Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Jam korupsi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Jam korupsi   Sun Apr 22, 2012 3:59 pm

(Cerita lama tapi masih enak dibaca sampai sekarang ,cocok untuk negara korup ini) Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan.

Sambil mengantri, manusia itu takjub melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia.

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.

Melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya.

Orang Filipina : "Malaikat, kenapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?"

Malaikat : "Oh, kecepatan putaran itu berdsrkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakin besar tingkat korupsi di negara anda."

Orang Filipina : "Ooohhh begitu... (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan.. Tuh jam jadi bukti.."

Orang Thailand : "Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!"

Orang Singapura : "Hahahah jam negara gw Slow bgt tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..."

Orang Indonesia : (melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya).

Lalu dia pun bertanya, "Malaikat, kenapa jam negara saya ga adaaaa ??"

Malaikat : "Maaf, anda dari negara mana?"

Orang Indonesia : "Indonesia!"

Malaikat : "Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini... Coba lihat kesana... Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin..."
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Jam korupsi   Mon Apr 23, 2012 8:03 am

ngakak

parah timen, mosok didadekke kipas angin.. ngikik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Jam korupsi   Mon Apr 23, 2012 12:21 pm

Kiandani kok mas..... Saking banter e paling...
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: Jam korupsi   Mon Apr 23, 2012 12:29 pm

stupid_cupid wrote:
Kiandani kok mas..... Saking banter e paling...

tapi isih mending kang..
timbang di nggo baling2 bambu karo malaikat e nggo ngganteni sayap e.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Jam korupsi   Mon Apr 23, 2012 1:46 pm

aku lagi mbayangke kipas angin seko jam???
wer wer wer wer uwer..
huft ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
stupid_cupid
KorLap
avatar

Lokasi : Baleharjo
Reputation : 0
Join date : 04.03.09

PostSubyek: Re: Jam korupsi   Wed Apr 25, 2012 9:31 am

Silir Kang..... Lumayan ra nggo batre
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: Jam korupsi   Fri May 04, 2012 10:09 pm

jane keno nggo pembangkit listrik sisan kuwi.. huft
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jam korupsi   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jam korupsi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: