Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 APAKAH INI CINTA?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dhoweh212
KorLap


Lokasi : Batam/S'Pore
Reputation : 0
Join date : 19.05.08

PostSubyek: APAKAH INI CINTA?   Mon May 26, 2008 10:22 pm

First topic message reminder :

8 tahun lalu ada teman cewek satu sekolah yg bikin aku jatuh hati,tp aku gak berani ungkapin perasaanku padanya.Aku mencoba menjauh hanya untuk sekedar bisa melupakannya tp bayangan dirinya selalu ada bahkan tak jarang aku memimpikannya hingga saat ini meski kami terpisah ruang dan waktu.TP hingga sekarang aku gak berani ungkapin perasaanku bahkan mgkn perasaanku tak akan pernah kuungkapkan padanya.EV aku menyimpan perasaan ini hampir 8 tahun dan tak ada yg berubah meski lautan telah memisahkan kita.EV aku ingin kamu temui aku untuk buktikan bahwa di dunia ini tak ada yg mudah tp tak ada yg yg tidak mungkin.
Kembali Ke Atas Go down

PengirimMessage
maniss
Koordinator


Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 1:34 pm

Cinta itu seperti tanaman, akan mati bila tidak dipupuk.
Cinta itu seperti barang, akan rusak bila tidak dipelihara.
Cinta itu seperti permainan, perlu keseimbangan untuk melanjutkan.
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 4:46 pm

Cinta cinta cinta.............
Cerita indah tanpa akhir,
Cerita Indah Tak mengenal Tua,
Cium Nempel Trus Ahhhhhhhhhhhh,
Cerita Impian kiTa
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
k_lop
Pengawas


Join date : 08.06.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 6:16 pm

cinta sejati itu adalah perasaan suka kepada seseorang,yang kita tidak akan pernah rela ditinggalkanya,dan kita gk mau membuat hatinya sedih
Kembali Ke Atas Go down
caliber
Koordinator


Join date : 10.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 10, 2008 10:26 pm

cinta itu air mata dan dosa :!@#@!:
Kembali Ke Atas Go down
__BlacKy__
Donatur


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 13, 2008 6:44 pm

:DCinta itu ;) opow ra ngerti..
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 13, 2008 8:25 pm

cinta itu..

embuh ra ruh.. siul
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 13, 2008 11:52 pm

;) ;) cinta seng koyo ngopo cinta kui? masih kah ada cinta sejati saat ini dan bagaimana yg dimnamakan cinta sejati itu :?: :?:
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
ping 192.168.10.1
KorLap


Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 16, 2008 1:22 am

bener cinta sejati ngk kan pernah hilang meski sakit rasanya sdh disakiti?.....
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 16, 2008 7:25 pm

dance dance cinta oh cinta
ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Mon Jun 16, 2008 11:39 pm

cinta laura ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
erick
KorLap


Reputation : 1
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 17, 2008 12:30 am

mbok di warai aq mas mbak,,,, kepie nemoke cinta sejati ki,,,, terus rasane ki koyongopo..????
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Tue Jun 17, 2008 6:04 pm

erick wrote:
mbok di warai aq mas mbak,,,, kepie nemoke cinta sejati ki,,,, terus rasane ki koyongopo..????
dance dance dance opo cinta sejati kui iso digawe utowo di kasihkan pada orng untuk hadiah?bukankah cinta sejati itu berawal dr diri yg tulus tanpa pamrih serta perasaan ingingin melindungi bukan mengekang frustasi

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Wed Jun 18, 2008 4:48 pm

arti cinta sejati dari setiap orang berbeda2 sih..
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Wed Jun 18, 2008 8:34 pm

japrax wrote:
arti cinta sejati dari setiap orang berbeda2 sih..
siul siul yen menurutmu piye mas japrax ojo kokean mikir mengko malah artine nurut pikiranmu udu atimu ngakak ngakak

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Thu Jun 19, 2008 12:03 pm

Quote :
yen menurutmu piye mas japrax ojo kokean mikir mengko malah artine nurut pikiranmu udu atimu

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Thu Jun 19, 2008 9:30 pm

japrax wrote:
Quote :
yen menurutmu piye mas japrax ojo kokean mikir mengko malah artine nurut pikiranmu udu atimu

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
ngakak ngakak wah mas jasprax jan imut tenan

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Thu Jun 19, 2008 10:54 pm

japrax wrote:
Quote :
yen menurutmu piye mas japrax ojo kokean mikir mengko malah artine nurut pikiranmu udu atimu

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

nangis batin kie nek carane koyo ngene. ngakakk ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium


Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 20, 2008 9:28 am

Quote :
wah mas jasprax jan imut tenan

imut = item mutlak


Quote :
nangis batin kie nek carane koyo ngene.

we.. malah iso naggis ke kejer pitong dino pitong wengi..
Kembali Ke Atas Go down
NuRie
KorLap


Reputation : 0
Join date : 13.06.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 20, 2008 1:15 pm

rama3njoy...............yups bener banget sip buwat YOu..... ajib ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 20, 2008 1:56 pm

NuRie wrote:
rama3njoy...............yups bener banget sip buwat YOu..... ajib ajib ajib ajib ajib ajib

kok aku ora yow?! ada yg salah gtu...

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Fri Jun 20, 2008 6:20 pm

japrax wrote:
Quote :
wah mas jasprax jan imut tenan

imut = item mutlak


Quote :
nangis batin kie nek carane koyo ngene.

we.. malah iso naggis ke kejer pitong dino pitong wengi..
wah opo wes kulino patah hati iki yo siul

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
erick
KorLap


Reputation : 1
Join date : 31.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 21, 2008 12:38 am

wo iyo mas,,,aq sering nek gor ngalami patah hati be,,,,terus carane ngilangi kepripun mas,,,,,???
Kembali Ke Atas Go down
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 21, 2008 9:32 am

erick wrote:
wo iyo mas,,,aq sering nek gor ngalami patah hati be,,,,terus carane ngilangi kepripun mas,,,,,???

cari gantinya mas erick.. n jangan mengulang kesalahan y' sama. jadikan pengalaman pahit kemarin sebagai pembelajaran.. Amiiiin Amiiiin :P
Kembali Ke Atas Go down
siwid
Donatur


Lokasi : nomaden
Reputation : 21
Join date : 04.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 21, 2008 10:58 am

pipit wrote:
erick wrote:
wo iyo mas,,,aq sering nek gor ngalami patah hati be,,,,terus carane ngilangi kepripun mas,,,,,???

cari gantinya mas erick.. n jangan mengulang kesalahan y' sama. jadikan pengalaman pahit kemarin sebagai pembelajaran.. Amiiiin Amiiiin :P

ho'o.. ning kene akeh gantine dab. mo yang seken ato yg ori. ngakakk

_________________
Syarat biar punya kawan memang sederhana. Modalnya, mau menerima kawanmu apa adanya. Itu saja!
Kembali Ke Atas Go down
Wonosingo Ngali Kidul
Pengawas


Lokasi : Gunungkidul
Reputation : 20
Join date : 06.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 21, 2008 2:47 pm

Ganti yo gpp.....ning mendingan golek serep wae......Ban wae kudu ono serep je.... ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/mahesatunggalika
pipit
Presidium


Lokasi : Jogja-Bantul-Wonosari
Reputation : 6
Join date : 15.05.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 21, 2008 2:55 pm

siwid wrote:


ho'o.. ning kene akeh gantine dab. mo yang seken ato yg ori. ngakakk

weh.. sajak bakulan kih. ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sat Jun 21, 2008 11:50 pm

erick wrote:
wo iyo mas,,,aq sering nek gor ngalami patah hati be,,,,terus carane ngilangi kepripun mas,,,,,???
;) ;) walah aku malah rung tau ngalami lan ojo ngasi ngalami yo seng penting iku jangan jatuh dilubang yg sama jd intine ojo mbaleni kesalahan yg dulu serta dngn tulus iklas merelakan kepergian sang kekasih ngakakk

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
tomber
KorLap


Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sun Jun 22, 2008 10:37 am

erick wrote:
wo iyo mas,,,aq sering nek gor ngalami patah hati be,,,,terus carane ngilangi kepripun mas,,,,,???
hehehe jar ke wae mas....ojo di ilangi ati sampean sing patah ki...ora duwe ati malah.... ngakakk ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
iwans
Camat


Lokasi : semin
Reputation : 96
Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Sun Jun 22, 2008 2:33 pm

tomber wrote:
erick wrote:
wo iyo mas,,,aq sering nek gor ngalami patah hati be,,,,terus carane ngilangi kepripun mas,,,,,???
hehehe jar ke wae mas....ojo di ilangi ati sampean sing patah ki...ora duwe ati malah.... ngakakk ngakakk
ngakak ngakak malah nglucu iki

_________________
awali kebajikan itu dari diri sendiri dan jangan suka mencari kesalahan orang lain,pemerintahan yang baik berdasarkan individu yang baik.
Kembali Ke Atas Go down
http://lwans.wordpress.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: APAKAH INI CINTA?   Today at 8:51 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
APAKAH INI CINTA?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Coerhat-
Navigasi: