Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 dear diary...(tell your story here)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 21  Next
PengirimMessage
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: dear diary...(tell your story here)   Sun May 25, 2008 3:09 pm

First topic message reminder :

asslaamualaikum

huahhh cuapeknya, naek turun gunungkidul dalam waktu sehari. lha gimn lagi, keadaan yang menuntut demikian...

q mo usaha cari beasiswa buat kuliah ni. dah melangkah 7 langkah dari 10 mungkin. tapi terhenti oleh ruwetnya birokrasi padahal dah dikejar waktu...
ya gpp lah...blum rejeki. masih da jalan lain...

hiks...3 jam di rumah, 2 jam sowan di tempatnya bu rt, masih kangen ma bunda tercinta. gpp 2 minggu lagi kan mudik lagi, mo rasulan he he Very Happy

hmmm...oke sobat smua, silakan berbagi cerita di thread ini, dari yang sedih hingga yang super gembira. semoga bisa mempererat tali kekeluargaan kita ^_^!!
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 3:44 pm

bayou wrote:
hiks..hiks..hiks... Sad
Kok malah do dadi sentimentil ngene to?? frustasi frustasi
Wis nek aku pokokke urip sing penting maju terus pantang mundur..!! ngakakk

Sepakat aku mas, podo wae..........Opo anane wae di lakoni, elek yo di tompo, apik di trimo lan eling jelase ki.

Ning aku malah arep crito ki.
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 3:48 pm

Tak ada niatku untuk meninggalkanmu, walo kadang kita saling jauh, saling terjadi perbedaan pendapat antara kita, namun kamu memang yg terbaik untukku...selamu aku adalah cintamu....
Kembali Ke Atas Go down
Must Ris
KorLap


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 3:58 pm

Kadang kenangan ini membuat aku untuk meminta maaf padamu, sewaktu kita pergi berdua dari Wiladeg Ke arah Karangmojo untuk cari oleh-oleh kue cucur.
Menggunakan motor Yamaha L2 Super aku membocengakanmu...oh indahnya.
Karena aku ceroboh atau ketololanku bensin yang ada di Tangki habis, aku lupa mengeceknya.

Dan apa mau dikata pada saat itu aku benar-benar tidak membawa uang untuk membeli bensin. Yang aku lakukan adalah membohongimu untuk jalan duluan menjauh dari aku, dan aku mendorong motorku sambil putar otak. Setelah aku sampai di tempat orang jualan bensin eceran, aku dengan terpaksa megadaikan KTPku. Aku yakin kamu tidak mengetahui hal ini.

Maaf atas kebohonganku.....
aku harap kita masih saling bertemu walau hanya sekejap mata....
Semoga Bahagia bersamanya (yang masih terkenang Haryanti Setyaningsih)
Kembali Ke Atas Go down
http://mustris.blogspot.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 4:03 pm

Must Ris wrote:
Kadang kenangan ini membuat aku untuk meminta maaf padamu, sewaktu kita pergi berdua dari Wiladeg Ke arah Karangmojo untuk cari oleh-oleh kue cucur.
Menggunakan motor Yamaha L2 Super aku membocengakanmu...oh indahnya.
Karena aku ceroboh atau ketololanku bensin yang ada di Tangki habis, aku lupa mengeceknya.

Dan apa mau dikata pada saat itu aku benar-benar tidak membawa uang untuk membeli bensin. Yang aku lakukan adalah membohongimu untuk jalan duluan menjauh dari aku, dan aku mendorong motorku sambil putar otak. Setelah aku sampai di tempat orang jualan bensin eceran, aku dengan terpaksa megadaikan KTPku. Aku yakin kamu tidak mengetahui hal ini.

Maaf atas kebohonganku.....
aku harap kita masih saling bertemu walau hanya sekejap mata....
Semoga Bahagia bersamanya (yang masih terkenang Haryanti Setyaningsih)


Hikk...hikkk...ikut trenyuh.....semua dilakukan untuk cinta....
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat


Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 20, 2008 9:09 pm

ketika waktu itu tiba apa yang harus aku lakukan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Nov 21, 2008 3:05 pm

hanya kita yg tahu akan indahnya cinta kita, hanya kita yg tahu kalo kita maseh saling mencintai, tapi sayang kita dipertemukan di waktu yg tidak tepat, tapi kita sama 2x tahu kalo masih tetap ada cinta....
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Nov 21, 2008 6:20 pm

rumit untuk dipikirin
rumit untuk dijalanin
wes embuh....
emange tak pikirno
aku adalah aku
tak siapapun boleh menguasaiku
termasuk dirimu
ma'af....
aku tak mau hidup dalam belenggu
berikan kebebasanku
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sat Nov 22, 2008 9:28 am

pagi ini kembali ku ingat kamu......apakah kamu th isi hatiku? ...hik...hik....
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sun Nov 23, 2008 9:13 am

Emmmm,..kaulah segalanya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
cah sokoliman
Koordinator


Lokasi : tangerang
Reputation : 0
Join date : 06.08.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Sun Nov 23, 2008 12:13 pm

minggu pagi november 23, 2008
jam 07:35 bangun tidur + usap2 mata..
jam 07:40 mandi
jam 07:55 siap2 nganggo klambi, perlengkapan macul..
jam 08:15 Sarapan, minum air putih, teh, mie dll....karo manasi jaran wesi
jam 08:35 berangkat neng sawah
jam 09:35 tekan sawah....ngantuk, neng tetep macul karo buka wonosari.com dll...
.......sish tekan saiki.....11:10 wib.....rung rampung...
bersambung...( hehehe...komplit, plit, plit....)
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Nov 24, 2008 9:55 am

semalam aku nonton sinetron (maklum ibu2x) ceritanya kayaknya "gue banget"...aku jadi nangis...untung nontonnya sendiri...anakku sama ayahnya udah tidur....ceritanya tentang cinta sejati yg gak harus memiliki...dia sudah memperjuangkan bgt....tapi namanya juga gak jodoh apa mau dikata....hik..hik....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
4lief4
Koordinator


Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Nov 24, 2008 9:30 pm

Kok kokku sepi bngt ya
Kembali Ke Atas Go down
aji
KorLap


Lokasi : Cengkareng, jakarta
Reputation : 2
Join date : 07.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Nov 27, 2008 3:34 pm

rutinitas seperti biasa
but...

Buat dirimu tidak nyaman akan rutinitas itu
dan mulailah berpikir untuk merubah ke arah yang berguna buat kamu sendiri dan orang lain.

Klo udah ada ide, lakukan... !

_________________
Orang gagal berhenti terlalu cepat
Orang sukses bertahan lebih lama
Kembali Ke Atas Go down
http://ajiprastowo.blogspot.com/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Nov 28, 2008 9:45 am

pengen curhat neh...tapi malu....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Nov 28, 2008 9:55 am

esuk ikih rodo ra menak-i...., angkot sik tak tumpangi bane kempes pas nang pintu keluar tol..., aku dadine mlaku kiro2 300 meter, cuaca cerah banget, mesthine yo gobyos karo keringat...., ra let sue aku telp kocoku sik biasa nggowo mobil...., terangane wis ngantri pintu tol.., aku melu dia jadinya... lumayan rodo adem sedhelo .....

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Dec 01, 2008 2:17 pm

hari ini aku di ktr sendiri, temen2x ada yg gak masuk, ada yg lg keluar kantor, ada juga yg sudah kabur....sepi bgt disini..aku jadi ngeri...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
fuzi
KorLap


Lokasi : Bekasi
Reputation : 0
Join date : 04.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Mon Dec 01, 2008 5:14 pm

Dino iki sirahku rodo mumet soale mau mbengi kodanan. Wes ngono tekan pabrik isih diseneni meneh. sebel aku......................sebel temenan.
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Dec 03, 2008 10:09 am

hari ini aku telat datang kantor..harus jagain anak dulu...berangkat dr pancoran, gazub sampai kuningan macet cet...mana panase minta ampun...pokoknya serobat sana sini biar bisa cepet sampe...bodo amat ama omelan orang..akhirnya sampe juga di kantor dalam waktu 15 menit........huhggg.......inilah perjuangan....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Dec 03, 2008 11:35 am

Wingi tanganku kejepit loro banget,..ugh..... Sad

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Dec 03, 2008 11:36 am

dewalangit wrote:
Wingi tanganku kejepit loro banget,..ugh..... Sad

mesakne aku

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Wed Dec 03, 2008 11:38 am

siti rahayu wrote:
dewalangit wrote:
Wingi tanganku kejepit loro banget,..ugh..... Sad

mesakne aku

Ojo mesake thok nuh,..isih nyeri iki,.. Sad

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 9:32 am

dewalangit wrote:
siti rahayu wrote:
dewalangit wrote:
Wingi tanganku kejepit loro banget,..ugh..... Sad

mesakne aku

Ojo mesake thok nuh,..isih nyeri iki,.. Sad

aku isane gor mesakne..maseh mending aku gelem mesakne...dr pd yg lain..gak ada koment...hayo... dance

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 9:36 am

hari senin tgl 8 nanti disaat orang2x pada libur..aku malah gak libur...aku disuruh ngancani bos ku neng pelabuhan tanjung priok arep ndelok kapal perang teko seko negarane.......bar kuwi arep neng masjid istiqlal arep delok hewan kurban di beleh....sekalian arep sholat id juga kali ya...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 9:54 am

esuk ikih aku sarapan sego gudeg, karo telur dadar, sayur krecek... nak nan..

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
4lief4
Koordinator


Lokasi : njakarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 10:42 am

Pardjimin wrote:
esuk ikih aku sarapan sego gudeg, karo telur dadar, sayur krecek... nak nan..
Ra menehi ki yoan
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 11:18 am

lagi gundah gulana
salah langkah po emang yang terbaik
kerjaan yo lagi molo terus kie
key....nak ra gelem rekoso yo ra urip wae kali he he he

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 11:22 am

pHa_epHa wrote:
lagi gundah gulana
salah langkah po emang yang terbaik
kerjaan yo lagi molo terus kie
key....nak ra gelem rekoso yo ra urip wae kali he he he

ra urip yo rung mesthi nek ra rekoso lho, sopo sik ngerti coba ?

gak usah disesali apa yang terjadi, saiki nggolek apike sik nang ngarep wae, sik uis yo nggo pengalaman karo nggo guru wae !!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 11:39 am

4lief4 wrote:
Pardjimin wrote:
esuk ikih aku sarapan sego gudeg, karo telur dadar, sayur krecek... nak nan..
Ra menehi ki yoan

nek ta wenehi mengko malah njaluk neh..

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 11:41 am

seminggu ini aku lagi banyak masalah..terutama masalah keluarga..duh pusing...mikirinnya...mo cerita ama sapa?...pokoknya stres bgt neh...dah kayak orang gila neh aku....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
dewalangit
Officer


Lokasi : Jl.jogja-wnsari km 20 Patuk.Dhaksinargha Bhumikarta.
Reputation : 39
Join date : 20.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 11:48 am

siti rahayu wrote:
seminggu ini aku lagi banyak masalah..terutama masalah keluarga..duh pusing...mikirinnya...mo cerita ama sapa?...pokoknya stres bgt neh...dah kayak orang gila neh aku....
Sukurin,..
ngakak :;;./0: :;;./0: ngakakk

_________________
Dengan Ilmu hidup jadi mudah
Dengan Seni dan Cinta hidup jadi indah
Dengan Agama hidup jadi terarah
Dengan smart & smile hidup jadi bergairah


FB
Kembali Ke Atas Go down
http://www.saeahchim.co.kr/
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Thu Dec 04, 2008 11:50 am

dewalangit wrote:
siti rahayu wrote:
seminggu ini aku lagi banyak masalah..terutama masalah keluarga..duh pusing...mikirinnya...mo cerita ama sapa?...pokoknya stres bgt neh...dah kayak orang gila neh aku....
Sukurin,..
ngakak :;;./0: :;;./0: ngakakk


hik..hik..malah disukurin ki piye....gak care neh...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Dec 05, 2008 10:07 am

hari ini lagi gak ada semangat...kerjaan banyak banget..tapi males ngerjainnya...

trus entar aku kayaknya plg sendiri...jemputane lagi mogok...

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Dec 05, 2008 10:38 am

semangat.. semangat... semangat... kemanakah dirimu ?

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Fri Dec 05, 2008 11:38 am

lagi rapuh bgt neh....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Dec 09, 2008 10:38 am

lagi dibawa ke tempat asing
penuh kedamaian yang dah lama aku cari
aku percaya...smua ga akan berulang karna kita pun ga mau jatuh di tempat yang sama
makasih dah percaya ma pha
akan pha bingkai smuanya dengan rapi
dan pha ga akan salah langkah lagi
jagain pha....ingetin kalo pha khilaf
pha ga mau terulang lagi
i lap pyu 3

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
siti rahayu
Camat


Lokasi : Blok F 48
Reputation : 13
Join date : 25.07.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Dec 09, 2008 10:55 am

pHa_epHa wrote:
lagi dibawa ke tempat asing
penuh kedamaian yang dah lama aku cari
aku percaya...smua ga akan berulang karna kita pun ga mau jatuh di tempat yang sama
makasih dah percaya ma pha
akan pha bingkai smuanya dengan rapi
dan pha ga akan salah langkah lagi
jagain pha....ingetin kalo pha khilaf
pha ga mau terulang lagi
i lap pyu 3


kayaknya ada yg lagi nemuin soulmatenya....

_________________
Cheisya Ramadhani Maulana
Ganapatih Naradatva Maulana
Kembali Ke Atas Go down
pHa_epHa
Koordinator


Lokasi : harmoni
Reputation : 3
Join date : 15.04.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Dec 09, 2008 10:58 am

hurung mbak
kuwi lagi lap pyu 3
rung lap pyu 4 ever

_________________
meleleeeehhhh..........
semangat semangat...demi vanya ma junior
lop pyu vem
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bnpb.go.id
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Dec 09, 2008 12:10 pm

pHa_epHa wrote:
hurung mbak
kuwi lagi lap pyu 3
rung lap pyu 4 ever

Kok malah akeh banget kuwi....jan ra karu2an, murko kuwi jenenge.... ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   Tue Dec 09, 2008 1:13 pm

Wonosingo Ngali Kidul wrote:
pHa_epHa wrote:
hurung mbak
kuwi lagi lap pyu 3
rung lap pyu 4 ever

Kok malah akeh banget kuwi....jan ra karu2an, murko kuwi jenenge.... ngakak ngakak ngakak

G E G A B A H !!!

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: dear diary...(tell your story here)   

Kembali Ke Atas Go down
 
dear diary...(tell your story here)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 21Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 21  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: