Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 SUAMI SAYANG ISTRI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Must Ris
KorLap
avatar

Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: SUAMI SAYANG ISTRI   Fri Feb 03, 2012 12:36 pm

Seorang Suami (S) dan Gadis penggoda (G) : mereka kenal di sebuah kantin komplex perkantoran, setelah tukar pin, esoknya si gadis mulai bbm

G:Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula (y)

S:terima kasih ya:).
Esoknya
G menelpon S, sekedar" say halo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?♥♥
S : oke kapan aja boleh:)

Setelah itu mrk masih sering berhubungan melalui BBM n telecom, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas.. Sebenarnya aku mencintaimu♥:*, aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas.. dan maaf aku mengganggu perasaanmu..:*

Dengan berat hati S menjawab:
Dik, aku mengerti dan paham maksudmu..Sad tapi dengan berat hati aku harus jawab

TIDAK!(y)
aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik.

Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku...,

itu semua karena dorongan dan semangat istriku..

sungguh sangat berdosa

kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta,

kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik...♥ ♥ (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku
Sanggupkah ANDA BEGITU???

*Buat Pria+wanita wajib dibaca! *
(Zaman sekarang SETIA itu mahal)

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
igunawan
Koordinator
avatar

Lokasi : Siak Sri Inderapura, Riau, Indonesia
Reputation : 1
Join date : 13.12.11

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Fri Feb 03, 2012 12:55 pm

rung pernah ngalami.........
Kembali Ke Atas Go down
mbah sunar
Camat
avatar

Lokasi : PURI MEKAR RAJEG TNG
Reputation : 62
Join date : 24.10.09

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Fri Feb 03, 2012 1:37 pm

Must Ris wrote:

Tapi.. taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku...,

itu semua karena dorongan dan semangat istriku..

sungguh sangat berdosa

kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses...kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata... padahal ada orang - kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta,

kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi.

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini.

Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini.

Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik...♥ ♥ (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku
Sanggupkah ANDA BEGITU???

*Buat Pria+wanita wajib dibaca! *
(Zaman sekarang SETIA itu mahal)
Sampe saat ini aku masih sanggup, senadyan ta, duweke mbah putri ming gari kaya telor dadar.
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Fri Feb 03, 2012 1:59 pm

Kamu memang cantik, tapi hati isteri ku lebih cantik...♥ ♥ (y)Terima kasih, walau bagaimanapun kau telah mengagumiku
Sanggupkah ANDA BEGITU???--------------insya allah hurong pernah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Sat Feb 04, 2012 8:57 pm

jarene wong betawi, GUE BANGET TUH.... ngangakk ngangakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Sun Feb 05, 2012 1:23 am

Susis..
Wo..wo..wo susis..
Suami Sayang Istri.. ngakakk

Mantap kang..
Iso nggo bekel aq sesuk.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
masipoeng
Camat
avatar

Lokasi : Sungailiat, Bangka
Reputation : 5
Join date : 16.06.11

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Sun Feb 05, 2012 3:41 pm

Elang Laut, dijuluki "mesin terbang" hidup yang paling mengesankan di bumi ini, dan julukan itu bukannya tanpa alasan. Dengan bentangan sayap sepanjang tiga meter, burung laut terbesar ini sanggup terbang hingga kecepatan 115 kilometer per jam. Elang laut memang tampak kaku di darat, tetapi di angkasa dia benar-benar anggun dan menakjubkan untuk dipandang. Yang juga tak kalah menajubkan burung ini hanya mempunyai satu pasangan seumur hidupnya
mosok manungso kalah ro kewan... SUNGGUH TERLALU..!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masipoeng.wordpress.com
macanWong7
Koordinator
avatar

Lokasi : www.batuzakar.net
Reputation : 5
Join date : 22.02.09

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Sat Dec 01, 2012 9:55 am

ahhh hanya bisa memikirkannya
sebab diriku masih muda tergoda Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.batuzakar.net
Kus Lare wonosari
Koordinator
avatar

Lokasi : Jakarta barat
Reputation : 2
Join date : 14.04.12

PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   Sat Dec 01, 2012 10:12 am

no coment
Kembali Ke Atas Go down
http://http/maskus1@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SUAMI SAYANG ISTRI   

Kembali Ke Atas Go down
 
SUAMI SAYANG ISTRI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Wedding-
Navigasi: