Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin

Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP512
Share | 
 

 Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
akhmad subekti
Koordinator


Lokasi: wonosari
Reputation: 3
Join date: 30.03.08

PostSubyek: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri May 23, 2008 2:59 pm

First topic message reminder :

Terkait dengan kasus beredarnya video porno yang diduga melibatkan salah satu siswi SMP di Gunungkidul dengan lelaki setengah baya Kapolres Gunungkidul AKBP Joko Lelono menyatakan pihak telah mempunyai bukti awal video yang beredar luas di masyarakat Gunungkidul tersebut.

"Ya pelakunya memang siswi SMP dengan seorang laki-laki setengah baya, namun demikian kami belum bisa memastikan apakah siswi tersebut adalah pelajar SMP di Gunungkidul yang akhir-akhir ini sekolahnya berada di sekitar kecamatan Patuk, Gunungkidul," ujarnya kepada wartawan (Jumat, 23/5/2008).

Menurutnya pihaknya saat baru melakukan penyelidikan terhadap keberadaan siswi yang diduga kuat salah satu SMP di Patuk, Gunungkidul tersebut. Anggota Reskrim Polres Gunungkidul telah turun kelapangan untuk mencari siswi yang wajahnya tampak dalam video porno dengan judul "patuk bergoyang" di salah satu SMP di Patuk.

"Sejauh ini kita belum bisa memastikan pelakunya adalah siswi salah satu SMP di Patuk, Gunungkidul" tandasnya

Sementara itu informasi yang berkembang dikalangan wartawan, petugas dari Polres Gunungkidul telah mengamankan siswi yang ada dalam video porno berduarasi 3 menit 40 detik tersebut.

Bahkan saat diperiksa siswi salah satu SMP di Patuk tersebut mengakui pelaku di video porno tersebut adalah dirinya yang dilakukan di sebuah hotel kelas melati dan video tersebut sengaja dibua
Kembali Ke Atas Go down
http://wasiat.multiply.com

PengirimMessage
gyar
Koordinator


Join date: 03.12.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 25, 2009 10:45 pm

[b]pilihannya cuma ada enak dan enak banget
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
cogo
Koordinator


Join date: 06.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat Apr 25, 2009 11:49 pm

sangat di sayangkan ada kejadian koyo mangkene............

ono sing duwe videone gak yo?.....mbok aku tak melu download...........
Kembali Ke Atas Go down
kliwon semin
Koordinator


Join date: 19.02.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 27, 2009 7:59 pm

agoezt89 wrote:
kliwon semin wrote:
aku yo melu penasaran kang, soale rung oleh barange,

paling yo gur ngono2 wae


LHA MBOK GEK GOLEK KANG.... ngakakk ngakakk ngakakk


neng glodok enek po :?:
Kembali Ke Atas Go down
fitrah diyana
Koordinator


Join date: 14.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 27, 2009 8:30 pm

cogo wrote:
sangat di sayangkan ada kejadian koyo mangkene............

ono sing duwe videone gak yo?.....mbok aku tak melu download...........
nek bar di download terus di napake kang,,,,???
Kembali Ke Atas Go down
trimopakesa
Koordinator


Join date: 08.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Mon Apr 27, 2009 9:47 pm

fitrah diyana wrote:
cogo wrote:
sangat di sayangkan ada kejadian koyo mangkene............

ono sing duwe videone gak yo?.....mbok aku tak melu download...........
nek bar di download terus di napake kang,,,,???
nek bar di download gek di dudohke pak sukat kang ben ngewok, ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
ekopranoto
Lurah


Join date: 13.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue Apr 28, 2009 4:51 pm

jajaran kepolisian setempat harus bertindak cepat dan tegas menhentikan maraknya video porno yg menghebohkan cari pelaku dan penyebarnya karena itu bisa merusak citra daerah umunya gunung kidul tercinta,benar mememang dengan majunya teknologi yg cangih turut menuntun kita kearah inovasi yang moderen ,tp jangan lupa roh dari itu semua adalah tawakal dan agama yang kita yakini dengan mendekatkan diri pada yang kuasa, regenerasi sekarang sudah teracuni dan tidak adanya kontrol dari orang tua,pilosopi mereka adalah asal anak senang,tapi tidak tau prilaku anak tersebut yang mudah berbuat bejat,
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Join date: 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 29, 2009 12:49 am

kliwon semin wrote:
agoezt89 wrote:
kliwon semin wrote:
aku yo melu penasaran kang, soale rung oleh barange,

paling yo gur ngono2 wae


LHA MBOK GEK GOLEK KANG.... ngakakk ngakakk ngakakk


neng glodok enek po :?:

takon pak polisine wae koe...

aku nakoni ceweke.... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
ekopranoto
Lurah


Join date: 13.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 29, 2009 10:15 am

yen koe nakoni ceweke mengko kepengen
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Join date: 07.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 29, 2009 11:27 am

engko polisine iso kepencut........ wong tuwone wae ra genah ........ sik ati-ati kang duwe anak wedok juga kaum hawa yg lain, bagi lanang prawan adl no-1, wedok sik ora prawan siap2 wae hadapai masalah RT
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
gaplex
Koordinator


Lokasi: KARANG DUWET,KARANG MOJO,CILEDUG
Reputation: 7
Join date: 07.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Wed Apr 29, 2009 12:04 pm






Oleh : Endro Guntoro


HARIAN JOGJA
PATUK Video adegan filmu porno diduga kuat diperankan
siswa SMP di Kecamatan Patuk Kabupaten Gunungkidul memasuki babak baru.
Roy Suryo pakar telematika yang sengaja dilibatkan pihak Kepolisian
Resort Gunungkidul untuk kepentingan identifikasi memastikan rekaman
adegan panas tersebut bukan hasil rekaman rekayasa atau gambar animasi.
"Remanan
adegan itu adalah murni gambar hasil rekaman. Bukan rekayasa atau
animasi.," kata Roy Suryo dihubungi Harian Jogja, kemarin.
Menurut
pengamatan Roy Suryo, hasil rekaman agedan dipastikan sudah masuk
proses editing gambar atau pemotongan gambar secara rapi atau dalam
istilah cut to cut. Dari sudut pengambilan adegan panas, pakar
telematikan asli Puro Pakualaman Jogja ini menilai adegan diambil pihak
ketiga.
Lebih lauh Roy Suryo menambahkan identifikasi adegan video
rekaman yang menghebohkan warga Gunungidul ini sempat pula dicocokkan
dengan foto perempuan pemain adegan panas berdurasi 3 menit 40 detik.
Ada
dua kemungkinan, menurut Roy, fasilitas peralatan rekam digunakan
syuting dalam adegan yang mengundang penasaran banyak orang untuk
mendapatkan film ini. Roy menilai pengambilan gambar adegan anak SMP di
Patuk dan laki-laki dewasa ini menggunakan alat rekam handycam atau HP
yang berfasilitas video-rec. "Kualitas gambarnya sangat bagus dan tidak
etrlalu pecah seperti pengambilan gambar pada umumnya dari HP," tambah
Roy.
Sementara itu pantauan Harian Jogja di Polres Gunungkidul
sejumlah personil masih nampak tertutup. Sumber terpercaya Harian Jogja
memastikan pemeran film adegan porno sudah diperiksa sebagai korban.
Namun tidak menunutup kemungkinan jika ditemukan bukti kuat gambar
tersebut ada unsur kesengajaan, status korban dimungkinkan bisa menjadi
tersangka. "Perempuan yang disebut-sebut sebagai bintang adegan dalam
film itu sudah mengakui dan tidak mengelak," kata salah satu personil
yang enggan namanya disebutkan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ndtindonesia.com
Tempe
Koordinator


Lokasi: Pondok Gede/Pucanganom, Rongkop, Gunungkidul
Reputation: 4
Join date: 19.12.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat May 02, 2009 6:59 pm

Mbok maune polisi njaluk tulung aku wae. wis gratis rasah mbayar.

_________________
ALON-ALON COMMUNITY
Komunitas Motor Mlakune Alon
Kembali Ke Atas Go down
martinus
Koordinator


Lokasi: JOGJAKARTA
Reputation: 6
Join date: 29.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sat May 02, 2009 8:43 pm

walah kok isa isane aparat melakukan hal kaya ngono! Masak iya sih ?
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi: wonosari
Reputation: 4
Join date: 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Sun May 03, 2009 10:24 am

HMMZZZ....MAU JADI APAH DUNIA NIE...JIKA BNYAK YANG KYK GTU... ;) ;)

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
nanto bedoyo diningrat
Warga


Lokasi: depok
Reputation: 0
Join date: 08.05.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 12, 2009 12:53 am

emang perlu diusut sopo pelakune aku dukung polres GK diusut pak ben nganti ketemu bocahe trus njaluk no hp ne aku tak melu tumbas lha piro regane prawan GK
Kembali Ke Atas Go down
cogo
Koordinator


Lokasi: jakarta
Reputation: 1
Join date: 06.04.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Tue May 12, 2009 3:35 am

tread ini di close ae mas,marai isin........
Kembali Ke Atas Go down
agoezt89
Camat


Lokasi: wonosari
Reputation: 4
Join date: 15.01.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Thu Jun 25, 2009 11:41 pm

setuju.....diclose ae lah.....

_________________
[i][b]www.agoezt.blogspot.com ==>Belajar Blog
Kembali Ke Atas Go down
http://www.agoezt89.6te.net
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi: jakarta timur
Reputation: 7
Join date: 07.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Jun 26, 2009 8:37 am

g jelas nek polisi ngurus......video ae d urusi......goblok...polisi sakiki....

mas wono jgn terlalu emosional kasihan polisi kan jg manusia.....biasa aja ......gitulho sabar....sabar...........
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
cah sokoliman
Koordinator


Lokasi: tangerang
Reputation: 0
Join date: 06.08.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Jun 26, 2009 10:01 am

ketok'e eneng dunia wis akeh neng Edan....... frustasi
hayoooo......sopo maneh sing gelem daftar dadi bintang selanjutnya.....
men dadi Edaaan kabeh....
Kembali Ke Atas Go down
RADEN MAS YOYO
Koordinator


Lokasi: jakarta timur
Reputation: 7
Join date: 07.05.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Jun 26, 2009 11:34 am

nek ora edan ora keduman.........oyo dho daftar
Kembali Ke Atas Go down
http://Kios-pulsa.com/?=yosicell
mbah surip
KorLap


Lokasi: ***
Reputation: 0
Join date: 13.02.09

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Jun 26, 2009 12:20 pm

gah kang rarak melu daftar aku... kethoke mbayare larang!
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi: Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation: 39
Join date: 20.07.08

PostSubyek: Re: Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP   Fri Jun 26, 2009 7:40 pm

This topic has been closed, please continue in here

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
 

Polisi: Pemeran Video "Patuk Bergoyang" Siswi SMP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK ::  :: -