Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Malak Cara Halus, Gan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gdevit
Warga
avatar

Lokasi : Bogor
Reputation : 0
Join date : 02.03.12

PostSubyek: Malak Cara Halus, Gan   Sun Mar 04, 2012 11:57 pm

Agan-agan terkasih dan tercinta..ane mau tanya nih.

Agan setuju ga sama tukang parkir abal-abal yang biasa nongkrong di Bank, ATM, Restoran cepat saji, Mini Market, dll?

Padahal ya gan, tempat kaya gitu bebas dari biaya parkir, da gitu disana juga udah ada Satpamnya, ngapain juga mereka ikut-ikut jaga parkir..wong udah aman kq.

Biasanya ya gan, kalo kita ke Mini Market or ATM, kita juga ga makan waktu banyak koq, ga sampe 5 menit lah, kecuali antrian panjang.

Kerjaan tukang parkir abal-abal cuma narik motor kita doank gan, terus minta duit Rp 1.000, nominalnya ga gede sih, tapi klo agan ke 5 tempat yang berbeda di kali Rp 1.000 sama dengan berpa tuh, belum lagi hari-hari berikutnya, berapa duit yang harus kita siapkan tiap harinya buat tukang parkir abal-abal.

Ane punya pengalaman nih gan..
Pernah waktu itu ane nganter cewe ane ke ATM, nah karna kita pun ga lama dan ane males juga buat bayar parkir, jadi ane parkir motor jauh dari lokasi ATM tapi masih ane tunggu di motor.

Nah setelah cewe ane selesai ngambil duit, cewe ane liat plus ngedenger tukang parkir bilang ke orang yang ga bayar parkir kaya gini gan "gw sumpahin loe jatoh dari motor", giliran ane gan, setelah cewe ane naekin ane eh motor maksudnya, tukanng parkir teriak ke kita bilang gini gan "woi,klo ga mau bayar parkir mendingan jangan mampir disini", dalam hati ane berkata "loe pikir ni tempat punya bapak mu"..sayangnya cuma didalam hati aja sih gan, niatnya juga sih ane pengen :hammer tapi temennya banyak gan jadi ane :takut

giman pendapat-pendapat agan-agan semua?

:sorry klo ada agan-agan yang jadi tukang parkir, ane ga maksud buat nyinggung, tapi ini berdasarkan kenyataan koq.

Sekian dulu dari ane, maaf kata apabila ada salah-salah kata nih..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Wed Mar 07, 2012 1:51 pm

malak gaya alus ya...

Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
prasetyo
Camat
avatar

Lokasi : Ngadipiro-Rejosari-Semin-Jakarta
Reputation : 4
Join date : 22.03.08

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Wed Mar 07, 2012 2:40 pm

kuwi jenenge wong ora duwe kerjaaan alias pengangguran,.. pancen njelehi wong kyo ngono kuwi,.. neng daerah cileduk kuwi sota ayam kaki lima rame wae ono sing njogo parkir,.. malah kadang njalu'e rong ewu meneh,..
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Wed Mar 07, 2012 3:39 pm

aku yo bingong kok,,jan sugeh tenan kwi sek markir,urong ko nek enek pengamene huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Thu Mar 08, 2012 8:13 pm

mending nek saranku parkir wae neng cedak tukang rokok...
tuku rokok trus nitip ke motore sedelo neng kono..
sip
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Fri Mar 09, 2012 2:19 am

sacho_eka wrote:
mending nek saranku parkir wae neng cedak tukang rokok...
tuku rokok trus nitip ke motore sedelo neng kono..
sip

Setuju kang..
Tapi kwi pas eneng tukang rokok cedhak kunu, yen ra ono piye jal?.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Sun Mar 11, 2012 6:47 pm

yo nek enk tukang rokok e,sak iki jakarta dimna ada kuliner di pinggir jaln mesti enek seng markir je huft
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Mon May 07, 2012 9:41 am

Menurut saya tergantung juga mas, mereka mungkin memang butuh kerja. Karena tidak ada kerjaan, mereka bingung mau kerja apa... Jadinya ya gini dech, terus terang kita tidak bisa menyalahkan mereka juga...
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Mon May 07, 2012 5:56 pm

kreatiflah,,klo kreatif kekreatifan itu bsa jdi kerjaan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Mon May 07, 2012 6:15 pm

sebetulnya merka tuh pingin juga kerja baik baik, tapi ga dapat kesempatan kerja. mereka butuh makan anak anaknya juga butuh sekolah. seharusnya hal hal begini tugas pemerintah yang mikirin. karena pemerintah cuma mikir bagaimana korupsi yang aman. mereka jadi beban masyarakat, beban kita. hal inilah yg saya selalu katakan sebagi rakyat memberi subsidi pemerintah. nah setahu saya pemerintah yg suka ngaku ngaku kasih subsidi rakyat. kalau fakta ya seperti ini kita yg kasih subsidi pemerintah. bisa ratusan milyar perhari uang rakyat tumpah untuk ngurusi tukang parkir, pak ogah, gelandangan dan pengemis... yang seharusny jadi tugas pemerintah. pemerintahe korupsi mulu sih...rakyat bangkrut dua kali. karena korupsi pembangunan ga jalan rakyat rugi karena ga jadi lebih sejahtera, kemiskinan akibat korupsi ditanggung rakyat lagi....lewat pemalakan dan pengemisan...
jan dancuk tenannnnn.....
Kembali Ke Atas Go down
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Mon May 07, 2012 6:21 pm

Asmaraningtyas wrote:
sebetulnya merka tuh pingin juga kerja baik baik, tapi ga dapat kesempatan kerja. mereka butuh makan anak anaknya juga butuh sekolah. seharusnya hal hal begini tugas pemerintah yang mikirin. karena pemerintah cuma mikir bagaimana korupsi yang aman. mereka jadi beban masyarakat, beban kita. hal inilah yg saya selalu katakan sebagi rakyat memberi subsidi pemerintah. nah setahu saya pemerintah yg suka ngaku ngaku kasih subsidi rakyat. kalau fakta ya seperti ini kita yg kasih subsidi pemerintah. bisa ratusan milyar perhari uang rakyat tumpah untuk ngurusi tukang parkir, pak ogah, gelandangan dan pengemis... yang seharusny jadi tugas pemerintah. pemerintahe korupsi mulu sih...rakyat bangkrut dua kali. karena korupsi pembangunan ga jalan rakyat rugi karena ga jadi lebih sejahtera, kemiskinan akibat korupsi ditanggung rakyat lagi....lewat pemalakan dan pengemisan...
jan dancuk tenannnnn.....
wah mbh ass esmosi ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Mon May 07, 2012 8:24 pm

Gur wong cilik ki isane ngopo?..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
suryanto SL
Koordinator
avatar

Lokasi : Bekasi
Reputation : 3
Join date : 03.04.12

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Mon May 07, 2012 10:04 pm

wiwid wrote:
Gur wong cilik ki isane ngopo?..
Yowis, menurutku hora masalah. Aku, biasa dengan tingkah mereka, dan aku juga idak mengeluh dengan adanya mereka. Aku selalu sedia receh minimal 1000 untuk mereka. Karena pikiranku, "bagaimana jika aku di posisi mereka!?" Aku bahkan bangga dengan mereka itu, dengan sabar menanti yang tidak pasti. Di beberapa tempat, orang-orang seperti mereka bahkan sangat akrab dengan aku. Mereka, selalu tersenyum padaku, karena aku biasa senyum dengan mereka... APA SUSAHNYA NGASIH 1000 DEMI KEBAHAGIANNYA MEREKA???

Asmaraningtyas wrote:
sebetulnya merka tuh pingin juga kerja baik baik, tapi ga dapat kesempatan kerja. mereka butuh makan anak anaknya juga butuh sekolah. seharusnya hal hal begini tugas pemerintah yang mikirin. karena pemerintah cuma mikir bagaimana korupsi yang aman. mereka jadi beban masyarakat, beban kita. hal inilah yg saya selalu katakan sebagi rakyat memberi subsidi pemerintah. nah setahu saya pemerintah yg suka ngaku ngaku kasih subsidi rakyat. kalau fakta ya seperti ini kita yg kasih subsidi pemerintah. bisa ratusan milyar perhari uang rakyat tumpah untuk ngurusi tukang parkir, pak ogah, gelandangan dan pengemis... yang seharusny jadi tugas pemerintah. pemerintahe korupsi mulu sih...rakyat bangkrut dua kali. karena korupsi pembangunan ga jalan rakyat rugi karena ga jadi lebih sejahtera, kemiskinan akibat korupsi ditanggung rakyat lagi....lewat pemalakan dan pengemisan...
jan dancuk tenannnnn.....

pANCEN jancukkkk tenan mbah, huft huft
Kembali Ke Atas Go down
http://twintulipware-indonesia.blogspot.com/
widjiume
Camat
avatar

Lokasi : BEKASI
Reputation : 9
Join date : 21.12.11

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Mon May 14, 2012 1:12 pm

adrianGP wrote:
kreatiflah,,klo kreatif kekreatifan itu bsa jdi kerjaan Very Happy
joz joz
Kembali Ke Atas Go down
http://widjiume.web.id
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Wed May 16, 2012 10:01 pm

Aku ngasih uang seribu perak untuk biaya keamanan dan sekaligus bagi2 berkat ajah.... Mau dipake apa atau dengan cara apa... Itu biar menjadi masalah orang itu.... ^_^
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Wed May 16, 2012 11:38 pm

suryanto SL wrote:

Yowis, menurutku hora masalah. Aku, biasa dengan tingkah mereka, dan aku juga idak mengeluh dengan adanya mereka. Aku selalu sedia receh minimal 1000 untuk mereka. Karena pikiranku, "bagaimana jika aku di posisi mereka!?" Aku bahkan bangga dengan mereka itu, dengan sabar menanti yang tidak pasti. Di beberapa tempat, orang-orang seperti mereka bahkan sangat akrab dengan aku. Mereka, selalu tersenyum padaku, karena aku biasa senyum dengan mereka... APA SUSAHNYA NGASIH 1000 DEMI KEBAHAGIANNYA MEREKA???

Kalo kaya gitu terus namanya mendidik atau berusaha melestarikan orang2 seperti itu kang..
Kalo misal mereka itu masih punya tenaga mbok ya nyari pekerjaan yang lebih layak, ndak mengharapkan belas kasih dari seseorang!

Kalo misal banyak orang seperti jenengan, mesthi nanti juga banyak orang yang memalak dengan cara halus seperti itu..
Aq sih bukannya pelit, cuman ndak mau aja mendidik mereka mencari uang dengan cara seperti itu tanpa berusaha lebih keras..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Asmaraningtyas
Camat
avatar

Lokasi : Karangmojo
Reputation : 39
Join date : 08.01.09

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Thu May 17, 2012 12:37 am

pelit elit ...dengan alasan...kaya politisi wae....
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Thu May 17, 2012 2:51 am

Asmaraningtyas wrote:
pelit elit ...dengan alasan...kaya politisi wae....

Wkwkwkwk..
Rpp.. sing penting bagos.. :P
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Agus_Gogon
Pengawas
avatar

Lokasi : karangetan rongkop GK pondok gede
Reputation : 109
Join date : 17.09.10

PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   Sat May 26, 2012 2:20 pm

wekekeke,,sopo sek ngomong!! ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.c-palm.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Malak Cara Halus, Gan   

Kembali Ke Atas Go down
 
Malak Cara Halus, Gan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Teras Nongkrong-
Navigasi: