Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sun Feb 19, 2012 6:55 pm

First topic message reminder :

Menurut ane sih, FPI itu bagus dalam memberantas maksiyat di masyarakat...

Adem wae yo...tanggapane...

Gimana Menurut Sobat WDC??? tersipumalu tersipumalu

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id

PengirimMessage
Agus_Gogon
Pengawas


Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sun Mar 04, 2012 6:01 pm

Asmaraningtyas wrote:
lha pa medan ana fPi, koktahu ketemu dengan mata kepala?
ehhh lha pa mata ki neng kepala to? sak ngertiku kok neng rai.....

mbah,,nek sampean jeng ngertos medan ki isine yo ngono an,,!! ampon nladeni bendol sampean mendel mawon wes tua,,,di momong bae kae putune yaaa ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Agus_Gogon
Pengawas


Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sun Mar 04, 2012 6:07 pm

bendol wrote:
ha..ha..ha....ini ada miras...siapa mau beli...FPI boleh juga datang ke lapak ku...dijamin gratis..TAPI WANI PIRO...????? lole
kwe ki wong po udu,,ngapunten mbok sek sopan tembak

Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
widjiume
Camat


Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sun Mar 04, 2012 6:22 pm

bendol wrote:
ha..ha..ha....ini ada miras...siapa mau beli...FPI boleh juga datang ke lapak ku...dijamin gratis..TAPI WANI PIRO...????? lole

bendol wrote:
lha FPI itu siapa.....? kok tugasnya menegur..terus main obrak-abrik.... sekali lagi, jangan biasakan menggunakan label agama untuk membenarkan segala tindakan..kita gak rela label Islam dipakai oleh oknum2 anarkhis itu...

Tidak pakai label agamapun, kalo orang semacam penjual miras tidak di peringatkan akan banyak korban masbro...

Tidak hanya miras, semua yang mengganggu kenyamanan masyarakat kalo orangnya waras pasti akan menegur...seperti juga prostitusi dan norkoba yang biasa berselubung didiskotik.

Kalo mereka menggunakan label agama mungkin wajar saja, lhawong mayoritas juga agama yang dia anut...

Kalo yang gak rela satu negara sih ga papa, lha ini cuma segelintir orang... lole
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Agus_Gogon
Pengawas


Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sun Mar 04, 2012 7:56 pm

sundul mbak widji loncat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sun Mar 04, 2012 8:17 pm

bendol wrote:
FPI ditolak di Medan....gak laku.... ngakak

brarti ngapusi nek tau ketemu fpi...
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat


Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sun Mar 04, 2012 10:41 pm

Asmaraningtyas wrote:
bendol wrote:
FPI ditolak di Medan....gak laku.... ngakak

brarti ngapusi nek tau ketemu fpi...

Biarin ajah mbah... :P
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
bendol
KorLap


Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Mon Mar 05, 2012 9:10 am

sekedar mendinginkan mas dan mbak BRO di atas...yang mulai kepancing ESMOSI..he..Sebenarnya siapapun sepakat, kalau Miras dan sumber maksiat yang lain kita hapus dari muka bumi ini, bukan hanya di sekitar Jakarta, Wonosari, Medan tapi dari muka bumi ini.. yang perlu kita DISCUSS itu cara nya.. Kalau dengan cara FPI, yang menurut saya salah adalah metodenya dan itu wajar (meski saya juga muslim) mas...he. Karena FPI bukan PIHAK yang berhak menggunakan POWER untuk BERTINDAK atas nama hukum (ingat bukan HUKUM ISLAM) karena negara kita bukan berdasar atas ISLAM...
Kembali Ke Atas Go down
Asmaraningtyas
Camat


Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Mon Mar 05, 2012 1:07 pm

ahhhh perasaannya mas bendol saja wong aku biasa saja kok, ra emosi ra apa..wong aku neng kene ki mung pingin santai..ngapain pake emosi...apa meneh aku ya ga kenal satupun personil fpi.....
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas


Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Mon Mar 05, 2012 2:28 pm

aku wes meng,,ngrembok iki!! tak ngaleh wae,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
bendol
KorLap
avatar

Lokasi : Medan
Reputation : 2
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Mon Mar 05, 2012 2:44 pm

joging
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Mon Mar 05, 2012 7:31 pm

Yowis lah...HANSIP TUTUP WAE YO...SORRY KIE...
Soalnya ibu-ibu juga banyak yang dukung...biar anak dan suami tidak ngikut ketempat maksiyat yang tidak di berantas sama penguasa.

Makanya yang hati kecilnya masih tergerak untuk peduli pada hal-hal maksiyat dan cenderung tidak menentramkan hati, mereka bergerak...gerakannya juga tidak serampangan. Dan mungkin tidak berhak untuk menggunakan power, tapi jika aparat juga tidak bertindak...siapa lagi yang peduli...

HANSIP TUTUP AELAH...SUWUN MAS...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Tue Mar 06, 2012 4:45 am

Hemm..
Topik iki wingi sempet diomongke neng acara Ul-Tah wingi lho..
Emang sempet ono usulan yen topik2 sing koyo ngene iki apik e ditutup wae..
Terus terang aq ngeroso keno semprit dgn cara halus..
Mungkin konco2 moderator liyane yo ngerasake opo sing tak rasake..

Tapi menurut q justru topik2 ngene iki sing iso gawe awake dewe dadi pinter..
Sing gawe forum iki rodo berkualitas..
Isine hura gur topik2 sing enteng..
Iso bertukar pengetahuan, sharing pengalaman, dsb..

Yang penting dan harus diingat yaitu pembawaan diri kita masing2 dalam menyikapi topik tersebut..

Berbeda pendapat itu boleh dalam demokrasi tapi juga harus ingat, Rasulullah SAW yang mulia tidak pernah memaksakan keyakinan dan agama, beliau juga anti kekerasan..
ISLAM disebarkan dengan senyum keindahan perdamaian..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
wahyu
KorLap
avatar

Lokasi : gunungkidul
Reputation : 0
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Tue Mar 06, 2012 12:11 pm

ikut menyimak saja..
Kembali Ke Atas Go down
http://wahyuheri.wordpress.com
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Tue Mar 06, 2012 6:18 pm

wiwid wrote:
Hemm..
Topik iki wingi sempet diomongke neng acara Ul-Tah wingi lho..
Emang sempet ono usulan yen topik2 sing koyo ngene iki apik e ditutup wae..
Terus terang aq ngeroso keno semprit dgn cara halus..
Mungkin konco2 moderator liyane yo ngerasake opo sing tak rasake..

Tapi menurut q justru topik2 ngene iki sing iso gawe awake dewe dadi pinter..
Sing gawe forum iki rodo berkualitas..
Isine hura gur topik2 sing enteng..
Iso bertukar pengetahuan, sharing pengalaman, dsb..

Yang penting dan harus diingat yaitu pembawaan diri kita masing2 dalam menyikapi topik tersebut..

Berbeda pendapat itu boleh dalam demokrasi tapi juga harus ingat, Rasulullah SAW yang mulia tidak pernah memaksakan keyakinan dan agama, beliau juga anti kekerasan..
ISLAM disebarkan dengan senyum keindahan perdamaian..


Iyo mas, makasih sebelumnya...harapannya seperti diforum lain yang banyak bahasannya...

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Wed Mar 14, 2012 2:20 pm

malah ndak dibahas lagi ini.. Very Happy

monggo yang berkompeten..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Wed Mar 14, 2012 2:27 pm

wis mbook gek digembok wae,..
Kembali Ke Atas Go down
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Fri Mar 16, 2012 6:03 pm

wiwid wrote:
malah ndak dibahas lagi ini.. Very Happy

monggo yang berkompeten..

tuh mas...ada yang minta gembok...nanti aku kasih yang lain aja.. lole loncat

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sat Apr 14, 2012 5:50 pm

JAKARTA – Walaupun Front Pembela Islam (FPI) dihujani cercaan para penghujat di sana-sini, ramai-ramai dikebiri media sekuler secara tidak fair, mendapat gonggongan dari anjing Jaringan Islam Liberal (JIL) atau lebih tepatnya Jaringan Iblis Laknatullah, toh FPI tidak sendiri.

Berbagai dukungan dan simpati terhadap mujahid FPI terus mengalir dari kaum muslimin, baik secara terang-terangan, maupun diam-diam. Sebut saja seperti Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), Jamaah Ansharut Tauhid (JAT), Forum Umat Islam (FUI), GARIS, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Majelis Zikir Az-Zikra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammadiyah, hingga Forum Silaturahim Antar Pengajian (Forsap).

Dikatakan Ketua Pimpinan Pusat Forum Silaturahim antar Pengajian (PP FORSAP), Hj. Nurdiati Akma, kaum ibu dari majelis taklim tahu betul perjuangan FPI. “Terus terang, kami sakit hati dengan aksi mereka yang mengatasnamakan Gerakan Indonesiadi Damai Tanpa FPI di Bunderan HI. Mereka yang mencerca Habib Rizieq dan FPI adalah mereka yang tidak tahu persoalan. Kami majelis taklim kaum ibu tahu betul sepak terjang FPI," kata Nurdiati Akma yang juga Dewan Pakar PP Aisyiah, organisasi muslimah underbouw Muhammadiyah.

Jujur, kaum ibu majelis taklim merasa nyaman dengan kehadiran FPI yang selama ini menjaga harga diri dan membela kehormatan kaum muslimin yang selalu diinjak-injak oleh mereka yang tidak suka dengan dakwah Islam.

Sebagai contoh, ia pernah melaporkan kasus anak yang direbut oleh orang tua yang beragama Kristen kepada FPI. “Saya lihat perjuangan FPI sudah bagus, mau membantu dengan ikhlas persoalan umat Islam tanpa diminta biaya. Seharusnya sebagai umat Islam bangga dan mensupport FPI,” tukas Nurdiati.

Tak dipungkiri, sebagian ibu-ibu yang jarang ikut pengajian, tidak memperoleh informasi secara utuh tentang FPI. Selama ini mereka termakan oleh pemberitaan media massa yang tidak fair alias tak berimbang terkait keberadaan FPI. “Itulah sebabnya, dalam setiap taklim kaum ibu, saya luruskan informasi tentang FPI yang selalu dikabarkan miring.”

Nurdiati menjelaskan lebih jauh, tentara dan polisi saja berterima kasih pada FPI, karena dengan keberaniannya, memberi peringatan kepada pengusaha tempat hiburan malam, lebih tepatnya tempat maksiat, mulai dari perjudian, tempat pelacuran, hingga membendung berbagai aliran sesat di Tanah Air. Ketika tentara tidak bisa berbuat, FPI lah yang turun menegakkan amar ma’ruf nahi munkar. “Kita saja tidak berani melakukan itu,” kata Nurdiati yang juga

Diakuinya, ada pihak yang secara organisasi, sepertinya tidak mendukung FPI. Padahal, mereka diam-diam mendukung FPI. Muhammadiyah misalnya. Ketua Umum PP Muhammadiyah pun mendukung FPI. Kata Pak Din, segala sesuatu harus ditempatkan pada porsinya. “Saya melihat, pengebirian terhadap FPI, tak lain adalah sebuah pengalihan isu.”

Buat Surat Dukungan FPI

Nurdiati mengimbau, agar FPI mau datang ke Komnas HAM, setiap kali dizalimi. Ia teringat ucapan anggota Komnas HAM yang masih lurus, Saharudin Daming yang mengatakan, seharusnya umat Islam yang teraniaya sering-sering mendatangi Komnas HAM. Mengingat, mereka yang mengadu ke Komnas HAM adalah kelompok yang justru menciderai dan melukai umat Islam. Yang terzalimi malah tidak datang.

Nurdiati ingin berbagi cerita, dulu ketika umat Islam memperjuangkan UU Pornografi, sebuah departemen yang melayani surat yang masuk mengenai protes dan usulan dari masyarakat, justru datang dari kalangan atau kelompok yang tidak suka dengan Islam. Mereka secara berbondong-bondong membuat surat penolakan terhadap UU Pornografi. Lalu, seorang teman meminta agar umat Islam membuat hal yang sama.

“Sejak itu, saya menginstruksikan kepada kaum ibu di seluruh majelis taklim yang ada untuk membuat surat dukungan terhadap UU Pornografi. Jadi kita harus berinisiatif, saling banyak-banyakan membuat surat dukungan terhadap persoalan yang menyangkut kepentingan umat Islam,” ungkap Nurdiati berharap.

Begitu juga dengan FPI, Nurdiati meminta kepada kaum ibu di seluruh majelis taklim agar mendukung perjuangan FPI yang saat ini terus dikambinghitamkan. Sesungguhnya orang kafir dan kaum munafik selamanya tidak akan senang pada Islam.

Sudah sunnatullah, setiap perjuangan menegakkan kebenaran dan memerangi kebatilan, akan selalu berhadapan dengan penentangnya yang keras, seperti halnya Rasulullah Saw menyampaikan risalah Islam ketika itu. Dibutuhkan kesabaran, strategi, doa dan pengorbanan. FPI tidak sendiri, Allah dan kaum muslimin kan selalu bersamamu. (Desastian/voa-islam)
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sat Apr 14, 2012 5:53 pm

aku yo ra ngotot lho...
cuman nek di pikir sak iki aku yo isih bersyukur
setidaknya para pengusaha berbasis maksiat kiy isih ono mungsuhe..

yo ora kok ra percoyo karo pak aparat,..
nyatane hukum kiy mempane karo wong miskin thok..

jo meneh aparat penegak..
hakim we iso di tuku???

nek aku jupuk sisi baiknya aja...
gampang yen pingin fpi gak rusuh..
ojo ono maksiat..
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   Sat Apr 14, 2012 6:43 pm

sacho_eka wrote:
aku yo ra ngotot lho...
cuman nek di pikir sak iki aku yo isih bersyukur
setidaknya para pengusaha berbasis maksiat kiy isih ono mungsuhe..

yo ora kok ra percoyo karo pak aparat,..
nyatane hukum kiy mempane karo wong miskin thok..

jo meneh aparat penegak..
hakim we iso di tuku???

nek aku jupuk sisi baiknya aja...
gampang yen pingin fpi gak rusuh..
ojo ono maksiat..
ajib ajib ajib

_________________
Tips kecantikan saricosmetics Cream Sari Kosmetik crystal x Obat Herbal Alami Cream sari kelambu nyamuk siklus pembalut wanita twin tulipware sarikosmetik pemutih sari
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sepak terjang FPI, sip tenan...JIL terbirit-birit!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: