Forum Komunitas Online Gunungkidul
 
IndeksJual BeliPortal FKOGKFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin


Share | 
 

 Terminal Wonosari..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Mase_
Camat
avatar

Lokasi : di atas Gentheng
Reputation : 45
Join date : 28.02.08

PostSubyek: Terminal Wonosari..   Thu Feb 28, 2008 11:40 pm

First topic message reminder :

Denger-denger dulu terminal Wonosari mau di pindah? ada yang tau gak Sekarang jad dipindah apa ga'? Secara aku Sudah lama blom mudik nih..... 😢

_________________
===========================================
Nothing special
Kembali Ke Atas Go down
http://www.wonosari.com

PengirimMessage
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Tue Mar 18, 2008 8:06 pm

bowo_wahyu wrote:
aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib


hahahaha
mang wes pirang tahun mas ra mudik
aku sing 1 tahun mudik 2/3 kali setahun aja wes rubah2 jalure
marakne mumet
tapi itukan demi kelancaran kita dalam perjalanan
ben ra macet
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 24, 2008 5:00 pm

erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak
sing mbaurekso terminal ki yo mas redbiem kui to yo
mosok do arep lancang ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

tekan omah
bowo_wahyu wrote:
aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib
nah nek njenengan kundur ki mbotensah bingung bingung
njenengan mandap terminal mangkih wonten ngajengan pun wonten MDtrans alias MadDog Trans
niku angkutan mudik alias travel siap antar kemanapun tujuan anda mas....supire dijamin apikan tur tepat waktu
mboten ugal2an dadose nyaman sanget, saget tilem angler
tangi2 pun
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 24, 2008 9:24 pm

gimbik wrote:
erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak
sing mbaurekso terminal ki yo mas redbiem kui to yo
mosok do arep lancang ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

tekan omah
bowo_wahyu wrote:
aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib
nah nek njenengan kundur ki mbotensah bingung bingung
njenengan mandap terminal mangkih wonten ngajengan pun wonten MDtrans alias MadDog Trans
niku angkutan mudik alias travel siap antar kemanapun tujuan anda mas....supire dijamin apikan tur tepat waktu
mboten ugal2an dadose nyaman sanget, saget tilem angler
tangi2 pun

matur nuwun mas
wah jian
wes komplit tenan gunungkidul ki
sip-sip
ajib ajib ajib ajib ajib lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Tue Mar 25, 2008 2:38 am

sami2 mas
yo wes wancine mas gunung kidul berkembang
telah lama kita tertindas oleh kemajuan jaman, kita terisolir dari dunia luar
dan beberapa ketertinggalan dari berbagai aspek kehidupan, akan tetapi semua akan terkejar bahkan kita mampu menyalip orang yang dahulu sering mengejek kita gitu
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
adjie
Koordinator


Join date : 29.02.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Wed Apr 02, 2008 6:51 pm

gimbik wrote:
sami2 mas
yo wes wancine mas gunung kidul berkembang
telah lama kita tertindas oleh kemajuan jaman, kita terisolir dari dunia luar
dan beberapa ketertinggalan dari berbagai aspek kehidupan, akan tetapi semua akan terkejar bahkan kita mampu menyalip orang yang dahulu sering mengejek kita gitu

alhamdullilah
maju trus and sukses selalu gunungkidulku
:>:: :>:: :>:: :>:: :>:: :>:: :>:: :>::
Kembali Ke Atas Go down
http://kerajinanbatualam.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Sat Apr 05, 2008 3:06 pm

__BlacKy__ wrote:
Amiiiin ikut berdoa aja moga sukses gunung kidul handayani Amiiiin Amiiiin supaya ga jadi olok2 an tetangga seberang yg katanya kekurangn air Amiiiin Amiiiin

bener mas syo kita dukung pemerintah, agar gunung kidul menuju kepada kejayaan dan tidak jadi sebutan kurang air lagi, disini kebanyakan ngakunya ornag djogja jadi kalau ditanya aslinya mana mas, saya dari djogja, djogjanya mana, djogja sebelah timur selatan, dimana itu.
wah pokoke do berbelit2 deh baru terakhirnya gunungkidul dan yang nanya pun jadi ketawa ngakak yang ngk ada air itu ya ,
padahal kita seharusnya bangga kalau kita orang GK yang terkenal ulet, mandiri, dan pekerja keras itu arok o terkadang tukang ngeyel juga ngakak
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Sat Apr 05, 2008 3:07 pm

gimbik wrote:
sami2 mas
yo wes wancine mas gunung kidul berkembang
telah lama kita tertindas oleh kemajuan jaman, kita terisolir dari dunia luar
dan beberapa ketertinggalan dari berbagai aspek kehidupan, akan tetapi semua akan terkejar bahkan kita mampu menyalip orang yang dahulu sering mengejek kita gitu
benar kata mas gimbik, sudah saatnya kita berjuaaaaaaaaaaaaaang
Kembali Ke Atas Go down
xender zone
KorLap


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Thu May 01, 2008 5:14 pm

aku gak tau isin dadi wong GK. mbok men wong ngeloke piye wae..!
yo gak bos..! PD aj yo...! ajib
ning bener mas sok isih do berbelit-belit + isin ngaku wong GK,
aku yo sering nemoni wong kyo ngono kwi.! 🇳🇴
Kembali Ke Atas Go down
gimbik
Pengawas


Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon May 05, 2008 8:22 am

xender zone wrote:
aku gak tau isin dadi wong GK. mbok men wong ngeloke piye wae..!
yo gak bos..! PD aj yo...! ajib
ning bener mas sok isih do berbelit-belit + isin ngaku wong GK,
aku yo sering nemoni wong kyo ngono kwi.! 🇳🇴
rapopo mas yen weruh wong koyo ngono kui disimpen ae nggyu dibatin ae
mengko rak gek konangan asline
lha wong dadi wong GK kok ra bangga
kurang kepiye tha?
didelok we kethok seko jogja GUNUNGKIDUL HANDAYANI Alias JOGJAWOOD
mosok do ara weruh!!!!!
Uthekke kui wes kethul mas perasaane wes mati yen ra gelem ngakoni wong nggunung
bali2 seko perantauan omongane malih
wah jan asline kan Wong Nggunung ki pinter beradaptasi mas
kemanapun dia pergi pasti bisa denghan faseh bicara bahasa tempat yang ditinggalinya
coba yen deweke wong sunda po wong Mbayumas kon urip nang Nggunung mesti ketok yen dudu wong Nggunung
leres mboten?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Thu May 15, 2008 10:13 am

leres kang.. :P
Kembali Ke Atas Go down
sug3st
Camat
avatar

Lokasi : Baleharjo - Djogdja ~pp~
Reputation : 15
Join date : 05.05.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Thu May 15, 2008 10:27 am

xender zone wrote:
aku gak tau isin dadi wong GK. mbok men wong ngeloke piye wae..!
yo gak bos..! PD aj yo...! ajib
ning bener mas sok isih do berbelit-belit + isin ngaku wong GK,
aku yo sering nemoni wong kyo ngono kwi.! 🇳🇴

frustasi frustasi aku kesindir kie.... tak ganti ne location ku.... ngakak ngakak

_________________
Sucikanlah aku dalam pikiran, perkataan dan perbuatan

E D Y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.edysusilo.blogspot.com/
ping 192.168.10.1
KorLap
avatar

Lokasi : Jakarta saiki
Reputation : 0
Join date : 16.05.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Fri May 16, 2008 3:30 am

yupz2.....terminal dah mau pindah keselang dah hampir selesai proses pengerjaannya..

kayaknya gede juga seh bagus lagi?.. Aplouse Aplouse Aplouse

salut bwt wno
Kembali Ke Atas Go down
tomber
KorLap
avatar

Reputation : 3
Join date : 29.04.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Tue Jun 17, 2008 9:04 pm

gimbik wrote:
xender zone wrote:
aku gak tau isin dadi wong GK. mbok men wong ngeloke piye wae..!
yo gak bos..! PD aj yo...! ajib
ning bener mas sok isih do berbelit-belit + isin ngaku wong GK,
aku yo sering nemoni wong kyo ngono kwi.! 🇳🇴
rapopo mas yen weruh wong koyo ngono kui disimpen ae nggyu dibatin ae
mengko rak gek konangan asline
lha wong dadi wong GK kok ra bangga
kurang kepiye tha?
didelok we kethok seko jogja GUNUNGKIDUL HANDAYANI Alias JOGJAWOOD
mosok do ara weruh!!!!!
Uthekke kui wes kethul mas perasaane wes mati yen ra gelem ngakoni wong nggunung
bali2 seko perantauan omongane malih
wah jan asline kan Wong Nggunung ki pinter beradaptasi mas
kemanapun dia pergi pasti bisa denghan faseh bicara bahasa tempat yang ditinggalinya
coba yen deweke wong sunda po wong Mbayumas kon urip nang Nggunung mesti ketok yen dudu wong Nggunung
leres mboten?
sabar mas...sabar.....kabeh ki konco...
Kembali Ke Atas Go down
japrax
Presidium
avatar

Lokasi : pelukan hangat luna maya
Reputation : 29
Join date : 11.04.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Thu Jun 19, 2008 12:16 pm

wew.. kok pindah neng selang.. adoh yo.. Amiiiin
Kembali Ke Atas Go down
dedik cahyono
Camat
avatar

Lokasi : Jakarta
Reputation : 0
Join date : 11.07.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Jul 28, 2008 9:14 pm

Rencana Kepindahan Terminal Wonosari sudah 100% jadi. Bertempat di dusun Mokol, Desa Selang, Wonosari atau Ring Road Timur Wonosari. Untuk saat ini proses pengerjaan Terminal sudah Mencapai lebih kurang 40%. pengerjaan terminal Wonoasri di Rencanakan sampai 2009. Smoga dengan dimulai dari pindahnya TerminalWonosari, kabupaten Gunungkidul akan terus maju dan akan lebih banyak lagi kesempatan usaha di daerah Gunungkidul...

MAJU TERUS GUNUNGKIDUL>>>>>

ajib ajib ajib ajib ajib
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ciriajasa.com
pIway
KorLap
avatar

Lokasi : jogjaaaa
Reputation : 0
Join date : 04.08.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Wed Aug 06, 2008 7:34 am

adjie wrote:
wahhh
diselang mas dusun mokol / ringroad selatan
bentar lagi jadi mas rencana 2008 selesai
ning kebon tebu kae duk ?? :roll:
Kembali Ke Atas Go down
agos tomber
Warga
avatar

Lokasi : Wong Asli Budegan 2,Wonosari.Skrg di Sukabumi
Reputation : 0
Join date : 07.03.09

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Tue Mar 10, 2009 4:16 pm

Saya pengen kaos Fkog,gimana ya caranya ndapetin? :%$%#kL: :%$%#kL:
Kembali Ke Atas Go down
http://agos.saputro@yahoo.co.id
lilis
KorLap
avatar

Lokasi : jogja-semin PP
Reputation : 0
Join date : 10.02.09

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Wed Mar 11, 2009 2:00 pm

kalo pindah terus terminal lama jadi apa?
Kembali Ke Atas Go down
ASDD
Presidium
avatar

Lokasi : 749'LU 11022'BT
Reputation : 72
Join date : 20.02.09

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Wed Mar 11, 2009 2:28 pm

agos wrote:
Saya pengen kaos Fkog,gimana ya caranya ndapetin? :%$%#kL: :%$%#kL:

iki ngomongke terminal sek rep pindah mas.... gak boleh gak boleh gak boleh


Kembali Ke Atas Go down
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Mar 16, 2009 4:37 pm

wah aku malah drg ngerti pindahe ngendi, ra tau numpak bis, dadi ra weruh, biasane numpak grobak
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
Aris_nogosari
KorLap
avatar

Lokasi : bekasi
Reputation : 5
Join date : 23.10.08

PostSubyek: no telp piro mbik, aku biasane citra, khan cedhak omah, ML saiki jug buka ageng nang HI   Mon Mar 16, 2009 4:42 pm

gimbik wrote:
erlang wrote:
ayo sopo sing arep ndaftar dadi preman terminal sing anyar...... ngakak ngakak ngakak
sing mbaurekso terminal ki yo mas redbiem kui to yo
mosok do arep lancang ngakakk ngakakk ngakakk ngakakk

tekan omah
bowo_wahyu wrote:
aku kemaren sempet pulang ke gunugkidul dgn tujuan ngawen aku sempet bingung dengan rute2 angkutan umum yang baru yang beda jauh dgn dulu ajib
nah nek njenengan kundur ki mbotensah bingung bingung
njenengan mandap terminal mangkih wonten ngajengan pun wonten MDtrans alias MadDog Trans
niku angkutan mudik alias travel siap antar kemanapun tujuan anda mas....supire dijamin apikan tur tepat waktu
mboten ugal2an dadose nyaman sanget, saget tilem angler
tangi2 pun
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/48492681
gimbik
Pengawas
avatar

Lokasi : Nori One
Reputation : 6
Join date : 04.03.08

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Jun 08, 2009 4:15 am

waduh ketopke saiki wes ra bukak mas mbiyen sih 08122790456 yen saijki ra reti mas wong bocahee layar nang amrik

_________________
I know the Lord will make a way for me
Mampir Dunk==> Bola
Disini Juga ==> Site
OK Zone ===> Blog
Dengerin Lagunya ===>> my world
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/imbik
soeparwanto
Warga
avatar

Lokasi : nggalasombo,bedoyo,ponjong gk
Reputation : 0
Join date : 25.01.10

PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   Mon Jan 25, 2010 12:02 pm

setuja bos, untuk pembangunan di gunung kidul kita wajib mendukungnya, sebab pembangunan di gunung kidul kembali lgi untuk semua masyarakat khususnya masyarakat gunung kidullll,oc bos
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Terminal Wonosari..   

Kembali Ke Atas Go down
 
Terminal Wonosari..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
FKOGK :: ALL ABOUT GUNUNGKIDUL :: Peta Kota-
Navigasi: