Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 APAKAH INI CINTA?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
dhoweh212
KorLap


Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: APAKAH INI CINTA?   Mon May 26, 2008 10:22 pm

8 tahun lalu ada teman cewek satu sekolah yg bikin aku jatuh hati,tp aku gak berani ungkapin perasaanku padanya.Aku mencoba menjauh hanya untuk sekedar bisa melupakannya tp bayangan dirinya selalu ada bahkan tak jarang aku memimpikannya hingga saat ini meski kami terpisah ruang dan waktu.TP hingga sekarang aku gak berani ungkapin perasaanku bahkan mgkn perasaanku tak akan pernah kuungkapkan padanya.EV aku menyimpan perasaan ini hampir 8 tahun dan tak ada yg berubah meski lautan telah memisahkan kita.EV aku ingin kamu temui aku untuk buktikan bahwa di dunia ini tak ada yg mudah tp tak ada yg yg tidak mungkin.
Kembali Ke Atas Go down
thole
Warga


Lokasi : BATAM
Reputation : 0
Join date : 25.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon May 26, 2008 10:30 pm

8 tahun lalu ada teman cewek satu sekolah yg bikin aku jatuh hati,tp aku gak berani ungkapin perasaanku padanya.Aku mencoba menjauh hanya untuk sekedar bisa melupakannya tp bayangan dirinya selalu ada bahkan tak jarang aku memimpikannya hingga saat ini meski kami terpisah ruang dan waktu.TP hingga sekarang aku gak berani ungkapin perasaanku bahkan mgkn perasaanku tak akan pernah kuungkapkan padanya.EV aku menyimpan perasaan ini hampir 8 tahun dan tak ada yg berubah meski lautan telah memisahkan kita.EV aku ingin kamu temui aku untuk buktikan bahwa di dunia ini tak ada yg mudah tp tak ada yg yg tidak mungkni.
Aplouse Aplouse Aplouse
Kembali Ke Atas Go down
thole
Warga


Lokasi : BATAM
Reputation : 0
Join date : 25.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon May 26, 2008 10:36 pm

8 tahun lalu ada teman cewek satu sekolah yg bikin aku jatuh hati,tp aku gak berani ungkapin perasaanku padanya.Aku mencoba menjauh hanya untuk sekedar bisa melupakannya tp bayangan dirinya selalu ada bahkan tak jarang aku memimpikannya hingga saat ini meski kami terpisah ruang dan waktu.TP hingga sekarang aku gak berani ungkapin perasaanku bahkan mgkn perasaanku tak akan pernah kuungkapkan padanya.EV aku menyimpan perasaan ini hampir 8 tahun dan tak ada yg berubah meski lautan telah memisahkan kita.EV aku ingin kamu temui aku untuk buktikan bahwa di dunia ini tak ada yg mudah tp tak ada yg yg tidak mungkin.

[color=red]MOSO' MAS DHOWEH NGANTI KOYO RA ISO NEMOKE CEWE' AYU NENG SINGAPORE. :tongue:
Kembali Ke Atas Go down
rama3njoy
Presidium


Lokasi : jogjakarta
Reputation : 6
Join date : 01.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue May 27, 2008 1:55 am

cinta pertama gak akan pernah mati....... musti keinget terus................ yo gak???
Kembali Ke Atas Go down
http://musikasikku.blogspot.com
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue May 27, 2008 5:53 pm

Cinta itu tidak memandang sesuatu, itu sudah dari jaman dulu sampai sekarang. Banyak pujangga, artis dan bahka para politisi mengangkat tema tentang cinta. Itu tidak bisa di pungkiri. Dan orang yang jatuh cinta dia tidak akan memandang jarak, waktu dan bahkan keturunan.

Inget tembang nenek moyang kita:

Sekar Asmarandana

Gegaraning wong akrami
Dudu bandha dudu rupa
Amung ati pawitané
Luput pisan kena pisan
Lamun gampang luwih gampang
Lamun angèl, angèl kalangkung
Tan kena tinumbas arta


Ini jika sepasang manusia sedang jatuh cinta dia tidak memandang harta, tahta dan keturunan yang menjadi modal utamanya adalah hati.
Kenapa hati? Hati tiu tidak pernah berbohong, dia jujur pada sesuatu.

Jadi klo menurut pendapat saya tentang analogi cinta sejati, cinta putih dan cinta abadi itu hanya kiasan/sanepo/isaroh.
Penerapannya ya itu pada diri kita masing2, cinta yang baik adalah cinta yang tidak memandang dari mana?
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Wed May 28, 2008 10:08 am

dhoweh212 wrote:
8 tahun lalu ada teman cewek satu sekolah yg bikin aku jatuh hati,tp aku gak berani ungkapin perasaanku padanya.Aku mencoba menjauh hanya untuk sekedar bisa melupakannya tp bayangan dirinya selalu ada bahkan tak jarang aku memimpikannya hingga saat ini meski kami terpisah ruang dan waktu.TP hingga sekarang aku gak berani ungkapin perasaanku bahkan mgkn perasaanku tak akan pernah kuungkapkan padanya.EV aku menyimpan perasaan ini hampir 8 tahun dan tak ada yg berubah meski lautan telah memisahkan kita.EV aku ingin kamu temui aku untuk buktikan bahwa di dunia ini tak ada yg mudah tp tak ada yg yg tidak mungkin.

hmmm...q salut!!! berdoa kemawon mas, tak akan lari gunung dikejar kok :P
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Thu May 29, 2008 1:22 pm

rama3njoy wrote:
cinta pertama gak akan pernah mati....... musti keinget terus................ yo gak???

stubuh massssss

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
ping 192.168.10.1
KorLap


Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri May 30, 2008 1:28 pm

rasa cinta yang ngak pernah mati pa tu namanya cinta sejati?... ;) ;)
Kembali Ke Atas Go down
the purple girl
Camat


Lokasi : Jakarta
Reputation : 8
Join date : 18.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri May 30, 2008 1:36 pm



emang sih enek cinta sejati jaman sakiki??




aku aj bingung mana yg disebut cinta..


Kembali Ke Atas Go down
dhoweh212
KorLap


Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri May 30, 2008 5:40 pm

Ono mbak
Kembali Ke Atas Go down
wahyun
Koordinator


Lokasi : jogja
Reputation : 2
Join date : 20.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 02, 2008 9:54 am

bedakan cinta dan nafsu!!!

mungkin bedanya sangat tipis. tergantung cara kita memanage rasa itu....
:P aku sok tahu he he
Kembali Ke Atas Go down
ping 192.168.10.1
KorLap


Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 07, 2008 2:42 pm

kayak seh ono kie?...

aq ngrasake kie koyoke...

tapi embuh kie aq bingung aq wes ngasi mumet....
sopo yo seng gelem dadi konco men aq so nlalekke deke?...

da saran bs di krim ya ?...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 07, 2008 4:57 pm

the purple girl wrote:


emang sih enek cinta sejati jaman sakiki??




aku aj bingung mana yg disebut cinta..


ono mbk, salah satunya aku ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
eh avatare ki apik entuk e seko ngendi ki?
Kembali Ke Atas Go down
erick
KorLap


Reputation : 1
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sun Jun 08, 2008 12:56 am

melu mba,,,,iyo mba aq nganti pusing tenan ki,,, ngoleki cinta sejatiku,,,,,sopo yo seng arep knal kro aq,,,,,, erick gunungkidul......salam kenal....cinta sejati tak kan hilang begitu saja.. gemini 10 junny....
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 09, 2008 9:35 am

tak kan lari gunugn di kejar, mas

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 09, 2008 12:23 pm

the purple girl wrote:


emang sih enek cinta sejati jaman sakiki??




aku aj bingung mana yg disebut cinta..



Nek mumet yo wajar....sing marai sakiki ijih enom.....cobo takono sing do duwe bojo...cinta kuwi sing kepiye...pling jawape ( cinta...hahahahhah....aku mikir kuwi sesuk arep mangan opo, anakku tuku po oran lan sekolah arep ngandi.....) dadi nek wis duwe bojo yo nek ngomongi cinta susah....
Ono maneh sing wong pendapatane akeh......mikire udu cinta maneh ning mebngi aku ning diskotik ngendi yo...)

Nek ijih enom...biasa ngarteke cinta sing kepiye....nek d tolak mboh wong lnang po wedok mengko gek kepiye......Malah kadang sing ora d senenge, eh malah perhatian banget...wakakakakakkakakka......

Nek Soe Hok Gie pengertian Cinta kuwi = nafsu ( prinsip hidupe...no love, money girl).....
Nek Ali syariati....Cinta = Gunung berapi.....Wah akeh nek d sebutke siji2.....

Nek aku: Cinta = sebuah kesabaran

erick wrote:
melu mba,,,,iyo mba aq nganti pusing tenan ki,,, ngoleki
cinta sejatiku,,,,,sopo yo seng arep knal kro aq,,,,,, erick
gunungkidul......salam kenal....cinta sejati tak kan hilang begitu
saja.. gemini 10 junny....

Yo aku yo salam kenal kembali........ning ojo nganti Gandrung kapirangu yo...
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
sug3st
Camat


Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 09, 2008 3:15 pm

makan itu cinta...... dance dance

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 09, 2008 5:42 pm

Cinta adalah sebuah rasa yang sulit untuk ditebak,Karena cinta tak itu tak berwujud..Cinta bisa membuat kita senang tapi terkadang cinta membuat kita selalu menangis..Cinta hanya butuh kesabaran,kasih sayang,perhatian,dan sebuah kompromi.
Cinta belum tentu sayang tetapi sayang sudah tentu cinta....

Itu pendapat aku tentang cinta....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
Pardjimin
Presidium


Lokasi : Blekasi - DjogDja - GK - Semin - Karang Sari
Reputation : 10
Join date : 14.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 09, 2008 5:47 pm

cinta itu rahasia
susah di ucapkan dengan kata
tapi itu ada, ada diantara kita
cintalah yang menuntuk kita disini (ntah cinta apaan ya)
cinta pula yang membuat kita benci
cinta...
ya ... c i n t a

_________________
MPAN NGGO PAPAN

http://pardjimin.wordpress.com/
Kembali Ke Atas Go down
http://pardjimin.wordpress.com
melani
Lurah


Lokasi : SMK YAPPI
Reputation : 0
Join date : 03.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 09, 2008 5:51 pm

Pardjimin wrote:
cinta itu rahasia
susah di ucapkan dengan kata
tapi itu ada, ada diantara kita
cintalah yang menuntuk kita disini (ntah cinta apaan ya)
cinta pula yang membuat kita benci
cinta...
ya ... c i n t a

Bukan cinta yang membuat benci.Tetapi sifat egois yang selalu membuat kita benci...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.geocities.com/melani_yappi
bayo
KorLap


Reputation : 3
Join date : 22.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 09, 2008 6:10 pm

cinta atau sayang itu hanya mainan kata kata .. toh artinya gitu gitu juga .. ungkapkan dengan perbuatan bukan dengan perkataan ...
Kembali Ke Atas Go down
maniss
Koordinator


Lokasi : Jakarta
Reputation : 7
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 1:34 pm

Cinta itu seperti tanaman, akan mati bila tidak dipupuk.
Cinta itu seperti barang, akan rusak bila tidak dipelihara.
Cinta itu seperti permainan, perlu keseimbangan untuk melanjutkan.

_________________
NRIMO ING PANDOEM
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 4:46 pm

Cinta cinta cinta.............
Cerita indah tanpa akhir,
Cerita Indah Tak mengenal Tua,
Cium Nempel Trus Ahhhhhhhhhhhh,
Cerita Impian kiTa
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
k_lop
Pengawas


Lokasi : Bandung
Reputation : 16
Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 6:16 pm

cinta sejati itu adalah perasaan suka kepada seseorang,yang kita tidak akan pernah rela ditinggalkanya,dan kita gk mau membuat hatinya sedih
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator


Reputation : 4
Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 10:26 pm

cinta itu air mata dan dosa :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Lokasi : Djodja___
Reputation : 14
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 13, 2008 6:44 pm

:DCinta itu ;) opow ra ngerti..

_________________
Sesungguhnya jika kita berbuat kebaikan,
Kita BUKAN hanya sedang membantu orang atau mahkluk lain,
Namun, sesungguhnya kita sedang membantu diri kita sendiri agar menjadi lebih bahagia



ADD ME

kaskus Klik Disini

facebook Klik Disini
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 13, 2008 8:25 pm

cinta itu..

embuh ra ruh.. siul
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 13, 2008 11:52 pm

;) ;) cinta seng koyo ngopo cinta kui? masih kah ada cinta sejati saat ini dan bagaimana yg dimnamakan cinta sejati itu :?: :?:

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
ping 192.168.10.1
KorLap


Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 16, 2008 1:22 am

bener cinta sejati ngk kan pernah hilang meski sakit rasanya sdh disakiti?.....
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 16, 2008 7:25 pm

dance dance cinta oh cinta
ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Today at 1:33 am

Kembali Ke Atas Go down
 
APAKAH INI CINTA?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: