Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 dear diary...(tell your story here)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21  Next
PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: dear diary...(tell your story here)   Sun May 25, 2008 3:09 pm

First topic message reminder :

asslaamualaikum

huahhh cuapeknya, naek turun gunungkidul dalam waktu sehari. lha gimn lagi, keadaan yang menuntut demikian...

q mo usaha cari beasiswa buat kuliah ni. dah melangkah 7 langkah dari 10 mungkin. tapi terhenti oleh ruwetnya birokrasi padahal dah dikejar waktu...
ya gpp lah...blum rejeki. masih da jalan lain...

hiks...3 jam di rumah, 2 jam sowan di tempatnya bu rt, masih kangen ma bunda tercinta. gpp 2 minggu lagi kan mudik lagi, mo rasulan he he Very Happy

hmmm...oke sobat smua, silakan berbagi cerita di thread ini, dari yang sedih hingga yang super gembira. semoga bisa mempererat tali kekeluargaan kita ^_^!!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Dec 12, 2009 3:42 pm

Wah jan sepi tenan ki sakiki.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Dec 12, 2009 10:12 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Wah jan sepi tenan ki sakiki.....

Cobo njoget'o kang...mengko rak rame... ngakakk ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Dec 15, 2009 5:31 pm

Den Ayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Wah jan sepi tenan ki sakiki.....

Cobo njoget'o kang...mengko rak rame... ngakakk ngakakk ngakakk

Njogete kuwi ro kowe..... gelem ra! ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Dec 15, 2009 6:24 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Den Ayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Wah jan sepi tenan ki sakiki.....

Cobo njoget'o kang...mengko rak rame... ngakakk ngakakk ngakakk

Njogete kuwi ro kowe..... gelem ra! ngakak



Hhehhe...huuurra wae aq kang...

Very Happy


Hu'um usum opow tow kunu ki kok yow sepi kang?
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Dec 16, 2009 10:22 am

Den Ayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Den Ayu wrote:
Wonosingo Ngali Kidul wrote:
Wah jan sepi tenan ki sakiki.....

Cobo njoget'o kang...mengko rak rame... ngakakk ngakakk ngakakk

Njogete kuwi ro kowe..... gelem ra! ngakak



Hhehhe...huuurra wae aq kang...

Very Happy


Hu'um usum opow tow kunu ki kok yow sepi kang?


Usume gek babat alas ki, rep di gawe lalahan nggo nandur pari je..... !!!
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Dec 21, 2009 10:30 pm

Mayan...rame neh...

Wes rampungan mbukno... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Jan 06, 2010 10:15 pm

Lha kathik sepi men ciahhh.... :sleep:
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Jan 09, 2010 10:23 pm

Mbak SITI RAHAYU I Miss U... Where are you...? frustasi
Kembali Ke Atas Go down
win narno
Koordinator


Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Jan 09, 2010 10:53 pm

Den Ayu wrote:
Lha kathik sepi men ciahhh.... :sleep:

pecahkan saj monitor di depan mu (versi dian sastro keblasuk)
tapi gak boleh

Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Jan 11, 2010 3:37 pm

HARI ini aku rasane koyo pitik keno ces/thelo/pileren !

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Jan 12, 2010 5:51 pm

Pardjimin wrote:
HARI ini aku rasane koyo pitik keno ces/thelo/pileren !



Keneng opo kang? F4 pow: Flu, Fatuk, Filek, Fanas... ngakakk ngakakk
Yo mugo2 ndang mari, gek sesuk iso OL neng wno.com neh... ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Jan 13, 2010 5:42 pm

Den Ayu wrote:
Pardjimin wrote:
HARI ini aku rasane koyo pitik keno ces/thelo/pileren !



Keneng opo kang? F4 pow: Flu, Fatuk, Filek, Fanas... ngakakk ngakakk
Yo mugo2 ndang mari, gek sesuk iso OL neng wno.com neh... ajib

matur nuwun nduk den ayu, aku saiki wis mendingan...!!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Jan 13, 2010 9:40 pm

gagah, gedhe, dhuwur kok pileren...

ora yahuudd....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Jan 13, 2010 9:41 pm

hari ini aku bahagia...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
abi
KorLap


Lokasi : kudus
Reputation : 1
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Jan 15, 2010 8:50 pm

kenapa aku jadi kacau gini malah cenderung menyalah kan keadaan ! jadi gak percaya takdir gak percaya ma ... Tapi aku masih prcaya TUHAN meski aku sekarang ragu untuk meminta dan malas ber ibadah ... :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Jan 18, 2010 11:14 am

lanjutan dari badan gak enak kemarin

dua hari ini awakku gatel kabehh.. beeehhhh.... poll.....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Jan 18, 2010 2:56 pm

hari yang bahagia...

walaupun udara terasa gak karuan...

tapi, aku tetap bahagia....



NB : buat djimin. lha keneng opo...??
opo keneng racun serangga, kathik gatelen...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Jan 20, 2010 12:31 pm

kangen ngumah Sad

pengen mudik >_
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Jan 21, 2010 10:36 pm

dwikoe wrote:
hari ini aku bahagia...


yo nek mbakyu dwikoe seneng aq melu seneng...

Ninggg...

nek lagi susyah pek'en dwe yo mbak, hehehe...ngakakk

Ra ding. Semoga kebahagiaan selalu menyertai njenengan. Very Happy

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Jan 21, 2010 10:38 pm

wahyun wrote:
kangen ngumah Sad

pengen mudik >_

balek wae jeng, dolan neng wekku... ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Jan 21, 2010 10:42 pm

abi wrote:
kenapa aku jadi kacau gini malah cenderung menyalah kan keadaan ! jadi gak percaya takdir gak percaya ma ... Tapi aku masih prcaya TUHAN meski aku sekarang ragu untuk meminta dan malas ber ibadah ... :!@#@!: :!@#@!: :!@#@!:


Lha yow kwi sik marai kaco kang abi...

ragu utk meminta (berdo'a) dan malas beribadah... gak boleh

Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu.Skali2 janganlah kamu berputus asa dari rahmat Tuhan. Ssungguhnya yg brputus asa kpda Tuhan hnya orang2 yg ingkar (kafir) saja.

ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Jan 22, 2010 11:53 am

minggu ini banyak bgt masalah yg manimpa aku...dari masalah keluarga..dan masalah kantor...tapi aku sadar setiap manusia hidup pasti punya masalah..masalah akan membuat aku lebih menjadi dewasa dan aku akan lebih tahu lagi akan kerasnya hidup ini...

tetep semangat demi my family...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
gandung
Officer


Lokasi : Cawang Baru - Jakarta Timur - Indonesia
Reputation : 17
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Jan 22, 2010 5:24 pm

ATM ku ilang.....

_________________
Yen kepingin Di asihi karo wong lio yo kudu biso duweni roso asih marang wong lio ora perduli bocah cilik utowo gedhe wong sugeh utowo mlarat wong lanang utowo wedok elek utowo bagus
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap


Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Jan 22, 2010 6:06 pm

Aduuuhhh...rasane wis suwe ra ngambah wewengkon wonosari.com
ono opo yoo...?

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Jan 22, 2010 10:25 pm

Ono aq kang...

Anyaran kih... :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Jan 25, 2010 2:48 pm

anggere mbuka wonosari.com iki jan koyo keong........... Opo ra ono sing ngluwihi keong po yo!
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Jan 25, 2010 9:16 pm

adu kepala ku rasane senut2 dino iki
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Feb 03, 2010 9:17 am

ya Rabb...hamba ingin berubah Sad

yuni yuni yuni!!! kenapa dirimu seperti ini?!?
nikmat mana lagi yg akan kau dustakan??

bagaimana mau mnyerukan ke orang lain kalo mengatur diri sendiri saja ga becus!!!
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Feb 05, 2010 10:06 pm

wahyun wrote:
ya Rabb...hamba ingin berubah Sad

yuni yuni yuni!!! kenapa dirimu seperti ini?!?
nikmat mana lagi yg akan kau dustakan??

bagaimana mau mnyerukan ke orang lain kalo mengatur diri sendiri saja ga becus!!!

sinau bareng ro aq yo jeng... :study:

aku sedang belajar hidup pada kehidupan itu sendiri... Amiiiin Amiiiin

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
eckoy
Warga


Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 04.02.10

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Feb 08, 2010 1:30 am

Pilih Pacaran atau…..Ta’aruf?

Jaman sekarang gampang banget ketemu sama orang yang lagi pacaran. Di jalan, mal, kampus, di mana-mana. Apalagi sekarang kan ada acara TV yang nyomblang-in orang sampai ke pengeksposean pernyataan cinta segala.
Sebetulnya apa sih pacaran itu? Biasanya kalau ada cowok dan cewek saling suka, salah satunya nyatain dan yang lainnya terima, itu berarti udah pacaran. Buat sebagian orang pacaran itu isinya jalan berdua, makan, nonton, curhat-curhatan. Pokoknya just for fun lah! Ada juga orang-orang tujuannya untuk lebih mengenal sebelum pernikahan.
Sebagai umat Islam kita perlu lho mengkritisi apakah “praktek pacaran” yang banyak dilakukan orang ini sesuai atau tidak dengan aturan-aturan dalam Islam.
Pertama, orang kalo lagi pacaran maunya berdua terus. Ah yang bener, iya apa iya. Beberapa hari enggak ditelpon udah resah, seharian enggak di sms udah kangen. Begitu ketemu pengen memandang wajahnya terus, wah pokoknya dunia serasa berbunga-bunga. Apalagi kalau pakai acara mojok berdua, di tempat sepi mesra-mesraan. Waduh, hati-hati deh, soalnya Rasulullah SAW bersabda, “ Tiada bersepi-sepian seorang lelaki dan perempuan, melainkan syetan merupakan orang ketiga diantara mereka.”
Kedua, kalau lagi pacaran rasanya seperti dimabuk cinta. Lupa yang lainnya. Dunia serasa milik berdua yang lainnya ngontrak. Hati-hati juga nih, nanti kita bisa lupa sama tujuan Allah menciptakan kita (manusia). FirmanNya, “ Dan tidak Kuciptakan jin dan manusia, kecuali untuk beribadah kepadaKu.” (QS 51:56)
Ketiga, bukan rahasia lagi kalau di jaman serba permisif ini seks udah jadi bumbu penyedap dalam pacaran (Majalah Hai edisi 4-10 Maret 2002). Majalah Kosmopolitan juga mengadakan riset di lima universitas terbesar di Jakarta, dan ternyata dari yang mengaku pernah melakukan aktivitas seksual, sebanyak 67,1% pertama kali melakukan dengan pacarnya.
Memang banyak orang pacaran awalnya enggak menjurus ke sana. Tapi gara-gara sering berdua, ada kesempatan, dan diem-diem syetan udah ngerubung, yah terjadilah. Pertama pegang tangan, terus rangkul pundak, terus cium pipi, terus…..terus…..wah bisa kebablasan deh. Jangan salah lho, agama kita melindungi kita dengan melarang melakukan perbuatan-perbuatan itu. FirmanNya, “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu pekerjaan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS 15:32) Ternyata Al Quran udah melakukan tindakan preventif dengan melarang mendekatinya, bukan melarang melakukannya. Rasulullah SAW juga bersabda, “Seandainya kamu ditusuk dengan jarum besi, maka itu lebih baik bagimu daripada menyentuh perempuan yang tidak halal bagimu.” Jadi pegang-pegangan tangan juga mesti dihindari tuh.
Keempat, ternyata pacaran bukan jaminan akan berlanjut ke jenjang perkawinan. Banyak orang di sekitar kita yang sudah bertahun-tahun pacaran ternyata kandas di tengah jalan. Pacaran pun tidak menjadikan kita tahu segalanya tentang si dia. Banyak yang sikapnya berubah setelah menikah.
Kalaulah kini kita tahu praktek pacaran nggak menjadi suatu jaminan bahkan banyak melanggar aturan Allah dan tidak mendapat ridhoNya, masihkah kita yang mengaku hambaNya, yang menginginkan surgaNya, yang takut akan nerakaNya, masih melakukannya? Tapi kalau bukan dengan pacaran, gimana caranya ketemu jodoh? Jaman sekarang kan kita enggak bisa gampang percaya sama orang, jadi perlu ada penjajagan. Islam punya solusi yang mantap dan OK dalam memilih jodoh. Istilahnya ngetop dengan nama Ta’aruf, artinya perkenalan.
Pertama, ta'aruf itu sebenarnya hanya untuk penjajagan sebelum menikah. Jadi kalau salah satu atau keduanya nggak merasa sreg bisa menyudahi ta'arufnya. Ini lebih baik daripada orang yang pacaran lalu putus. Biasanya orang yang pacaran hatinya sudah bertaut sehingga kalau tidak cocok sulit putus dan terasa menyakitkan. Tapi ta'aruf, yang Insya Allah niatnya untuk menikah Lillahi Ta'ala, kalau tidak cocok bertawakal saja, mungkin memang bukan jodoh. Tidak ada pihak yang dirugikan maupun merugikan.
Kedua, ta'aruf itu lebih fair. Masa penjajakan diisi dengan saling tukar informasi mengenai diri masing-masing baik kebaikan maupun keburukannya. Bahkan kalau kita tidurnya sering ngorok, misalnya, sebaiknya diberitahukan kepada calon kita agar tidak menimbukan kekecewaan di kemudian hari. Begitu pula dengan kekurangan-kekurangan lainnya, seperti mengidap penyakit tertentu, enggak bisa masak, atau yang lainnya. Informasi bukan cuma dari si calon langsung, tapi juga dari orang-orang yang mengenalnya (sahabat, guru ngaji, orang tua si calon). Jadi si calon enggak bisa ngaku-ngaku dirinya baik. Ini berbeda dengan orang pacaran yang biasanya semu dan penuh kepura-puraan. Yang perempuan akan dandan habis-habisan dan malu-malu (sampai makan pun jadi sedikit gara-gara takut dibilang rakus). Yang laki-laki biarpun lagi bokek tetap berlagak kaya traktir ini itu (padahal dapet duit dari minjem temen atau hasil ngerengek ke ortu tuh).
Ketiga, dengan ta'aruf kita bisa berusaha mengenal calon dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Hal ini bisa terjadi karena kedua belah pihak telah siap menikah dan siap membuka diri baik kelebihan maupun kekurangan. Ini kan penghematan waktu yang besar. Coba bandingkan dengan orang pacaran yang sudah lama pacarannya sering tetap merasa belum bisa mengenal pasangannya. Bukankah sia-sia belaka?
Keempat, melalui ta'aruf kita boleh mengajukan kriteria calon yang kita inginkan. Kalau ada hal-hal yang cocok Alhamdulillah tapi kalau ada yang kurang sreg bisa dipertimbangan dengan memakai hati dan pikiran yang sehat. Keputusan akhir pun tetap berdasarkan dialog dengan Allah melalui sholat istikharah. Berbeda dengan orang yang mabuk cinta dan pacaran. Kadang hal buruk pada pacarnya, misalnya pacarnya suka memukul, suka mabuk, tapi tetap bisa menerima padahal hati kecilnya tidak menyukainya. Tapi karena cinta (atau sebenarnya nafsu) terpaksa menerimanya.
Kelima, kalau memang ada kecocokan, biasanya jangka waktu ta'aruf ke khitbah (lamaran) dan ke akad nikah tidak terlalu lama. Ini bisa menghindarkan kita dari berbagai macam zina termasuk zina hati. Selain itu tidak ada perasaan "digantung" pada pihak perempuan. Karena semuanya sudah jelas tujuannya adalah untuk memenuhi sunah Rasulullah yaitu menikah.
Keenam, dalam ta'aruf tetap dijaga adab berhubungan antara laki-laki dan perempuan. Biasanya ada pihak ketiga yang memperkenalkan. Jadi kemungkinan berkhalwat (berdua-duaan) kecil yang artinya kita terhindar dari zina.
Nah ternyata ta'aruf banyak kelebihannya dibanding pacaran dan Insya Allah diridhoi Allah. Jadi, sahabat……..kita mau mencari kebahagian dunia akhirat dan menggapai ridhoNya atau mencari kesulitan, mencoba-coba melanggar dan mendapat murkaNya? :heart: :heart: :heart:
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Feb 09, 2010 5:42 pm

Nuwun kang eckoy... ajib

Amiiiin

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
gyar
Koordinator


Lokasi : underwater
Reputation : 6
Join date : 03.12.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Feb 09, 2010 11:30 pm

kalo inget dia, pingin rasanya membunuhnya ...
Kembali Ke Atas Go down
http://gyarbanget.blogspot.com
win narno
Koordinator


Lokasi : paliyan
Reputation : -1
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Feb 10, 2010 1:13 pm

gyar wrote:
kalo inget dia, pingin rasanya membunuhnya ...

sabar sabar sabar ...orang sabar disayang Alloh
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 7°49'LU 110°22'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Feb 10, 2010 7:07 pm

intine aku patah hati

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Feb 13, 2010 5:18 pm

ASDD wrote:
intine aku patah hati


Lha kapan le nyambung thik wes patah hati ki D?

Patah satu tumbuh seribu... ajib ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Feb 13, 2010 5:25 pm

gyar wrote:
kalo inget dia, pingin rasanya membunuhnya ...


yowes kang rasah dieling2...

Ngeling2 liyane wae, pow menyibukkan diri dngan hal2 laen yg positif n bermanfaat. ajib

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium


Lokasi : 7°49'LU 110°22'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sun Feb 14, 2010 3:38 pm

Den Ayu wrote:



Lha kapan le nyambung thik wes patah hati ki D?

Patah satu tumbuh seribu... ajib ajib
opo cen wis dadi nasibku, ra ono wong wadon sek gelem ro aku.... :vo;;: :vo;;: :vo;;: :vo;;:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Den Ayu
Koordinator


Lokasi : Wonosari GK
Reputation : 18
Join date : 23.03.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Mar 19, 2010 11:00 pm

Alhamdulillah...beribu puji syukur untukmu ya Rabb...
Kemarin mungkin aku jatuh, terpeleset karena peganganku melemah bahkan hampir lupa arah tujuanku. Tapi dengan BimbinganMU aku ingin kmbali menapaki jalanMU. InsyaALLAH, sekarang lebih brhati2 dan pegangannya lebih kuat lagi.
Dengan bimbinganMU...karena tanpa semua itu aku mngkin bisa jauh melangkah meninggalkanMU melupakan tujuan hidupku : Mencari keridhaanMU”?Apa gunanya MESKI DUNIA DALAM GENGGAMANKU” itu PERCUMA bila KAU tidak ridho terhadapku sedangkan kehidupan akhirat itu lebih kekal???

“Illahi basuh aku dalam kesejukanmu tanggalkan angkuhku untuk dapat kembali menapaki JalanMU”



Amiiiin Amiiiin

_________________
"KEEP ISTIQOMAH"
Kembali Ke Atas Go down
rizky
Pengawas


Lokasi : Nganjuk-Wonosari-bekasi
Reputation : 7
Join date : 24.08.09

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Mar 20, 2010 11:00 am

Amiiiin Amiiiin Amiiiin
aku yo melu ndo'a koyo ndhuwur ku kui Amiiiin

_________________
Ampiranku
FBku Gonku cangkruk kene
Kembali Ke Atas Go down
http://ispria.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   

Kembali Ke Atas Go down
 
dear diary...(tell your story here)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 20 dari 21Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: