Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 3:59 pm

Terkait dengan kasus beredarnya video porno yang diduga melibatkan salah satu siswi SMP di Gunungkidul dengan lelaki setengah baya Kapolres Gunungkidul AKBP Joko Lelono menyatakan pihak telah mempunyai bukti awal video yang beredar luas di masyarakat Gunungkidul tersebut.

"Ya pelakunya memang siswi SMP dengan seorang laki-laki setengah baya, namun demikian kami belum bisa memastikan apakah siswi tersebut adalah pelajar SMP di Gunungkidul yang akhir-akhir ini sekolahnya berada di sekitar kecamatan Patuk, Gunungkidul," ujarnya kepada wartawan (Jumat, 23/5/2008).

Menurutnya pihaknya saat baru melakukan penyelidikan terhadap keberadaan siswi yang diduga kuat salah satu SMP di Patuk, Gunungkidul tersebut. Anggota Reskrim Polres Gunungkidul telah turun kelapangan untuk mencari siswi yang wajahnya tampak dalam video porno dengan judul "patuk bergoyang" di salah satu SMP di Patuk.

"Sejauh ini kita belum bisa memastikan pelakunya adalah siswi salah satu SMP di Patuk, Gunungkidul" tandasnya

Sementara itu informasi yang berkembang dikalangan wartawan, petugas dari Polres Gunungkidul telah mengamankan siswi yang ada dalam video porno berduarasi 3 menit 40 detik tersebut.

Bahkan saat diperiksa siswi salah satu SMP di Patuk tersebut mengakui pelaku di video porno tersebut adalah dirinya yang dilakukan di sebuah hotel kelas melati dan video tersebut sengaja dibua
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 5:18 pm

Wah paling joko lelonone sing mainj

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

g jelas nek polisi ngurus......video ae d urusi......goblok...polisi sakiki....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 5:46 pm

lhadalah thole.....
kok ngomonge ngono tooooo,
suatu kejadian yang meresahkan masyarakat ki dadi urusane sopo?
nek ditokne yo ndladrah nooooooo...
coba harusnya gimana...?
saya pengin dengar pendapat dari KAWULA MUDA.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 6:28 pm

maniss wrote:
lhadalah thole.....
kok ngomonge ngono tooooo,
suatu kejadian yang meresahkan masyarakat ki dadi urusane sopo?
nek ditokne yo ndladrah nooooooo...
coba harusnya gimana...?
saya pengin dengar pendapat dari KAWULA MUDA.

ngene iki...video mesum kuwi lak urusane karo moral lan akare permasalhan lak ning keluargo dudu sopo2 maneh...

Kokkenopo biso nganti koyo ngono...kuwi mau di sebabke seko sopo....
Sakiki logikane ngene wae, cobo nek g ono kamera lan perangkat iptek.....mosok iso kesebar barang koyo ngono mau...terus nek di nalar wong sing do koyo ngono kuwi mau, g masalah kanggo liyane....sebabe...sopo ngerti bocah mau d tuku, biasa jaman sakiki kakean utang trus anake sing gadaikan (akeh kedadean kuwi mau)...

Nek ngono kuwi sopo sing di salahke....nek aku tetep polisi gur melu2 payu lan grubyak grubyuk koyo bocah cilik....

Terus endi pemuka agama kok g nongol......


:!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 6:42 pm

OK pendapat sampeyan yo ono benere.
tapi keluarga juga bagian seko negoro.
soale iku mau selain moral, yo wes masuk kriminal.
tetep pengaruh ke yang lain, soale nek didelok yo saru.
yo karek polisine ngusute piye...
digolekki akar masalahe po ora.
nek pemuka agama biasane mung menyarankan.tapi gak berhak menangani.
nek seko pendapatku yo kuwi, polisi. anggere cara penanganane bener.
yo nek masalah keadaan ki yo bali nyang manungsane, gari imane piye.
kan nggak iso di nengke to.. kudu di tangani. ben liyane ra melu2
coba nek di nengke, liyane pasti do melu2 AMAAAAN.. rumangsane.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 7:02 pm

maniss wrote:
OK pendapat sampeyan yo ono benere.
tapi keluarga juga bagian seko negoro.
soale iku mau selain moral, yo wes masuk kriminal.
tetep pengaruh ke yang lain, soale nek didelok yo saru.
yo karek polisine ngusute piye...
digolekki akar masalahe po ora.
nek pemuka agama biasane mung menyarankan.tapi gak berhak menangani.
nek seko pendapatku yo kuwi, polisi. anggere cara penanganane bener.
yo nek masalah keadaan ki yo bali nyang manungsane, gari imane piye.
kan nggak iso di nengke to.. kudu di tangani. ben liyane ra melu2
coba nek di nengke, liyane pasti do melu2 AMAAAAN.. rumangsane.


Ning ojo seru2......mengko nek aku pesem eh pesen fileee ae...gppkan???? ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat May 24, 2008 5:58 pm

sederk* kok malah podho debat ? ? ?

ngene pendpt q ,
gk iku wis terknlal wong susah ,ora ush diomang" wis do ngerti kabeh
tp umpamane ngant kejadian kokean utang terus anak wedok di kon ncipi uwong ki op yo tenan ?
trus umpomo tenan ,yo wis bener iku em wewenange pak polisi !!! op nek dadi aparat yo arep cuex x x
nanging tk pikir op sdlr gk iku wis lali moral trus nganti koyo ngunu

interaksi moral ??
pastine nek vid koyo ngunu kw pasti cepet beredare yo mas
malh kemungkinan iso dadi vid kenangan
nek nganti nonton vid kw wis dadi do biasa ,ngalok ake suwe" yo wis biasa
sik aq khawatrke ,vid kw mau ndadeke pola fikir remaja gk neng lembah kebobrokan

trus yang plng tangjwb sp?
kl kinten sedanten masyarak to o o
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat May 24, 2008 9:56 pm

ajib Perbedaan pendapat merupakan kekayaan Forum, klo sama pendapate.. ya yo ya yo... malah Forume ra rame...

Tapi... tetap sportif ya.. ( kayak bal balan ae...) ngakakk

Video seperti itu memang imbas dari perkembangan teknologi....
Saya rasa langkah2 penanganan udah cukup bagus...
Semisal Pemerintah menurunkan aparat untuk menindak, mengandalkan Pakar telematika ( jare), trus mambuat UU Prono... hal ini minimal bisa menghambat meski gak akan hilang hanya dengan langkah itu. Yah.. minimal yg masih awam jadi takut, tapi klo harus memberantas tuntas kayaknya gak mungkin kecuali menghentikan kemajuan teknologi.

just comment... 😢

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
wahyun
Koordinator
avatar

Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun May 25, 2008 3:51 pm

huihhh...benar2 menakutkan pola pergaulan remaja sekarang. relakah kita remaja gk kidul jadi demikian??
saya mengajak sobat2 semua, setidaknya marilah kita mulai dari diri sendiri dan orang2 terdekat kita.
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun May 25, 2008 4:52 pm

;) ;) memang masalah vid porno sing direkam ngango hp kuwi pancen bingungake. nek menurutku loh....

gak boleh tp bagaimanapun juga, hal itu tetep ga bisa dibenarkan dari segi manapun. iya kan ??? :lol:

Apalagi dalam kasus ini "pemainnya" diperkirakan anak SMP, jan tambah bubrah kieee frustasi frustasi

memang apa yang dikatan mas-mas dan mbak2 semuanya ada benarnya juga, ga ada yang salah. cuma, bagaiman cara penanganannya, biar siswi tersebut tidak trauma di masa depannya. mau ga mua di peradilan pasti siswi tersebut tetap salah.
makane, onopesen JANGAN BUGIL DI DEPAN CAMERA

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
dhoweh212
KorLap
avatar

Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun May 25, 2008 7:04 pm

miris aku ngerti kabar koyo ngene,
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon May 26, 2008 10:11 am

coba cah.. link 3gp ne endi.. tak ndelok aku.. :P
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas
avatar

Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon May 26, 2008 11:47 am

Memang sangat di sayangkan tapi inilah kehidupan yang terdegradasi oleh zaman.....Jan negoro wis g jelas aturan makin miskin wis filme ae kemiskinan absolut malah akeh.... siul
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
lastsniper84
KorLap
avatar

Lokasi : Maluku Tenggara Barat
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 27, 2008 4:27 am

makanya hati2 sama camera jangan tidur melulu,<<<<<<<>>>>>>>>>>>.enak ya enak tapi jangan unsencored donk<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>
Kembali Ke Atas Go down
http://www.arigunkid.com/
re~
Lurah
avatar

Reputation : 0
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 27, 2008 10:04 am

kasus video "pathuk bergoyang" baru sedikit dari contoh bobroknya moral bangsa&masih banyak bukti kebobrokan y laen. solusinya menurut saya adalah pendidikan moral dari usia dini. pendidikan ini gak hanya teori. Yang paling penting adalah contoh. contoh dari ORANG TUA, contoh dari LINGKUNGAN(meliputi masyarakat,sekolah,dan tempat pergaulan),serta AGAMA(gak adakan agama yang menyuruh berbuat jelek?pasti perintah dari semua agama tuh menyuruh berbuat baik dan meninggalkan yang buruk). kalo orangtuanya bobrok, sulit untuk memberi contoh anak utk bbuat baek, begitu juga lingkungan. apabila pendidikan moral telah diberikan dari ortu maupun lingkungan sekitar, keputusan terakhir diserahkan pada sianak itu sendiri, apa dia mau bermental pecundang menjadi orang bubrah ato jadi orang yang bener2 orang
Kembali Ke Atas Go down
Gulang
Lurah
avatar

Lokasi : kudung langit kemulan mego
Reputation : 0
Join date : 13.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 27, 2008 11:09 am

Wah ngeri tenan perkembangane bidang 'iptek' di GK... Sad

_________________
Dedalane guno klawan sekti, kudu andhap asor...
Kembali Ke Atas Go down
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 27, 2008 1:19 pm

monggo mas poer....!!!!!! :l0(())((:
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com
bayo
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 27, 2008 4:37 pm

wong pathuk wes kemajon, iso nggawe pideo barang frustasi
Kembali Ke Atas Go down
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 27, 2008 6:47 pm

gek kipiye perangsaane wong tuane kw . . .
nek ngerti kelakuane anae wedok sik digadang2 dadi
dokter kon nyuntik malah wis disuntik disx x x

mungkin iki salah sijine kesalane wong tua sik terlalu mbebaske pergaulan

kanti alasan anak kesayangan :shock:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
wong boro
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 02.06.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Jun 02, 2008 1:18 pm

8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Jun 02, 2008 1:43 pm

wong boro wrote:
8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih
ya gap papa mas silahkan saja mamapir pokoke seep dah
Kembali Ke Atas Go down
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 12:01 pm

dexsa wrote:
wong boro wrote:
8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih
ya gap papa mas silahkan saja mamapir pokoke seep dah

dipun sumanggaaken
unek2 ipun ditokek kabeh mawon,mboten ush ragu . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 12:54 pm

japrax wrote:
coba cah.. link 3gp ne endi.. tak ndelok aku.. :P

Otake rusak....
alesane eneng wae arep nonton we ko repot
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer
avatar

Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 1:01 pm

wong boro wrote:
8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih


Saya juga punya uneg2 ah.............
saya seeh tetep ora se7 mas...
soale koyo ngono kui saiki di dadekno tren karo cah2 jaman saiki.... jare nak ora ngono ora gaul lan ora konco
yo dadine di simpen neng hape ngo bukti koncone...!
Kembali Ke Atas Go down
masgareng
Koordinator
avatar

Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 1:26 pm

gandung wrote:
wong boro wrote:
8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih


Saya juga punya uneg2 ah.............
saya seeh tetep ora se7 mas...
soale koyo ngono kui saiki di dadekno tren karo cah2 jaman saiki.... jare nak ora ngono ora gaul lan ora konco
yo dadine di simpen neng hape ngo bukti koncone...!

Medeni tenan jaman saiki

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 1:51 pm

asik yooo cah cilik wis iso gorang ranjang :@X:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
dimas_106
Warga
avatar

Lokasi : serang banten
Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Jun 04, 2008 1:46 pm

ojo podo ngudungi wong tuamu karo kembenmu
Kembali Ke Atas Go down
kadir
Warga
avatar

Reputation : 0
Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Thu Jun 05, 2008 5:05 pm

Weleh..weleh.... kok iso ngono toh..
cah SMP wis ngerti koyok ngono.
Sepertinya selain masalah gantung diri dan kekurangan air bakal ada lagi satu masalah
Gunung kidul bergoyang ( bisa Runtuh gunung gersangnya )
❤ ❤ ❤ :%^&^: :%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Jun 06, 2008 10:03 am

kadir wrote:
Weleh..weleh.... kok iso ngono toh..
cah SMP wis ngerti koyok ngono.
Sepertinya selain masalah gantung diri dan kekurangan air bakal ada lagi satu masalah
Gunung kidul bergoyang ( bisa Runtuh gunung gersangnya )
❤ ❤ ❤ :%^&^: :%^&^:
susah je mas sekarang, tv we isine mung koyo ngono juga, trus pergaulane anak2 sak iki yo ngono jan prihatin aku ;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
madi
Koordinator
avatar

Lokasi : cijantung
Reputation : 2
Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Jun 07, 2008 5:08 pm

dexsa wrote:
kadir wrote:
Weleh..weleh.... kok iso ngono toh..
cah SMP wis ngerti koyok ngono.
Sepertinya selain masalah gantung diri dan kekurangan air bakal ada lagi satu masalah
Gunung kidul bergoyang ( bisa Runtuh gunung gersangnya )
❤ ❤ ❤ :%^&^: :%^&^:
susah je mas sekarang, tv we isine mung koyo ngono juga, trus pergaulane anak2 sak iki yo ngono jan prihatin aku ;) ;) ;)

nik kejadian ky ngunu kw mau, isih ono
berarti kekeringan makin tambah parah
HATI-HATI DENGAN TONTONAN TV

_________________
Sampaikan kepadaku walau satu ayat :
" Sayangilah saudaramu ,seperti Tuhanmu menyayangimu"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   

Kembali Ke Atas Go down
 
Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Berita Hangat Gunung Kidul-
Navigasi: