Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Terminal Wonosari..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Terminal Wonosari..   Thu Feb 28, 2008 11:40 pm

Denger-denger dulu terminal Wonosari mau di pindah? ada yang tau gak Sekarang jad dipindah apa ga'? Secara aku Sudah lama blom mudik nih..... 😢

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Wed Mar 05, 2008 8:26 pm

kayaknya jadi mas tapi blom selesai dibangun... klo jadi dipindah di desa Mokol Selang.. bangunanya udah mulai dibuat, mungkin tahun ini dah jadi semuanya... :lol: :lol: :lol:

dah lama ga pulang to mas??
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Thu Mar 06, 2008 6:06 pm

redbiem wrote:
kayaknya jadi mas tapi blom selesai dibangun... klo jadi dipindah di desa Mokol Selang.. bangunanya udah mulai dibuat, mungkin tahun ini dah jadi semuanya... :lol: :lol: :lol:

dah lama ga pulang to mas??

nah mas redbiem ini salah satu pendiri terminal baru
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Thu Mar 06, 2008 11:01 pm

wahhh
diselang mas dusun mokol / ringroad selatan
bentar lagi jadi mas rencana 2008 selesai
bangunannya dah jadi
siap deh tinggal makeee
heheehhe
yessssssssss
Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse ngakak ngakak ngakak ngakak ☀ ☀ ☀ ☀ ☀
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Fri Mar 07, 2008 10:37 am

gimbik wrote:
redbiem wrote:
kayaknya jadi mas tapi blom selesai dibangun... klo jadi dipindah di desa Mokol Selang.. bangunanya udah mulai dibuat, mungkin tahun ini dah jadi semuanya... :lol: :lol: :lol:

dah lama ga pulang to mas??

nah mas redbiem ini salah satu pendiri terminal baru




Dadi tukang ngaduk semen yo bos....









ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Fri Mar 07, 2008 3:02 pm

tapi kyaknya masih lama jadinya terminal yg baru itu. ;) ;)
mnurut informasi yang saya dpat orang2/agen bus, dari terminal yg skarang ini,
katanya terminal itu slesai tahun 2009 atau 2010. karna dana yg dbutuhkan ga dikit, jadi btuh waktu agak lama gtuu...!!!
tp mari kita dukung truss pembangunan di GK. Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse dance dance dance lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Fri Mar 07, 2008 6:40 pm

xender zone wrote:
tapi kyaknya masih lama jadinya terminal yg baru itu. ;) ;)
mnurut informasi yang saya dpat orang2/agen bus, dari terminal yg skarang ini,
katanya terminal itu slesai tahun 2009 atau 2010. karna dana yg dbutuhkan ga dikit, jadi btuh waktu agak lama gtuu...!!!
tp mari kita dukung truss pembangunan di GK. Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse dance dance dance lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos


Wahhh.. Iki ketoke Lurah terminal Wonosari.. ngakak ngakak

Lamjuuuttttt.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Fri Mar 07, 2008 8:32 pm

pokok`eee maju trussss gunungkidulku
jangan mau kalah sama yang lain
oc ................ bukan begitu kang............... mbak .............. mas ........... pak ............. buk ............. sedoyo kemawon.
hehehhee
pembangunan makin padat tapi jangan kayak dijakarta
gara-gara pembangunan rumah & fasilitas yang lainnya sampai banjir.
tiap tahun banjir trussss
hari ini banjir melanda jakarta lagi


wonosari Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Sat Mar 08, 2008 4:58 am

xender zone wrote:
tapi kyaknya masih lama jadinya terminal yg baru itu. ;) ;)
mnurut informasi yang saya dpat orang2/agen bus, dari terminal yg skarang ini,
katanya terminal itu slesai tahun 2009 atau 2010. karna dana yg dbutuhkan ga dikit, jadi btuh waktu agak lama gtuu...!!!
tp mari kita dukung truss pembangunan di GK. Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse dance dance dance lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos

Sebesar apapun dana yang dibutuhkan, seharuse kan gak sebanding dengan kekayaan yang dimiliki HK.. jangan2..... dananya dah ilang... dance Yuk dibahas di Forum Goverment / Birokrasinya Kang Azhari.

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
__BlacKy__
Donatur
avatar

Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Sat Mar 08, 2008 4:41 pm

Amiiiin ikut berdoa aja moga sukses gunung kidul handayani Amiiiin Amiiiin supaya ga jadi olok2 an tetangga seberang yg katanya kekurangn air Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Sun Mar 09, 2008 2:07 am

Sultan_ wrote:
xender zone wrote:
tapi kyaknya masih lama jadinya terminal yg baru itu. ;) ;)
mnurut informasi yang saya dpat orang2/agen bus, dari terminal yg skarang ini,
katanya terminal itu slesai tahun 2009 atau 2010. karna dana yg dbutuhkan ga dikit, jadi btuh waktu agak lama gtuu...!!!
tp mari kita dukung truss pembangunan di GK. Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse dance dance dance lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos

Sebesar apapun dana yang dibutuhkan, seharuse kan gak sebanding dengan kekayaan yang dimiliki HK.. jangan2..... dananya dah ilang... dance Yuk dibahas di Forum Goverment / Birokrasinya Kang Azhari.


Weks, HK tu siapa mas?

__BlacKy__ wrote:
Amiiiin ikut berdoa aja moga sukses gunung kidul handayani Amiiiin Amiiiin supaya ga jadi olok2 an tetangga seberang yg katanya kekurangn air Amiiiin Amiiiin


Aminnn.. saya juga ikut berdoa mas.. Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
sunarto
Lurah
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Terminal Wonosari   Mon Mar 10, 2008 2:43 pm

Terminal Wonosari sekarang dalam masa perpidahan dari terminal lama ke terminal baru yang lokasi berada di daerah Selang,arah Karangmojo.

Suwun
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 10, 2008 6:26 pm

__BlacKy__ wrote:
Amiiiin ikut berdoa aja moga sukses gunung kidul handayani Amiiiin Amiiiin supaya ga jadi olok2 an tetangga seberang yg katanya kekurangn air Amiiiin Amiiiin
weks sopo kieh tetangga sebrang???? 😕 😕 😕 lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 10, 2008 10:47 pm

redbiem wrote:
Sultan_ wrote:
xender zone wrote:
tapi kyaknya masih lama jadinya terminal yg baru itu. ;) ;)
mnurut informasi yang saya dpat orang2/agen bus, dari terminal yg skarang ini,
katanya terminal itu slesai tahun 2009 atau 2010. karna dana yg dbutuhkan ga dikit, jadi btuh waktu agak lama gtuu...!!!
tp mari kita dukung truss pembangunan di GK. Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse dance dance dance lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos

Sebesar apapun dana yang dibutuhkan, seharuse kan gak sebanding dengan kekayaan yang dimiliki HK.. jangan2..... dananya dah ilang... dance Yuk dibahas di Forum Goverment / Birokrasinya Kang Azhari.


Weks, HK tu siapa mas?

__BlacKy__ wrote:
Amiiiin ikut berdoa aja moga sukses gunung kidul handayani Amiiiin Amiiiin supaya ga jadi olok2 an tetangga seberang yg katanya kekurangn air Amiiiin Amiiiin


Aminnn.. saya juga ikut berdoa mas.. Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin


HK, GK Kamsutkuh.. salah ketik... drijiku Kepleset jew.. ra sempet revisi...

ngakak Jian wes Kriting tenan kih, drijikuh...

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Tue Mar 11, 2008 6:40 pm

Sultan_ wrote:
redbiem wrote:
Sultan_ wrote:
xender zone wrote:
tapi kyaknya masih lama jadinya terminal yg baru itu. ;) ;)
mnurut informasi yang saya dpat orang2/agen bus, dari terminal yg skarang ini,
katanya terminal itu slesai tahun 2009 atau 2010. karna dana yg dbutuhkan ga dikit, jadi btuh waktu agak lama gtuu...!!!
tp mari kita dukung truss pembangunan di GK. Aplouse Aplouse Aplouse Aplouse dance dance dance lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos

Sebesar apapun dana yang dibutuhkan, seharuse kan gak sebanding dengan kekayaan yang dimiliki HK.. jangan2..... dananya dah ilang... dance Yuk dibahas di Forum Goverment / Birokrasinya Kang Azhari.


Weks, HK tu siapa mas?

__BlacKy__ wrote:
Amiiiin ikut berdoa aja moga sukses gunung kidul handayani Amiiiin Amiiiin supaya ga jadi olok2 an tetangga seberang yg katanya kekurangn air Amiiiin Amiiiin


Aminnn.. saya juga ikut berdoa mas.. Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin Amiiiin


HK, GK Kamsutkuh.. salah ketik... drijiku Kepleset jew.. ra sempet revisi...

ngakak Jian wes Kriting tenan kih, drijikuh...



di creambat dulu mas baru dibonding
biar ga keriting
tapi gpplah
namanya juga manusia
pasti ada salahnya
betul ga masss
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
erlang
KorLap
avatar

Lokasi : - CuWelo -
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: hii   Mon Mar 17, 2008 9:56 am

ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://arisrichoh.blogspot.com/
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 17, 2008 6:26 pm

erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak


huaaaaaaaaa cemennn
mreman kok neng terminal
niat dadi preman ki sing gede-gedean sisan
ra mung turut terminal
melas sopir angkot nek dipalak`ki ben dino
ko sopire ra iso golekke susu anak`e
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 17, 2008 6:42 pm

adjie wrote:
erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak


huaaaaaaaaa cemennn
mreman kok neng terminal
niat dadi preman ki sing gede-gedean sisan
ra mung turut terminal
melas sopir angkot nek dipalak`ki ben dino
ko sopire ra iso golekke susu anak`e


ngakak ngakak ngakak

dadi Preman Bank..... aee.., Mafia.... ngakak ngakak

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 17, 2008 7:03 pm

Sultan_ wrote:
adjie wrote:
erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak


huaaaaaaaaa cemennn
mreman kok neng terminal
niat dadi preman ki sing gede-gedean sisan
ra mung turut terminal
melas sopir angkot nek dipalak`ki ben dino
ko sopire ra iso golekke susu anak`e


ngakak ngakak ngakak

dadi Preman Bank..... aee.., Mafia.... ngakak ngakak


betul bozzzz
kui nek niat dadi preman ojo mung dadi preman terminal
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
redbiem
Koordinator
avatar

Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 17, 2008 8:26 pm

Nek ra dadi Supreman wae.. ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
bowo_wahyu
SatPam
avatar

Lokasi : ngawen - karangmojo - djogdjakarta
Reputation : 6
Join date : 18.03.08

PostSubyek: bener   Tue Mar 18, 2008 4:12 pm

aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.siapcetak.in
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Tue Mar 18, 2008 8:06 pm

bowo_wahyu wrote:
aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib


hahahaha
mang wes pirang tahun mas ra mudik
aku sing 1 tahun mudik 2/3 kali setahun aja wes rubah2 jalure
marakne mumet
tapi itukan demi kelancaran kita dalam perjalanan
ben ra macet
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 24, 2008 5:00 pm

erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak
sing mbaurekso terminal ki yo mas redbiem kui to yo
mosok do arep lancang ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

tekan omah
bowo_wahyu wrote:
aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib
nah nek njenengan kundur ki mbotensah bingung bingung
njenengan mandap terminal mangkih wonten ngajengan pun wonten MDtrans alias MadDog Trans
niku angkutan mudik alias travel siap antar kemanapun tujuan anda mas....supire dijamin apikan tur tepat waktu
mboten ugal2an dadose nyaman sanget, saget tilem angler
tangi2 pun
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 24, 2008 9:24 pm

gimbik wrote:
erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak
sing mbaurekso terminal ki yo mas redbiem kui to yo
mosok do arep lancang ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

tekan omah
bowo_wahyu wrote:
aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib
nah nek njenengan kundur ki mbotensah bingung bingung
njenengan mandap terminal mangkih wonten ngajengan pun wonten MDtrans alias MadDog Trans
niku angkutan mudik alias travel siap antar kemanapun tujuan anda mas....supire dijamin apikan tur tepat waktu
mboten ugal2an dadose nyaman sanget, saget tilem angler
tangi2 pun

matur nuwun mas
wah jian
wes komplit tenan gunungkidul ki
sip-sip
ajib ajib ajib ajib ajib lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Tue Mar 25, 2008 2:38 am

sami2 mas
yo wes wancine mas gunung kidul berkembang
telah lama kita tertindas oleh kemajuan jaman, kita terisolir dari dunia luar
dan beberapa ketertinggalan dari berbagai aspek kehidupan, akan tetapi semua akan terkejar bahkan kita mampu menyalip orang yang dahulu sering mengejek kita gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Wed Apr 02, 2008 6:51 pm

gimbik wrote:
sami2 mas
yo wes wancine mas gunung kidul berkembang
telah lama kita tertindas oleh kemajuan jaman, kita terisolir dari dunia luar
dan beberapa ketertinggalan dari berbagai aspek kehidupan, akan tetapi semua akan terkejar bahkan kita mampu menyalip orang yang dahulu sering mengejek kita gitu

alhamdullilah
maju trus and sukses selalu gunungkidulku
:>:: :>:: :>:: :>:: :>:: :>:: :>:: :>::
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Sat Apr 05, 2008 3:06 pm

__BlacKy__ wrote:
Amiiiin ikut berdoa aja moga sukses gunung kidul handayani Amiiiin Amiiiin supaya ga jadi olok2 an tetangga seberang yg katanya kekurangn air Amiiiin Amiiiin

bener mas syo kita dukung pemerintah, agar gunung kidul menuju kepada kejayaan dan tidak jadi sebutan kurang air lagi, disini kebanyakan ngakunya ornag djogja jadi kalau ditanya aslinya mana mas, saya dari djogja, djogjanya mana, djogja sebelah timur selatan, dimana itu.
wah pokoke do berbelit2 deh baru terakhirnya gunungkidul dan yang nanya pun jadi ketawa ngakak yang ngk ada air itu ya ,
padahal kita seharusnya bangga kalau kita orang GK yang terkenal ulet, mandiri, dan pekerja keras itu arok o terkadang tukang ngeyel juga ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Sat Apr 05, 2008 3:07 pm

gimbik wrote:
sami2 mas
yo wes wancine mas gunung kidul berkembang
telah lama kita tertindas oleh kemajuan jaman, kita terisolir dari dunia luar
dan beberapa ketertinggalan dari berbagai aspek kehidupan, akan tetapi semua akan terkejar bahkan kita mampu menyalip orang yang dahulu sering mengejek kita gitu
benar kata mas gimbik, sudah saatnya kita berjuaaaaaaaaaaaaaang
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 3
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Thu May 01, 2008 5:14 pm

aku gak tau isin dadi wong GK. mbok men wong ngeloke piye wae..!
yo gak bos..! PD aj yo...! ajib
ning bener mas sok isih do berbelit-belit + isin ngaku wong GK,
aku yo sering nemoni wong kyo ngono kwi.! 🇳🇴
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon May 05, 2008 8:22 am

xender zone wrote:
aku gak tau isin dadi wong GK. mbok men wong ngeloke piye wae..!
yo gak bos..! PD aj yo...! ajib
ning bener mas sok isih do berbelit-belit + isin ngaku wong GK,
aku yo sering nemoni wong kyo ngono kwi.! 🇳🇴
rapopo mas yen weruh wong koyo ngono kui disimpen ae nggyu dibatin ae
mengko rak gek konangan asline
lha wong dadi wong GK kok ra bangga
kurang kepiye tha?
didelok we kethok seko jogja GUNUNGKIDUL HANDAYANI Alias JOGJAWOOD
mosok do ara weruh!!!!!
Uthekke kui wes kethul mas perasaane wes mati yen ra gelem ngakoni wong nggunung
bali2 seko perantauan omongane malih
wah jan asline kan Wong Nggunung ki pinter beradaptasi mas
kemanapun dia pergi pasti bisa denghan faseh bicara bahasa tempat yang ditinggalinya
coba yen deweke wong sunda po wong Mbayumas kon urip nang Nggunung mesti ketok yen dudu wong Nggunung
leres mboten?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
Sponsored content




PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Terminal Wonosari..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Peta Kota-
Navigasi: