Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 dear diary...(tell your story here)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 21  Next
PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: dear diary...(tell your story here)   Sun May 25, 2008 3:09 pm

First topic message reminder :

asslaamualaikum

huahhh cuapeknya, naek turun gunungkidul dalam waktu sehari. lha gimn lagi, keadaan yang menuntut demikian...

q mo usaha cari beasiswa buat kuliah ni. dah melangkah 7 langkah dari 10 mungkin. tapi terhenti oleh ruwetnya birokrasi padahal dah dikejar waktu...
ya gpp lah...blum rejeki. masih da jalan lain...

hiks...3 jam di rumah, 2 jam sowan di tempatnya bu rt, masih kangen ma bunda tercinta. gpp 2 minggu lagi kan mudik lagi, mo rasulan he he Very Happy

hmmm...oke sobat smua, silakan berbagi cerita di thread ini, dari yang sedih hingga yang super gembira. semoga bisa mempererat tali kekeluargaan kita ^_^!!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Jul 24, 2008 2:26 pm

mmm...kadang2 pengen mengeluh... Sad

tapi...wedi ndak termasuk wong2 ingkang kufur nikmat Sad

nek gur crita we boten masalah to Sad

biyen kok kulo boten pilih skula di smk wae yo?? Sad

pengen cepet2 kerjo Sad sma....suwiii....pengen langsung kerjo...dados nopo?? Sad

semangatttt yoooo Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Jul 25, 2008 1:28 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
G perlu ilmu kuwi dab......................
Wah sak gampange kuwi nek gur ngono thok ki....
sing nomer 1...mendingan Rabu wae kan kamise libur dadi iso 2 hari...
nomer 2...mending senen sore bali...
3. Haaa nek iki nikah gur d kancani yo ono benere, ning wong nikah kuwi biasane g perlu d kancani kok...opo malem pertama yo perlu d kancani ngakakk ...iki tekane mendingan sore wae bar KOPDAR...
4. Yo kon dolan...malah nek iso minggu d jak KOPDAR...kan ben do kenal ro konco2 to...
5. Iki yo malah sak apike...ketemu minggu, trus bengine iso ngumpul ro Ibuk to...
6. Tinggal mangkat...

Gampang kan ...beres....apane sing di pikiri kuwi....semua teratasi /..... Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos Bagoos

Nek iso dirancang ngono penak banget kang,lha masalahe kabeh kuwi mau mbuh di jupuk sing nomer piro tetep nabrak dino minggu kabeh pas karo jadwale KOPDAR..
Ning nek iso kayane tetep KOPDAR sing tak utamakke ben iso ketemu sedulur2 seko Gunungkidul,ngurusi le macul ra eneng entekke tur iso ditunda lha nek KOPDAR kan ora??
Ojo lali nggawakke pesenanku yo kang???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyun
Koordinator


Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Aug 29, 2008 7:56 am

bingunggggggggg.............. Sad Sad Sad
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Aug 29, 2008 8:55 am

wahyun wrote:
bingunggggggggg.............. Sad Sad Sad

Ngopo kok bingung dik yuni ..?? :?: :?:
Pun dilampahi mawon nopo ingkang kedah dilampahi sakmeniko,menawi miturut kulo gesang niki langkung enteng pun lakoni tinimbang dipun pikir...
Tetap semangat.... Aplouse Aplouse Aplouse
Hidup tak seberat yang dipikirkan.... ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Aug 29, 2008 10:02 am

Cerita Juga Ahhhhhhhhhhh....................

1. Awal bulan puasa anak2x pulang kampung di jemput ama mbah-mbahnya....jadi aku disini ber2 aja ama suami. sedih kan puasa gak ada anak2x.....apalagi aku lebaran gak pulang.....tambah ngenes....anak2xku dianterin kesini entar habis lebaran......

2. Aku bulan ini harus keluar duit banyak neh...........
- ongkos buat plg kampung
- stok susu & makanan anak2x dalam sebulan lebih, krn susu anak2xku gak dijual dikampung (walaupun ada susah boo...maklum ndeso)
- aku harus bayar kreditan A-Z

Pusing ahhhh...mikirin kebutuhan yg tiap bulan naek......tapi yah nikmatin aja...udah resiko............[u]
Kembali Ke Atas Go down
nnaq
KorLap


Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Sep 08, 2008 11:41 am

meluuuu ceritaaaaaa....
aku banyak kehilangan akhir2 ini
awalnya, kehilangan semangat...
trus kehilangan cowok...
abis tu kehilangan temen2....
trus, kehilangan percaya diri...
uuuugghhh...
smpe kapan aku kehilangan???
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Sep 08, 2008 12:07 pm

nnaq wrote:
meluuuu ceritaaaaaa....
aku banyak kehilangan akhir2 ini
awalnya, kehilangan semangat...
trus kehilangan cowok...
abis tu kehilangan temen2....
trus, kehilangan percaya diri...
uuuugghhh...
smpe kapan aku kehilangan???

Waduh jan nderek prihatin mbak kaliyan ingkang nembe pun lampahi.. Sad Sad

  • Menawi masalah kehilangan semangat mawon kantun pripun anggene ngolah roso jiwo (spirit) mesti enggal kepanggih malih nopo ingkang saged ndadosaken semangat. ajib ajib
  • Menawi masalah kehilangan cowok kulo kinten mboten dados masalah serius soalipun taksih kathah priyo ingkang ngantri sagah dados rencang andum asmoro 8) 8)
  • Menawi masalah kehilangan temen niku tergantung kehilangan ingkang dospundi?pisah amargi punopo? :?: :?:
  • Menawi kehilangan rasa percaya diri niku temtu namung imbas saking kehilangan2 hal2 ingkang wonten nginggil kolo wau...... gak boleh gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
cah sokoliman
Koordinator


Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Sep 08, 2008 12:31 pm

nnaq wrote:
meluuuu ceritaaaaaa....
aku banyak kehilangan akhir2 ini
awalnya, kehilangan semangat...
trus kehilangan cowok...
abis tu kehilangan temen2....
trus, kehilangan percaya diri...
uuuugghhh...
smpe kapan aku kehilangan???
Asal jgn kehilangan harga diri mbak.... gak boleh
Kembali Ke Atas Go down
SAPTO SARDIYANTO
Camat


Join date : 24.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Sep 08, 2008 2:20 pm

siti rahayu wrote:
Cerita Juga Ahhhhhhhhhhh....................

1. Awal bulan puasa anak2x pulang kampung di jemput ama mbah-mbahnya....jadi aku disini ber2 aja ama suami. sedih kan puasa gak ada anak2x.....apalagi aku lebaran gak pulang.....tambah ngenes....anak2xku dianterin kesini entar habis lebaran......

2. Aku bulan ini harus keluar duit banyak neh...........
- ongkos buat plg kampung
- stok susu & makanan anak2x dalam sebulan lebih, krn susu anak2xku gak dijual dikampung (walaupun ada susah boo...maklum ndeso)
- aku harus bayar kreditan A-Z

Pusing ahhhh...mikirin kebutuhan yg tiap bulan naek......tapi yah nikmatin aja...udah resiko............[u]

emang agak susah mbak yang sudah terbiasa anak2 ada disekitar kita pulang kerja
ketemu anak mau tidur bisa sama sama tiba2 harus pisah dg anak dg jangka waktu
yang agak lama pastinya susah untuk menjalaninya karena anak harta kita .disaat kita
lelah bekerja melihat anak kita lelah itu akan sedikit berkurang .
yang terpenting rejeki itu datangnya dari tuhan kalau kita sudah dipercaya untuk menjadi orang tua atas anak2 kita pasti rejeki itu ada saja.
berdoa dan berusaha selalu memohon yang terbaik untuk keluarga kita.

wasalam,
Kembali Ke Atas Go down
dwikoe
Camat


Lokasi : cedak kebun Raya Bogor
Reputation : 1
Join date : 19.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Sep 08, 2008 11:21 pm

wah nek nnaq minggu kemarin banyak kehilangan
iku kebalikan dari aku...minggu kemarin adalah berkah buatku...

1. aku bisa ikut puasa lagi di bulan ramadhan ini
2. ketemu dengan orang yg bisa jd t4 belajar
3. lan sing paling nyenengke iso ketemu sedhulur sedhulur ng FKOGK

terimakasihku buat semuanya.....

dwie chayank cemuanyaaaaa......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.elsppat.or.id
nnaq
KorLap


Lokasi : masih di jogja
Reputation : 0
Join date : 02.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Sep 09, 2008 7:54 am

@bayou : he eh, thanks... emang kudu semangad lagi neeech...!! semua terus berjalan. roda kehidupan terus berputar...

@cah sokoliman : enjiiieeh.....

@dwikoe : wah, kudu disyukuri ikuww mbak(opo mas??)... nderek bingah....
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 1:26 pm


dear diary..

dua bulan ini aku seperti bermimpi, semua y' kujalani seperti ga nyata..

sebulan pertama, aku mimpi indah,,
seneng..

tapi sebulan terakhir, mimpi itu berganti jadi mimpi buruk,,
sedih..

jujur, sekarang aku masih pengen melanjutkan mimpi indah sebelumnya..

tapi takut akan mimpi buruk berikutnya,,

haruskah aku segera bangun.??

Sad
Kembali Ke Atas Go down
Prexndes
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 25.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 3:22 pm

:*)0(: :*)0(: :vo;;:

Biasa mawon....saben nditen ..

nglampahi adat saben, pedamelan sabenditen,

utawi ngupoyo upo, kangge nedho,

ninjih mboten kesupen matur nuwun kalian Pangeran sing peparing

:*)0(: :*)0(:
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 3:52 pm

pipit wrote:

dear diary..

dua bulan ini aku seperti bermimpi, semua y' kujalani seperti ga nyata..

sebulan pertama, aku mimpi indah,,
seneng..

tapi sebulan terakhir, mimpi itu berganti jadi mimpi buruk,,
sedih..

jujur, sekarang aku masih pengen melanjutkan mimpi indah sebelumnya..

tapi takut akan mimpi buruk berikutnya,,

haruskah aku segera bangun.??

Sad

wis gek tangio wae, trus tataplah dan tantanglah serta hadapi kenyataan di depanmu .... ngakakk

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
masgareng
Koordinator


Lokasi : Ciledug, Tangerang, Banten
Reputation : 12
Join date : 16.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 4:02 pm

Pardjimin wrote:
pipit wrote:

dear diary..

dua bulan ini aku seperti bermimpi, semua y' kujalani seperti ga nyata..

sebulan pertama, aku mimpi indah,,
seneng..

tapi sebulan terakhir, mimpi itu berganti jadi mimpi buruk,,
sedih..

jujur, sekarang aku masih pengen melanjutkan mimpi indah sebelumnya..

tapi takut akan mimpi buruk berikutnya,,

haruskah aku segera bangun.??

Sad

wis gek tangio wae, trus tataplah dan tantanglah serta hadapi kenyataan di depanmu .... ngakakk

Benul eh betul .. sedih dan gembira hanyalah suasana hati yang bisa disiasati...

_________________
Masgareng Facebook
Salam Thiwul
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/masgareng
wawan
Koordinator


Reputation : 0
Join date : 31.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 6:15 pm

pipit wrote:

dear diary..

dua bulan ini aku seperti bermimpi, semua y' kujalani seperti ga nyata..

sebulan pertama, aku mimpi indah,,
seneng..

tapi sebulan terakhir, mimpi itu berganti jadi mimpi buruk,,
sedih..

jujur, sekarang aku masih pengen melanjutkan mimpi indah sebelumnya..

tapi takut akan mimpi buruk berikutnya,,

haruskah aku segera bangun.??

Sad

mbak pipit gelem po turu terus ra tangi2 ?

yo nek manusia ki ono wayahe turu.. njur ono wayahee tangi..

sadar ketika kamu dalam mimpi.. jangan tenggelam dalam mimpimu..

mbak hati2 dalam menentukan jalan hidup...

ehh sory ya mbak bukanya aku sok tau sebagai teman saling bertukar pedapat boleh too?
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 8:10 pm

ono wong kok pemimpi ngakakk
tapi sopo ngerti dadi kenyataan ding .
nek ngimpi ojo muluk2 ndak malah ambles ngakakk
jalani dan hadapi hidupmu sesuai kenginanmu ajib
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 8:49 pm

wake up.!!

Sad
Kembali Ke Atas Go down
giadi_pcs
Camat


Lokasi : sudirman jakpus
Reputation : 3
Join date : 14.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Oct 09, 2008 9:07 pm

iyo tangi2
ojo ngimpi seing ura2
ura apik
Kembali Ke Atas Go down
fathers
KorLap


Lokasi : SUROBOYO
Reputation : 1
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Nov 10, 2008 2:10 pm

Telat ora yo aku nek Gabung he he he, lah tau ada FKOGK aja nembe mawon , padahal sering on line. aku uakeh cerita sebenarnya cuma arep mulai dari mana ya ??? tentang apa ya ? ada beberapa pilihan sih :
1. Perjalanan Hidupku ( dijamin bisa bikin konco konco prihatin, salut, sedih, seneng, semangat )
2. Tentang perjalanan Cinta Cah Ndeso, Gunung sisan he he
3. Tentang Perjuangan Hidup di Surabaya ( Kuliah Nyambi kerjo, gek kerjone dadi Pembantu sisan,,,, tenan sweer ora ngapusi )
4. Keadaan sekarang ( Buah dari kemandirian, keseriusan dan perjuangan berat )
5. Mbok menowo onok sing kelalen .....
Dulur kabeh tolong Requesen yo... mau cerita yang mana . tak jamin ora ngapusi. 10 request pertama entuk Hadiah.... ( salam , Laos, Miri Tumbar ) he he he
Please silahkan mau cerita yang mana.
Irwan Fathers Subandi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/sonreiffal
fathers
KorLap


Lokasi : SUROBOYO
Reputation : 1
Join date : 05.11.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Nov 10, 2008 2:19 pm

O ya buat ning Pipit yang bingung ma mimpi Buruk Mimpi Indah, jangan bingung mbak , di dunia ni semua pasang pasangan, ada Hitam ada putih, ada siang ada malam, ada panjang ada pendek, ada sedih ada gembira, nah namanya mimpi juga ada yang buruk ma ada yang indah. Jangan Takut mimpi buruk tapi jangan senang juga mimpi yang indah , sekarang yang didepan mata aja yang dinikmati ( entah baik, buruk, senang susah ) yang penting di syukuri.
Semangat buat mb' Pipit & All Family FKOGK .....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com/sonreiffal
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Nov 12, 2008 11:41 am

Memang dibutuhkan kebesaran jiwa dan kelapangan dada untuk bisa menerima dan menjalani sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan kita tapi bukan berarti keadaan dan kondisi yang disalahkan...
Karena semua sudah berjalan menurut kehendakNYA dan yakinlah bahwa semua yang terjadi dalam kehidupan ini pasti ada hikmahnya dan terbaik buat kehidupan kita... Amiiiin Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
wahyudi
Alm.


Lokasi : ujung mberuk teluk penyu
Reputation : 1
Join date : 01.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Nov 12, 2008 12:07 pm

pipit wrote:

dear diary..

dua bulan ini aku seperti bermimpi, semua y' kujalani seperti ga nyata..

sebulan pertama, aku mimpi indah,,
seneng..

tapi sebulan terakhir, mimpi itu berganti jadi mimpi buruk,,
sedih..

jujur, sekarang aku masih pengen melanjutkan mimpi indah sebelumnya..

tapi takut akan mimpi buruk berikutnya,,

haruskah aku segera bangun.??

Sad



mimpi.................................. hehhhhhhhhhhh
kalau kamu msih pengin ngerasain fatamorgana teruslah tidur manjakan hatimu denga lagu ninabobo mimpimu
tapi kalau memang sadar bahwa kmu hidup di dunia bangunlah tatap masa depan kamu dengan satu hal yang pasti

BUKANKAH LEBIH ENAK MAKAN SINGKONG BETULAN DARIPADA ROTI TAPI CUMA MIMPI

SO SEMUA CUMA HATI KAMU YANG BISA NENTUIN

GOOD LUCK
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Nov 12, 2008 5:32 pm

wahyudi wrote:
pipit wrote:

dear diary..

dua bulan ini aku seperti bermimpi, semua y' kujalani seperti ga nyata..

sebulan pertama, aku mimpi indah,,
seneng..

tapi sebulan terakhir, mimpi itu berganti jadi mimpi buruk,,
sedih..

jujur, sekarang aku masih pengen melanjutkan mimpi indah sebelumnya..

tapi takut akan mimpi buruk berikutnya,,

haruskah aku segera bangun.??

Sad



mimpi.................................. hehhhhhhhhhhh
kalau kamu msih pengin ngerasain fatamorgana teruslah tidur manjakan hatimu denga lagu ninabobo mimpimu
tapi kalau memang sadar bahwa kmu hidup di dunia bangunlah tatap masa depan kamu dengan satu hal yang pasti

BUKANKAH LEBIH ENAK MAKAN SINGKONG BETULAN DARIPADA ROTI TAPI CUMA MIMPI

SO SEMUA CUMA HATI KAMU YANG BISA NENTUIN

GOOD LUCK

Pasang surut kuwi wis pesthine, lan lelakon kuwi jelase kewajibane manungso.
Seneng lan susah kuwi wis di gariske, kari kepiye olehe nrimo kabeh kuwi.

Ra sah do di getuni sing uwis yo wis, nrimo opo anane ki cen rodo abot.....
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Ipung Purwanto
Camat


Lokasi : Lubang Buaya Jaktim
Reputation : 5
Join date : 08.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Nov 12, 2008 8:16 pm

Abot entheng kudu dilakoni....TETEP SEMANGAT
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap


Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Nov 15, 2008 11:39 am

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
wahyudi wrote:
pipit wrote:

dear diary..

dua bulan ini aku seperti bermimpi, semua y' kujalani seperti ga nyata..

sebulan pertama, aku mimpi indah,,
seneng..

tapi sebulan terakhir, mimpi itu berganti jadi mimpi buruk,,
sedih..

jujur, sekarang aku masih pengen melanjutkan mimpi indah sebelumnya..

tapi takut akan mimpi buruk berikutnya,,

haruskah aku segera bangun.??

Sad



Ngimpi ae kapan turu ne kui?...



mimpi.................................. hehhhhhhhhhhh
kalau kamu msih pengin ngerasain fatamorgana teruslah tidur manjakan hatimu denga lagu ninabobo mimpimu
tapi kalau memang sadar bahwa kmu hidup di dunia bangunlah tatap masa depan kamu dengan satu hal yang pasti

BUKANKAH LEBIH ENAK MAKAN SINGKONG BETULAN DARIPADA ROTI TAPI CUMA MIMPI

SO SEMUA CUMA HATI KAMU YANG BISA NENTUIN

GOOD LUCK

Pasang surut kuwi wis pesthine, lan lelakon kuwi jelase kewajibane manungso.
Seneng lan susah kuwi wis di gariske, kari kepiye olehe nrimo kabeh kuwi.

Ra sah do di getuni sing uwis yo wis, nrimo opo anane ki cen rodo abot.....
ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator


Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Nov 15, 2008 12:23 pm

Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu ku kan buktikan kumampu penuhi maumu
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Nov 15, 2008 1:58 pm

begitu cepat waktu berlalu...
tak terasa engkau kini tlah jauh pergi..
kemarin masih bersama, bercanda, bergurau, bergumul...
tapi kini...
pergi ...

enkau begitu berarti buat hidupku...
sebegitu berartinya, hingga ku tak dapat jauh darimu..
tapi kini...
pergi..

aku tau engkau pergi tak kan lama, itu pasti..
tapi, tak kan lama itu berasa beratus taun buatku..

kembalilah.., kembalilah... semangaatkuu....!!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Nov 17, 2008 10:00 am

Buat masa laluku...

Jujur aku tak kuasa saat terakhir ke genggam tanganmu.
Namun ini semua harus terjadi, kita mungkin tidak akan bersama lagi.
Bila esok hari ketemukan kamu bahagia,
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya.

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
bayou
Camat


Lokasi : bogor
Reputation : 1
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Nov 17, 2008 10:56 am

hiks..hiks..hiks... Sad
Kok malah do dadi sentimentil ngene to?? frustasi frustasi
Wis nek aku pokokke urip sing penting maju terus pantang mundur..!! ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fajar-harapan.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 3:44 pm

bayou wrote:
hiks..hiks..hiks... Sad
Kok malah do dadi sentimentil ngene to?? frustasi frustasi
Wis nek aku pokokke urip sing penting maju terus pantang mundur..!! ngakakk

Sepakat aku mas, podo wae..........Opo anane wae di lakoni, elek yo di tompo, apik di trimo lan eling jelase ki.

Ning aku malah arep crito ki.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 3:48 pm

Tak ada niatku untuk meninggalkanmu, walo kadang kita saling jauh, saling terjadi perbedaan pendapat antara kita, namun kamu memang yg terbaik untukku...selamu aku adalah cintamu....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap


Lokasi : Villa Mutiara Gading 3
Reputation : 2
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 3:58 pm

Kadang kenangan ini membuat aku untuk meminta maaf padamu, sewaktu kita pergi berdua dari Wiladeg Ke arah Karangmojo untuk cari oleh-oleh kue cucur.
Menggunakan motor Yamaha L2 Super aku membocengakanmu...oh indahnya.
Karena aku ceroboh atau ketololanku bensin yang ada di Tangki habis, aku lupa mengeceknya.

Dan apa mau dikata pada saat itu aku benar-benar tidak membawa uang untuk membeli bensin. Yang aku lakukan adalah membohongimu untuk jalan duluan menjauh dari aku, dan aku mendorong motorku sambil putar otak. Setelah aku sampai di tempat orang jualan bensin eceran, aku dengan terpaksa megadaikan KTPku. Aku yakin kamu tidak mengetahui hal ini.

Maaf atas kebohonganku.....
aku harap kita masih saling bertemu walau hanya sekejap mata....
Semoga Bahagia bersamanya (yang masih terkenang Haryanti Setyaningsih)

_________________
Cekak Aos..
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 4:03 pm

Must Ris wrote:
Kadang kenangan ini membuat aku untuk meminta maaf padamu, sewaktu kita pergi berdua dari Wiladeg Ke arah Karangmojo untuk cari oleh-oleh kue cucur.
Menggunakan motor Yamaha L2 Super aku membocengakanmu...oh indahnya.
Karena aku ceroboh atau ketololanku bensin yang ada di Tangki habis, aku lupa mengeceknya.

Dan apa mau dikata pada saat itu aku benar-benar tidak membawa uang untuk membeli bensin. Yang aku lakukan adalah membohongimu untuk jalan duluan menjauh dari aku, dan aku mendorong motorku sambil putar otak. Setelah aku sampai di tempat orang jualan bensin eceran, aku dengan terpaksa megadaikan KTPku. Aku yakin kamu tidak mengetahui hal ini.

Maaf atas kebohonganku.....
aku harap kita masih saling bertemu walau hanya sekejap mata....
Semoga Bahagia bersamanya (yang masih terkenang Haryanti Setyaningsih)


Hikk...hikkk...ikut trenyuh.....semua dilakukan untuk cinta....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 9:09 pm

ketika waktu itu tiba apa yang harus aku lakukan.....

_________________
sak beja-bejane wong lali, iseh bejo wong kang eling lan waspodo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Nov 21, 2008 3:05 pm

hanya kita yg tahu akan indahnya cinta kita, hanya kita yg tahu kalo kita maseh saling mencintai, tapi sayang kita dipertemukan di waktu yg tidak tepat, tapi kita sama 2x tahu kalo masih tetap ada cinta....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Nov 21, 2008 6:20 pm

rumit untuk dipikirin
rumit untuk dijalanin
wes embuh....
emange tak pikirno
aku adalah aku
tak siapapun boleh menguasaiku
termasuk dirimu
ma'af....
aku tak mau hidup dalam belenggu
berikan kebebasanku

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Nov 22, 2008 9:28 am

pagi ini kembali ku ingat kamu......apakah kamu th isi hatiku? ...hik...hik....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sun Nov 23, 2008 9:13 am

Emmmm,..kaulah segalanya...

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
Sponsored content




PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Today at 8:55 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
dear diary...(tell your story here)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 21Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 12 ... 21  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: