Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 gombal gembel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
UpelDewo
eRTe
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 22.07.12

PostSubyek: gombal gembel   Wed Jul 25, 2012 9:39 pm

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

- Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

- Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

-Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.
bissmile bissmile bissmile bissmile bissmile
Kembali Ke Atas Go down
sacho_eka
Pengawas
avatar

Lokasi : tangerang- banten
Reputation : 36
Join date : 03.11.08

PostSubyek: Re: gombal gembel   Thu Jul 26, 2012 8:55 am

joz jurus rayuan maut... ngakak
Kembali Ke Atas Go down
http://kiossticker.com
UpelDewo
eRTe
avatar

Lokasi : Yogyakarta
Reputation : 0
Join date : 22.07.12

PostSubyek: Re: gombal gembel   Fri Aug 03, 2012 4:00 am

yow jelas to ,,,arak meguru po piye sediani gulo batu ro teh pecut sek ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Kembali Ke Atas Go down
wiwid
HanSip
avatar

Lokasi : Dunia Maya
Reputation : 19
Join date : 09.08.09

PostSubyek: Re: gombal gembel   Fri Aug 03, 2012 11:30 pm

Iseh mempan pow wedokan saiki digombali koyo ngunu?..
Bukan e sing penting dompet e kandel?.. ngakakk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com/forum
Sponsored content




PostSubyek: Re: gombal gembel   

Kembali Ke Atas Go down
 
gombal gembel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: LOUNGE 'N CHIT-CHAT :: Guyonan-
Navigasi: