Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
akhmad subekti
Koordinator
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 3
Join date : 30.03.08

PostSubyek: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 3:59 pm

First topic message reminder :

Terkait dengan kasus beredarnya video porno yang diduga melibatkan salah satu siswi SMP di Gunungkidul dengan lelaki setengah baya Kapolres Gunungkidul AKBP Joko Lelono menyatakan pihak telah mempunyai bukti awal video yang beredar luas di masyarakat Gunungkidul tersebut.

"Ya pelakunya memang siswi SMP dengan seorang laki-laki setengah baya, namun demikian kami belum bisa memastikan apakah siswi tersebut adalah pelajar SMP di Gunungkidul yang akhir-akhir ini sekolahnya berada di sekitar kecamatan Patuk, Gunungkidul," ujarnya kepada wartawan (Jumat, 23/5/2008).

Menurutnya pihaknya saat baru melakukan penyelidikan terhadap keberadaan siswi yang diduga kuat salah satu SMP di Patuk, Gunungkidul tersebut. Anggota Reskrim Polres Gunungkidul telah turun kelapangan untuk mencari siswi yang wajahnya tampak dalam video porno dengan judul "patuk bergoyang" di salah satu SMP di Patuk.

"Sejauh ini kita belum bisa memastikan pelakunya adalah siswi salah satu SMP di Patuk, Gunungkidul" tandasnya

Sementara itu informasi yang berkembang dikalangan wartawan, petugas dari Polres Gunungkidul telah mengamankan siswi yang ada dalam video porno berduarasi 3 menit 40 detik tersebut.

Bahkan saat diperiksa siswi salah satu SMP di Patuk tersebut mengakui pelaku di video porno tersebut adalah dirinya yang dilakukan di sebuah hotel kelas melati dan video tersebut sengaja dibua
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com

PengirimMessage
madi
Koordinator


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 12:01 pm

dexsa wrote:
wong boro wrote:
8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih
ya gap papa mas silahkan saja mamapir pokoke seep dah

dipun sumanggaaken
unek2 ipun ditokek kabeh mawon,mboten ush ragu . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 12:54 pm

japrax wrote:
coba cah.. link 3gp ne endi.. tak ndelok aku.. :P

Otake rusak....
alesane eneng wae arep nonton we ko repot
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 1:01 pm

wong boro wrote:
8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih


Saya juga punya uneg2 ah.............
saya seeh tetep ora se7 mas...
soale koyo ngono kui saiki di dadekno tren karo cah2 jaman saiki.... jare nak ora ngono ora gaul lan ora konco
yo dadine di simpen neng hape ngo bukti koncone...!
Kembali Ke Atas Go down
masgareng
Koordinator


Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 1:26 pm

gandung wrote:
wong boro wrote:
8) selamat siang anggota komunitas gunung kidul online.
maaf sebelumnya jika saya lancang memasuli forum ini,saya cuma mau ikut numpang ngobrol aja. terkait dengan video porno yang telah tersebar di daerah yogyakarta, saya ingin menanggapi bahwa semua itu merupakan musibah yang tak terduga bagi masyarakat gunung kidul pada umumnya,dan orang tua si pemain dalam video tersebut.
musibah ini sangat memukul bagi kita semua, karena apa?
semakin lama semakin hari, pemerintah merevisi UU ntoh tidak ada perubahan sama sekali.
nyatanya semua kasus yang ada tambah berani dengan terang2an muncul di permukaan.
tapi............ ;) tunggu dulu............
semua itu kita tidak bisa menyalahkan langsung kepada mereka yang berbuat..............
persebaran seperti itu mungkin tidak ada niat dari pemain untuk menyebarkan rekaman mereka, bisa juga disebarkan orang lain.
memang kita tidak tahu gimana prosesnya, kita tunggu aja kinerja dari pihak yang berwajib mengusut kasus ini.
karena kita tidak berhak mengusut atupun memvonis orang lain,
yaaaaaaaaaa kita sebagai orang yang hidup ditengah tengah kemajuan jaman,ya pandai - pandailah kita mengambil hal2 yang baik.
itu aja unek2 saya untuk semuanya.yerima kasih


Saya juga punya uneg2 ah.............
saya seeh tetep ora se7 mas...
soale koyo ngono kui saiki di dadekno tren karo cah2 jaman saiki.... jare nak ora ngono ora gaul lan ora konco
yo dadine di simpen neng hape ngo bukti koncone...!

Medeni tenan jaman saiki
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
sug3st
Camat


Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Jun 03, 2008 1:51 pm

asik yooo cah cilik wis iso gorang ranjang :@X:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
dimas_106
Warga


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Jun 04, 2008 1:46 pm

ojo podo ngudungi wong tuamu karo kembenmu
Kembali Ke Atas Go down
kadir
Warga


Join date : 27.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Thu Jun 05, 2008 5:05 pm

Weleh..weleh.... kok iso ngono toh..
cah SMP wis ngerti koyok ngono.
Sepertinya selain masalah gantung diri dan kekurangan air bakal ada lagi satu masalah
Gunung kidul bergoyang ( bisa Runtuh gunung gersangnya )
:heart: :heart: :heart: :%^&^: :%^&^:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Jun 06, 2008 10:03 am

kadir wrote:
Weleh..weleh.... kok iso ngono toh..
cah SMP wis ngerti koyok ngono.
Sepertinya selain masalah gantung diri dan kekurangan air bakal ada lagi satu masalah
Gunung kidul bergoyang ( bisa Runtuh gunung gersangnya )
:heart: :heart: :heart: :%^&^: :%^&^:
susah je mas sekarang, tv we isine mung koyo ngono juga, trus pergaulane anak2 sak iki yo ngono jan prihatin aku ;) ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
madi
Koordinator


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Jun 07, 2008 5:08 pm

dexsa wrote:
kadir wrote:
Weleh..weleh.... kok iso ngono toh..
cah SMP wis ngerti koyok ngono.
Sepertinya selain masalah gantung diri dan kekurangan air bakal ada lagi satu masalah
Gunung kidul bergoyang ( bisa Runtuh gunung gersangnya )
:heart: :heart: :heart: :%^&^: :%^&^:
susah je mas sekarang, tv we isine mung koyo ngono juga, trus pergaulane anak2 sak iki yo ngono jan prihatin aku ;) ;) ;)

nik kejadian ky ngunu kw mau, isih ono
berarti kekeringan makin tambah parah
HATI-HATI DENGAN TONTONAN TV
Kembali Ke Atas Go down
http://www.min18jakarta.blogspot.com
k_lop
Pengawas
avatar

Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun Jun 08, 2008 9:18 pm

apik e di masa wae kwi seng lanang yo seng wedok.ngrusaki moral bangsa wae
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 11, 2009 10:41 am

huh jan ono ono wae tingkah laku cah jaman saiki ki,,mbuk yo mikerke bangsane seng semakin mrosot iki lho,,trus do mikir sinau sing pinter ben iso ndandani bangsa iki,,ora malah koyo mengkonoan kui jan payah gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 11, 2009 6:52 pm

jadi orang gak usah pada munafik ya...

itu baru satu saja yang terungkap ke publik...
hayo tanya diri sendiri, pernah buat begituan? jawab dong!
Ya minimal dihpnya ada video bf gak...

di era globalisasi ini, tidak ada satupun yang dapat membendung sgala informasi
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
Kazuki Toshiie
Lurah
avatar

Lokasi : Yogyakarta, Bogor
Reputation : 3
Join date : 24.09.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 11, 2009 7:45 pm

Mumet cah mikirke koyo ngono..
mikirke dewe wae yo urung becus...

Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/shujinko
bagoes
Koordinator
avatar

Lokasi : bandung,jabar
Reputation : 8
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 11, 2009 11:46 pm

Kazuki Toshiie wrote:
Mumet cah mikirke koyo ngono..
mikirke dewe wae yo urung becus...



bener kuwi kang...smua kembali ke kitanya....

:;;./0: :;;./0: :;;./0: :;;./0:
Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun Apr 12, 2009 1:42 pm

aja dicela thok. tpi perlu disikapi yg konkret
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun Apr 12, 2009 1:48 pm

indikator gunungkidul modern harusnya gak gini kale, tpi kalo life style begini mungkin yg salah kaprah, nah sbg yg lbh tua spertinya ada andil bentuk pendidikan yg salah, jdi........
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
hd_78gk
KorLap


Lokasi : NGISOR LANGIT
Reputation : 0
Join date : 17.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 13, 2009 12:28 am

kalo aku satuju diberantas aja...biar ga menular ke yang lainnya.

tindak lanjuti terus pak polisi yang di gunung kidul...
"deso mowo coro negoro mowo toto"


warga harus tunduk kepada suatu aturan yang berlaku...kalo budaya seperti itu ga di basmi gimana jadinya generasi penerus..rusak kabeh, bubar buyar, bobrok kabeh.
palagi udah ada UU tersendiri mengenai pornografi dan pornoaksi...
ayooo semangat pak polisi tuk cari pelakunya, suatu tindakan pasti ada yang pro dan kontra...yang pro berarti mendukung anda..yang kontra berarti ga suka tindakan itu. " anjing menggongong kafilah tetap berlalu"...

_________________
RAWE-RAWE RANTAS MALANG-MALANG PUTUNG
Kembali Ke Atas Go down
Sumiran
Lurah
avatar

Lokasi : Pamulang - Tegalsari Semanu
Reputation : 8
Join date : 01.09.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 13, 2009 10:43 am

Quote :
jadi orang gak usah pada munafik ya...

itu baru satu saja yang terungkap ke publik...
hayo tanya diri sendiri, pernah buat begituan? jawab dong!
Ya minimal dihpnya ada video bf gak...

di era globalisasi ini, tidak ada satupun yang dapat membendung sgala informasi

Jangan buruk sangka mas... orang yang bicara baik pasti dia berpikiran positif dan tujuan yang baik ...!

Mari kita berkomentar disini untuk mewujudkan GK yang bersih!


(enek meneh ora sih...! sing begituan...!) he..., ...., ....!
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Thu Apr 16, 2009 8:09 pm

ak, rung iso komentar nek rung ndelok filem-e

upload sik yo kang,
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Apr 17, 2009 2:42 am

k_lop wrote:
apik e di masa wae kwi seng lanang yo seng wedok.ngrusaki moral bangsa wae


ho dimasa wae.....dihajar kabeh...

tpi aku milih sek wedok wae....sek lanang koe yo.. ngakak ngakak ngakak

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
joe
Lurah
avatar

Lokasi : ciledog
Reputation : 0
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 18, 2009 3:51 pm

wah komentarnya jadi pusing moco wae lah
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 22, 2009 4:21 am

nek pusing ki di delok wae kang...ra sah diwoco... ngakakk ngakakk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
joe
Lurah
avatar

Lokasi : ciledog
Reputation : 0
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 22, 2009 10:26 am

menho dak deloe ning kirimono yo !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 22, 2009 10:37 am

joe wrote:
menho dak deloe ning kirimono yo !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wah kok ngono nek rep ndelok ki marani neng omahe,terus ngarohke ngono??
siul
Kembali Ke Atas Go down
joe
Lurah
avatar

Lokasi : ciledog
Reputation : 0
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 22, 2009 10:39 am

topik gawe penasaran ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 22, 2009 7:10 pm

aku yo melu penasaran kang, soale rung oleh barange,

paling yo gur ngono2 wae
Kembali Ke Atas Go down
Tempe
Koordinator
avatar

Lokasi : Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation : 4
Join date : 19.12.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 22, 2009 8:26 pm

Nyambung Tread neng kamar sebelah.
Jarene masalah prawan iku urusan yang keseribu sekian
mangkane blas ora njogo, ngeman-eman prawane nggo mbesuk.
wong ra prawan we yo payu.
cobo nek kabeh wong kui do mikir podo bahwa. keperawanan atau keperjakaan
itu merupakan hal yang sakral. yang harus selalu dijunjung tinggi. dan laknat jika itu
hilang tanpa ada suatu ikatan yang sah.
insyaAllah walaupun wis diantara 2 paha wong akan berpikir seribu kali utk
melakukannya. aku dadi kelingan critane guru akhlakku ndisik judule "Diantara 2 Paha". (iki ra ngomongke rondo karo dudo lho, kui hukume wis bedo maneh)
kui nek aku. nek bertentangan karo pendapate sederek2 yo nyuwun ngapunten.

_________________
ALON-ALON COMMUNITY
Komunitas Motor Mlakune Alon
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Thu Apr 23, 2009 1:25 am

gak boleh gak boleh

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
handoko
KorLap
avatar

Lokasi : Patuk, Gunung kidul Jogja
Reputation : 1
Join date : 17.03.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 25, 2009 10:09 am

Menyedihkan sekali ya aku turut berduka mendengarkannya. Apalagi pakai nama daerahku....

Hufth.... Payah...........
Kembali Ke Atas Go down
http://kalisongku.wordpress.com dan http://www.gunungapipurba.co
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 25, 2009 4:07 pm

kliwon semin wrote:
aku yo melu penasaran kang, soale rung oleh barange,

paling yo gur ngono2 wae


LHA MBOK GEK GOLEK KANG.... ngakakk ngakakk ngakakk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
gyar
Koordinator
avatar

Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 25, 2009 11:45 pm

[b]pilihannya cuma ada enak dan enak banget
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
cogo
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 1
Join date : 06.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun Apr 26, 2009 12:49 am

sangat di sayangkan ada kejadian koyo mangkene............

ono sing duwe videone gak yo?.....mbok aku tak melu download...........
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta
Reputation : 6
Join date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 27, 2009 8:59 pm

agoezt89 wrote:
kliwon semin wrote:
aku yo melu penasaran kang, soale rung oleh barange,

paling yo gur ngono2 wae


LHA MBOK GEK GOLEK KANG.... ngakakk ngakakk ngakakk


neng glodok enek po :?:
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator
avatar

Lokasi : gejayan caturtungal,depok sleman yogyakarta
Reputation : 11
Join date : 14.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 27, 2009 9:30 pm

cogo wrote:
sangat di sayangkan ada kejadian koyo mangkene............

ono sing duwe videone gak yo?.....mbok aku tak melu download...........
nek bar di download terus di napake kang,,,,???
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator
avatar

Lokasi : jetis kulon RT06 RW02 pacarejo semanu gunung kidul DIY PULAU JAWA INDONESIA ASIA 50' Bujur Timur 7 Lintang utara 46' 8 Bujur Barat 09' Lintang Selatan BUMI DUNIA TATA SURYA GALAKSI BIMA SAKTI,,,pokok'e sekitar kono kui,,,
Reputation : 249
Join date : 08.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 27, 2009 10:47 pm

fitrah diyana wrote:
cogo wrote:
sangat di sayangkan ada kejadian koyo mangkene............

ono sing duwe videone gak yo?.....mbok aku tak melu download...........
nek bar di download terus di napake kang,,,,???
nek bar di download gek di dudohke pak sukat kang ben ngewok, ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
ekopranoto
Lurah
avatar

Lokasi : Tangerang
Reputation : 1
Join date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Apr 28, 2009 5:51 pm

jajaran kepolisian setempat harus bertindak cepat dan tegas menhentikan maraknya video porno yg menghebohkan cari pelaku dan penyebarnya karena itu bisa merusak citra daerah umunya gunung kidul tercinta,benar mememang dengan majunya teknologi yg cangih turut menuntun kita kearah inovasi yang moderen ,tp jangan lupa roh dari itu semua adalah tawakal dan agama yang kita yakini dengan mendekatkan diri pada yang kuasa, regenerasi sekarang sudah teracuni dan tidak adanya kontrol dari orang tua,pilosopi mereka adalah asal anak senang,tapi tidak tau prilaku anak tersebut yang mudah berbuat bejat,
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat
avatar

Lokasi : wonosari
Reputation : 4
Join date : 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 29, 2009 1:49 am

kliwon semin wrote:
agoezt89 wrote:
kliwon semin wrote:
aku yo melu penasaran kang, soale rung oleh barange,

paling yo gur ngono2 wae


LHA MBOK GEK GOLEK KANG.... ngakakk ngakakk ngakakk


neng glodok enek po :?:

takon pak polisine wae koe...

aku nakoni ceweke.... ngakakk ngakakk

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
ekopranoto
Lurah
avatar

Lokasi : Tangerang
Reputation : 1
Join date : 13.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 29, 2009 11:15 am

yen koe nakoni ceweke mengko kepengen
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator
avatar

Lokasi : jakarta timur
Reputation : 7
Join date : 07.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 29, 2009 12:27 pm

engko polisine iso kepencut........ wong tuwone wae ra genah ........ sik ati-ati kang duwe anak wedok juga kaum hawa yg lain, bagi lanang prawan adl no-1, wedok sik ora prawan siap2 wae hadapai masalah RT
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
Sponsored content




PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   

Kembali Ke Atas Go down
 
Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Berita Hangat Gunung Kidul-
Navigasi: