Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Apakah guyonan harus berbau Porno???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Wed Nov 23, 2011 10:31 pm

saya sangat miris dengan forum guyonan kita yang ternyata hampir 80% berbau porno, pertanyaanya adalah: APAKAH GUYONAN HARUS BERBAU PORNO?

silahkan dijawab bagi njenengan yang berhak untuk tertawa....
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Wed Nov 23, 2011 10:41 pm

sebelum menanti jawaban njenengan mungkin saya akan mengungkapkan opini saya, terserah kalian mau setuju atau tidak...

Tertawa adalah hak asasi setiap orang makanya ada pepatah Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Kadang setelah tertawa kita bisa menenangkan pikiran sejenak, karena dengan tertawa itu syaraf otak kita akan kendur dan beban fikiran kita akan berkurang.
menjawab pertanyaan diatas, maka saya pribadi mengatakan dengan tegas bahwa tertawa tidak harus dicampuri dengan pornografi, karena jelas syaraf refleks tertawa kita menggambarkan bagaimana seringnya syaraf itu digunakan. Jika kita terlalu sering menggunakannya untuk hal-hal yang berbau pornografi maka kita akan mudah tertawa jika ada bahan tertawaan yang berbau pornografi begitu pula sebaliknya.
Jadi, kualitas tertawa anda menggambarkan bagaimana pola pikir anda sehari-hari...
Itu satu, yang selanjutnya dengan tertawa maka otak kita akan rileks dan akan sangat mudah mengingat bahan tertawaan kita. Gambarannya coba anda menghapal 1 lembar cerita yang isinya lucu maka hanya dengan sekali baca anda bisa menceritakan kembali cerita tersebut, beda sekali jika anda harus menghapal 1 lembar rumus fisika, saya yakin anda perlu membacanya 100 kali baru bisa menghapalnya.
artinya apa?? tertawa merupakan sarana belajar yang sangat efektif, nah jika bahan pelajaran kita isinya pornografi maka otomatis otak kita akan dipenuhi dengan pikiran2 yang berbau porno, bisa anda bayangkan jika yang membaca bahan tertawaan anda adalah anak SMP atau anak SMA. Berarti secara tidak langsung anda sudah MERUSAK MORAL MEREKA..............

semoga opini saya ini bisa bermanfaat
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
_GN11_
KorLap
avatar

Lokasi : Satelit
Reputation : 0
Join date : 11.11.11

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Wed Nov 23, 2011 11:37 pm

Aplouse bener moch
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Thu Nov 24, 2011 8:59 am

jane karepe apik..
tapi kudu alon2... nek jaremu wingi jare nglucu ki haram..
tapi carane ngrubah kok kurang pener nek langsung nggebuk..

opo meneh budayane wong jowo..
nganggo unggah-ungguh...
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Thu Nov 24, 2011 11:34 am

ngene loh kang, selama hal kwi mau ora nganggo gambar n video sing terlalu vulgar lan tujuan e murni mung nggo guyonan pasti kabeh uwong ora bakal terpengaruh koq syahwat e..

nek masalah share hal ngunu kwi neng forum nek tujuan e guyonan menurut q sah2 wae, sing penting tetep ngerti bates2an e..
lagian kabeh yo melu seneng lan terhibur koq moco2 postingan sing koyo ngunu..

yen ora ngunu forum e ora rame kang..
kabeh forum2 sing saiki wis besar wae biyen2 yo ngono kwi sikek koq kang, malah lebih parah..

kw sebagai moderator neng forum guyonan kudu luwih bijaksana kang, pinter2 milih wae..
malah iki kudune dadi tantangan nggo kw.. :)
sing penting jow ngasih ngelukai perasaan member liyane, yen ono sing kurang pas ki diperingati sikik, bener jare kang eka, jow lgsg digebuk, ndak kapok..
wong jowo kudu nganggo unggah-ungguh..

TETEP SEMANGAT KANG!!! ajib

_________________

AYO KITA RAMAIKAN FORUM TERCINTA INI!
- Untuk yang belum terdaftar sebagai anggota, silahkan kilk disini.

- Setelah menjadi anggota, jangan lupa untuk mengenalkan diri disini.

- Untuk melihat postingan-postingan terbaru klik disini.

- Jangan ragu ataupun segan untuk posting!

- Apabila ada pertanyaan, silahkan cek halaman F.A.Q disini.

- Apabila membutuhkan panduan ataupun bantuan dan ingin melakukan uji posting silahkan membuat topik/thread baru disini.

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Thu Nov 24, 2011 12:20 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
saya sangat miris dengan forum guyonan kita yang ternyata hampir 80% berbau porno, pertanyaanya adalah: APAKAH GUYONAN HARUS BERBAU PORNO?

silahkan dijawab bagi njenengan yang berhak untuk tertawa....
Aku yo miris kang nek guyonan iki nganti ono 80 persen sing mambu porno.
yo mung penjalukku sing 80 persen kui mau digembok kabeh wae.
ojo gur topikku wae sing digembok.

Matur nuwun.
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Thu Nov 24, 2011 1:50 pm

mbah sunar wrote:

Aku yo miris kang nek guyonan iki nganti ono 80 persen sing mambu porno.
yo mung penjalukku sing 80 persen kui mau digembok kabeh wae.
ojo gur topikku wae sing digembok.

Matur nuwun.

Sing sabar mbah!

Gembok ki dudu solusi, thread/topik e iseh iso diwoco anggota liyane koq..
Nek misal emang wis ra layak mending dibusak wae sisan..

Iseh okeh cara gawe guyonan koq yo mbah yo?.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Thu Nov 24, 2011 1:58 pm

menurut ku selama tidak ada gambar porno dan selama tidak mengandung video porno gpp.. toh cuma untuk guyonan saja.. dan ga bisa dipungkiri disekitar kita pun di kehidupan "REAL" malah sudah seperti tradisi guyonan "SARU" dan itu pun ujungnya cuma ketawa bukan menjadi "nafsu". ajib
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Thu Nov 24, 2011 2:52 pm

huft huft huft
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Fri Nov 25, 2011 3:29 pm

AKU PINGIN COBA TIWUL INSTAN
JEBUL MENUNE KOG YO NGENE.....

SELAMAT DATANG...

Katalog Produk
Beranda
LANGSING SEXI
LANGSING SEXI (LUAR)
WAJAH dan KULIT PUTIH CANTIK BERSINAR
CREAM SERBAGUNA SEDUNIA
CANTIK BEBAS JERAWAT
TONGKAT GURAH VAGINA (TGV)
PAYUDARA INDAH
GEMUK SEXI
SERUM PENUMBUH RAMBUT
SERUM PEMANJANG BULU MATA
LASER PEMUTIH GIGI
KOLAGEN
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Fri Nov 25, 2011 5:33 pm

kui obat mbah... jenenge tongkat madura atau tongkat gurah vagina...... sudah banyak beredar di internet mbah, dan memang sudah terkenal namanya koyo ngono....... hehehe mencari2 kesalahan orang lain untuk membenarkan diri sendiri yo??

itu pertama, yang kedua itu bukan milik saya.... saya hanya memberi backlink ke website tersebut dengan kata kunci "tiwul instan" jadi selain tiwul instan itu BUKAN URUSAN SAYA

yang ketiga, sudah menjadi AKHLAK JELEK MANUSIA jika disalahkan bukannya menerima kesalahan tersebut dan menggantinya dengan yang lebih baik TAPI JUSTRU mencari-cari celah orang lain supaya BISA RAME2 SALAH. Sebab kalau kesalahannya dilakukan rame2 maka dianggap bukan kesalahan

yang keempat, penamaan itu sendiri berasal dari pembeli, karena sudah terlanjur terkenal dengan nama itu maka dipakailah nama tersebut. Nama aslinya adalah tongkat gurah madura, hanya karena ketika banyak yang tanya apa gunanya tongkat gurah madura, maka dibuat tho the point sehingga pembeli akan langsung tahu fungsinya.

yang kelima, kalau simbah tidak percaya kalau TGV atau tongkat gurah vagina adalah sesuatu yang masyhur silahkan cek di mbah google.

yang keenam, opini orang yang membaca artikel tentang tongkat gurah vagina tidak akan menjurus kepada pornografi karena memang fungsi tongkat tersebut dipakai sebagai pengobatan BUKAN SARANA PORNOGRAFI

yang kedelapan, bedakan antara tongkat gurah vagina dengan sex toys yang memang berkonotasi NEGATIF

yang kesembilan, dalam website tersebut sudah jelas disana adalah TOKO ONLINE HERBAL yang menjual herbal tentunya orang tidak akan berfikir kalau disana ada pornografi

yang kesepuluh, bukan maksud saya menyalahkan mbah sunar atau siapapun. Tujuan saya adalah agar guyonan kita bisa sehat dan tanpa unsur SARA dan pornografi sebagaimana peraturan yang sudah saya tulis

kesebelas, memang guyonan yang mengandung pornografi sangat menarik perhatian. bahkan di kaskus bisa dilihat setiap guyonan yang didalamnya ada unsur pornografi pasti ratingnya tinggi dan sebaliknya

kedua belas, toh saya bisa buktikan bahwa guyonan tanpa pornografi juga bisa menarik seperti juga postingan mbak suyatmi yang salah kamar

ketiga belas......... wah kakean kie nek tak teruske iso kebak sak buku........

wis kui ae mbah semoga bermanfaat. oot oot oot
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Sat Nov 26, 2011 8:52 am

Sip, aku jarang guyon-guyon dadi ra pati gagas...ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Sat Nov 26, 2011 10:10 am

imam hasan albashri berkata: "Canda itu ibarat garam dalam makanan, jika kurang maka akan hambar jika terlalu banyak maka hilanglah citarasa makanan"
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Sat Nov 26, 2011 4:17 pm

didemek mlethek dhewek apa ayo?
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Sat Nov 26, 2011 6:28 pm

didhemek mlethek dewek opo hayooooooooooo mbah???
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
srikandi
eRTe
avatar

Lokasi : om yahoo
Reputation : 0
Join date : 26.11.11

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Sat Nov 26, 2011 6:59 pm

Asmaraningtyas wrote:
didemek mlethek dhewek apa ayo?

yo buah duren sing wes mateng,jajal pean demek karo pucuke lading lak yo mlethek loncat loncat
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Sat Nov 26, 2011 9:12 pm

huft huft
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Wed Dec 21, 2011 1:14 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
kui obat mbah... jenenge tongkat madura atau tongkat gurah vagina...... sudah banyak beredar di internet mbah, dan memang sudah terkenal namanya koyo ngono....... hehehe mencari2 kesalahan orang lain untuk membenarkan diri sendiri yo??

itu pertama, yang kedua itu bukan milik saya.... saya hanya memberi backlink ke website tersebut dengan kata kunci "tiwul instan" jadi selain tiwul instan itu BUKAN URUSAN SAYA

yang ketiga, sudah menjadi AKHLAK JELEK MANUSIA jika disalahkan bukannya menerima kesalahan tersebut dan menggantinya dengan yang lebih baik TAPI JUSTRU mencari-cari celah orang lain supaya BISA RAME2 SALAH. Sebab kalau kesalahannya dilakukan rame2 maka dianggap bukan kesalahan

yang keempat, penamaan itu sendiri berasal dari pembeli, karena sudah terlanjur terkenal dengan nama itu maka dipakailah nama tersebut. Nama aslinya adalah tongkat gurah madura, hanya karena ketika banyak yang tanya apa gunanya tongkat gurah madura, maka dibuat tho the point sehingga pembeli akan langsung tahu fungsinya.

yang kelima, kalau simbah tidak percaya kalau TGV atau tongkat gurah vagina adalah sesuatu yang masyhur silahkan cek di mbah google.

yang keenam, opini orang yang membaca artikel tentang tongkat gurah vagina tidak akan menjurus kepada pornografi karena memang fungsi tongkat tersebut dipakai sebagai pengobatan BUKAN SARANA PORNOGRAFI

yang kedelapan, bedakan antara tongkat gurah vagina dengan sex toys yang memang berkonotasi NEGATIF

yang kesembilan, dalam website tersebut sudah jelas disana adalah TOKO ONLINE HERBAL yang menjual herbal tentunya orang tidak akan berfikir kalau disana ada pornografi

yang kesepuluh, bukan maksud saya menyalahkan mbah sunar atau siapapun. Tujuan saya adalah agar guyonan kita bisa sehat dan tanpa unsur SARA dan pornografi sebagaimana peraturan yang sudah saya tulis

kesebelas, memang guyonan yang mengandung pornografi sangat menarik perhatian. bahkan di kaskus bisa dilihat setiap guyonan yang didalamnya ada unsur pornografi pasti ratingnya tinggi dan sebaliknya

kedua belas, toh saya bisa buktikan bahwa guyonan tanpa pornografi juga bisa menarik seperti juga postingan mbak suyatmi yang salah kamar

ketiga belas......... wah kakean kie nek tak teruske iso kebak sak buku........

wis kui ae mbah semoga bermanfaat.



sak karep mu...!! jenenge we forum.. ono aturan ono hak moderator..
tapi yo ojo sampek.. dho tabrakkan.. antarane hak2 moderator karo aturan neng forum..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Wed Dec 21, 2011 1:36 pm

siap......... hormat
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Mon Jan 23, 2012 4:23 pm

tertawa merupakan sarana belajar yang sangat efektif, nah jika bahan pelajaran kita isinya pornografi maka otomatis otak kita akan dipenuhi dengan pikiran2 yang berbau porno, bisa anda bayangkan jika yang membaca bahan tertawaan anda adalah anak SMP atau anak SMA. Berarti secara tidak langsung anda sudah MERUSAK MORAL MEREKA..............--------->>>>>ini adalh forum,,,trus terang wonosari.com ini,, topik yg palin sya suka adlh ya guyonan karna sangat lucu dan buat sya bikin sya enjoy!!! menurut sya klo masalh itu ya jngn sampe sgitunya lah mas,,inikan cma tulisan,,maaf ya mas bnyk kok yg lebih parah dri ini.. dance

mbah sunar lanjotttt ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Mon Jan 23, 2012 4:41 pm

Nambahi sithik meneh ahh.. ngakakk

Iki aq mewakili sing tau omong karo aq, ketok e sih lg mumbengi.. Very Happy

Sebenarnya banyak pengunjung yang ingin mengunjungi forum ini tidak lain karena mereka membutuhkan hiburan, klo misal topik2 guyonan terlalu membatasi hal-hal yang seperti ini tentu mereka kapok untuk mengunjungi forum ini, dan otomatis forum ini akan kembali sepi..

Silahkan disaring lagi kang moch!
Menurut q ya ada benernya juga..
Yang terpenting dan harus digaris bawahi adalah : Jangan sampai ada gambar maupun video yang dapat memancing syahwat/nafsu..
Itu sudah cukup menurut q.. :)
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Mon Jan 23, 2012 4:45 pm

adrianGP wrote:
tertawa merupakan sarana belajar yang sangat efektif, nah jika bahan pelajaran kita isinya pornografi maka otomatis otak kita akan dipenuhi dengan pikiran2 yang berbau porno, bisa anda bayangkan jika yang membaca bahan tertawaan anda adalah anak SMP atau anak SMA. Berarti secara tidak langsung anda sudah MERUSAK MORAL MEREKA..............--------->>>>>ini adalh forum,,,trus terang wonosari.com ini,, topik yg palin sya suka adlh ya guyonan karna sangat lucu dan buat sya bikin sya enjoy!!! menurut sya klo masalh itu ya jngn sampe sgitunya lah mas,,inikan cma tulisan,,maaf ya mas bnyk kok yg lebih parah dri ini.. dance

mbah sunar lanjotttt ngakakk

nekaku nonton avatar re njenengan we wis lucu kok kang..! lole
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Mon Jan 23, 2012 7:51 pm

wkkk,nek aku mumet ngakakk hora kesel yo ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
igunawan
Koordinator
avatar

Lokasi : Siak Sri Inderapura, Riau, Indonesia
Reputation : 1
Join date : 13.12.11

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Mon Jan 23, 2012 11:20 pm

guyon yo guyon, tpi tetep dalam batas kewajaran dan ojo nganti nglarani wong liyo...
saru sithek ra po2........ jenege wae guyon..... kui nek nurut penemuku lho.....
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Tue Jan 24, 2012 2:34 pm

hihi,,sebisa mungkin untuk tidak saru,,neng nek wes lanjot ki hora iso leren ge ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Tue Jan 24, 2012 4:13 pm

saru ki ora kok ra pa pa. saru ki malah penting kanggoku....
nek ra dha saru jagad ki ra mubeng.....
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Tue Jan 24, 2012 4:18 pm

nopo njeh mbah,,,nek ngoten kulo melu saru Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Tue Jan 24, 2012 4:58 pm

lha kudu..saru kie enak kok dilakoni, aja meneh dilakoni wong diomongke we enak kok saru ki....
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Tue Jan 24, 2012 4:59 pm

ngakak ajib
Asmaraningtyas wrote:
lha kudu..saru kie enak kok dilakoni, aja meneh dilakoni wong diomongke we enak kok saru ki....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   Wed Jan 25, 2012 2:03 am

Asmaraningtyas wrote:
lha kudu..saru kie enak kok dilakoni, aja meneh dilakoni wong diomongke we enak kok saru ki....

Yen mung diomongke thok sih gak masalah, sing penting ojo praktek..
ngomongke hal ngunu ki gak ono mudhorot e menurut q, malah gawe ati seneng.. ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apakah guyonan harus berbau Porno???   

Kembali Ke Atas Go down
 
Apakah guyonan harus berbau Porno???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: