Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Gambar Gunungkidul....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Gambar Gunungkidul....   Mon May 19, 2008 2:59 pm

First topic message reminder :

Tak urun gambar ahhhh

[img][/img]
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika

PengirimMessage
Hendrix
Koordinator


Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu May 29, 2008 4:45 pm


niki kulo foto saking bak wonten pucuk guoa seropan...
pas dinten bodo di no ke hari 2 2006
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Waduh
KorLap


Join date : 26.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu May 29, 2008 6:11 pm

Maaf, itu semua akan di buat sebuah proyek apa ya. Apa proyek dengan tenaga pengahasil listrik bgmn???
Kalau memang membuat PL dgn alternatif berarti lumayan bagus, berarti nanti kita juga bikin dengan model2 yang baru.
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator


Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu May 29, 2008 6:44 pm

Waduh wrote:
Maaf, itu semua akan di buat sebuah proyek apa ya. Apa proyek dengan tenaga pengahasil listrik bgmn???
Kalau memang membuat PL dgn alternatif berarti lumayan bagus, berarti nanti kita juga bikin dengan model2 yang baru.

sepengetahuan saya disana itu tempat percobaan pembuatan proto tipe tenaga alternatif,disana juga ada PLTA(A=angin),selain itu juga ada perkebunan jarak pagar,,
tapi yang paling menojol yaitu PLTA (G+geombang omabk)
namun dah lama proyek tersebut ter abaikan ,namun beberapa waktu yang lalu ada kabar proyek tersebut di di garap kembali(kOMPAS NEWS)
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu May 29, 2008 7:05 pm

Hendrix wrote:
Waduh wrote:
Maaf, itu semua akan di buat sebuah proyek apa ya. Apa proyek dengan tenaga pengahasil listrik bgmn???
Kalau memang membuat PL dgn alternatif berarti lumayan bagus, berarti nanti kita juga bikin dengan model2 yang baru.

sepengetahuan saya disana itu tempat percobaan pembuatan proto tipe tenaga alternatif,disana juga ada PLTA(A=angin),selain itu juga ada perkebunan jarak pagar,,
tapi yang paling menojol yaitu PLTA (G+geombang omabk)
namun dah lama proyek tersebut ter abaikan ,namun beberapa waktu yang lalu ada kabar proyek tersebut di di garap kembali(kOMPAS NEWS)

Wah bagus tuh.....

Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sige
Lurah


Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Fri Jun 13, 2008 4:02 pm

Hendrix wrote:
kuwi ngingrong lek ngerti to?

dahsyaattt .....
mas hendrix apa itu yang sering dipanggil orang Bengawan Solo Purba ? yang konon katanya mengalir ke laut selatan
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Sat Jun 14, 2008 4:11 pm

mantep2......opo mengko iso jalan2 rono yo......kira2ne mengko mbanung PLTA iso g yo ning kono...ehehhehehhee Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Hendrix
Koordinator


Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Sat Jun 14, 2008 11:09 pm

sige wrote:
Hendrix wrote:
kuwi ngingrong lek ngerti to?

dahsyaattt .....
mas hendrix apa itu yang sering dipanggil orang Bengawan Solo Purba ? yang konon katanya mengalir ke laut selatan

Bukan ngingrong tu jurang yang ada di perbatasan Mulo sama serpeng berada di sebelah kanan jalan menuju kota tepus,berbentuk jurang panjang jalan aliran air sungai kecil ,menuju goa yang ada di dalam jurang ngingrong itu sendiri,,,
dan di sebelah barat jurang ngingrong juga ada goa njemblong....

kalo begawan solo purba itu letaknya di kota Rongkop yang sekarang dah jadi Giri subo kalo g salah,letaknya berada di arah barat daya kota wonosari,kita bisa melitah dengan bagus dan g bersusah2 dari jalan menuju kota sadeng , letaknya di sebelah kanan jalan memanjang menuju pantai sadeng itu sendiri....

sekarang begawan solo di manfaatkan oleh penduduk sekitar sebagai ladang pertanian, karena meniliki cukup memadai debit air dari gunung-gunung kapur di sekitar aliran bengawan solo purba, jika anda berkunjung di musim peng hujan anda akan melihat telaga2 air yang terputus2 di disana,,,
ya itu sepengetahuan saya ..
jika ada salah kata dan kesalahan penulisan saya mohon maaf....

:o*00:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
__BlacKy__
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Sat Jun 14, 2008 11:43 pm

Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Sun Jun 15, 2008 7:02 pm

hayahhhh kang blacy kie nulis opo???? kok ra ono kang ??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
siwid
Donatur
avatar

Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jun 17, 2008 7:52 pm

dadi kangen pengen ning ngingrong. mlebu guo trus karo.. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
sige
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Fri Jun 27, 2008 9:46 pm


DESA PENGRAJIN TOPENG KAYU, Untuk yang berkunjung ke Gunung Kidul bisa singgah sebentar ke desa Putat kecamatan Patuk letaknya ada di Jl. Jogja-Wonosari Km 25, nonton boleh beli monggo. Sugeng Rawuh


Terakhir diubah oleh sige tanggal Wed Mar 25, 2009 2:57 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Sat Jun 28, 2008 1:41 pm

Hendrix wrote:

na niki grojogan woten kali wonten ndeso kulo... Very Happy

Nek ndelok gambar iki kok aku mrinding yooo...

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
sige
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 01, 2008 10:48 am

[img][/img]

OLEH-OLEH ALTERNATIF, Pedagang makanan khas Gunungkidul kini mulai marak di sepanjang jalan Yogya-Wonosari tepatnya 1 km sebelum Sambi Pitu. Makanan khas yang didominasi buah sawo dan makanan ala Nungki sangat menarik para pelancong untuk singgah. Tinggal usaha pemerintah untuk menggarap agar semakin menarik.


Terakhir diubah oleh sige tanggal Tue Jul 01, 2008 1:25 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 01, 2008 11:32 am

Wah apik ki..gambare....jebule nggunung Kidul nek d photo gambare apik yo....suwun ki photone...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu Jul 03, 2008 3:06 pm

manteb ki.. dadi pngn cepet bali trs nyitret sak okehe Gk ku tercinta..
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Fri Jul 04, 2008 12:09 pm

ayoooooooooooo
pada pulang ajah yah
pokokmen Kopdar massal harus terlaksana
siaaaaaaaaaaaaaaaap

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu Jul 10, 2008 1:33 am


ini pemandangan yang di ambil dari bukit langgeran di pagi hari.....
terlihat dari puncak kota nglipar,sambi 7,ngading,playen dll

jika ada waktu sempatkan mendaki bukit disini karena keindahan disini sangat bagus.........
pemandangan yang ada digunung kidul khususnya.......
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu Jul 10, 2008 12:59 pm

Hendrix wrote:

ini pemandangan yang di ambil dari bukit langgeran di pagi hari.....
terlihat dari puncak kota nglipar,sambi 7,ngading,playen dll

jika ada waktu sempatkan mendaki bukit disini karena keindahan disini sangat bagus.........
pemandangan yang ada digunung kidul khususnya.......


Anjrit ki...mantep banget....jan apik yo pemandangan kawasan Gunung Kidul kuwi....dadi pingin bali ki aku... ngakakk ngakakk ngakakk
Di lanjut mas...photo2ne...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
kris
Warga
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 10.07.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu Jul 10, 2008 5:26 pm

aku yo urun cah... Mlebu wae neng kene From baleharjo with love mas gareng tak tunggu sumbangan fotone
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu Jul 10, 2008 11:13 pm

kris wrote:
aku yo urun cah... Mlebu wae neng kene From baleharjo with love mas gareng tak tunggu sumbangan fotone

Mas mbok di photone di pajang ning kene wae....ben liyane iso do reti kabeh....tak bukak g iso jeee...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
n03rV
KorLap
avatar

Lokasi : Bndung --> Ponjong --> Cibinong
Reputation : 0
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Fri Jul 11, 2008 4:29 pm



Terakhir diubah oleh n03rV tanggal Mon Dec 22, 2008 3:44 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Mon Jul 14, 2008 12:40 am




ni foto tiang2 pemancar di langgeran pas sinag hari dari bukit langgeran
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Mon Jul 14, 2008 1:35 am




nie fto pas pagi hari, dari puncak keren kan , pas bulan2 ter tentu bisa liat sun rise nongol dari bilik koto jogja keren bgt pokoke...........


coba ae wong gk we kok, ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Mon Jul 14, 2008 1:41 am




nie foto nang tengah2 langgeran ro ucung menati di panjat pokoke
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Mon Jul 14, 2008 2:11 am




ki photo parangendok pak nelayan lagi cari jingking kalik :lol:
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Mon Jul 14, 2008 2:39 am





iki pantai ngesing ketoke...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
sige
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 15, 2008 9:23 am

nie fto pas pagi hari, dari puncak keren kan , pas bulan2 ter tentu bisa liat sun rise nongol dari bilik koto jogja keren bgt pokoke...........


coba ae wong gk we kok, ajib[/quote]

PAK HENDRIX KAPAN KE LANGGERAN LAGEE YA .....
DITUNGGU LAH UNDANGANNYA, ATAU ADA YANG BERMINAT YUK BARENG-BARENG.
KUAT NGGAK YA KITA NAEK ?

salam dahsyat
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 15, 2008 6:31 pm

Jebule gambare ki mantep banget...jan salut aku...nek do munggah gunung ning langgeran ok2 aku melo entuk g yo???
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Wed Jul 16, 2008 11:18 pm

wah sesuk kapan2 tak jan tak call,kanca2 seko forum yo akeh kok seng melu wingi tapi seng PA, tapi kasih aku no hp kalian biar besok kalo mau kes ono cepet call na...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Fri Jul 18, 2008 10:10 pm

Salut aku .. Gambare apik apik tenan ... Ayo dho ditambahi ...

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Fri Jul 18, 2008 10:26 pm

Hendrix wrote:




iki pantai ngesing ketoke...

Aku wingi yo moto nangkene iki .. jenenge pantai opo aku lali. Ning dalane isih rusak ... 5 km soko jalan raya awakku pegel kabeh nyetangi motor. Nangkene iki angine kenceng banget ning seneng nek pas ombake gedhe banyune segoro dho nyiprat-nyiprat..

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
Hendrix
Koordinator
avatar

Lokasi : JogJakarta,
Reputation : 0
Join date : 18.04.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 22, 2008 1:44 am

kuwi jenenge pantai timang mas....

iyo cen dalane keno ngo off road kae,mtrku mbiyen ae trimo tak enton neng ngalas kok trimo mlaku 2 km...

wes ra kalap shaker ku....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/35129720,multiply.vasilizalitev.c
badai-laut-selatan
KorLap
avatar

Lokasi : LORING ANGGA
Reputation : 0
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 22, 2008 2:16 pm

opo kuwi dudu batu karang sing nang daerah kukup sing di nggo wilayah wisatane watu lawang resort?

_________________
MIRACLE OF SOUTHERN SEA
ym: c_pandurata@yahoo.com
blogs : www.badailautselatan.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
badai-laut-selatan
KorLap
avatar

Lokasi : LORING ANGGA
Reputation : 0
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 22, 2008 2:30 pm

[img][/img]




kabut ketika menghampar di kemarau(GK 19 july 07)

_________________
MIRACLE OF SOUTHERN SEA
ym: c_pandurata@yahoo.com
blogs : www.badailautselatan.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
badai-laut-selatan
KorLap
avatar

Lokasi : LORING ANGGA
Reputation : 0
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 22, 2008 2:33 pm

[img][/img]





SEMOGA KITA SELALU PULANG UNTUKNYA

_________________
MIRACLE OF SOUTHERN SEA
ym: c_pandurata@yahoo.com
blogs : www.badailautselatan.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
badai-laut-selatan
KorLap
avatar

Lokasi : LORING ANGGA
Reputation : 0
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Tue Jul 22, 2008 2:36 pm

[img][/img]


BRIDGE OF WISHES

_________________
MIRACLE OF SOUTHERN SEA
ym: c_pandurata@yahoo.com
blogs : www.badailautselatan.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
http://badailautselatan.multiply.com
citrokukuh
eRTe
avatar

Lokasi : ponjong, pase etan gunung tutup
Reputation : 0
Join date : 05.07.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Wed Jul 23, 2008 11:48 pm

keren habis..deh..
Kembali Ke Atas Go down
http://vidhaportal.co.cc
sige
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 05.03.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu Jul 24, 2008 2:34 pm





SUNGAI OYA
Nggak sengaja nemu Sungai yang menawan di GK, Kamis (3/7) Dijamin nggak ada sampah plastiknya lho ... Adakah di Jakarta atau dikotamu ?
Kembali Ke Atas Go down
n03rV
KorLap
avatar

Lokasi : Bndung --> Ponjong --> Cibinong
Reputation : 0
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   Thu Jul 24, 2008 4:12 pm

wah dadi pengen mancing iwak wader kie :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gambar Gunungkidul....   

Kembali Ke Atas Go down
 
Gambar Gunungkidul....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Fotografi-
Navigasi: