Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
arman tree
Warga
avatar

Lokasi : pacarejo,semanu.GK
Reputation : 0
Join date : 14.01.11

PostSubyek: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Wed Dec 14, 2011 11:28 pm

Pepatah mengatakan

sebuas-buasnya singa tidak mungkin makan anaknya...
mungkin kita sudah sering mendengar pepatah tersebut...
katanya singa adalah raja hutan..berarti yang paling kejam dan yang paling berkuasa...itu memang betu...
belum lama ini di gunung kidul ada kasus yang mungkin jauh pandang dari pada api ,singa aja yang buas dan kejam tidak mungkin makan anaknya...
la ini malah menungso sing mangan anake ...opo yo emang wis ora duwe utek opo panen menungso kuwi luwih liar seko singo yo???
tega-tegane anake dewe kok yo di hamili...
sak jane manungso ki liar apa jinak yo??
nik ngono kuwi apike di kapakno singone???
arep dipangan yo ra enak...arep dikrangkeng sing dadi bapake bayi sopo???
saya sebagai warga gunungkidul sejujurnya sedih dengan berita yang di muat harian kedaulatan rakyat 14des2011 ...
kenapa kau kotori nama gungkidul dengan hal2 bejat yang jelas sekali jauh dari pedoman gunungkidul
"TUT WURI HANDAYANI"
bukankah gunungkidul masyarakatnya sangat mengedepankan moral dan etika dalam bersopan santun...
kalau hanya ingin mencemarkan nama Gunungkidul silahkan pergi dari gunungkidul...

mungkin cuam unek -unek ini yang bisa saya tulis ...biala ada kata2 yang kurang sopan dan kurang saya mohon maaf yang sebesar2nya.terimakasih


lole
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Thu Dec 15, 2011 12:00 am

arman tree wrote:
Pepatah mengatakan

sebuas-buasnya singa tidak mungkin makan anaknya...
mungkin kita sudah sering mendengar pepatah tersebut...
katanya singa adalah raja hutan..berarti yang paling kejam dan yang paling berkuasa...itu memang betu...
belum lama ini di gunung kidul ada kasus yang mungkin jauh pandang dari pada api ,singa aja yang buas dan kejam tidak mungkin makan anaknya...

lole

salah mas...

1. singa memang makan anaknya sendiri. singa jantan bakalan makan anaknya kalau sampai tahu anak itu ada dimana. makanya ibu singa akan selalu melindungi dan memindah tempat anaknya.tujuannya agar tidak dimakan singa jantan. neksinga kedohan lihat kucing...kucing betina selalu mindahin anak anaknya agar tidak ketahuan kucing laki..kalau ketahuan mati dimakan...jadi siapa bilang binatang ga akan makan anaknya sendiri? pepatah ngawur ga usah diikutin mas...cacat logika...

2. salah meneh..jauh pandang dari api...kuwi maksude apa? sak ngertiku jauh panggang dari api. jauh panggang dari api itu menggambarkan orang mau bikin pangang tapi daging yg dipanggang jauh dari apinya...jadinya GA MATENG. ...ga sesuai dengan harapan.

kalau jauh pandang dari api ki gek ngemu surasa apa?
Kembali Ke Atas Go down
bendol
KorLap
avatar

Lokasi : Medan
Reputation : 2
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Thu Dec 15, 2011 12:26 am

kejadian yang dimuat di berita koran itu mungkin bukan yang pertama di gun kid, tapi yang kesekian dan kesekian...kadang jika mendengar berita dari gun kid yang masih sering di landa bencana kekeringan dan lainnya, teringat pula dengan kemaksiatan2 seperti ini...semoga kita semakin sadar...dan sadar untuk mendalami agama kita masing-masing...
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 2:54 am

Asmaraningtyas wrote:
arman tree wrote:
Pepatah mengatakan

sebuas-buasnya singa tidak mungkin makan anaknya...
mungkin kita sudah sering mendengar pepatah tersebut...
katanya singa adalah raja hutan..berarti yang paling kejam dan yang paling berkuasa...itu memang betu...
belum lama ini di gunung kidul ada kasus yang mungkin jauh pandang dari pada api ,singa aja yang buas dan kejam tidak mungkin makan anaknya...

lole

salah mas...

1. singa memang makan anaknya sendiri. singa jantan bakalan makan anaknya kalau sampai tahu anak itu ada dimana. makanya ibu singa akan selalu melindungi dan memindah tempat anaknya.tujuannya agar tidak dimakan singa jantan. neksinga kedohan lihat kucing...kucing betina selalu mindahin anak anaknya agar tidak ketahuan kucing laki..kalau ketahuan mati dimakan...jadi siapa bilang binatang ga akan makan anaknya sendiri? pepatah ngawur ga usah diikutin mas...cacat logika...

2. salah meneh..jauh pandang dari api...kuwi maksude apa? sak ngertiku jauh panggang dari api. jauh panggang dari api itu menggambarkan orang mau bikin pangang tapi daging yg dipanggang jauh dari apinya...jadinya GA MATENG. ...ga sesuai dengan harapan.

kalau jauh pandang dari api ki gek ngemu surasa apa?

Penjelasan e ilmiah banget mbah.. ngakakk
Tapi komentar tentang pokok pembahasan e piye iki?..
Penasaran nek sing ngomong wong tuwo.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 3:00 am

Aq ki jan e yo gumun koq..
Koq yo tega2ne wong tuwo koyo ngunu? Sad
Wis ora intuk jatah seko bojone po piye ngunu loh.. jian.. jian..

Wis akeh kasus koyo ngene neng gunkidz, tp koq yo koyone pemerintah tutup mata terus..
Pemerintah e gak iso di andelke wis..
Gak ono tindakan sing nyata nggo menghilangi utowo mengurangi kasus2 koyo ngene.. Sad

Bingung aq.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 6:52 am

lha yo kui mas, mangkane nek iso kie pornografi ditumpas sampai ke akar2nya.... DENGAN ALASAN APAPUN PORNOGRAFI TIDAK BISA DIBENARKAN


_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 8:17 am

wiwid wrote:
Asmaraningtyas wrote:
arman tree wrote:
Pepatah mengatakan

sebuas-buasnya singa tidak mungkin makan anaknya...
mungkin kita sudah sering mendengar pepatah tersebut...
katanya singa adalah raja hutan..berarti yang paling kejam dan yang paling berkuasa...itu memang betu...
belum lama ini di gunung kidul ada kasus yang mungkin jauh pandang dari pada api ,singa aja yang buas dan kejam tidak mungkin makan anaknya...

lole

salah mas...

1. singa memang makan anaknya sendiri. singa jantan bakalan makan anaknya kalau sampai tahu anak itu ada dimana. makanya ibu singa akan selalu melindungi dan memindah tempat anaknya.tujuannya agar tidak dimakan singa jantan. neksinga kedohan lihat kucing...kucing betina selalu mindahin anak anaknya agar tidak ketahuan kucing laki..kalau ketahuan mati dimakan...jadi siapa bilang binatang ga akan makan anaknya sendiri? pepatah ngawur ga usah diikutin mas...cacat logika...

2. salah meneh..jauh pandang dari api...kuwi maksude apa? sak ngertiku jauh panggang dari api. jauh panggang dari api itu menggambarkan orang mau bikin pangang tapi daging yg dipanggang jauh dari apinya...jadinya GA MATENG. ...ga sesuai dengan harapan.

kalau jauh pandang dari api ki gek ngemu surasa apa?

Penjelasan e ilmiah banget mbah.. ngakakk
Tapi komentar tentang pokok pembahasan e piye iki?..
Penasaran nek sing ngomong wong tuwo.. ngakakk

kwi secara psikologis dua duanya baik bapak maupun anaknya bermasalah... nek salah siji waras ga akn terjadi.....
Kembali Ke Atas Go down
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 9:33 am

marilah kita berusaha berbuat baik gan..................ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 9:52 am

yap....... jauhkan pornografi dari generasi muda........

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 2:49 pm

Hiduuuuppp generasi muda,..
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 2:51 pm

neng semangat kang...........

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 4:40 pm

hidup pornografi.....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 6:19 pm

Asmaraningtyas wrote:

kwi secara psikologis dua duanya baik bapak maupun anaknya bermasalah... nek salah siji waras ga akn terjadi.....

Iseh durung paham aq..
Maksudte ora waras secara kejiwaan ngunu?..

Terus cara ben ora kejadian meneh piye mbah?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 7:34 pm

wiwid wrote:
Asmaraningtyas wrote:

kwi secara psikologis dua duanya baik bapak maupun anaknya bermasalah... nek salah siji waras ga akn terjadi.....

Iseh durung paham aq..
Maksudte ora waras secara kejiwaan ngunu?..

Terus cara ben ora kejadian meneh piye mbah?..

kuwi bapake clutak anake ya ra nulak... bapake edan anake gemblung...
kalau masalh ancam mengancam....

siapapun orangnya yg merasa berhak mengancam orang lain dan akhirnya melakukan adalah orang yg merasa kuat dan karena korbannya lemah. pasalnya kalau ada orang ngancem dan ternyata yg diancam secar spsikologis kuat tidak jiper dan malah balik nantang. maka yg nantang akan takut sendiri.... nah kalau ada orang berhasil ngancam orang lain...artinya orang yg diancam itu secra psikologis lemah, tak berdaya, bodoh... karena orang pintar tidak takut. lihat saja pelcehan di bis kalau kurbannya lemah aman tapi kalau korbannya kuat...masuk TV kasusnya.

pemecahan masalhnya buatlah semua orang melek pengetahuan...jadikan berdaya baik secar ilpeng, dignity, dan juga secar ekonomi...

memperkosa adalh perbuatan yg masih absurd bagi saya. wanita yg dalm kondisi bersedia "main" sudah di emek emek lama saja belum tentu siap pakai. walau sudah diemek emek lamam bisa saja sang penis masih nabrak tembok ga bisa masuk karena anunya si perempuan belum terbuka. untuk bisa terbuka perlu rangsangan hebat. lha orang diperkosa dan anunya yg merkosa bisa masuk..artinya yg diperkosa juga terangsang...lha kalau dia juga terangsang artinya mau....

tanya tuh pengantin baru....malam pertama sering gagal masuk...karena pasangan masih malu jadi masih menahn untuk terangsang....
kalau pengantin saja gagal masuk...bagaiman orang perkosa bisa masuk? kalau tidak sama sama mau?

itu yg saya sebut dua duanya sama bejatnya sama samam bermasalhnya....biar tdk terjadi? yg kuatkan iman dan pintarkan mereka.... apa kamu kira orang yg sudah melahirkan sekalipun gampang ditembus? susah le....diemek emek samapai capek saja kadang belum bisa mlebu mlebu....

semoga porno cause porno is my life....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 8:02 pm

Jarene di dhemek mlethek dhewek?.. ngakakk


Trus sing salah sopo mbah yen ngunu?..
Tersangka nopo korban e?..
Tp mereka kan lg ndak waras?..
Mosok wong ora waras arep disalahke?..



Asmaraningtyas wrote:
pemecahan masalhnya buatlah semua orang melek pengetahuan...jadikan berdaya baik secar ilpeng, dignity, dan juga secar ekonomi...

Kwi tugas e sopo mbah?.. ngakakk



Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 8:04 pm

sing jelas dudu salahe awake dhewe..sing nglakoni ya ben ngrasake hasil kelakuane....
tugase kamarentah.... liwat mentri pndidkan karo mentri ekonomi dan kesejahteraan rakyat.....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 8:14 pm

Asmaraningtyas wrote:
sing jelas dudu salahe awake dhewe..sing nglakoni ya ben ngrasake hasil kelakuane....
tugase kamarentah.... liwat mentri pndidkan karo mentri ekonomi dan kesejahteraan rakyat.....

Trus awakke dewe oro ono tugas opo?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 8:31 pm

ono kang, tugase awakke dewek adalah mencegah pornografi tidak sampai ke tangan generasi muda......... opo maneh njenengan sebagai admin harusnya sigap dalam memerangi pornografi..............

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 9:22 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
ono kang, tugase awakke dewek adalah mencegah pornografi tidak sampai ke tangan generasi muda......... opo maneh njenengan sebagai admin harusnya sigap dalam memerangi pornografi..............

Aq dudu admin..

Koq komentare seakan2 nuduh aq ora sigap memerangi pornografi.. Sad
Mugo aq iso mbedakke ndi sing porno karo sing ora..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 10:08 pm

Mochamad Nurahyani wrote:
lha yo kui mas, mangkane nek iso kie pornografi ditumpas sampai ke akar2nya.... DENGAN ALASAN APAPUN PORNOGRAFI TIDAK BISA DIBENARKAN

Akare kaya apa? wong aku ket dek isih cilik we wis krungu nek dikalangan anggota DPRD Gunungkidul ki ono IIS (Ikatan Istri Serong) trus aku SMP th 81 ana meneh DPAA (Dinas Pemadam Api Asmara) siki malah ana bapak dahar lawuhe putrane.

Prihatin Kang!
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sat Dec 17, 2011 10:19 pm

iyo mbah tapi nek iso awakke dewe ojo melu2........

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
alventa
Pengawas
avatar

Lokasi : http://instaforex.com/
Reputation : 5
Join date : 24.06.11

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sun Dec 18, 2011 9:47 am

ya mari kita berusaha menjauhi gan....ngacir

_________________
Join with InstaForex | Indonesian Forex Forum |
Follow us on FaceBook | Keep Learning and Doing |
Kembali Ke Atas Go down
http://instaforex.com/
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sun Dec 18, 2011 10:39 am

Pokoknya KATAKAN NO PADA PORNOGRAFI DAN PORNOAKSI

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
agung shejack
Lurah
avatar

Lokasi : karang pilang rejosari semin...
Reputation : 1
Join date : 24.07.10

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sun Dec 18, 2011 3:32 pm

cleguk karo ngulu idu trus ngelus dodo............

_________________
tansah eling lan waspodho urip mung mampir ngombe.... Surodiro joyodiningrat lebur dening pangastuti ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sun Dec 18, 2011 5:20 pm

yo mas....... memang kudu ngelus dodo

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
_GN11_
KorLap
avatar

Lokasi : Satelit
Reputation : 0
Join date : 11.11.11

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sun Dec 18, 2011 6:25 pm

bajingan ... affraid rodo muring aku ..hahhahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sun Dec 18, 2011 9:20 pm

sopo sing bajingan kang?? muring kong nganggo hahaha??

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Sun Dec 18, 2011 10:43 pm

yo setuju aku kang..pokoke ojo! sip
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Mon Dec 19, 2011 2:13 am

sing jelas aja di dhemek mengko malah mlethek,...
Kembali Ke Atas Go down
Mochamad Nurahyani
Camat
avatar

Lokasi : http://toko-muslim.web.id
Reputation : 9
Join date : 01.10.08

PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   Mon Dec 19, 2011 6:17 am

kang sacho_eka kae sue ra kethok ngandi ae kang???

_________________
tersipumalu tersipumalu tersipumalu  joz 
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat MurahJual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Jual mesin Mixer Roti dan donat Murah
Kembali Ke Atas Go down
http://toko-muslim.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT   

Kembali Ke Atas Go down
 
JANGAN KOTORI GUNUNGKIDUL DENGAN PERBUATAN BEJAT
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: