKOG

siapa yg ga mau putra putrinya demikian ?

Wow keren-keren tampaknya seorang aktivis wanita ini. Tapi yang saya bold underline itu merupakan kata yang hanya mutlak untuk Alloh Tabaroka wata'aala. Karena mencipta adalah menjadikan sesuatu ada yang sebelumnya tidak ada. Sehingga dalam kasus ini manusia hanya berusaha mengusahakan perubahan, bukan Mencipta. Wallohu ta'aala a'lam.

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Sun Dec 11, 2011 8:54 pm

kalo gitu ralat...wujudkan hhe Very Happy

pak dhe muhammad nurahyani :: konsep belum ada...orang peminatnya juga belum dapat Sad

kalo dah nemu orang yg bisa diajak meintis, baru kita buat konsep bareng..masalah isi dan lain2...yg pasti bebas unsur politik, unsur gerakan, dan aliran....

saya bukan aktivis wanita...hanya wanita yang melakukan aktivitas ingin melakukan perubahan...tapi jujur, tidak mampu bergerak sendiri...butuh partner yang bisa saling menguatkan dan mengarahkan loncat
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Mon Dec 12, 2011 12:52 am

surgamu adalah suamimu........... wanita tidak butuh pergerakan, yang dia butuhkan adalah ilmu

_________________
tersipumalutersipumalutersipumalu joz
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   Sun Mar 11, 2012 4:22 pm

ilmu harus dibuktikan dengan gerakan...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: [penting] pencarian orang   

Kembali Ke Atas Go down
 
[penting] pencarian orang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: