Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 CERITA MASA LALU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: CERITA MASA LALU   Mon May 26, 2008 10:38 am

cinta pertama memang sulit untuk di lupakan.. itu aku akui dan aku telah alami.. dulu waktu smp kelas 2 pertama kali aku baru tau apa itu pacaran.. apa itu cinta, tiap hari bawaan nya pengen ketemu terus, makan ga enak tidur ga enak,katanya sih cinta monyet tapi aku yakin itu adalah cinta sejatiku.. cerita singkatnya aku pacaran ama ade kelasku.. dan malah pacarku itu dah beberapa kali pacaran. tapi ortu nya gak suka ama aku. emang sih dulu aku rada slengean waktu itu, dan parahnya temen2 ortunya itu guru di smp ku.. runyem.. akhirnya putus nyambung tuh.. tapi pas 3x nyambung trs aku masuk stm,dia dah ga ada kabarnya.. untuk ketemu aja ga pernah.. ya uda, aku ama dia tanpa ada kata pisah akhirnya terpisahkan.. sedih rasanya.. 3 taon aku terus mikirin dia,cari segala cara buat nemuin dia tapi gagal total.. dia malah makin membenciku.. aku ga tau apa sebabnya dia jadi membenciku, menjauhiku.. ga mau ketemu ama aku lagi.. aku pngn bngt ketemu dia, mengucap maaf.. ampe skrng pun dia sebnrnya mash ada dalah hatiku, walapn sekrng aku dah punya penggantinya.. aku akui sih emang aku punya bnyk salah ama dia, ampe akhirnya dia membenciku.. aku pengen minta maaf tapi ga pernah bisa kesampaian.. dia selalu menghindar.. aku gak tau kabar dia gimana.. yang aku tau di sekarang kuliah di uii.. semoga Tuhan bisa mempertemukan aku dengan dia.. aku hanya pengen bilang minta maaf atas kesalahan ku dahulu dan aku pengen dia gak membenciku.. dewi.. maaf kan aku.. semoga kita bisa bertemu lagi..
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri May 30, 2008 7:09 am

cinta pertama takkan terlupakan :>::
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Mon Jun 02, 2008 10:02 am

saake penggantine mas... Sad wis to...berbaik sangka wae, njenengan sampun dimaafke...

sekarang hadapi apa yang ada di depan mata dengan sebaik2nya..jangan ulangi kesalahan yang sama, jadikan yang lalu sebagai pelajaran...

maap nggih nek aku sok tehe :P

eh..apa semua orang sulit melupakan cinta pertamanya ya???tidak sekedar tidak lupa ding..tapi masih menyimpan rasa cinta pertama??
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Mon Jun 02, 2008 10:10 am

injih.. matur suhun.. tapi memang sulit mas.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
redbiem
Koordinator


Lokasi : dunia maya
Reputation : 2
Join date : 03.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Tue Jun 03, 2008 1:57 am

jenenge sopo mas? aku yo uii lho... sopo reti aku kenal wonge... ajib ajib

_________________
Di atas langit masih ada langit...
SURODIRO JAYANINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Wed Jun 04, 2008 3:30 am

Aku yo UII 2 tahun lalul tapi dance siul
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Wed Jun 04, 2008 9:26 am

uui angkatan piro sikek.. iki cah e angkatan 2005.. sak iki lagi nglaksank ke KKN aku golek inpo neng situs uii.. :lol:
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Wed Jun 04, 2008 10:02 pm

aku masuk 2005, cuti 2006
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Thu Jun 05, 2008 8:51 am

woo. sak angkatan karo sampeyan no.. fak opo.? :lol:
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri Jun 06, 2008 11:43 am

japrax wrote:
woo. sak angkatan karo sampeyan no.. fak opo.? :lol:

fak. T.Industri, jur. T.Informatika
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri Jun 06, 2008 11:45 am

wonge fakultas akuntasi :|
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri Jun 06, 2008 12:02 pm

japrax wrote:
wonge fakultas akuntasi :|

sebut nama??? aku ada temen disana??? "mata2"
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri Jun 06, 2008 5:30 pm

sep.. suwun... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri Jun 06, 2008 5:36 pm

wew..... saiki FKOH ono agen rahasia :/;;0;;:

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri Jun 06, 2008 5:39 pm

agen 007 :P
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Fri Jun 06, 2008 6:00 pm

Mending golek maneh ae....g usah wis d eling2 maneh....gur cah wedok...ae gampang to golek maneh......
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Sun Jun 08, 2008 4:40 pm

aku tau rahasiamu, dijamin ada ditangan yang tepat dance siul
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Sun Jun 08, 2008 5:22 pm

sep lah ma.. foto ne yo ojo lali.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Tue Jun 10, 2008 5:40 am

tapi jo lali, gantian dance siul
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Tue Jun 10, 2008 9:40 am

sep lah..


Kembali Ke Atas Go down
erick
KorLap


Reputation : 1
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Sat Jun 28, 2008 10:33 am

Nowu kalen mas.....
golek iwak.....karo yuyu....
gek di bakar,,,,,.....
nganti klumrut..



monggo lanjoet.....
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Mon Jun 30, 2008 9:58 am

wew.. maksot.? ;)
Kembali Ke Atas Go down
jutex
Koordinator


Lokasi : YogYaKarta
Reputation : 0
Join date : 03.06.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Sun Jul 06, 2008 10:59 pm

gek bahasa opo??
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Mon Jul 07, 2008 9:42 am

kok do ra nyambung ma topiknya?! opo ono kabel sing pedot?! ;)

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Mon Jul 07, 2008 10:14 am

konslet iki..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: CERITA MASA LALU   Today at 8:08 am

Kembali Ke Atas Go down
 
CERITA MASA LALU
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: